TheOvertunes - Hatimu Sama Lyrics




Sebuah surat dariku untukmu
Tertulis dari tangan yang sama
Walau berbeda usia
Kuharap kau bahagia

Setiap kata-kataku adalah katamu
Dirangkai dengan jiwa yang sama
Di keadaan berbeda
Kuharap hatimu sama

Bila dimasa depan
Kau kehilangan arah
Hidup terasa berat
Lupakan dunia

Ingat masa ini
Semua bagaikan mimpi
Apapun yang terjadi
Takkan berhenti kau berlari
Takkan berhenti kau bermimpi

Sebuah doa dariku untukmu
Bila kau bimbang janganlah berhenti
Percayalah padaku

Bila dimasa depan
Kau kehilangan arah
Hidup terasa berat
Lupakan dunia

Ingat masa ini
Semua bagaikan mimpi
Apapun yang terjadi
Takkan berhenti kau berlari
Takkan berhenti kau bermimpi

Pernahkah kau merasa semangatmu tenggelam
Tak ada arti melangkah, kau melangkah
Semua sia-sia

Mereka tak mengerti cerita milikmu
Belum mencapai akhirnya walau terlihat
Semua sia-sia

Ingatlah hati kecilku dibalik rapuh tubuhmu
Tersimpan satu cahaya, jangan lepaskan
Teruslah bertahan

Ingatlah hati kecilku dibalik rapuh duniamu
Tersimpan satu cahaya, jangan lepaskan
Teruslah bertahan

Inilah pesan untukku
Di masa yang datang
Bila waktunya telah tiba
'Tuk kembali pulang
Kuharap hatimu sama
Kuharap hatimu sama





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

TheOvertunes Hatimu Sama Comments
  1. dokter mayang

    Ini lagu bagussss bgtt gilakkkk❤

  2. Syaifunnisa Puspa

    Kuharap hatimu sama :") ❤

  3. Diary Dapur Mutiara

    Bagus...bagus... Bagus.. liriknya 💕💕

  4. MGG RZ

    Selalu berkarya ya, lagu kalian selalu jadi penenang hati...

  5. Marini Rosy

    Kalau lagi ada masalah selalu dengar lagu ini, dan nangis lagi.

  6. viral news

    Bersyukur lagu ini muncul d beranda gue.... Terimakasih untuk karya yg indah ini... 🤩🤩🤩

  7. Sekar Dwi Utami

    Terimakasih sudah menguatkan diri ini.

  8. Giyo BKL

    Karyanya hampir sama kayak fiersa besari... tapi kenapa ngk tersebar ya tentang mikha angelo ini... terkenal dong... biar gua merasa ikut sukses dan bangga ketika karya kalian di sukai dunia

  9. Artauli Elizabeth

    Halo diriku. Keren bgt sih udah bisa menyelesaikan skripsi yg kamu anggap berat banget itu. Sekarang masih nganggur ya, jangan patah semangat ya. Kalau nanti udah dapet kerja dan terasa lelah bgt, jangan putus asa. Inget kamu udah berjuang dari skripsi gaslesai slesai sampai akhirnya slesai, dr nganggur sampai akhirnya dapet kerja. Intinya, kamu pasti bisa. Kalau capek, istirahat ya. Jangan sampe nyakitin diri sendiri. Skali lagi trimakasih sudah berjuang sampai sejauh ini, aku harap kamu tetap bahagia.

    Bogor, 27 desember 2019.

  10. DESTA DWI AR

    i love you,guys.

  11. Chintia Viranda

    11-12-2019 tahun terberatku
    Dear aku,
    Aku akan lihat dan kembali kesini pada masa yang akan datang. Akan ku temui diri ku bahagia dan cita citaku tercapai 💙

  12. Sasa Oksa

    Cakep banget lagu & visualisasinya, luv ❤

  13. Lydia Sihombing

    Demi apa, bait terakhir aku nangis sesenggukan...

