TheOvertunes - Dunia Bersamamu Lyrics




Diriku
Ingin ku tahu arti hidupku
Hanya dirimu yang melengkapiku
Engkaulah nafasku

Dirimu
Kaulah yang terindah di hidupku
Air matamu lemahkan hatiku
Yang ada untukmu

Inilah duniaku
Untuk bersamamu

Dan walau waktu berjalan
Ku akan terus bertahan
Pelukku yang akan selalu menghangatkanmu
Dan tak kan ada yang bisa melepasmu dariku
Pelukku yang akan selalu menjagamu

Genggam tanganku bersandar kepadaku
Inginku berada di sampingmu sepanjang hidupku
Rasa ini hanya ada saat bersamamu
Bahagia ku dengar canda tawamu terangi hatiku

Inilah duniaku
Untuk bersamamu

Dan walau waktu berjalan
Ku akan terus bertahan
Pelukku yang akan selalu menghangatkanmu
Dan tak kan ada yang bisa melepasmu dariku
Pelukku yang akan selalu menjagamu

Dan walau waktu berjalan
Ku akan terus bertahan
Pelukku yang akan selalu menghangatkanmu
Dan tak kan ada yang bisa melepasmu dariku
Pelukku yang akan selalu menjagamu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

TheOvertunes Dunia Bersamamu Comments
  1. Afrisa Bejo

    Jancook arek iki cerdas poll sumpaaah
    The one and only kau mikha kerenn bangeet

  2. Nefertiti Moechtar

    2020 still listen this song

  3. bimo aditya putra

    Fanss nya the overtunes like aja

  4. Anggi Dika

    2020 bln 1

  5. Priscilia Indriani Bolusu

    Januari 2020 and I'm here after Daihatsu Indonesia Master

  6. Lely Purba

    2020 still love them ❤

  7. Ragil tri Arthaningsih

    Masih mendengarkan di 2020

  8. latifah ayu chandra

    awal 2020 banget ni:)

  9. Citta Official

    Kenapa knawhy ini lagu baru aku tau sekarang dan jujur ini lagu bagus bgt knp gak seterkenal lagu lain sih padahal bagus

  10. Margaretha Ajeng Nareswari

    Desember 2019?

  11. Febe yantz

    gue baru pertama kali denger LOL. akibat mengobati rasa kantuk saat kerja thesis :P dapatlah ini laguuuu haha

  12. fira chan

    Fav bgt laguuu iniiii 🔥

  13. Nabila Nur Pratiwi

    love it!

  14. Rmlda _

    ilafffff❤️❤️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  15. dea farantika

    Balik lg kesini setelah sekian lama

  16. Ai Aisah89

    How much I love you, ily more than 1 million

  17. Syarifah maharani

    Dulu sering denger lagu ini waktu masih sama dia, udah 4 tahun aja ya

  18. Laila Yasmin

    Kenangan sama mantan 3thun lalu wkwk, kali aja kamu flashback dan ga sengaja baca komen ini aku mau ngucapin makasih dah gitu aja :v

  19. Septiani 1110

    Suka bangetttt tqq the overtunes😍

  20. Desty Desty azhar

    Sukha
    bangget

  21. axl macca

    keren lagunya ...ttp berkarya masbro....jd inget lifehouse...

  22. Yunita Sari

    💓💓💓💓💓💓

  23. Defi Ajja

    Ada yg masih dengerin di 2019

  24. rufina puja afani

    2019?

    Siapa yang masih kesini?

  25. Lusi Marantina

    Dengar lagu ini sambil menghayati meleleh hati 😁😊😊😊

  26. Diva Indah

    kesini gara gra kelvin di wp

  27. Astri dias tari

    kenapa kalo lg denger lagu2 the overtunes gak sadar tiba2 udah berakhir aja, dan lgsung play lg, play lg, nagih bgt.

  28. Syarifah Balqis

    Love you ❤

  29. Riza Icaa

    Singkat tp bewarna -maret-:)

  30. Farisyah Irfa

    💕💕💕💕💕

  31. Kaka VinnoAlmostAwesome

    2019 like

  32. Atika Setyo

    2019 😊

  33. sukma mutia

    Ada yg 2019 masih dgr?

  34. x Ndization

    Lagu terbaik sih ini

  35. NA LAILA

    Suka banget lagu ini....

  36. Aulia FM

    Semua lgu mereka enak bgt.

  37. Rini Wulandari

    hope u guys compose more songs

  38. Poyo Yek

    what is this.. baby! free to go...

  39. Poyo Yek

    since darjah satu...

  40. love lives

    anyone here in 2019?

  41. Soraya Heryanti

    Kalau dengerin lagu ini adem inget masa masa gua smp ke sma njir

  42. Dicky Nana

    generasi pengganti yovie n nuno😍😍

  43. son vatrias

    bkin lagu tu kyak nosstress.dan dialog dini hari.lrik sllu tentang sosial dn alam.cinta" apa itu!!

