Rossa - Terlanjur Cinta Lyrics




Waktu bergulir lambat
Merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam
Menjadi sebuah dilema
Mengertikah engkau
Perasaanku tak terhapuskan

Malam menangis
Tetes embun membasahi mata hatiku
Mencoba bertahan di atas puing-puing
Cinta yang telah rapuh
Apa yang kugenggam
Tak mudah untuk aku lepaskan

Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan telah kuberikan seluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini
Kau pertanyakan cintaku
Aku pun tak mengerti yang terjadi
Apa salah dan kurangku padamu
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
Karena sekali cinta aku tetap cinta

Mencoba bertahan di atas puing-puing
Cinta yang telah rapuh
Apa yang kugenggam
Tak mudah untuk aku lepaskan

Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan telah kuberikan seluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini
Kau pertanyakan cintaku
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
Karena sekali cinta aku tetap cinta





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Rossa Terlanjur Cinta Comments
  1. Rania Cute

    2020 masih adakh yg dengar lgu ini

  2. LailiNadilla's chanel

    2020 what 2008

  3. Alvi Rahma

    Saking ngefans nya sama ungu dulu sampek nulis semua iklan yg di bintangi band ungu... kalau lihat d tv senyum2 sendiri sampek2 emak ku yo ikkut ngefans.. klu ada ungu pasty di kasih tau

  4. Alvin Hadi

    8 februari 2020 masih ada yg dengerin gk

  5. toby maskay

    Lagu ini mengigatkan pacar pertama..waktu jadian

  6. fitriganza fitriganza

    Ingat kan lagu Malaysia😅

  7. Hari Yono

    Hhh......uangnya abezzz Pak buoossssZzz

  8. Hotlas Hutagalung

    Lagunya sangat berkesan

  9. M. Tommy Juliantono

    Nice♥

  10. mohd zabidy

    Mengertikan kau.. (Nonazarina Bt Ghadin),,perasaanku..

  11. Dian Hermawati

    Suara Sigit Purnomo Said, S.Ap (Pasha) Ciri khas💕💕💕adem enak didenger uhh🥰😍💕

  12. Birthname Gina

    Aku jatuh cinta sama buku Marshall cavendish di Tahun 2009. My pal's soalnya buku itu bagus... Aku yang menggenggam buku Marshall cavendish itu kok...

  13. Jajat Abdullah

    Masih adakah yang dengar di tahun 2020??

  14. Yudi Rizki

    Menyentuh hati banget lagunya

  15. Sabilatul Jannah

    Cucok bingit buat karaokean
    Tp dengan kekasih yang halal loh y😍😍😍😍😍🤣

  16. Zaidil Fachri

    Bapak Walikota euyy

  17. Birthname Gina

    Aku tidak pernah melepas cincin pernikahanku di tahun 2004. Sebelum seseorang membuat drama perceraian itu. Sama sekali aku masih mencari kalaupun sempat gatal masih disimpan tapi tidak mengerti mengapa bisa hilang. Waktu guru lulusan fisika itu bertanya Miss gina sudah menikah aku masih mencari cincin itu kok aku pikir cincin itu masih di tangan sebelah kanan aku kok.

  18. Kang Faqih02

    Karna sekali cinta aku tetap cinta. Walau telah berbeda jalan kita

  19. Arjun Pratama

    Ok..nih lgu nya ngangeniin bngt... Teringt ss orng

  20. Mochamad Sidiq

    Lagu ngena banget kalau lagi ngerasa sedih 😭

  21. Iin Sakamaki

    Rossa gini selgom ya

  22. Aji ArtDesign

    Kenapa harus ada 2019 2020 dengerin lagu ngemis like ya? Dengerin aja lah kampank gw liat komen rata² autis gitu

