Tata Janeeta - Tidak Masalah Lyrics




Bayanganmu masih ada di sini
Menghantuiku saat aku sepi
Kini kamu tak lagi di sisiku
Melepaskanmu untuk membunuhku

Lemah hati
Menahan sakit ini
Terlalu lama
Kini ku tak lagi peduli

Tidak masalah aku kehilangan kamu
Tidak masalah kamu pergi
Tidak masalah walau pergi wanitamu
Tidak masalah
Tidak masalah

Bayanganmu masih ada di sini
Menghantuiku saat aku sepi

Lelah hati menahan sakit ini
Terlalu lama
Kini ku tak lagi peduli

Tidak masalah aku kehilangan kamu
Tidak masalah kamu pergi
Tidak masalah kan kucari penggantimu
Tidak masalah
Tidak masalah

Jangan nanti cemburu
Padaku hidupku yang baru
Ku muak dengan ini
Kamu pergi saja
Ooh ooh ooooh
Ooh ooh ooooh

Tidak masalah aku kehilangan kamu
Tidak masalah kamu pergi
Tidak masalah walau pergi wanitamu
Tidak masalah
Tidak masalah





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Tata Janeeta Tidak Masalah Comments
  1. Kyo Ali

    Lagunya melow terus sih teh tata
    Lagu sama saja dengan doa walau hanya lirik dan syair
    😭😭😭😭
    Bikin lagu yang bahagia dong teh

  2. shafiyyah zahra

    Semoga tata mendapat hidayah menutup aurat .maka insyaAllah yg datang adalah lelaki baik dan setia.aamiinn

  3. Ade

    Tdk masalah tp sakitnya astagfirullah

  4. tata avira

    baguus ,syuka music nya begini2 kaa,suara kk tata👍❤️😘

  5. Heni Nurhayati

    Galauuuuu

  6. Anggie Angel

    dulu pas nyanyi dokter cinta aq masih klas 3sd, sekarang udah mau 24tahun jalan kakak tata ini masih cuantik..

  7. Sri Nurhayati

    Kecanduan lagu ini,gila berkali kali gue puterin

  8. Sri Nurhayati

    Itulah bedanya cintanya wanita, meski berganti pasangan,tapi perasaan tidak semudah itu berganti😭
    Dengan dia bilang tidak masalah, sebenarnya itulah masalahnya,kalian lelaki tidak akan mengerti perasaan wanita dan tingkahnya

  9. Rahmadi nguyen

    Selalu menunggu karya tata janeta... I lope u pull

  10. Rahmadi nguyen

    Selalu menunggu karya tata janeta... I lope u pull

  11. Imah Fadila

    Tidak masalh jika kau pergi dariku walaupun berat

  12. kei stafa

    So I heard those Afghan refugee boys be breaking Indonesian ladies' hearts and they come to listen to this song? 😂😂 come on girls , they are refugees they will leave

  13. Eviernawati wati

    Nyari model cwo nya kok mirip bgt sm mantan suamin kak tata

  14. ristiana rere

    Baru tau langsung denger dan di puter ulang ulang. Suaranya masyaallah suka bangettttttt dari kecil

  15. Hellena Wu

    Gk masalah uuhhh...

  16. eL dapit

    Coba Duet in donk TATA .J. & ANGGUN C.Sasmy

  17. Dita Maharani

    ♥♥♥

  18. Mega Sari

    Kisah nyata dari seorang tata janeeta .. tidak masalah *****

  19. Angga Saputra

    Ciptaan bunda maia keren abis bun

  20. Nur Fitriyani

    Lagunya slalu ngena ! Sukses slalu ka 😊

  21. Chikal Marsya

    Love..love ....bangeet sm ka tata janeeta aku suka lagu² nya

  22. Rima Rezal

    Suka bhngett lagu nya... 😘😘😘

  23. kopi hitam

    Ga asyik ah...
    Ga cocok kayaknya

  24. Itaa R

    Baru denger sekali,terus diulang-ulang~ ditunggu lagu mellownya lagi teh tataaaa(luvv)

  25. Dwi Puji Kurniawati

    Katanya "TIDAK MASALAH" namun bagi perempuan sebenarnya "MASALAH". Peka dong heyy~

  26. Tikma Andriyani

    Lagunya kak tata kok kasian semua yaa😢

  27. Firra Angelica Vierrania

    Enakkk banget nh lagu nyentuuuhh banget😥😥😥

  28. Celine Eun

    translation to english pls

  29. princess be

    Curhatan tata janeta jadi lagu ... Goid job 👏👏 God bless u tata

  30. Chelsea Ponsel

    Move on dari anggun, malah suka sama suara tata 🤩

  31. Motive Induction

    nyanyi nya kok kepalanya miring2 Sama ngomong nya kaya susah ya

  32. AA ARKA

    fans bgt dehhh aku sama tata janeta😘😘😘😘😘

  33. Dania yusuf

    Kenapa lagu" tata janeta seperti menggambarkan kisah hidupku 😭

  34. Ratu Yasira salsabila

    Lagu ny bikin baper

  35. Firra Vierrania

    KEREN BANGET NH LAGU NYENTUH BANGET😍😍😍😥😥

  36. dylan wendys

    Pas denger di radio, kirain anggun.

