Tata Janeeta - Sang Penggoda Lyrics




Kau dulu pernah bilang
Aku ratu di hatimu sayang
Dan aku ratu di istanamu
Dan dulu kau pernah bilang
Takkan pernah tinggalkanku
Sumpah mungkin kau lupa

Dan ku pernah jadi yang tersayang
Ku pernah jadi yang paling kau cinta
Mungkin kau lupa
Dan disaat sang penggoda datang
Kau biarkan dia hancurkan istanaku
Ternyata kau lupa aku ratumu

Kini akupun telah pergi
Telah kurelakan kau bersamanya
Kubiarkan dia merebut semua

Oh ingatkah dulu pabila
Takkan pernah tinggalkanku
Sumpah mungkin kau lupa

Dan ku pernah jadi yang tersayang
Ku pernah jadi yang paling kau cinta
Mungkin kau lupa
Dan disaat sang penggoda datang
Kau biarkan dia hancurkan istanaku
Sekarang kau lupa aku ratumu

Telah kuberi semua cintaku
Hidup dan matiku tapi tak pernah cukup

Dan ku pernah jadi yang tersayang
Ku pernah jadi yang paling kau cinta
Mungkin kau lupa
Dan disaat sang penggoda datang
Kau biarkan dia hancurkan istanaku
Sekarang kau lupa aku ratumu
Kau lupa aku ratumu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Tata Janeeta Sang Penggoda Comments
  1. khaira T Ramadhani channel

    Aku bertahan sampai sekrg tekanan lahir dan batin....ingin aku lepaskan semua aku relakan saja mereka bersama, tapi ancaman siksaan jua yg aku dapatkan. Perjuangan bersama 10th hilang semuanya hanya jadi hinaan, siksaan,makian. Insyaallah bs aku bertahan dan bersabar....
    Gak ada manusia yg sempurna saat ada salah satu pasangan yg sikapnya TDK kita suka lebih baik dibicarakan dituntun bukan cari kesenangan dan kebahagiaan diluar....
    Hati perempuan itu lembut, semua keras apapun gampang dibujuk dan dinasehati gampang untuk nurut.

  2. Rara Jenong

    2020 dpt salam dari penonton 2019

  3. Maya Pritadia

    Mengapa istriharus mandiri dan pandai cari duit sendiri??

    Karena suami cuma titipan, kalo gak di ambil Tuhan, ya di ambil perempuan lain.

  4. yoga trip

    Tata janeta udah cantik bodynya mantep pinter nyanyi knpa sih kok jadi janda 😢

  5. SAHRIL HAIRUL

    Semoga bisa satu untuk selama nya,selamaNya untuk satu.tidak ada istilah sang penggoda yg masuk di dalam hubungan kami,aamiin

  6. abdul aziz

    AD kesindir gk ya

  7. Siti Asmaya

    Dan ku pernah jadi yang tersayang😑

  8. rhrmi14

    Padahal dilihat dari sisi manapun cantikan bunda Maya, tapi kenapa malah milih yang lain 💔

  9. Juna Briliant

    Mknya gw mah ga mau setia sm pasangan

  10. Rizki Stianto Sugandhi

    Ada yang dengar lagu ini desember 2019

    Semoga Para Penggoda Musnah.....

    2020 sampai seterusnya bersih dr para penggoda

  11. julio julius

    Desember 2019 tinggalkan jejak........

  12. ainunaprilia francoise

    Lagu ini cocok banget sama kisah asmara ku yang kandas karena wanita penggoda

  13. ENy Selalu

    Aku juga mengalami mantan bilang dia keponakan dan aku percaya tapi ternyata dia hamil dan sekarang dah punya anak , sakit di hianati tapi , sekarang aku bahagia tlah di bri jodoh yg jauh lebih baik dari mantan .

  14. Lina Kurniawati

    Jadi inget perselingkuhan ayah saya dengan tetangga. Waktu itu saya berusia 17 tahun. Saya cm bsa melihat ibu saya menangis sesenggukan. Saya tidak bisa menangis waktu itu. Saya cuma kesal marah dendam benci dengan ayah saya. Saya benci sekali sama dia.