  23. Syaa Syaa

    Uh... oh-uh-ho...
    Waktu bergulir lambat merantai langkah perjalanan kita
    Berjuta cerita terukir dalam
    Menjadi sebuah dilema
    Mengertikah engkau? Perasaanku 'tak terhapuskan
    Malam menangis, tetes embun membasahi mata hatiku, oh
    Mencoba bertahan
    Di atas puing-puing cinta yang telah rapuh
    Apa yang 'ku genggam 'tak mudah untuk aku lepaskan
    Aku terlanjur cinta kepadamu
    Dan telah 'ku berikan seluruh hatiku
    Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku?
    Akupun 'tak mengerti yang terjadi
    Apa salah dan kurangku padamu?
    Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
    Karena sekali cinta, aku tetap cinta
    Uh, mencoba bertahan
    Di atas puing-puing cinta yang telah rapuh
    Apa yang 'ku genggam 'tak mudah untuk aku lepaskan, oh
    Aku terlanjur cinta kepadamu
    Dan telah 'ku berikan seluruh hatiku
    Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan?
    Kau pertanyakan cintaku, oh
    Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
    Karena sekali cinta
    Karena sekali cinta, aku tetap cinta

  24. Hari Yono

    Assalamualaikum wr.wb.Alhamdulillah wassyukurillah walauhaullah wallaquwataillabila....... moga Allah zenantiyasa berikan qta kesehatan dan kesuksesan ........mungkin hanyalah kilas cerita tapi setidaknya bisa kita buat berbagi pengalaman

  25. Adi Salim

    Teh Ocha cuantikkk bgt pas di video clip ini ( pas lg di dandani )

  26. wiky official

    28 januari 202.

  27. Dandy Do Dance

    Enak bangget yak buat ngegalau

  28. agussumanto manto

    Dulu aq sangat membecimu .sekarang aq sangat mencintaimu

  29. Loulouin Rugayah

    Mana suaranya yang dengerin lagu ini dibulan januari di tahun
    2020

    Al Dableg

    Ke sini gegara inger someone ;"(

    Sartin Y Bakari

    Februari:v

    Alvin Hadi

    Hadirrrr

  30. Imam Asik Wijaya

    2020 masih ga bosen denger ini? Atau yg bosen sama lagu lagu sekarang jadi lari kesini? Likenya mana

  31. Jajang Geaginone

    vens nyh d antara 2 arta yg lagu nyh enk d dengr beda sma yg lagu jmn skarng amuradul dan yg paling ok itu gaya nyh biasa aj .. gk tengill tengil
    sambi mnydot kpi hitam tgl 20 1 2020

  32. Prajurit Alam gaib

    Cuma bisa bilang "TERLANJUR CINTA"👍👍tapi buktinya melanggar kode etik pelajaran bercinta 😆😆

  33. Wardah Rawung

    Sekali cinta tetap cinta

  34. Srimonika Lestari

    Asal.kamu tau..aku dengerin ini karena abis nlpn sama kamu😂

  35. Indah pus

    2020 dong

  36. Pipin Hapipah18

    Siapa yg masih suka dengar lagu ini di tahun 2020

  37. aara. sky

    Hari ini aku lagi galauuu dongggg

  38. Tryan Firmansyah

    Memory 500mb sudah dewa bgt di sekolah😁

  39. peter Majurin

    masih ada yang dengar 2020😎

  40. Diah Sulis

    23 jan 2020

  41. Ratna Mustika

    Januari 2020 mana yg masih dengerin

  42. kiki nurvana

    Terlanjur mencintai dia 🐻🐻🐻🐻

  43. Rijal Sungkar

    20 januari 2020 mana suaranya

  44. Manusia Tak sempurna

    19 JANUARI 2020

  45. Mustaghfiri asror ramdhani

    Buat yang nanti nonton do 2030 nih ada salam dari gua yang nonton di 2020 😊

  46. Firo AlHadi

    Ingat pas lagu ini pertama keluar sering nungguin di radio atau acara seperti inbox dan dahsyat RCTI
    Bersama lagu lagu lainnya yang enak entah dari ungu juga atau band lain

  47. happy happy

    Harusnya sekarang lebih baik dari dulu, banyak yg bilang pengen kaya dulu itu salah bro, Yang bener harus lebih keren dari dulu dan Sekarang dimasa depan😉

  48. May Kun

    nak ,ini lagu andalan bapakmu dulu duet di smule wkwkwkwk

  49. AdeAjo _88

    Ungu Band... band Terbaik 👍🏿

    🎧🎶 januari Thn 2020 🕺

  50. Dendi Dhen

    18 Januari 2020 adakah yang masih mendengar kan lagu lagu Ungu💜

  51. Kayla Aprilliani

    1:42 terbaik

  52. Farah Amirah Radzali

    Nak tanya, puing puing tu apa ye

  53. Nashya annaya

    Januari 2020 ❤msh menjadi kenangan😍

  54. kinot konit

    Pasha ungu part vokal nya mmg sesuai utk lagu ini... mmg tepat emosi yg dilontarkan menerusi vokalnya

