TheOvertunes - Mungkin Lyrics




Tak pernah 'ku lihatmu seperti malam ini
Semua tentang dirimu terus terbayang
Aku tak ingat apakah yang sudah terjadi
Salahkah bila tak pernah 'ku sangka

'Ku tak ingin 'ku lepaskan
Hanya kau yang 'ku inginkan

Haruskah 'ku ada, haruskah 'ku pergi
Mungkinkah 'ku relakan semua
Mungkin 'ku tak benar, salahkan diriku
Ku tak ingin melihatmu pergi
Kita sempurna, mungkin sebaliknya
Mungkin kita takkan pernah menyesal
Kita bisa sedih, mungkin bahagia
Mungkin kita satu s'lama-lamanya
But maybe we should try

'Ku tanya diriku menunggu di sini
Apakah ini yang juga kau mau
Haruskah 'ku katakan agar kau mengerti
Apa yang selama ini aku tunggu

'Ku tak ingin 'ku lepaskan
Hanya kau yang 'ku inginkan

Haruskah 'ku ada, haruskah 'ku pergi
Mungkinkah 'ku relakan semua
Mungkin 'ku tak benar, salahkan diriku
'Ku tak ingin melihatmu pergi
Kita sempurna, mungkin sebaliknya
Mungkin kita takkan pernah menyesal
Kita bisa sedih, mungkin bahagia
Mungkin kita satu selama-lamanya
But maybe we should try

Ooh ooh, ooh ooh
Yeah, maybe we should try
Ooh ooh, ooh ooh
Tak pernah ku lihatmu seperti malam ini
Semua tentang dirimu terus terbayang

Haruskah 'ku ada, haruskah 'ku pergi
Mungkinkah 'ku relakan semua
Mungkin 'ku tak benar, salahkan diriku
'Ku tak ingin melihatmu pergi
Kita sempurna, mungkin sebaliknya
Mungkin kita takkan pernah menyesal
Kita bisa sedih, mungkin bahagia
Mungkin kita satu s'lama-lamanya
But maybe we should try

Ooh ooh, ooh ooh, ooh ooh
Yeah, maybe we should try
Ooh ooh
Mungkin kita satu selama-lamanya
Maybe we should try





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

TheOvertunes Mungkin Comments
  1. Nr Aulia

    Mikhaaa manisnya kebangetan 😍😍😍

  2. Muhammad Rizki

    2020 ni anjir masi enak aje lagunye:(

  3. B light

    someone sent me this 3 years ago. so sad i cant tell u how i feel that time. bro, u r a damn home to me :)

  4. Sofia Inda

    Manis banget sihhhh😘😘

  5. Heppyrzky anisa

    Enak an yg nyanyiin daniel skye maybe

  6. Derryl Hegar

    ini dia ni lagu yang paling gua cari cari

  7. joan rachel

    Manis banget Mikha 😍😁

  8. martinbergasp prasojo

    Januari 2020? Anyone?

  9. Sheldia Kusuma

    Inget lagu ini inget sahabat2ku yg suka nyanyi lagu ini, tiap aku kangen mereka aku dengerin lagu ini🥺

  10. Hpl 259

    Mksih udh buat gue nngis wkwkwk

  11. bonsu rmdhn

    Pas bgt lagunya sm perasaan sekarang😁

  12. ferdian syah

    Terbaik 👍

  13. Sopandi andi sopandi

    Motivasinya apaan sih desember 2019, november 2017 tuh apaaaaaaa:(((((

  14. Ryan Bukhori

    Daniel skye maybe

  15. Ryan Bukhori

    Daniel skye maybe

  16. JjaeNct _

    Kevin anggara membuatku disini

  17. Vincensius Sandya Nirwastha Adji

    Yang suka lagu ini pasti tau film ngenest buatan Ernes Prakasa

  18. Didik Sugiarto

    Pas bgn tdr tiba² gua nyanyi lagu ini, gua emng gatau judulnya apa driawal rilis, tpi gua hafal lagunya, enak bat aseli

  19. Fortnite Moment's

    Hah..kevin anggara kau membawa ku kesini :) hahaha.

    Dee

    Haha sama, dulu gua bela2in nonton Ngenest ke bioskop karna ada Kevin, dulu gua masih belom dibokehin ke bioskop wkwk. Duh nostalgia :')

  20. Rubbanayah Salwa Rattubait

    udah mau 2020 masih dengerin lagu ini

  21. Zharf_

    70% jual kalender
    10% bucin
    20% penikmat lagu

  22. Bram Yudhatama

    Heran lagu sebagus ini views nya gak nyampe puluhan juta

  23. Glenn Shifter

    Falery ❤️

  24. Safa Aja

    november 2019????