  15. Avi Al Khusna

    😢😭😭😭😭

  16. Siti Masamah

    dalam banget sih ini lagu. ngerasain d posisi itu soalnya

  17. Alikha Putri

    Ga nyangka bngt hidup bakal ngalamin ky gini,hampir 3thn si penggoda ga pergi2 dan skrg sy muak tp sy takut anak anakku diambil:((

  18. Jeng Ciyeum

    Lirik nya TELAT !

  19. Liza Ratnasari

    Maia n tata.... Hebattttt euy

  20. Rina Wardiyanti

    Pernah dihianati oleh sahabat dari kecil ...dan dia menghancurkannya sampe sahabatku nyuruh aku putus karna laki" itu menyakitiku dan beberapa hari kemudian malah sahabatku dan laki" itu pacaran ... sakit banget rasanya ... ngga aku sangka sahabat kecilku menghianati aku....

  21. Robby Bachtiar

    Kalau denger lagu ini aku sllu inget skenario 1 THN yg lalu ..sampai skrg rasa sakit ini ga bisa di lupakan ..seperti kerta yg sudah di genggam erat tidak akan bisa kembali lagi seperti kertas yg semula haluss dan putih ...penghianatan dalam pernikahan memang benar" sangat membuat luka hati yg teramatttt dalam dan perihh ...bener" hampir seminggu bener" ga bisa makan dan minum ..jgan kan makan ..minum air putih pun TDK tertelan ..tangan kaki sllu gemetar ..hati selalu berdebar ...semoga kalian para wanita jgn sampai dan ga akan mengalami hal seperti ini ..karena rasa sakitnya sampai mati pun akan terbawa dalam kubur nanti ..

  22. mawar putih

    Desember 2019

  23. Ayu Febyana

    Untukmu mbak sang penggoda yg merebut kebahagiaan orang lain 🖕 murahan sekali anda 😏

  24. Nungky Natalia

    Indosat unlimited mana nih suaranya ??

  25. Nikengushena fitria99

    sakit tapi gak berdarah!!! ketika di khianati

  26. Yoga Ikiae

    Yg dislike
    Pelakornya dan mantan2 suami/istri

  27. Yayak Yayak

    Saya bercerai dengan suami karna wanita lain...selalu nangis dengar lagu ini...😔😔

  28. Arum Subekti

    Terimakasih yaAllah atas pelajaran hidup yg kau berikan🙏😭 alhamdulillah masih bisa sadar dan mengakui kesalahannya sebelum lebih jauh lagi aku tdk bisa membayangkan bakal seperti apa nantinya😢

  29. Cazorla Tias

    Ini yg saya alami,tepat 30november tgl pernikahan saya yg ke 5th tp sangat luar biasa saya dapet kado yg sangat special,suami saya pacaran dengan pelakor..semoga.jadi.pelajaran buat saya,😭

  30. fero nurmalidia nir

    Kronologinya, diawal dia bilang mereka cuma rekan kerja, dn sicewek pun sdh ad pacar mereka sdh tau kalo masing masing sdh ad pacar.
    Makin hari makin deket, makan bareng, curhat2an ngmongiin kejelekan pasangan masing2.
    Singkat cerita, mereka saling jatuh cinta. Tp entah gimana kelanjutan kisah cinta mereka.
    Males ngurusin hidup para penggoda.
    Intinya saya bersyukur sdh dijauhkan drinya. Semoga kedepan tidak ada lagi yg namanya sang penggoda.

