Sabyan Gambus - Bismillah Lyrics




Dengan menyebut nama-Mu
Berlindung ku sepanjang waktu
Agar ku ingat selalu
Dan berharap ridho-Mu

Awali kebaikan dengan bismillah
Serahkan semua pada Allah semata
Akhiri ucapan alhamdulillah
Segala puji hanya milik Allah

Kagumi kebesaran-Nya
Pencipta alam semesta
Dzat yang maha sempurna
Tak ada yang menandingi-Nya

Awali kebaikan dengan bismillah
Serahkan semua pada Allah semata
Akhiri ucapan alhamdulillah
Segala puji hanya milik Allah
Awali kebaikan dengan bismillah
Serahkan semua pada Allah semata
Akhiri ucapan alhamdulillah
Segala puji hanya milik Allah

Awali kebaikan dengan bismillah
Serahkan semua pada Allah semata
Akhiri ucapan alhamdulillah
Segala puji hanya milik Allah
Awali kebaikan dengan bismillah
Serahkan semua pada Allah semata
Akhiri ucapan alhamdulillah
Segala puji hanya milik Allah
Awali kebaikan dengan bismillah
Serahkan semua pada Allah semata
Akhiri ucapan alhamdulillah
Segala puji hanya milik Allah





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Sabyan Gambus Bismillah Comments
  1. Aji Samudeera

    Kak Nissa Sabyan Saya Pengen Daftar Voice Of Ramadhan Tapii Keluarga Saya Tidak Mempunyai Biaya Tolong Bantu Saya Yah Kak Nama Saya Aji Samudera Saya Berasal Dari Medan Tolong Bantu Saya Yah Kak Saya Sangat Berharap

  2. Arfan Syah

    Tks darimana bos on. Doa di gni. Duit

  3. Arfan Syah

    Doa nikah ketmu kita info mood

  4. Kevin Stuntrider

    Adem banget denger suara nissa sabyan🤗♥️

  5. Kris Dianto

    Alhamdulillah...subhanalloh...agungkan terus Alloh..lewat lagu..sy berusaha meng agungkan Alloh lewat penulisan mushaf al qur"an dg media kaca..ukuran 122x183 cm..dan pertama di dunia...081931280060

  6. indah noviani

    cantik bangett nisaa,mashaAllah :)

  7. Fahriza Sauqi Azdzikra

    Assalamualaikum Kk Nissa Apa Kabar

  8. Amir Maulana

    Ya, ampun kak nissa bagus banget 😊

  9. akm rifat

    I'm a big fan of her

  10. akm rifat

    অসাধারণ

  11. adi yasin

    Lebih enak Ya Asyiqol Mustofa ga ada lagi, cuma itu lagu penenang emosi.

  12. alfiah saniti

    Lagu ini hanya menyebar di asia saja..

  13. jayong wong sunda

    Nisa udah cantik 😘lagu nyah bikin hatii adem😥..semoga suksess terusss aminnnnnnn

  14. Sari Prima

    Gak nyentuh suaranya,😬

  15. ergi channel

    Sehat terus kak

  16. Nadia Azura

    Subhanallah suara ka nissa sabyan merdu banget 😊😊

  17. kanza asip

    Kak gwe kemarin mimpi kak SABYAN gwe nangis pengen ketemu asli langsung sama kakak😭

  18. Beting Indah

    ka aku suka banget vidionya suaranya bagus banget mantap👍😊😍

  19. raju Joe

    Salam silaturrahmi dari raju joe 🙏🙏

  20. An Al

    Sabyan tolong cover lagunlagu sulis dan hadad alwi dong, agar indonesia terus bersholawat
    Semoga anak jaman sekarang makin seneng bersholawat

  21. Rudi Amin

    Alhamdulillah

  22. Esti Purwaningrum

    siaranya kak sabyan bagus baget

  23. Muhammad Riyan

    Dari semua lagu nisa sabyan, klo di denger terus adem banget rasa hati kek gak ada lagi masalah yg harus di pikirkan😇🙏🏻

  24. Muslim Ashuri

    Assalamu'alaikum kak, mohon izin untuk download videonya ya. Jazakillah kheir

  25. Calysta Debora lania putri

    Bismillah semoga sabyan gambus semakin sukses, dan jangan lupa bersyukur dalam keadaan apapun💙

  26. Hero Hero

    Sabyan gambus walaupun hanya tinggal 3 orang , semakin go internasional.

