Sheila On 7 - Hujan Turun Lyrics




Tak ada waktu tuk menjelaskan
Tak sangka ini kan datang
Tiap liku berbagi hidup
Sejenak melepas lelah
Kau tinggalkan diriku

Waktu hujan turun
Di sudut gelap mataku
Begitu derasnya
Kan ku coba bertahan

Ingat kembali yang terjadi
Tiap langkah yang kita pilih
Meski terkadang perih
Harapan untuk yang terbaik
Sekeras karang kita coba
Tetap kau tinggal diriku

Waktu hujan turun
Di sudut gelap mataku
Begitu derasnya
Kan ku coba bertahan

Waktu hujan turun
Di sudut gelap mataku
Begitu derasnya
Kan ku coba bertahan

Tak akan ku halangi
Walau ku tak ingin kau pergi
Kan ku bangun rumah ini
Walau tanpa dirimu
Walau tanpa dirimu

Waktu hujan turun
Di sudut gelap mataku
Begitu derasnya
Kan ku coba bertahan

Waktu hujan turun
Di sudut gelap mataku
Begitu derasnya
Kan ku coba bertahan

Bertahan





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Sheila On 7 Hujan Turun Comments
  1. Dillah Nurfadillah

    waktu hujan turun
    di sudut gelap mataku
    begitu derasnya
    kan ku coba bertahan...

  2. CrazyMonkeyLoL

    mirip Lagunya destine - star

  3. Muke Gilee

    13desember19

  4. Yanti biantul

    des 2019

  5. jason willy

    Desember 2019 msh sprti yg kurasakan...

  6. toyutora 76

    My women from tokyo!

  7. Aji Nugroho

    desember 2019?

  8. Eka Maharani

    Tiap liku berbagi hidup
    Sejenak malepas lelah kau tinggal aku 😭😭

  9. Vanzy Sakira

    Pas lagi hujan dengarin lagu ini dikamar 😔

  10. Reksa Dimas

    Sejenak melepas lelah,kau tinggalkan diriku✌

  11. dicky hendrik

    Hujan di penghujung tahun 2019

  12. Tri Ali Iskandar

    Tak akan ku halangi walau ku tak ingin kau pergi..



    *Nyesss...

  13. Matin

    November

  14. jason willy

    November 2019 pas kena bget yg kualamin.

  15. Yoko Sf

    November 2019

  16. Alif Jannah

    Terimakasih kamu dan hujan diderasnya pipi ini .

    14nov19

  17. kajare channel

    I'm here now 11/2019

  18. Ahmad cibitung

    Saya bersyukur lahir taun 90an dmna film.musik masih berfaedah semua.gak kaya sekarang anak kecil taunya wikwik doang.haha

  19. Iqbal Hardianto

    Yg masih dengerin lagu ini dibulan November 2019

  20. Agunk Bandol

    November 2019 hujan turun...

  21. Iqbal Rizaldi

    Pas 31 Okt 2019 hujan pertama turun malam ini

  22. Gagah AL-Julan 507

    Sheilagank

  23. dhafin alfarizky

    Lagu kenangan waktu itu

  24. Nadia Rahma

    Oktober 2019
    Makassar

  25. Newby Bro

    Ini bukan tentang hujan, melainkan perasaan betapa tegar nya melawan takdir 😭😭😭

  26. Azhan Akbar

    26 Oktober 2019.... #HujanTurun

  27. Ega Pratama

    sekarang di alamin deh

  28. Wiji Astuti

    Oktober msh sgt suka lg ini thx SHEILA ON 7 the best group band

  29. Gi_ Lyric video

    sheila on7 emang TOP
    tahun 2019

  30. Carlos Angelo

    17 Okt 2019...dr Wina , Austria...rindu Bandung dan Batagor.....

  31. Agus Wandi

    Sheila on 7 di hati

  32. Supri Yadi

    Gua paling suka lagi yang ini. Ngena bgt d hati heheheheh

  33. Tri Lestari

    oktober 2019

    msh setia dengerin lagu ini😂

  34. RE Store Bogor

    Hujan turun sudah 3 hari berturut-turut setiap sore, di kota hujan, 10 oktober 2019

  35. Fadlilah Purworetno

    Pas Jakarta hujan turun hari ini...

  36. Ahmad Sumito

    Perempatan Mekah Hadir...🙏🇸🇦

  37. Yehezkiel Ardhika

    Oktober 2019 masih nikmat, sambil nunggu hujan wkw

  38. Three Girls

    Waktu hujan turun di sudut gelap mata ku begitu deras nya kan ku coba bertahan , hello kmu yg ud ninggalin aku udah Oktober aja ya sekarang waktu cepat banget jalannya . 😆😆😆😆

  39. Miskun Hamzah

    The Best Performance Band.. So7
    Living Legend Band in Indonesia..

  40. mait invasion

    Yang masih denger di tahun 1996 ?