  25. Ahmad Rafi

    November 2019 muncul lagi di beranda

  26. Raffa Andria Hidayat

    daniel skye should see this❤️❤️

  27. Safa Aja

    kuingin kau ada theovertunes sempurna

  28. Nat Paopao

    Enak lagunya

  29. Abdul karim Karimah

    Saya nongol lagi krna kgn lagu ini..😊😊😊😊😊

  30. Alfii Menyoll Official

    Gegara status wa temen, kek nya lagu ini bakal viral setelah kartoyono ngawi😁

  31. RITEIN 8 7

    Kevin Anggara?

  32. Asep Udin

    Suaranya bagus banget de sampai menyentuh kehati gue enak buat didengarinnya ditelinga kuping gue☺😊😍🥰😘😗😙😚😻😽💋👍👌♥

  33. Alfanda Pnd

    bagus banget qq

  34. Zuma GAMING

    Keinget pas SMA sekarang dah pisah :(

  35. Beler Pitak

    Sedih ParPar Pas Digabung Ama Adegan Kakeknya Ernest Tutup Warung








    2019?

  36. Novia Silmi

    Tak pernah ku lihatmu seperti malam ini
    Semua tentang dirimu terus terbayang
    Aku tak ingat apakah yang sudah terjadi
    Salahkah bila tak pernah ku sangka

    Ku tak ingin ku lepaskan
    Hanya kau yang ku inginkan

    Haruskah ku ada, haruskah ku pergi
    Mungkinkah ku relakan semua
    Mungkin ku tak benar, salahkan diriku
    Ku tak ingin melihatmu pergi

    Kita sempurna, mungkin sebaliknya
    Mungkin kita takkan pernah menyesal
    Kita bisa sedih, mungkin bahagia
    Mungkin kita satu selama-lamanya
    But maybe we should try

    Ku tanya diriku menunggu di sini
    Apakah ini yang juga kau mau
    Haruskah ku katakan agar kau mengerti
    Apa yang selama ini aku tunggu

    Ku tak ingin ku lepaskan
    Hanya kau yang ku inginkan

    Haruskah ku ada, haruskah ku pergi
    Mungkinkah ku relakan semua
    Mungkin ku tak benar, salahkan diriku
    Ku tak ingin melihatmu pergi

    Kita sempurna, mungkin sebaliknya
    Mungkin kita takkan pernah menyesal
    Kita bisa sedih, mungkin bahagia
    Mungkin kita satu selama-lamanya
    But maybe we should try

    Tak pernah ku lihatmu seperti malam ini
    Semua tentang dirimu terus terbayang

    Haruskah ku ada, haruskah ku pergi
    Mungkinkah ku relakan semua
    Mungkin ku tak benar, salahkan diriku
    Ku tak ingin melihatmu pergi

    Kita sempurna, mungkin sebaliknya
    Mungkin kita takkan pernah menyesal
    Kita bisa sedih, mungkin bahagia
    Mungkin kita satu selama-lamanya
    But maybe we should try

    Uuu uuu uuu yeah maybe we should try
    Uuu mungkin kita satu selama-lamanya, maybe we should try

  37. Alizura Nabila N

    💕💕💕💕

  38. Yunie 19

    Agustus 2019?

  39. M.FAIQ. RABBANI

    gua patah hati gara-yang gua sukai pergi meninigal kan gua karna gua manusia biasa bukan yang seperti yang lain nya cuk g ua sedih cuk kenapa dia harus meningal kan gua sendirian jomblo selama 18 thn cuk yang pernah kaya gini like

  40. Anisa Rahma

    Mungkin kita satu selama2nya ♡

  41. Dinar Zarah

    Gapernah bosen:'(((

  42. Lebah Ganteng

    rata2 tau nya pas dinyanyiin overtunes ya? Gua dah tau lagu ini dari daniel skye

  43. Made Swastika

    Kesini cuma gra- film ngenest

  44. Yashintya Dwi

    Aduh mikha gantengnya meluberr

  45. Caroline Lim

    😅👍

  46. Devintu Tarigan

    Homo goblok

  47. angel mendes

    Apa cuma gw yanh lebih suka versi aslinya?

  48. Danu Alyundra

    2019 anyone?

