Sabyan Gambus - Idul Fitri Lyrics




Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar

Tak terasa satu bulan berpuasa
Menahan lapar dahaga
Napsu juga amarah
Hari ini semua gembira bersama
Mendengar takbir berkumandang
Di sekitar kita

Laa ilaha illa Allahu Wallahu Akbar
Allahuakbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham

Berkumpul dengan keluarga dan saudara
Berjabat tangan lupakan dendam
Berlampang dada
Rendah hati bila saling memaafkan
Minal Aidin Wal Faidzin
Maaf lahir bathin

Laa ilaha illa Allahu Wallahu Akbar
Allahuakbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham

Laa ilaha illa Allahu Wallahu Akbar
Allahuakbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham

Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham

Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Sabyan Gambus Idul Fitri Comments
  1. Arista Mdn

    Oke mas

  2. Syahripin Maulana

    Ga terasa udah mau bulan puasa lagi...hati ini serasa banyak dosa..semoga Allah menerima taubat kita & menerima seluruh amal ibadah kita.. aamiin

  3. Bagus Marwanto

    yang rindu suara takbiran like

  4. Yt Tbe

    Adem e ati arek rantau nk ngerungokke iki😂
    Mampir boskuu
    Bantuu sub ya boskuu 🙏🙏🙏🙏
    Makasihh kakakk

  5. Pak Mus

    Himbauan.dari.hamba.allah.semua.umat.mari.kita bantu.nisa.sabyan.hak.dia.meyukai.seseorang.jadi.teman.nya..siapa.dia.aku.sendiri.tidak.tau.

  6. Nabil Makarim

    #2020


    Habis ini ramadhan... Semoga kita masih bisa dipertemukan dibulan yang penuh berkah tersebut hingga Ied Fitri datang... Semoga dibulan Ramadhan esok dosa kita terampuni dan pahala ibadah kita semoga inshaallah diterima oleh Allah SWT.... Remember hamba Allah :)


    From: solo
    To: All umat

  7. MDY Topworld

    Mantap...
    Top banget lagunya.
    Semoga barokah

  8. Oka Jimy

    Wau bagusya

  9. Rida dwi Putri

    Ga berasa bentar lagi puasa lg,semoga umur kt sampai ke bulan ramadhan lg yaa aamiin 🤗

  10. Firuz Asal

    Sabyan l love youuuu......👍🙏🙏🤲🤲😍🥰😘

  11. Si Pink

    masyaallah💜😿😿😿

  12. Muhamad Jupri

    Udh gk kerasa udh mw puasa ajh

  13. azis rifay

    Tak terasa sebentar lagi insyaallah menyambut bulan suci ramadhan lagi Alhamdulillah😊

  14. wahyu muslim.n

    MashaaAllah lagulagunya sangat enak dindengar

  15. friska ajah

    Kak nisa sabyan emang suara nya bagus banget,,,dan kak nisya sabyan emang pling debes👍👍👍

  16. Aulia Sinta

    Yaalah adem banget dengernya tenang🖤

  17. Dedianjani Dedi

    Allahuakbarrrrrr😍😍😍😍😘😘😘

  18. Mei Zahra

    Kak Nissa boleh enggak kalo udah Idul fitri aku dan teman" ku menyanyi lagu itu terus aku masukin ke cenel aku?

  19. Rafi Ikbal

    Sudah tak terasa bulan puasa sudah dekat

    azis rifay

    Iya waktu bgtu cepat . Rasanya terenyuh sekali hehe bulan penuh ampunan

  20. Ghina fansyah

    Selamat bulan ramadhan

  21. xiaomi 5s

    Tahun lalu nih

  22. Deny Irawan

    Ya allah pertemukan saya dengan ramadhan 3 bulan lagii

  23. Mengharap do'a

    Semoga kita sampai bulan puasa tahun ini dan hari raya idul fitri sampai agar kita bisa berkumpul bersama keluarga dan saling memafkan
    Semoga Allah mengampuni dosa dosa yang kita perbuat........!