  37. Evinlove Joens

    Ya Allah.. perih banget

  38. Eva Apriyanti15

    😢😭😭

  39. Nur Aifah

    Love banget sama teteh tata😘

  40. Indhet Grytal

    Ini lagu pertama saya denger langsung trasa enak..

  41. Baihaki Wati

    Tidak masalah... 😭😭😭😭😭😭

  42. Yolanda Oematan

    Ikhlas saja dia pergi krna Tuhan sudah mengatur smua nya 😇😘

  43. Zaenul Efendi

    My diva suara keren setuju like. Nya !! Mana

  44. Bella Chou

    Beautiful song beautiful voice beautiful lady... God Bless you Tata God will reward you beautiful life with whatever happen in your relationship💛✨🙏🏼 God Is Fair he will replace someone good for the rest of your life. Goodbye to that evil man

  45. Pikasu Chan

    Bayangannya masih ada disini , menghantuiku kala sepi.. Hilang dan tak kembali , saat kembali sudah mendua dgn yg lain.
    Oke, tidak masalah.
    Skrg saya sudah bahagia :)

  46. ayu ade

    Cakep lagunya ❤️

  47. Desinta ayu Lestari

    Tidak masalah silahkan pergi dengan mantanmu, sudah di beri kesempatan tapi selalu disia sia kan kamu seperti kaktus semakin di genggam semakin menyakitkan

  48. IMRON Ahmad

    Lagu nya nyesekkkk puoooollll😭😭😭 tapi memotivasi para perempuan untuk kuat / ikhlas , ya walaupun berat bgtzzz , sampah ga mudah klew ada diposisi nya tata , tapi aku akui klew tata seniman dan penyanyi yg hebat 😊😊😊congratulion

  49. AKMALEON OFFICIAL

    Bikin lagu nya jangan sendu2 Mulu dong ...bosen tau ...lagu cepet nya yg asik dong

  50. fenti bunga lestari

    tidak masalah q kehilangan kamu pergi saja... karena bayang mu masih ada disini 😄

  51. Haykal Peterana

    Suka bangett ama lagu2 tata

  52. galindah gustianah

    Aduhh... Gak masalah aku kehilangan kamu

  53. Hartadi Ovi

    Tidak masalah...!! Aku kehilangan kamu... Tidak masalah.. Bawa pergi wanitamu... Aku muak dengan ini...!!

  54. Ryanti Lubis

    Tidak masalah aku...
    Kau yg pergi...
    Kau yg tinggalkan...

  55. Galih Asmara

    Sehangat suara mu

  56. Lista Thata

    Ter the besstt idolaaa gue ❤

  57. Rochman maulana

    Maaf y aku cuman nanya bantu jawab y, itu yang di awal omong2an itu artikan dong aku gk tau artinya

  58. Upiyanti Upiyanti

    Pertama kali denger lagu ini ditiktok. Searching di youtube, Masya Allah bener2 lagunya dalem banget💛💛💛

  59. Sari Jorin

    Saya Menjalin hubungan satu tahun lebih, makin kesini makin gak sehat hubungannya, sampai akhirnya lebih nyaman dengan kesendirian karna terbiasa tanpa perhatian nya, tidak sama seperti diawal. "Tidak masalah" kalau saya lantas pergi cari pengganti, karna buat apa mempertahankan pasangan yg terlalu "bodo amat" sama pasangan nya😳😊

  60. Hestia

    Suara mbak tata emang enak banget

  61. Putri Dewi

    Iya di mulut bilang “tidak masalah” tapi dihati bermasalah cuyy :’)

  62. Desy Susilawati dessy

    Ya Allah lagi ngalamin perasaan itu...kehilangan org yg bnar2 aku cinta..dia menghilang g ada kabar dan loss kontak..😢😢😢

  63. Bukan Kadal Gurun

    Yg dislike pasti golongan pelakor😂

  64. vidya senshi

    YG MEREBUT mana ngerti saat ini! Karma yg akan menyadarkan suatu hari nanti!

  65. Astria Astria

    Lagunya pengalaman pribadi penyanyinya..