  14. Shabrina Kiranamita

    listening to this while I'm in my mental breakdown. thank you, for making this beautiful song, that can be the spirit for billions of people!!:)

  15. Maharani Windu

    Ku harap Hatimu Sama :))

  16. Retno Tri Utami

    Mood booster, lagu paling ngena di aku

  17. Angelina Widjaya

    Makasihhh banget untuk lagu nya💕

  18. Racun Tikus

    buat tmn" yg masih mencari kerja, uda melamar kesana kesini. ikut seleksi tetapi masih gagal. jangan menyerah. mmg sakit seperti dipukul tapi yang menangis bukan mata melainkan hati , ingat ya tmn", kalo uda kerja nanti, kerjalah yang serius dan jika kamu menemukan seseorang yg melewati fase spti kamu yg dulu. motivasilah ia supaya ia bangkit kembali. hidup mmg berat, tapi jika kamu sudah dipilih tuhan utk ke dunia artinya kamu pantas dan mampu melewati semua cobaan yg ia beri

  19. Lalla Laila

    Sudah lama mendengar lagu ini. Selalu nangis, sedih, bahagia, haru, campuraduk jadi satu. Intinya, ini adalah lagu terbaik yang aku temui. Terima kasih sudah menciptakan lagu sebagus ini, seindah ini, sedalam ini, "aku banget". Lagu penyemangatku. Lagu ini berarti banget buatku.

  20. Angel Ica

    Kenapa ya lagu enak kok underated si :(

  21. iqbaldjohan

    Mohon izin pakai Lagunya, sangat menyentuh lagunya https://www.youtube.com/watch?v=KinosEpI0Mg

  22. ica 766hi

    enak2 banget seh lagunya ya, aq yg ibu2 dibikin baper 😆 baru nemu ne lagu maklum ibu2 pokus didapur taunya lagu Britney doang

  23. dandelion luv

    Saya mulai menyukai lagu overtunes sejak mdengarnya lewat playlist di slh satu penerbangan

  24. Ishma Tsabita

    astaga gua baru sadar kalo lagu ini tentang orang yang ngomong ke dirinya sendiri di masa depan buat ga patah semangat, dan terus berusaha. mau nangis

  25. annisa dahlan

    Dear aku di masa depan..
    Tolong jangan goblok lagi ya kayak dirimu sekarang.
    Jangan terlalu gampang percaya ama orang, jangan mau dibego2in lagi.
    Aku percaya kamu bahagia bersama orang2 yg mampu bahagiain kamu di sana.
    Gapapa aku yg sakit sekarang, asal kamu di masa depan bahagia. Bahagialah. Plis jangan goblok d masa depan ya. I love myself.

  26. Fahri Afahuz

    Semoga di masa depan, hatimu tetap sama.bertahan dan semangat dalam rapuh duniamu:')

    2:45-end

  27. Hey Primrose

    Maaf, aku tak kuasa menahan ombak yang berpindah ke mataku
    Sulit untuk menghadapi kenyataan, bukan berarti enggak mungkin
    Come on! Kamu enggak sendirian, temukan mimpimu yang sempat hilang, semangat :)

  28. Alxrnv ._

    Gegara pscs gw kesini...

  29. Nurhayana Dadel

    Baru denger ini. Bagus banget lagunya. Mendalam maknanya. Videonya juga keren bgt!!

  30. Hafni Hermawati

    pure voice, music and talented. you are blessed and great as well, thanks mika and bro,.. you saved me from the horrible monday and deadline haha

  31. Gres kristina Simaibang

    💖💖

  32. neny wiyono

    Teruntuk aku di masa depan..
    Saat mendengr lagu ini,
    Kamu sedang dlm perjln ke tempat yang sellu buat kamu jdi diri kamu sendiri, walau kadang tempat itu tidak s'nyaman semestinya tapi melangkah ke tmpt itu adalah tujuan utama kamu..