  49. Maida Saniyah

    Juni 2019?

  50. Riza Icaa

    Buat kamu yg prnh datang lalu pergi tbtb

  51. Suci Ratri

    Pokok nya gue harus nikah sama pribumi !!!!!

  52. susi lawati

    kangen dimana naik motor dgr.n musik the overtunes musik yg diulang2 saat2 otw kampus..

  53. Netijen Maha Agung

    Gue dari Masa Depan Nih Nonton Pas Mau Hari Lebaran :)

  54. Ergananda Paputungan

    Mei 2019?

  55. Teuku Nayandra

    I hope she read this
    03-11-2015

  56. Amelia Dwi Zaharani

    Kereeeeen T^T

  57. Ozi Bindos

    Mei 2019

  58. Ozi Bindos

    Lagu paling gw suka

  59. Piko Kristian

    Harus kah ku ada harus kah kupergi :(

  60. EzekielCroft

    Ini lagu mirip lagu maybe - daniel

    haise sasaki

    Ini repackage bro baca

  61. M agha

    Lagu nostalgia

  62. poces putra

    2019 yg masih nonton mana??

  63. Rizka Khaira

    Ga tau kenapa, lagu ini langsung nyentuh gitu aja, jdi keinget doi eh:v

  64. michin saram

    Biasa kan kalo remake tuh kagak enak di dengar, tapi denger daniel ato dnger ini sma2 enak cuy

  65. SATRIO JODYAPATI

    Gua cowo, dan ketika gua nyanyi lagu yg menurut gua sedih dan pas ada problem pasti nangis. dan menurut gua, menangis itu jalan yg cocok buat menghadapi masalah, kadang2 ada orang yg marah2 kalo menghadapi masalah entah sama pasangan,keluarga, teman, sahabat. marah itu perlu energi yg banyak, selesai marah kita jadi cape.
    tapi coba kalo nangis, selesai nangis kita mikir," oh, ternyata salahnya dibagian ini" kita jadi tau inti permasalahannya + hati adem.
    jadi nangis itu bukan berarti lemah
    #BUKAN_BIASA

  66. Zahwa akbar Maulana

    Njir gua 2019 masih nonton

  67. Dhea Indah Putri

    Mirip suara Arash buana masa:v

  68. I love you.

    Enak banget lagunya 🖤

  69. Ridho Hardian

    Mirip lagu daniel skye yang maybe ? Wkwk

    Elan Elan

    Namanya juga Repackage

    Elan Elan

    Namanya juga repackage

    Ridho Hardian

    Udah tau gw juga wkwk

  70. Nyari Receh

    Suka bgt sama suaranya

  71. Kamal Project

    Enak cuwk:v

  72. ahmad- Ulil

    Semua tentang dirimu terus terbayang. Haruskah ku ada. 😥

  73. BALAS DENDAM

    seharus nya ini video nya Judul nya Haruskah ku ada karena agar orang tau ....

  74. Faiz Zufarysa

    February 2019. Anyone?

  75. Bima DaP

    23 february 2019 🙋

  76. Bang Kuns TV

    seenak ini viewers ga nyampe sejokut? atta bercanda?

  77. Dian Merdekawati

    jonas brothernya indonesia 😍😍

  78. Abu Nizar

    Ingt mantan tergila 😂

  79. Mayang Aulia

    2019 mana suaranya?

  80. Devy Ayu

    😌love you mikha

  81. Amigo Ajun Careri

    Suka banget sama lagu ini 👍

  82. Keceh Gt

    Semoga Lagu Ini Paling Tertop Nantinya :)

  83. LOUIS 23

    Aku liat ini gara gara film "Ngenest", ternyata lagunya enak banget ya....

  84. Mink Antari

    😁februari 2019

  85. BLAKER GAMING

    Siapa yang disini nonton tahun 2019 like

  86. Reliza O

    duh selalu suka sama kalian😊

  87. Marcello Putra Charizma. Charizma

    Denger lagu ini inget pas pensi disekolah gue yang ngundang the overtunes, lagunya selalu di putar dari jauh jauh hari tiap ada acara atau pertandingan apapun. Walaupun slalu diputar tapi selalunya lidah mau nyanyi dan bawaannya emang bener bener happy dan sampe puncaknya the overtunes ada dihadapan kita tampil.. Momen yang sangat tidak terlupakan (((:
    #SMA

  88. mela abdullah

    hmmmm awesome

  89. Emhacy Official

    2019 ⭐