  24. gajah is

    kangeen bln ramadhaan...setiap puter ini lagu....alwaysl love you sabyan

  25. Nilawati Musaffa

    Jadi rindu gema takbir😣

  26. Reem sdk

    اللهم ثبتنا على هذا الدين الاسلم💚💚

  27. Andro Pel

    Jadi kangen puasa dan kenangan puasa dan lebaran

  28. Aris Amel

    aku ngepns ya lagu yg ini kakak bikin oiya sekalian minta nomer wa nya ya😍😍

  29. Dewi Rofiah

    Ya Allah kapan sih Ramadhan lagi miskipun puasa satu bulan tapi bisa menghapus dosa kita

  30. Supatli Lili

    masak itu

  31. eki nakajima

    Salam dr..sumbawa

  32. irfa briliand

    rindu Akan datang ramadhan

  33. Sadangsindangsari Sadangsindangsari

    Kangen bulan ramadan

  34. Taufik Kurrahman

    Sya slalu kagum dgn lagu Sabyan gambus.. ♥️

  35. Halissa Amalia

    😗😗😗😗😗😗😇😣😇😣😇

  36. Murnisari prihatin

    Kangen bln ramadhan insya Allah dipertemukan dgn bln ramadhan 3bln lg

  37. Dewi Kupat

    Ya Allah kak Nisa saya mah malah sedih men dengar lagu kakak semoga kakak dan keluarganya bisa masuk surga ya kak di alam kubur nya 💓😭👍

  38. Boby Kulaba

    Sabyan❤❤❤

  39. Akbar Kurniawan

    Lebaran 2020 tanggal 25 april semoga kita dipertemukan
    Amin

  40. Syakhgr

    Kak nisa aku suka deh suaranya yang suka lagu ini like

  41. Zisnawati Azis

    Anajjajajjajajbhggg

  42. Manshur Haqi

    100 hari lagi ramadhan 2020.. cepet bgt ya Allah.. yg rindu ramadhan like👍👍

  43. Blora Kota

    Merdu sekali 😙😙

  44. Atabəy Cəfərov

    Thank you it is very fine allhmdulillah alhamdulillah mashallah

  45. Cemen Layangan

    Alahhuakbar

  46. Cemen Layangan

    Sabyan lagu idul fitri

  47. Cemen Layangan

    Sabyan selalu cantik pake hijap

  48. Agus Saputra

    Subhanallah semoga pahalanya di lipat dadakan aminn

  49. Mur Sanah

    Assalamualaikum..
    Kembali nyimak januari 2020..
    Masha Allah wa Tabarakallahu
    Nissa dn grup sabyan.
    Sukses terus yaa..
    Salam sayang dn support selalu dr QoSL cilegon..

  50. Rosnani Nani

    I❤LOVE ARAP😘

  51. Ach Sholehadis

    Sedih rasanya dengernya lagu ini, mengingatkan saya ke abah yg udah tiada 2 bulan yg lalu, puasa dan lebaran tidak menyangka menjadi yg terakhir bermain kerumah abah, semuga tenang di alam sana abah, saya sebagai saksi bahwasanya abah itu orang baik, setiap subuh yg rutin telfon bangunin saya hampir tiap hari diwaktu kuliah, sungguh hal tersebut yg saya kangenin hari ini abah :(

  52. Tumingun Miun

    Ya Allah aku senang banget mendengar nya

  53. Abc ketawa

    Like yang suka kak nisa sabyan

  54. Abc ketawa

    Bagus pokoknya lagunya

  55. Abc ketawa

    Kalo dengarin lagu ini terasa seperti sudah idulfitri

  56. Mur Ni

    Kakak sabiyan butat lagu baru

  57. Frendy Handika

    Kenapa sih orang orang segitunya buat dapat like "siapa yang islam like yang cinta allah like" emangnya dengan like itu bisa ya buat buktiin kalau kita cinta kepada allah
    Kalau benar benar cinta dan sayang sholat dan bertawakal