  27. Syakhgr

    Masya alloh kak nisa suaranya bagus banget yang suka lagu ini like ya

  28. Alan Alfiansyah

    Ada apa hambaKu? Kenapa terus bersedih? Sini kemarilah! Biar Kupeluk doa dan tangismu itu. kamu selalu lupa kalo selama ini Aku tidak pernah meninggalkanmu. 🙂

  29. Siti Sahadah

    ❤️❤️❤️❤️

  30. Samba Bassene

    Macha allah tous c'est parfait vraimen et super toujour

  31. Salam Dumbuk

    Mbak sabyan laguku nyanyiin dong.. hehehehe

  32. Wahyu Nurhidayat

    Mantap luarbisa semoga sukse terus dan bisa buat kita bahagia dengernya semoga seluruh lagunya bermanfaan untu seluruh dunia

  33. Fathur Rohman

    Lagu nya enak banget di dengar suara nya bagus banget

  34. Fathur Rohman

    Lagu nya enak banget di dengar suara nya bagus banget

  35. Fathur Rohman

    Top banget lagu nya

  36. M. Alief

    Assalamualaikum,, request lagunya Projek band , judulnya Aisyah R.A istri Rasulullah 🙏🙏🙏,,, 😁

  37. MF CHANEL MUSIK

    Kak mohon untuk bikin video klip Alfa salam 🙏🙏🙏

  38. Agung Respec

    Mbak. Sabya

  39. Mei hwa

    Bentar lagi puasa mudah2an sabyan gambus hadir lagi sama album baru religinya,semangat terus meski banyak temen yang ga setia,BUKTIIN KALO KALIAN BAKAL SLALU JADI YG TERBAIK
    Love sabyan gambusss,utamanya love love buat nissa

  40. RED YELLOW GAMING

    Kak sabian mirip sama kak melati dari Jambi njir

  41. hasturman paraman

    Bagus🙂

  42. Nofal Setiawan

    Seru banget nonton kaka tadi di al maka

  43. Indra Yudo pramono

    👍💛

  44. Adi Noegroho

    Dah lama gak mampir :v

  45. Dava Pradana298

    Kak Nisa Cover Sholawatan Sa'duna Fiddunya, Donk..🙂

  46. Syafiq mhmd

    lagu first dia dngn pakaianya lagi hebat dari sekarang

  47. Morin Bungsu

    Ka Nisaa.morin mau ketemu hari tu nonton kak nissa di samarinda gor.plis lah kak aku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭aku pasti bisa ketemy kakak suatu saat nanti 😭😭😭😭😭aku hanya bisa liat kakak dari layar aj.kak nissa i love you😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭❤❤❤❤❤❤

  48. burung kicau

    Bagus2 lagu nya♥️👍by Amrita Nurita

  49. Alfien Fuadi

    🖒🖒👏👏

  50. Davi Cantik

    😥😥😥

  51. muflih helmi

    Kak Sabyan cover lagu PETUAH ORANG TUA ya...

  52. othman othman

    That's the greatest top female Artist Nissa Sabyan With my Great Appreciation to the Sabyan Gambus Group too

  53. Ripay Satria

    Nisa nyanyiin lagu judulnya INTA EYH penyanyinya NANCY AJRAM. Ok

  54. Alif Wahyu

    eh Nissa suaranya cempreng juga ya :D

  55. Rani Ayu Chanel

    mantap nih

  56. PELAJAR KREATIF

    Request sholawat Hasbi Rabbi kak nisa

  57. Bambang Turaji

    Ka nissa duet dong sama muhammad tarek

  58. Dearni Hutagaul

    Wow aku orang Kristen tapi aku suka lgu orang islam

  59. Hananmanan Yusuf

    Aku suka banget sama kak sabyan ❤❤

  60. Roy Atkinson 2

    sabyan kok bagus nya cuma deen assalam ya kalo nyanyi..
    kalo nyanyi yang lain kok kayak aneh perasaan saya, kurang masuk lagu nya

  61. sucipto aqrs

    Makin cantik & tambah dewsa kk

  62. Diana Holidazia

    Entah kenapa baru2 ini kok jadi suka banget yaaw 😍😍😍

  63. Vicom Bulukumba

    YG DISLIKE KENAPA ?