    Kamu boleh lelah
    Kamu boleh ngeluh
    Kamu boleh nangis tapi ingat saat kamu baca ini, kamu telah melewati semua itu dgn baik.

    Terima kasih krna terus bertahan, kamu luar biasa dimasa lalu, kamu luar biasa di masa depan...

    Dengan semua orang yang selalu ada di saat kamu butuh, pulanglah Dalam arti yg sesungguhnya mereka merindumu..

    Dari masa lalu Kamu
    RSPAD, Jkrta

  33. Amalia

    such a meaningful song :")))

  34. Zizah Isma

    Maybe im not kind, or not yet. But at least, i am me.

  35. keenan narotama

    Hai Rian, life hits you so hard! Berat bgt ya, sampe lu depresi dan hampir aja mau bunuh diri, mungkin memang hidup gak pernah berpihak bahkan sejak lu kecil, tapi buktinya lu berhasil ada sampai disini dengan ceria dan berhasil menutupi kesedihan, gimana efek obatnya? Semoga baik2 aja, semoga sampe sekarang masih diminum, gak apa2 ko kalau mau berhenti sejenak dan bilang pada diri sendiri kalau lu gak baik2 aja, tapi kalo lu bisa baca komen ini lg entah beberapa tahun lagi itupun kalau masih ada usia itu tandanya lu kuat, semoga semua akan selalu baik-baik saja ya, dan lu selalu bahagia.

  36. Fisher Manik

    kita suka lupa kalau kita sering lupa :)

  37. Nom Nom Nom

    Ka keren banget lagunyaaaa

  38. Anna Tanaijo

    ❤❤❤❤

  39. Malicha Ulfa

    Semoga besok aku bisa menemukan mimpiku. Aku pengen mensyukuri hidup dan peranku. Aamiin 😊

  40. redmobi collection

    Masih ini lagu yang betul mantab di 2019

  41. Carolina Anastasia

    Dengerin ini berkali kali,Dan selalu pengen nangis Aja gitu🖤🖤🖤🖤

  42. Melda Oktapianti

    Untuk aku di masa depan, bertahan lah lelah mu akan terbayar dengan hal indah nanti nya! 💪

  43. Sasa Putri

    Merinding gue dgr lagu ini. penyemangat bgttt The Overtunes the best bgtt sumpaaahhh❤

  44. Olynnesia Silalahi

    Dear diriku di masa depan,

    Kabar baik yang selalu ingin ku lihat dari mu. Tetap semangat dan kuat. Jangan lagi beranggapan kamu sendiri. Aku bangga pada mu.

  45. gandes tia safitri

    surat dariku untuk diriku di masa depan

  46. kura chan

    Sukses terus aku suka smua lagumu

  47. FAHRUL ROZI

    anjirlah yg kek gini ngapa overrated si gedeg dah

  48. Tomi Ahmad Restu

    Lagu ini sungguh menyentuh hati ku.

  49. nur ainun

    Berulang2 dengerin ini. Penyemangat kalo lagi malas2 atau bnyak cobaan di kampus

  50. Dwija Putripertiwi

    This song is such healing. Thank you for making this song❤️❤️❤️❤️

  51. Pintu Kotak

    Saya akan kembali ke komentar ini,saat impian itu sudah terwujud :) (semoga)

    Shandy Septyani

    Good luck

  52. Yosepine Akneta

    🌈🌈🌈🌈 thank you.. :')

  53. Mairani Putri

    Sudah jatuh cinta sama lagu ini dari awal rilis februari lalu, dan baru ingin meninggalkan jejak comment disini karena ingin bilang terima kasih mikha and brothers sudah menciptkan lagu yg jadi salah satu dri list an lagu2 healing my self.
    Dan untuk ku dimasa datang, percaya jika apapun yg terjadi takkan sia sia dan selalu ada hikmahnya.