  31. NurazizahRahmah S

    kau lupa aku ratumu🍂

  32. Sugeng Imey

    Penggoda : sama ulat bulu gatell

  33. Eva Nurhayati

    Ceritanya sama kaya aku. Kita hubungan adem ayem. Meskipun ldr an kita ga pernah brantem krna cewe. Tiap mlm sampai tertidur kita akan vc an. Dan aku tak pernah ada rasa cemburu.. Hingga tibalah dia harus mnjadi sebuah panitia acara, dan sang penggoda dtg. Sekarang hubungan kita hancur sehancur2nya.. 😔😔

  34. Rani atika Husna

    Kalo udah takdir manusia bisa apa🙃

  35. Reni Juliana

    Ya Allah lagi di posisi ini 😭

  36. aand.kriss _

    Lagu di penghujung 2019

  37. Atep Sopandi Sopandi

    Mungkin lagu ini bisa mewakili rasa saya saat itu. Rencana maret mau nikah. Akhir januari dibubarkan sepihak melalui sms ke temen lagihhh (gak berani ke saya) kalo dia udah nikah hampir sebulanan. Rapih banget simpan kebohongannya. Sebulan nikah ma orang lain tapi masih anter jemput kerja. Depresi sebentar karena gak percaya orang yang dikenal 5 tahun kok bisa kaya gini. Saya kuat karena beberapa bulan kemudian dia hubungi saya dan bilang kangen. Saya bilang big NO... Situ yang mau ya jalanin. Saya puas saya pemenangnya. Hahahha

  38. Natasha Athara

    Sang penggoda yang tidak tau diri, 😭😭😭
    Sama saja dengan si cowoknya yang bisa nyakitin

  39. Ncg 27

    Ga kebayang kalo itu lagu posisinya di kisah kehidupanku😩 . Denger lagunya aja nyesek,.

  40. nenk Qilla

    akoh dari zaman nya SMP , udah suka bgt sama suara nya tata janeta . Cuma dia lah yang saya suka tiru klo nyanyi2 gak jelas ✌🏻😂😂 , dari dia yang b3 , b2 sampe skrng sndirian . Pernah pas di republik cinta , akoh udah filing tata janeta yg menang suarany , ehh iya aja . Suara nya itu loh unchhh .. Slam hangat umat agama ✌🏻✌🏻👏👏

  41. Yan Mulyana

    Pasti cewe rata2 yang komen

  42. Afirman Official

    Up lagi guys

  43. Nona Bell

    Sama kayak kisah ny temen aku, smpe sang penggoda itu Hamil dn akhir ny dia d cerain sma laki ny yg skrg milik sang penggoda itu

  44. rangga wedastra

    11rb pelakor wkwk

  45. G A V

    Enak bngt

  46. Mohammad Khamdani

    suara tata janeta 👍

  47. Melania Irianti

    viral lagi taun 2019 nih wkwk temen w banyak bgt yg pada dengerin lagu ini

  48. Intan 123

    Aku sih ga suka sama ahmad dani dan syahrini tuh , aku lebih suka sama maia .

  49. Ibon Fajar

    Gegara dinkon gw kesini Q M A C K

  50. Ali Maruf

    Desember 2019 😍😍😍😍

  51. Avonia Kresmonika

    Kira-kira yang jadi pelakor ini denger lagu ini juga gak yak? Gapunya hati bgt

  52. Merhy rhy

    Pasti yg ngedislike pernah jdi penggoda & mngkin smpai skrg masih jdi penggoda wkwkwk

  53. Riani Chandradewi

    Kasihan ya bunda maia 😭😭😭

  54. Latifah Ifah

    Bunda Maya orang baik bgt....kasih judul lagu
    Sang penggoda
    Harus.y
    Betina Cafe Cari Mangsa"
    Biasa telanjang puser kemana2
    Allah SWT selalu jaga bunda Maya dari iblis betina Cafe

  55. Dee Bts

    Suka banget liat mereka berdua berkolaborasi.. 😍
    Wanita" cantik dan hebat.

  56. Iin Kurniawati

    Pernah...2 bulan gamau ketemu,dg alasan ga boleh ada cewe main di mess,dan alasan lainnya,,,pas pagi2 vc aku seneng bgt..ternyata yg vc ke aku bukan dia,tpi cewe...aku dimarahin dimaki-maki,pdahal jelas aku tunangannya,,,dia yg baru kenal seminggu,,,,dan beraninya dia marahin aku,aku kenal aja enggk,,bisanya nangis...udah gabisa marah ke itu cwe..cuma sabar...dan posisi pas vc dia lgi tidur berdua...nyesek bgt...nangis Ampe gada suara😩😣, skrng mereka udah putus ..mau balik lgi ke aku? Sorry aku udah bahagia

  57. Christina Giselle Carter

    Coba di perhatikan baik-baik ..bunda Maia lebih cantik n manis dari mbak Mulan ..