  58. Tanvicoriza Riza

    Allahhuakbar bagus banget kk sabyan makin cantik❤❤❤❤❤😍😍😍😍😍😍😍🖒🖒🖒🖒😘😘😘

  59. Hans Khairul

    Waalaikum subaha nauloh

  60. Hj Mayuni

    Semoga cita cita KK Nisa tercapai mau punya grup

  61. Sriastuti Sriastuti

    nissa sabyan semoga masuk surga amin

  62. Bocah Pemimpi

    Yang Nonton di tahun 2020, L!ke dong

  63. Roni Rosidin

    Suka cantik dan sayang

  64. Henny Safitri

    Ka Nissa Sabyan cantik 💙💙

  65. Mariyah Mariyah

    MasyaAllah kak

  66. Tri Nuryani

    Masyaallah kak nisa sabyan merdu banget suaranya dan cantik yg suka like ya

  67. jorok amat tuh orang nafisah

    suaranya bagus banget mukanya cantik kaya bidadari😚😙

  68. CHUSNIA KHOIROTUS SA'ADAH SA'ADAH

    Subha nalwah merdu nya di sini untuk di dengar oleh hari raya idul fitri

  69. Khanifah Nuru

    Nangis nontonnya garagara rindu suara takbir keinget keluarga di rumah, solanya cuma bisa ketemu pas lebaran

  70. Sagir Sk

    This thrilled my heart,thank you , your voice are so charm

  71. Tika Oktafia

    Masya allah cantik dan merdu suara nya kak nissa sabyan.dan jangan lupa laik ya buat kak nissa

  72. Rige0901

    Waktu masih Kompak, sayang pecah.

  73. Rika Lailatul

    Aku senang sma Nissa sabyan

  74. Auriel Lia

    ya allah merdunya😘😙

  75. Evan Vansyah

    kalo Sudah jumpa Aslinya, saya yakin dia Sedikit Angkuh...

  76. Syakhgr

    Masya Allah kak Nisa bagus suaranya yang suka like

  77. Ahmad Hosyairi

    Misa aku pengen ketemu cuma bisa liat di HP😭😭😭

  78. Salman Junaidi

    Aku suka bangetlagu ini siapayang suka laguini likeya

  79. Alice Nayla

    Wah ka nissa cantik banget yang suka like dan yang suka comen

  80. Wirda Dgsaleh

    Semoga tahun depan bisa duet dgn Haddad Alwi untuk lagu ramadhan 🥰🥰

  81. Sahara Putri

    Kak nisa sabyan cantik

  82. Zaskia Nuramadani

    darizaskia🤗😊😉🙂

  83. Baim Boomersbrebes

    Saya suka banget

  84. Nunik Lestari

    Bismillah semoga kak nisa makin sukses karir ya sebagai penyanyi gambus

  85. Muhamad tohir alawi

    😋😊😊😅

  86. Shinta Sofiana Shinta

    Kak nissa colab dong sama kak tasya farasya♡♡♡

  87. Bocah Pemimpi

    Jayalah Sabyan Gambus

  88. yanto noah

    Bagus si lagunya tp pas aloh hu akbarrrrrrrrr nah pas i ini ni akbarrrr nya knapa pnjanng aq jadi bingung artinya alloh maha besar apa gimana ya artinnya ......???????

  89. Win Dah

    Aku adalah pecinta solawat nisa sabyan aku bs hafal lagu ini👌😏😏😏

  90. Inayah Amaliah Mutmainnah

    Rindu bulan ramadhan 😄

  91. zuna annisa

    Kgn ramadhan 😭

  92. Tsania marwa faradiba

    Ha Nisa sabian😭😭😭😘

  93. Ansarie Hadji Malik

    Beautiful voice nakakaiyak
    💛PHILIPPINES

  94. Rian Bae

    Mash Allah Maha Suci Allah Bikin Hati Adem 😇

  95. AVIDEO NASHIDI & Полезно знать

    MA SHA ALLAH