Rossa - Pudar (Soundtrack Version) Lyrics




Kurasakan pudar dalam hatiku
Rasa cinta yang ada untuk dirimu
Kulelah dengan semua yang ada
Inginku lepas semua
Setan dalam hati ikut bicara
Bagaimana kalau kuselingkuh saja
Kupunya banyak teman lelaki
Sepertinya kukan bahagia
Mestinya kau cari pengganti diriku saja
Karena kita sudah tak saling bicara
Pastikan cerita tentang kita yang telah lalu
Hanya ada dalam ingatan hatimu
Maafkan aku jika kau kecewa
Bintangmu bukanlah untuk diriku
Jika memang semua kan jadi cerita
Kutahu kau semakin terluka
Kurasakan pudar dalam hatiku
Rasa cinta yang ada untuk dirimu
Kulelah dengan semua yang ada
Inginku lepas semua
Setan dalam hati ikut bicara
Bagaimana kalau kuselingkuh saja
Kupunya banyak teman lelaki
Sepertinya kukan bahagia





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Rossa Pudar (Soundtrack Version) Comments
  1. vika aulisia

    JANUARI 2019?

  2. lestari lestari

    gara2 WIB ada lagu ini langsung liat yt wkwk

  3. Salman Fauzan

    Nostalgia mode on:v

  4. Novayana Sinabariba

    29.01.2019 mana like nya

  5. King Sultanan

    kak Rossa tetap Keren sampe sekarang

  6. Wildan Chilmy

    Kalau yang ngomongnya ini lagu SD berati sekarang baru kuliah atau lulus kuliah, kalau yang masih kuliah berati dia krasan di kampus wkwk

  7. Wildan Chilmy

    Ada yang nonton tahun 2019 ?

  8. Nurzalfa Hasannah17

    Siapa yg dengerin lagi ini di 2019 🙋

  9. Riduan Roslan

    27/1/2019.... masih mendengar

  10. Abby Crisma

    lagunya teh ocha kok belum kemakan zaman yaa, 2019 hadir cuy...

  11. Anggi wijaya

    Lagu legend.

  12. BAGUS CHEBE

    Rossa:-)

  13. AZ SERASI SEJATI

    best nya lagu ni

  14. Dicky Andeska

    siapa yang masih dengerin lagu ini di tahun 2016? :D

  15. Dandy cicak

    enak. ban get. lagunya

  16. Deni Ichan Ichan Seti

    Hatiku sudah pudar dgnmu,jgn cari aku lg..

  17. andi andi

    meskinya cerita tentang kita yang tlah lalu hanya ada dalam ingatan mu ,😂

  18. Bint_jiddah _Cool

    Ini lagu buat aku keingat masa sekolah hahaha

  19. Bint_jiddah _Cool

    Aku sangat menyukai karakter suara teh oca

  20. Haura Pitaloka

    rosa w o w wow lagunya

  21. Yolla Zaskia Rahmadhani

    keren!!!

  22. Farrel Ahmad

    rossa lagu bagus

  23. Emil Rahman

    bagusss

  24. Haura Pitaloka

    rosa nyayi bagus banget aku suka lagu ini

  25. Farrel Ahmad

    wow bagus

  26. Satsuma- Imo

    the first music video i watched on youtube 😂

  27. Dewi Bunga

    Seharusnya Kau Mencari Penganti Diriku.....
    karena kita sudah tak saling bicara

    Deni sakit kenapa gitu

    knpa emng kmu

    Deni sakit kenapa gitu

    ya kan pasti ada cwok itu terluka

  28. satep tengaran

    siiip...asyiik

  29. Alya Maharani

    rossa kalau nyanyi cantik minggo

  30. Yoga Satria

    jaman2 sd lagu legend buat penilaian tari

  31. Faerhad Targaryen

    the girls are hot

  32. Amirah Atiqah

    the best

  33. anis kamiluddin

    kayaknya video klipnya dua nih

  34. norliza saidi

    best loo lagu nya kn

  35. norliza saidi

    best loo lagu nya kn

  36. Danis Prillvers

    Seruuu...Lagunya seru bngt sampe pengen mw nyanyi... Hahahaha...

  37. Farihin Azman

    Perghhhh best lagu ni

  38. Natasyaumaira Jaslin

    sedap lagu rossa ni semua lagu dia ni semua sedap belaka

  39. Luqman Hakim

    Memang best lagu rossa nyanyi lagu Pudar and Hey Ledies

  40. Rohaini Ramli

    Best lagu ni... i like

  41. lo lo gue gue

    jdi keinget dlu wktu sklah smp ujin praktek dance pke lagu ni breng sma tmen2
    bguz dech kngen pngin dance breng lgi

  42. Rizal Abul Fata

    Asyik lagunya

  43. candra tarigas

    i love you rossa

  44. Dody Dizard

    Yang nyanyi cantik, bibir.nya sexy.. hehe

  45. Siti Siti alhikmah

    Keren banget video nya (y)

  46. Donie Guide

    I LOVE This song 

  47. muh wildanra

    I like song rosa

  48. Yona Endriani

    Teringat lagu ini.. wktu masa2 sd sering aku nyanyiin sma kwn lokal aku.. klu ingt lgu ini jdi sedih.. skrng aku udah kuliahhh... :'(

  49. Teticahyanti Cahya

    Siippp bngett

  50. Arif Makrufi

    mbo dhe rossa memang mantab..

  51. Thearza Tavinia

    lagu lama ttp jdi fav>w<

  52. nevi widyastuti

    good song evr,,,

  53. ikmal khan

    Dato rossa

  54. Learsi Pudih

    geram la sial tengok rossa.

  55. reno efriansyah

    asyik bangat lagu nya teteh

  56. rasyad ghodher

    Luka ku memudar karna di beri dermatix

  57. Raja Rizatul Nuruddin Raja Hasmaruddin

    seronok la lagu ni berusaha la ye rossa dari tiara

  58. Rachel Galthea

    pudar.. heeeemmm