  54. Anisya Putri

    Pertama kali gue play nih lagu langsung aja masuk playlist gue puter puter nggak bosen bosen sumpah nempel banget sih lagu ini 🥰

  55. Mita Tsalisa

    Kak tutorial caranya bikin video lirik kaya gini dong ehe

  56. Ziya Ulhaq

    Terima kasih untuk the overtunes, berkat lagu mu aku percaya bahwa aku harus terus berjuang dan tetap semangat

  57. Jefri Nababan

    Sepertinya sebelum buat lagu2 dan musiknya mereka berdoanya sungguh2 bgt sehingga lagu2 nya bagus dan enak di dengar,congratulation the Overtunes.

  58. Rita Rosida

    Untuku ada dimana masanya kamu akan mendengar kan lagu ini lagi

  59. Maria Elisa Gresilya

    Apapun yg terjadi takkan berhenti kau berlari takkan berhenti kau bermimpi 😍😍😍 lagu ini penyemangat ketika aku mulai lelah menggapai Mimpi2 itu 😍

  60. chaisa

    terima kasih❤

  61. milli 136

    Oke, aku teringat sama seseorang di masa lalu yang sering ku tuliskan surat. Sekarang, semoga dia tidak menyerah pada hidup nya

  62. Gladys Ariella

    Sebuah lagu yang berdialog dengan diri dimasa depan, brilliant. You guys are the great artist 💕

  63. Anisa Rahma

    Pas banget liriknya sma yg aku rasain. Mau nyerah, tpi gak mungkin. Merasa gk guna, tpi tetap terus berjuang. Walopun jalannya susah dan rasanya lelah.
    -Nisak

  64. ayu nurs

    Makasihhh, makasih babget udah nyiptain lagu sebagus ini, lirik se-menyenjukkan ini. Lagu ini bener-bener menenangkan ketika saya kehilangan arah, ketika saya merasa sedang jadi bukan diri saya. MAKASIHHH BANGETTTTTT!!!!

  65. Jumi jumi

    Dateng ke sini gara " ada yg komen di chanel menjadi manusia yg surat untuk ku di masa depan😂

  66. chaisa

    terima kasih, the overtunes. lagu ini memiliki energi yang sangat baik. teruslah berkarya ❤❤❤

    salam infp untuk mikha 😉

  67. TJP

    Dear Me.
    Aku kesini lagi, kamu yang kuat ya. Aku ada disini.

    Sincerely yours

  68. Dennis Pratamaputra

    Please buat the overtunes jangan pindah genre kayak penyanyi yang lain.. Gw suka lagu overtunes yang selalu kayak gini.. Keren!! ^0^

  69. Rizki Aulia

    Kesini lagi setelah gagal Sbmptn untuk yang kedua kalinya :'')

  70. Rika Aryanti

    Gue nangis dengerinnya. 2 tahun belakangan ini gue ngerasa bener-bener rapuh serapuh-rapuhnya dan orang-orang disekitar gue gak ada yang ngerti itu. Gue sendirian. Gue merasa lagu ini sangat-sangat mewakilkan perasaan gue

    Wim Tarukallo

    Selama blum sampai tahap ingin bunuh diri semuanya akan di sembuhkan oleh sang waktu... Tpi klau sdah sampai pada tahap itu ingat sja masalahnya tidak akan hilang tapi berpindah... Tetap sabar peace...

    Rika Aryanti

    @Wim Tarukallo gue bahkan pernah kepikiran untuk bunuh diri

    Wim Tarukallo

    Pernah. Mudah2an sdah tidak masih..
    Kuharap skarang smuanya lebih baik...

  71. Genta Arunika

    Lagu ini sangat LUAR BIASA 😭😭😭😭😭

  72. RAMA DHANI

    M Nikwanul Lukman / Ichal Lukman

  73. Hae' Leader

    perfect.

  74. Dahmin Dahbin

    Thankyou for this beautiful song

  75. TJP

    Untuk aku di masa depan,
    Dari aku untuk aku.