  64. Juwita Fitriyani

    Lagu kak nisa tersebar sampai ke Korea lho

  65. Zefrin Husin

    Kupinang kau dengan BISMILLAH

  66. Rekso Hudiyono

    merdu ya suaranya yang suka lagunya janagan lupa like ya

  67. Muhammad Arif1501

    Sape yg dislike tuu meh sini nk tarikkk telinga..pastu kann sye tgkk housemate sye tertidoo lena bila dgr lagu niee

  68. Beny Saputra

    Saya sagat sukak suara yg merdu😊🙂☺

  69. Rizky Henky Putra

    Suka banget lagunya cantik

  70. haris muhammad

    The best

  71. Bara Bond

    Nissa makin merekah cantiik... SubhanAllah...

  72. Bara Bond

    Yang unlike, kafir?

  73. Muhamad husein

    Semakin dewasa memudar sabyan (kekanakan) nya

  74. Winarny Tino

    Segala puji hanya milik ALLAH

  75. Raffa Muzik

    Manteeb lagunya👍..saya punya lagu religi mungkin pantas nissa yg bawakan..👍👍

  76. Deny Sakapratama

    Bismillah

  77. Dhea Sj

    mba nisa cover lagu kunang - kunang dong versi sabyan nya..hehe

  78. Muhammad Ibrahim

    Kami para fans slalu menunggu

  79. Muhammad Ibrahim

    Please. Album baru😭😭😭. Trus berjalan yah

  80. Verry Andri

    Saya heran,,,,kok ada yg nge dislike...? yg nge dislike itu orang apa syaiton...?

  81. Yati Yati

    Bagus ya kak kapankak ke sini

  82. Bocah Pemimpi

    Ada yang nonton di tahun 2020???

  83. بسمة الأمل

    ما شاء الله عليكي يا جميلة

  84. mat nasir ramli

    alhamdulilah

  85. Habil Iqbal

    Hai nissa sabyan dah lama saya tak tengok awak lah ni

  86. Suryo putro

    Nissa cantik banget

  87. CliccaDesign

    Kenapa gak pernah menelurkan album lagi??

  88. Chanel Al Qur'an

    Assalamu Alaikum jalan jalan di Chanel saya

  89. Shakir Nissar Vlogs

    I love you sabyan will you marry me

  90. Yupiana Nikmatullah

    ❤️💐

  91. Rita official

    Bagus banget kak😚😚😚

  92. Rahmia Tanjung

    Assalamualaikum Request cover Bajrangi Bhaijaan dong plisssssssssssssssssssssssssssssss.

  93. UMMI SALAMAH SALAMAH Salamah

    Alhamdulillah .. semoga selalu Istiqomah.. untuk melantunkan lagu-lagu religi.. Islam

  94. ayrah KEEE

    Hello sabyan please put English sub for all of your videos so I can understand thank you from Philippines 😍😍

  95. Nissa_ sabyan

    Alhamdulillah akhirnya lagu BISMILLAH sudah ada M/V nya ini salah satu lagu yg ada di album pertama kami yg berjudul "BISMILLAH" semoga ini awal yg baik dan lagu2 ciptaan kami selanjutnya bisa diterima oleh masyarakat🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    Ade Watanabe

    Kak nissa tolong donk coverin lagu Yahanana

    Alwy As borneo

    Amien Ya Allah
    sukses selalu nissa n sabyan ❤👍

    Umi Mustika

    Next cover:
    1. Tabassam
    2. Jamalukum
    3. Adfaita
    4. Ya syahidan
    5. Al madina

    Baiq Dewi

    M/V itu apa ya

    akhirman ok

    Kak nisa aku tadi ketemu kakak di acara tapi kita ngk ketemuan maaf kak 😭😭 padahal aku mau foto sama kk