  41. M Setiadi

    Jadi kangen masa2 kampus😁😁😁

  42. Daryanto Alfatah

    I-radio terima kasih

  43. Shinta Ramayani

    September 2019 hadirr
    Gak ada bosennya😍😘

  44. udin sari

    Syuka terus hadir 060919

  45. M.suriyana Kasoer

    2019 hadir...

  46. Iradat Putra

    Asyik bgt Musik era 90'an, nostalgia Masa kuliah, mantap bro

  47. Tulus Marpaung

    .....
    tak akan ku halangi
    walau ku tak ingin kau pergi
    kan ku bangun rumah ini
    walau tanpa dirimu
    .....

  48. Iqbal Januar

    Kenapa ga di video klip kan yah??
    Padahal ini lagu bagus ..

  49. Abi Sujatmiko

    Agustus 2019 ??

  50. Afri Anto

    hujan turun

  51. Tanya Jawab Ustad

    Yg dengerin di tanggal 17 agustus 2019 ada engga yaaaa?

  52. Custer Music

    Movie maker bat anaknya teh wkwkwk

  53. Adi Bombar

    apa cuma saya disini yg ngerasa lagu ini diciptakan khusus buat mengenang mas sakti eks gitaris sheila on 7...??? 🤔🤔🤔🤔

  54. Real Arie

    Udah 2019 masih asyik aja ni lagu... 🎵

  55. dhafin alfarizky

    Lagu yang selamanya akan mengobati rasa kangenku dimasa itu😢

  56. Muhammad Najib

    Juli 2019 dengerin

  57. Chanell Oskar P. L

    Lagu ini sebenarnya mengisahkan seorang cowok, yang sedang sakit hati dan sedih ditinggal seseorang yang sangat disayanginya...

  58. Riyadh Zakaria

    Trimaksihh sheila on7 krna lagu2 kalian sngat berkenann

  59. Jendry Zhu

    👍👍👍👍👍👍2019

  60. Hilman Fauzi

    Yg masih dengerin bulan juli 2019 mana suaranya

  61. Rizki Aulia

    Lagu penuh makna

  62. bst jiung

    KENANGAN 2009

  63. Hanif Zuniar !!!!!

    Yang masih liat like

  64. Herlina Angraeni

    Juni 2019 masih ada yang dengerin lagu ini😄

    setiawan bayu

    agustus 2019

  65. Dina Andharu

    👍😎👍

  66. dibyo hartopo

    Coba kau tulis liriknya, terlihat biasa
    Tapi setelah dinyanyiin duta, terdengar luar biasa
    Sheilagank99

  67. Miftah Farid Fakhruddin El-Fariz

    Masih ku dengar 10.50 Wib

  68. alex dybala

    gak banyak lagu sheila yg sekarang yg saya tahu.lebih banyak suka lagu lama mereka. tapi khusus lagu ini saya suka banget.

  69. apatis bluest

    Sampai saat ini gak pernah bosen dengerin lagu² sheila on 7

  70. Bela Tri

    😖😖😖😖

  71. migko dog

    Super puitis mamen... 🦄🦄

  72. Onay wijaya

    Bisa walau tanpa dia

  73. Kicau Mancing

    kicau mania angkat burungmu 😀

  74. ikal 6668

    Real banget . Samakek yg gw alamin. :(

  75. Neng Koneng

    sheila gank mna jempolnya,,,,

  76. FAKEIS COLONY

    Mei 2019 dong

  77. Khaeriyah 25

    May 2019

  78. vita wijaya

    Semoga suatu saat kamu menemukan komenku disini Han😘😘😘

  79. Cunil Lampung

    Taipei nih

  80. Andi M Akbar

    5 Mei 2019

  81. Endah Idm

    Sheila is the best

  82. Andreas Sijabat

    Yang masih denger thn 2019?

  83. Main Shift

    04/05/2019

  84. Su Narti

    2019 hadirrr

  85. Krisna Nugraha

    April 2019 masih selalu aku dengerin

  86. Kado Unik

    April 2019 ☝️☝️

  87. Bagus tsan

    Kenapa gk da video clipnya ya?

  88. Musafir Inginhijrah Kebumicinta

    20 april 2019

  89. amrih mulyani

    Inget waktu mergokin c dia selingkuh pas hujan"..masa SMA😂

  90. Bapak Aryadi

    2019 like

  91. Mahardika Cross

    sheila on7 the best

  92. Muhammad Tezar

    15 April siapa yang masih mendengar lagu ini 😅

  93. Herdani Dani

    Waktu hujan turun disudut gelap mataku, begitu deras nya. Menggabarkan air mata yang turun di sudut mata karena sudah tak lagi terbendung. Jadi bukan hujan beneran ya mas bro. Keren emang sheila on 7 lirik nya

  94. Nimas Sekar

    Kan kucoba bertahan...

  95. kartika sheila gank

    Tak akan ku halangi walau ku tak ingin kau pergi.. Kan ku bangun rumah ini walau tanpa dirimu... Walau tanpa dirimu...😩😩