  58. tiar tangbull01

    lirik nya mahal banget

  59. Nurlida Dwianisa

    Mbak mulan liat video ini pasti bergetar wkwk

  60. Dwi Jayanthy

    Dia melupakannya begtu saja dan singgah ke hati yg lain, sakit sakit sangat sakit yg ku rasa, bertahan demi yg lain

  61. aldilatama hs

    Di universe yang lain nan jauh di sana, ada kisah Ratu dan Dewa sejati yg tak pernah terpisahkan oleh kotornya si penggoda dan kasih sayang Ratu dan Dewa itu terus berkembang dng berkaryà dalam lantunan lirik-lirik indah.

  62. Madeline PRo

    Hai pelakor, terkutuklah kamu. Makasih :)

  63. Maya Afriany

    04 Desember 2019 16:09

  64. Sandro Ferrari Mateus Hutauruk

    Populasi pelakor di indonesia masih banyak guys 11k hahaha... hempas dan musnakan para pelakor

  65. aan siregar

    Maia masih suka bikin lagu lagu kek gini nampak kali belum move on dari dhani kalo emg udah bahagia ywdah lupain aja gk usah nyindir nyindir

  66. Bacharudin Bakri

    Bagusbagus

  67. Novi Saputri

    Lagu yg mewakili perasaan cewe banget😭

  68. Devy Gasella

    Sumpah merinding denger ny, sangkin bgs ny lagu,, the best buat tata n bunda maya

  69. Ayu Aria

    Bangsat emang laki2, berjuang mati2an demi tuh laki2 tapi dia berjuang sama wanita lain.... bangsat emang bangsat!!!!!!!
    Gak tau tuh kalo dia bener2 pergi sama itu wanita hidupnua gak akan pernah bahagia....
    Allah akan turun tangan untuk membalasnya....

  70. ZerotwoNime Crack

    Iklas rela ga sih ?

  71. Dian Murni

    Film pendek nya di tunggu ❤

  72. SKY GAMING Channel

    Lirik nya bgsd bgt :(
    Jadi galau lagi gw cukkkk...
    Cuma orang dengan musikalitas tinggi yg bisa nyiptain lagu kayagini..
    Sehat terus bunda maia

  73. Farah Bella

    Kalo emak gue denger lagu ini duh.. kejer banget deh tuh air matanya. Sabar ya mak~ kamu terlalu bagus untuk disandingkan dengan pria yang lebih membela sang penggoda

  74. yulina astuti

    Nangis dong gue :(

  75. fudin say

    Baru tau lagu ini. Pas liat viewrs nya udah 55 jt

  76. sofia

    Suka banget karakter suara tata. Bunda Maya sering2 ciptain lagu lagi ya.

  77. swing Art777

    Haha 11 ribu pelakor dislike

  78. Chachakosashi Veril

    Setiap hari ini lagu gue tonton terus, ampe dalem Laguna😭

  79. Sigit RifaLdi

    Liriknya berkelas 😁👍

  80. Nurlela Nur

    Mudah2an gak ada lagi penggoda ya

  81. permata sarii

    novita tu sang penggoda

  82. Ross Sayuti

    Aku korban dr sang penggoda,,pelakor yg memporak porandakan rmh tangga ku.dan krn sang penggoda anak2ku jdi qnqk2 broken home

  83. DENTI_TV mdf.

    Pernah digoda laki orang(pamanku)
    Saat itu aku masih SMP
    Beruntungnya aku selamat dari hal buruk itu....
    Kalo gk bisa bisa aku menggelar pelakor.

    Memang aku udah sayang kmrin tuh tapi beruntungnya aku dijemput ibu kandungku dirumah itu dan pimdah sekolah.