  66. Ria Septyan

    tipe nya tata ni cowok2 sexy brewokan gitu ye😂😂emang susah ditolak aura tipe cowok2 model begini😂

  67. Pipin pina

    Tidak masalah tp sakitnya masya Allah 😥😥😥

  68. Caty Ty

    Yang dislike penggemar Lucinta Luna🤣

  69. cleon chang

    Curahan hatiku

  70. Desi Ambar12

    Suaranya itu hmmmm ♥️♥️♥️♥️♥️♥️ apa yg di nyanyiin tata Janeta saya suka bgtt ... Fell nya dpt bgtt

  71. Arlene Yeptu

    Today sing song ❤️

  72. Rahmawaty Harahap

    bawa pergi wanitamu!!!

  73. Rusni Rusni

    Hempaskan laki2 macam itu ,cari yg menyayangimu tata ,hempaskan !!!

  74. Lie Dya

    Perkiraan kurang 3 bln lagi aq bakal lahiran.. Doakan persalinannya lancar.. Dan aq gak tau gmn harus menentukan sikap sama suamiku. Aq udah ikhlas mulai sekarang.mungkin aq udah pasrah sama nasibku. Aq bakal fokus sama baby aq nantinya.. Semoga semuanya bisa buat aq kuat kedepannya

  75. Hendri wardana

    Baru sekali dengar lagunya dah jatuh cinta ma liriknya...diulang2 n diulang lg dengernya

  76. Tiva 21

    Sering putar lagu ini... enak bgt 😍

  77. LIN APIN

    Your voice still beautiful. I like your voice.😍😘

  78. Lesti Lestari

    Tidak masalah aku kehilangan kamu. Tidak masalah kamu pergi,tidak masalah bawa pergi wanitamu dan tidak masalh kan ku cari penggantimu.
    Jngan nanti cemburu padaku, hidupku yg baru ku muak dengan ini kamu pergi saja.. Husss

  79. Arip Rahman

    Arransement musik nya mirip2 begin again taylor swift ga si?

  80. Muhamad Rh

    Itu cwo yg jdi video klip nyh siapa yah ganteeng nyh masaAllah

  81. Rachmalia Indriani

    Semua lagunya kisah nyata.. 😢

  82. Iyon Oyond

    Enak ih

  83. wiwi s'cwex jutex

    Penyanyi idolaq...
    Teruslah berkarya.. ..
    Dan yg nie telah terjadi d kehidupan nyataQ...
    "Tidak Masalah" tp tdk dgn kenyataan ny...
    But I'll always smile....
    😊😊😊

  84. duagyga noergara

    Khas suaranya siteteh ini...ntaps njiwo!

  85. Rachman Selim

    Cowok cakep itu kalau gak playboy. Ya homo.

  86. jojo21

    Masalah lah ..scra si mehdi almost perfect gtu 😍

  87. Ina Suhaidi

    bawa pergi wanitamu ..
    tidak masalah ..
    tidak masalah cari penggantimu ..
    tidak masalah tidak masalah

  88. Sofi Purba

    Tidak masalah kamu pergi...bawa pergi wanita mu...
    Wal berat melupakan mu...tp tidak masalh

  89. Arjuda Irawan

    sukaaaaaaa😘

  90. Putri 123

    KORBANMU,TIDAK MASALAH...KEREN BANGET LAGUNYA TEH TATA ...I 💗 YOU.........

  91. Rony Alfarizy

    Tata janeta klo ngeluarkan single selalu berhasil meluluhlantakkan hati penontonnya dgn lagu dan video clip nya

  92. Abang Bakso Pejabat wik wik wik crot

    Dalem jozzz gandos tatajaneta aku cinta kamu

  93. Novita Malia

    LOVE sukaaaaaa ❤️❤️❤️❤️❤️

  94. Shofia Muhammad

    "I'm leaving you"


    Again???

    😭😭😭😭
    Kok pipi saya basah

  95. Emi Suryanti

    bukan ttg dia direbut...tp smpe saat ini ...blm bisa lupa kebiasaan ..bangun tdr liat dia di disetiap sudut ada.... smpe aku tkt tinggal dirumah.... bukan ttg penghianatannya...tp aku tdk pernah bisa benci 😭😭😭😭😭😭

  96. ina icut

    Makasih lagu nya bagus banget,, sangat menyentuh

  97. Gha Morozova

    baru denger gw liriknya... parahh.. move on 3 bulan, berantakan denger lagu durasi 4 menitan 🙈🙈🙈

  98. Tuti Ramadhani

    Saya tetap ngefans mbak tata..

  99. rifzan ahmad

    Lagunya bagus bgt