  44. Akhwat Muslimah

    ❣❣❣❣

  45. nisa ramadani

    Dari smp sampai sekarang ga pernah bosen dengerin lagu ini. Suka kebawa nostalgia soalnya:'

  46. dnishaudrey

    Bagus pake banget terus berjuang biar bisa bikin konser dan menjadi yg terbaik👍

  47. Novita Ayu Dewan Tari

    lagu terfavorit dari dulu
    salam dari tahun 2019

  48. Ar Fandi

    Siapa yg tahun 2019 masih dengeri lagu ini like

  49. conan claudia

    Ini lagus bagus bangeeeeeeeeet luv luv

  50. Jeparadice Blast[Zeus]

    19 Januari 2019 masih saya dengar & tetap asik :)

  51. Dinda Arianti

    Ademmmm😻

  52. raspberry 1

    lagunya enak enak yaampun

  53. Feriz R.

    bingung kok lagu bagus gini kurang terkenal ya

  54. Queen Loui

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  55. Rizka Nviani

    sebagus iniii

  56. GC Gamings

    Lagunya bagus banget

  57. Helen svy

    sampai sekarang lagu ini tetep yang terbaik💛

  58. Nurul Husna

    Ntah kenapa saya sudah tau lagu ini lama bgt, dan skrg saya dgr lagi dan tiba tiba dlm jiwa saya terasa ditarik ke masa lalu yg menenangkan. Serasa segala sesuatu nya sekarang menyedihkan bgt dan saya jd pngn balik ke masalalu. Untuk the overtunes, dimana pun kalian, terima kasih sudah menciptakan lagu sebagus ini yang mampu menguras emosi dan air mata saya di waktu yg hening dgn alunan suara merdu kalian❤

  59. alvi. septiani99

    2018 dibulan November

  60. Sartika Azzahra

    Klo lo lgi suka sama cwok, d ksih lgu ini psti sneng,, gue jga gk bsa lupain dya, syg smpe skrg gk prnh jdi mlik ku 😂😂😂

  61. erina nayla

    favorite bngt the overtunes

  62. Nindyy p16

    2018 mna suaranyaaaa

  63. Priya Arizki

    Gak bosen gitu tau gak sih aku puter lagu ini:( aku sukaaaaa, suka mikha💙

  64. nisa ramadani

    sumpah kak mikha mirip banget ama kakak ponakan gue njir

  65. Jack Carta

    Guys? #Sept2018

  66. A. Yudith Silfani

    Yg dislike telinga nya kenapa ya? :(

  67. M Bimbim Al Azhari

    Nama model cewek ny siapasih?

  68. Putri Rahmadhani

    Ini lagu enak banget di denger, suara best bgt, kaga cempreng, musik juga kagak gedubrag.an, enak pokok nya ah di dengerin pas cuaca lg dingin dan sedikit mendung,di temani secangkir kopi.. Nikmat haqueque.. 😚😚
    Terus berkarya the overtunes, keluarin single2 terbaru yg enak enak lagii

  69. Dilla

    ❤❤❤

  70. Remaja Baperan

    Nyentuhh bangett .. Pass di hati 😍😍

  71. White CYBER

    I love song❤💓

  72. Pakoji Graph

    Kelas banget,,,

  73. Angel Wijaya

    go go music Indonesia harus lebih majuuuu keren gini penyanyinya 💖💖💖💖 semoga pemerintah Indo lebih peduli lagi Kaya pemerintah Korea

  74. Friska A

    Suara mikha empuk bgt 😘

  75. Andika Paramartha

    Keren banget bro lagunya

  76. Arlizah Munawaroh

    Lagunya keren bangett

  77. Kia Sugesta

    Selalu semangat dalam berkarya, jangan berhenti bermusik sampai kapanpun, talenta yg Tuhan beri adalah kepercayaan yg harus kalian jaga. God bless you THE OVERTUNE

  78. Gandi Narendra

    2018 nih

  79. catatan luckty

    Selalu meleleh tiap dengerin lagu ini x))

  80. Sky

    even after 2 years it's still one of my favorite song 😍 beautiful song

  81. Dwi Setyaning

    hi mada

  82. Lailatul Hikmah

    Ademnyaaa :* love love love and love

  83. Vinsen Lim

    Simple but Beautiful...Like The Melody and His Vocal...

  84. Herman Bonchell

    ke inget laghu ini waktu masa-masa kamu masih ada buat aku😥😥

    Herman Bonchell

    @DuniaBersamamu

  85. snapitsara

    Diriku
    Ingin ku tahu arti hidupku
    Hanya dirimu yang melengkapiku
    Engkaulah nafasku

    Dirimu
    Kaulah yang terindah di hidupku
    Air matamu lemahkan hatiku
    Yang ada untukmu

    Inilah duniaku
    Untuk bersamamu

    Dan walau waktu berjalan
    Ku akan terus bertahan
    Pelukku yang akan selalu menghangatkanmu
    Dan tak kan ada yang bisa melepasmu dariku
    Pelukku yang akan selalu menjagamu

    Genggam tanganku bersandar kepadaku
    Inginku berada di sampingmu sepanjang hidupku
    Rasa ini hanya ada saat bersamamu
    Bahagia ku dengar canda tawamu terangi hatiku

    Inilah duniaku
    Untuk bersamamu

    Dan walau waktu berjalan
    Ku akan terus bertahan
    Pelukku yang akan selalu menghangatkanmu
    Dan tak kan ada yang bisa melepasmu dariku
    Pelukku yang akan selalu menjagamu

    Dan walau waktu berjalan
    Ku akan terus bertahan
    Pelukku yang akan selalu menghangatkanmu
    Dan tak kan ada yang bisa melepasmu dariku
    Pelukku yang akan selalu menjagamu

  86. erika wijayanti

    THE OVERTHUNES LAGUNYA ASIK ,ENAK DI DENGERIN

  87. Mel Sah

    Kode nsp nya brpa kok gak di cantum sih