    Hari ini rasanya duniamu hancur, semuanya terasa berat. Semua penolakan dan itu sangat melukai mu.
    Nanti jika kau sudah bangkit dari semua kesedihan dan penderitaan ini.
    Ingat kau dulu pernah se terpuruk ini.
    Apapun yang terjadi kau harus tetap semangat!

    Aku yakin kau bisa, dan aku mencintaimu.

    Dari aku yang selalu ada untukmu.

  76. Farisyah Irfa

    😻😻😻😻

  77. Riza Icaa

    Pergimu masi menyisakan tanda tanya

  78. Andi Tenri Awaru

    those kind words ❤️❤️❤️

  79. Rony Boy

    Keren banget syairnya... 😳

  80. purwanti suryadi

    Dear future me #keep❤️ing,keepfighting&keepbelieving🐳

  81. NURLISA UTOMO

    Denger lagu ini...semangat ku tak pernah meredup...Matur nuwun spirit ipun...

  82. Willyansyah

    Ini adalah Band Berkualitas Tinggi yang indonesia punya dengan anak-anak muda berbakat di dalamnya. Bersyukurlah, kalian di hibur oleh anak-anak muda yang keren, penuh mimpi, penuh semangat, dan selalu berarti

  83. tri utami

    Lagi berada dititik terendah.

  84. Nida Salma

    Cinta banget sama lagu ini 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  85. felicia styles

    demi apapun lagu ini indah.

  86. RAMA DHANI

    Hai diriku. Semoga apa yang kau inginkan terwujud. Saya harap dihatimu sekarang hadir dengan wujud. Aamiin - IL

  87. js inri

    Untuk diriku di masa depan...
    mungkin sekarang kamu lagi kehilangan arah, tujuan bahkan semangat untuk hidup, di masa yang kelam ini mungkin kamu sedang menangis tapi dimasa depan kamu ga boleh nangis lagi...

    semangat, semangat, semangat!!!! kamu pasti bisa melanjutkan hidupmu~ ingat di masa lalu banyak orang yg meremehkanmu, merendahkanmu, selalu berkata jelek tentangmu. Ingat jangan pernah lelah, tunjukkan pada mereka kamu tidak lemah, kamu bisa melewatinya!!!! ayo semangat!!!!!!!!!!!!!!!!

    love
    xx

  88. widya bestari

    bau-bau illuminati

  89. Esterlita Samora

    setiap dengerin ini, selalu sama.
    merinding dan berlinang.
    makasih udah nyiptain lagu ini.

  90. Lina Purwati

    Suka liriknya bercerita

  91. Sekar Dwi Utami

    Gatauuuu lagi TheOvertunes lagunya the best semua😭😍😍😍💗💗💗💗

  92. Genada Asaika

    Sukaaaa sm videonya

  93. Nurul H

    the overtunes ini adalah grup selain BTS yang menurut aku lagu-lagunya berasa banget ditulis dari hati. thank you for this masterpiece, keep going!

  94. Dyah Ajeng

    Aku kira diriku baik baik saja, setelah mendengar lagu ini ternyata diriku sedang tidak dalam keadaan yang baik-baik saja.

  95. Pikka Friska

    Pas lagi dititik lelah aku, gada yg percaya sama pilihan yg aku buat, mau mundur ga bisa mau nerusin maju dukungan dari ayah tivis bgt bikin mental down, dan nyoba dengerin lagu ini langsung bikin semangatku yg dulu balik lagi, love this song❤️

  96. Dani Ramadhan

    Lagunya simple enak didengar gasalah dri dulu suka sama the overtunes musiknya beda dri kbnyakan musisi muda saat ini yg isinya cinta cintaan.

  97. Ngakak 21

    Entah kenapa ni lagu enak dipake merenung

  98. Muhammad Febry Setyawan

    Sebuah karya yang syarat penuh makna, ini yang sebenarnya dibutuhkan banyak orang. The real life, bukan musik kaleng2