  55. fitri trizaa

    Kbiasaan dr masa2 sekolah klau sedih pasti dgerin lagu... sampai skrg umur gw 23th

  56. Hania Sari

    Teh oca mukanya gitu-gitu aja dong, iri😭

  57. Daffa Sundayana

    Inget seseorang jadi melowww

  58. varrell channel

    I like it!!!!

  59. Firo AlHadi

    Ingat di**a

  60. Romario Julian Dimas Rio

    INDOSIAR KISAH NYATA MKF MEGA KREASI FILMS

  61. Romario Julian Dimas Rio

    OST KISAH NYATA DI INDOSIAR

  62. Romario Julian Dimas Rio

    OST SUARA HATI ISTRI DI INDOAIAR

  63. Romario Julian Dimas Rio

    MKF MEGA KREASI FILMS INDOSIAR

  64. Jeon Putradewi

    Ini lagu menemani masa smp ku 😁😂😂

  65. Netifren official

    1-11-2020 masih ku dengar , jangan lupa mampir ke channel ku

  66. SEKAR LANGON IRLA

    Pernah ga berangkat ekolah demi nonton di tv acara inbox dahsyat 😀

  67. Rony Harianja

    Terlanjur cinta 😪

  68. Serenity 5526

    Tggl 10 January...dengar lagu ini tatkala si dia muncul dlm ingatan 😥😥😥

  69. Dikky Andhika R

    Ada yang hadir di tahun 2020?

  70. Aditya Kusuma

    Gw suka Banget sama lagu ini .... N pendpat gw Dari dulu Ga pernah berubah... Pasha sma Rosa duetnya Ga pas di denger

  71. Agung Kurniawan

    Liat video ini dulu pas SMP langsung salah fokus ke hp yang dipegang rossa, Sony Ericsson w595. Hp yg gw pake pas SMP cuma beda warnanya aja, yg gw Grey. What a memory...

  72. Fadhil Irwanto

    2020 anyone? 😊

  73. damar purple

    💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔

  74. novia ardila

    Yang masih dengerin januari 2020

  75. nisa oncom

    2020 bru nonton😂

  76. Muflihudin

    Normal : lagunya enak didenger
    Idiot : siapa yg msh denger 2020 like

    bunga lotus

    Tipikal pengemis like tuh, kalo gw, auto ga like komen kek gitu. apa untungnya coba dpt like, toh penonton ga peduli dng like2an..

    Salma Firgi

    Cie cie yg pengen banget di like....

    Muflihudin

    @Salma Firgi cie.. cie.. yang suka ngemis like nongol

  77. Dimas Haryono

    Januari 2020 angkat tangan lur

  78. Ari Kurnia

    Tinggi sekali nada lagu ini:)

  79. Cwf Cwf

    2020 hadir untuk ungu

  80. Ayam Jago

    02 01 2020

  81. Ismy 07_12

    02 01 2020

  82. feri kurni

    Tgl 2 januari 2020 siapa yg mendengar kan lagu in😊

    Abdil Faza

    Setiap hari gw

  83. Firo AlHadi

    Bikin ngantuk lagu nya

  84. sharifah natasha

    Saya dengarin 2.1.2020

  85. Kiki Ridho

    TAHUN 2020 ada yg msh dengerin?

    Melinda Harahap

    Hadir :'v

  86. Hari Yono

    Selamat malam buat insan publics khususnya buat relationship.......dan semua khususnya musisi ditanah air.malemm

  87. Habibi Zakaria

    1 Januari 2020

  88. Gaban Gabin

    Awal januari 2019.. Siapa yg msih mndengarkn ini lagu..n blm bisa move on....

  89. comeng 29

    1 januari 2020

  90. Pirzkit Ariyanto

    1 january 2020

  91. MD_ azhari

    Awal tahun

  92. alya abdullah

    Well...01/01/2020 still, you are the one😍