  84. Indri Agustin

    Anggunya bunda maia

  85. Flora yusuf

    Sebenarnya bukan salah si penggoda saja, namun lelakinya juga ga kuat iman dan doyan perempuan, jadi musnahlah semua hingga terlupa Istana yg sudah di bangun sedemikian rupa...😔realy sad song... Namun reality ada di kehidupan kita

  86. Diah Hasanah

    Sedih lagunya bikin bapeer menyentuh ke hati bangeet

  87. febrin 11

    Sedikit cerita gue Ama pacar 'mantan pacar' tepatnya sekarang....gak ada angin.hujan.geledek..tiba2 dia bilang mau di jodohin sama ortunya.ortunya gak setuju karena saya dari keluarga biasa" saja.sedangkan dia adalah TNI.
    Aku gak pernah nyalahin dia.karena dia juga ingin jadi anak yang berbakti Kpd ortunya...sampai sekarang kita juga masih sama2 sayang...ya Allah semoga aku bisa melupakannya,semoga aku dapat pengganti yg terbaik dr dia..yg bisa memperjuangkan aku,dan selalu ada di depan membela aku...
    Maaf curhat dr dalem ati😊

  88. Chintya Nabila

    apa untungnya jadi perebut kaya gaada kerjaan yg lebih baik aja-.-coba bapakmu direbut mau gak tuh? kadang pelakor itu begonya kebangetan, hari gini masi ngarepin dari laki org, harusnya bersyukur dikasi badan atau wajah cantik bukan utk dipake ngegoda tapi kalo emg udh gatau mo ngapain coba jd model, model apa aja kan bisa, mulai dari model sabun colek sampai cover majalah trubus-.-

  89. ratna iskasari

    Fix pelakor pebinor gk akan suka lagu ini

  90. VIA BOOK PODCAST

    11 ribu dislike para pelakor😂

  91. Meida Daffa

    baru 3 hari yg lalu aku pergokin suami ku selingkuh, padahal anak kami usianya baru 3 bulan. liat tanda merah di leher nya teramat sakit rasanya.. dia ga pulang jenguk aku dan anak alasan khbsn uang, ternyata sering cek in sama selingkuhannya. sekarang aku trauma, sampai mati akan ku ingat. jika aku beruntung tuhan memperlihatkn karma nya kepadaku..

  92. tubagus ahmad zulfikar

    Lagu ini diciptakan Maia untuk istri sah nya Raul Lemos ...

  93. Auvi Stasion

    🙃🙃🙃🙃

  94. KaK Hann

    Gak tau kenapa klo denger lagu ini hatiku tertusuk dlm tak bisa membayangkn lgi rasanya, tapi aku bersyukur karna sakitnya membuatku bangkit lebih kuat. Wish u the best Bunda. Meski kini aku sendiri... Tapi aku lebihbaik, dan Trimakasih sdh membuat lagu yg begitu indah ❤️

  95. Nur Afiffah

    Lagi musim sang penggoda di real life. 😁

  96. puspita berlyan

    Baru lihat dan dengar lagu" seperti ini sangat berkwalitas seperti kembali ke era 90 an berasa arasemen musiknya dan kwalitas swara serta lirik lagunya enak bnget

  97. Anace Bapane

    Yg di goda juga tergoda.
    Ibarat kata tidak ada akan tamu masuk jika tidak di bukakan pintu.
    Selasa 26 november 2019

  98. Indomusicviral

    Pada penasaran dengan film pendek Sang Penggoda? Sesuai janji saya, MANS Entertainment buatin kok! Yuk besok meluncur ke youtube channel kita. Alert! Awas... jangan baper!

    Anyueon chayank amueo

    Begitu banyak penggoda yg cocok dg pasangan yg patut di penjarakan di neraka😈👿👿👿👿👿👿

    Frila Angela

    Yang mana si film pendek nya

    Abdillah Raka

    Ah bacot doang lu katanya mau bikin . Najis

    Sinta Purworejo

    Abdullah Mansuri
    Ya betul

    Tasadi Putra

    Ak siap jdi peran jahat