Sheila On 7 - Bait Pertama Lyrics




Di sini ku menggenggam takdir di tanganku
Aku coba menahan tak menangisimu
Di bait pertama [2x]

sekuat kaki ini mencoba berlari
Tetapi hati ini menuntunnya kembali
Ke bait pertama [2x]

Berjalan hidupku tanpamu
Hidupku tanpamu di bait pertama

sekuat kaki ini mencoba berlari
Tetapi hati ini menuntunnya kembali
Ke bait pertama [2x]

Berjalan hidupku tanpamu, hidupku tanpamu
Bertahan karna menantimu, untuk menantimu di bait pertama

(di sini ku menggenggam takdir di tanganku
Aku coba menahan tak menangisimu)
[2x]





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Sheila On 7 Bait Pertama Comments
  1. you your

    Melepaskan mu dan tak meminta mu bertahan adalah alasan ku untuk melihat mu bahagia😊😊😊😭😭😭

  2. Ara Sakura

    abis denger nie lagu dimobil doi eh besoknya berantem 😭😭

  3. Gilang Hani Ronakusuma

    Kerenn..hidup so7 ga ada yg mbosenin lagunya..

  4. Iswan Fuad syarif

    20-11-19 20.19

  5. Tifa pangkis bartin

    05 November 2019

  6. Hendi Setiawan

    Okt 2019

  7. Adi Arya

    Berjalan hidup ku tampamu...
    Aku coba menahan tak menangisimu...
    Karena langkah kebelakang membuat luka semakin dalam ...
    Tak ada lagi pilihan kembali ke bait pertama 😭😂😊...
    24.07.18

  8. poppy eka handayani

    19-09-19

  9. Chaerul Aminin

    19-09-19
    21:09 wib

  10. Reza Raditya AL

    16 oktober 2017:"))

  11. Reza Raditya AL

    5 bulan lamanya gua masih disini

  12. Malam Jumat FM

    Bait not bad

  13. Afqo Nanda

    Gagal muve on.selalu bait pertama

  14. Dina Frie

    Legendary

  15. andro valentino

    KE BAIT PERTAMA :(

  16. Dani Ati

    Dia yg sudah nikah dan udah mau punya anak juga
    Dan gue sampai saat ini masih sendiri 😥😔😢

    Choirul Lia

    Dan bukan kamu saja ada diposisi itu. Me too😂😂😂

    Setiawan Gundil01

    Semua ini hanya sistem kawan, dan semoga kita termasuk orang2 kuat untuk menerima skenario nya😁, tetap bahagia karena kita masih bagian dari sistem ini,

    tri febri

    Ngenes gitu bro hidupmuu...

    Sama sih..

    Buahahahae

    ahmad musyaffa

    Ahahaha. Ternyata banyak juga yang ceritanya sperti ini. Hhhh kita senasib slurr

    Sandri Septiani

    Aku juga

  17. Yuliani Qurainiah

    Juli2019

  18. Bambang 83

    Keren lagu nya suka banget aku

  19. wahyu bariyanto

    juli 2019

  20. Riyu Yuri

    4 July 2019 jam 22:55

  21. Benhard Manurung

    Legend...

  22. Bayu Alershad

    Mei 2019

  23. Bayuagung Pratama

    Lagu nya bagus keren pula lagu punya Sheilla on7 itu puitis semua idola ku 😍

  24. hanito tohani

    9 Mei 2019😞

  25. Para Netijen

    14 mei 2019 ??

  26. Yuri Mahayani

    Bukan utk mantan sihh .. untuk alm.kakek ku :( kangen bgt

  27. rijal kuping

    Flasback 5thn yg lalu,semogaa diaa merindukan guaa jg yahh,- 30-03-2019

    Arif Rohman

    Seperti nya tidak mungkin🥺

  28. petapa GENIT

    SELASA 19 MARET 2019.

  29. Bondtor Gultom

    Good liryc...
    For the moments

  30. Hamba Allah

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur.
    Hadir.🇮🇩
    Minggu,24-02-2019.
    19:02.

  31. Andi Zuhaery

    11 november 2018

  32. nick neck

    Dan akan selalu jadi band idola

  33. Nina Listiana

    Jadi inget 2011 baru putus, playlistnya ini mulu :)

  34. Nina Listiana

    Jadi inget 2011 baru putus, playlistnya ini mulu :)

  35. Hisam 21

    2 agustus 2018 ?

  36. Gilltatc Agung

    Keren,aku suka lagunya

  37. Brian Wiraputera

    Lagu yang buat aku gagal move on setelah ditinggal nikah sama cewek gue

    Deny Hariadi

    Brian Wiraputera aduuhhh....

    Brian Wiraputera

    Deny Hariadi : Gue disuruh nunggu dia wisuda, ama nunggu tabungan hasil kerja gue cukup, baru boleh melamar... Eh kagak tahunya dianya yg kagak bisa nunggu terus nikah sama yg lain... Busyet

    Deny Hariadi

    Brian Wiraputera sumpah gue puasa...kok sama kisah kita mas brow..wkwkwkw

  38. Sarfuddin Adhin

    Gagal move on heheheh....lagu vaforit nih...pengen sekali lihat s07 konser

  39. Bayu Putra

    jika saja bisa mengulang waktu, ingin ku kembali ke bait pertama...

  40. Wahyu Jatmiko

    versi lawas

  41. Kresna Prasetya

    lagu kesukaan..