Rossa - Memeluk Bulan Lyrics




Kau bukanlah untukku
Meski kutahu 'ku menyayangimu
Cinta tak mungkin terjadi
Di antara kita berdua

Dirimu kini telah bersamanya
Begitu pula aku telah memilikinya

Kini kusadari rasa ini tak mungkin
Dapat terwujud dalam kisah-kasih kita
Kini 'ku mengerti tulus cinta ini
Hanyalah mimpi panjang yang tak pernah usai
Karena 'tuk bersamamu
Bagaikan berharap memeluk bulan

Dirimu kini telah bersamanya
Begitu pula aku telah memilikinya
Ho-o-o-o-o

(Kini kusadari rasa ini tak mungkin)
(Dapat terwujud dalam kisah-kasih kita)
(Kini 'ku mengerti tulus cinta ini)
(Hanyalah mimpi panjang yang tak pernah usai)

Kini kusadari rasa ini tak mungkin
Dapat terwujud dalam kisah-kasih kita
Kini 'ku mengerti tulus cinta ini
Hanyalah mimpi panjang yang tak pernah usai
Karena 'tuk bersamamu
Bagaikan berharap memeluk bulan
Karena 'tuk bersamamu
Bagaikan berharap memetik bintang





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Rossa Memeluk Bulan Comments
  1. Mochamad Septian

    Lagunya 'enda ungu' 👍

  2. Ateng Aja

    2020 masih muter ni lagu

  3. Nabila Wahyuni

    Aku kesini gara gara sinetron memeluk bulan

  4. Rahayoe Gaming

    True story

  5. NRD Channel

    Yg 2020 msh nonton, like

  6. Ags bonek

    mencintaimu adalah hal yg terindah untukku ....meski cinta itu hanya sesaat ....meski pd akhirnya kau kembali padanya ...kini ku mengerti tulus cinta ini hanya lh mimpi panjang yg tak perna usai 😢😢😢.

  7. Setetes Tinta

    Mungkin gak ya orang yang saat ini sia siain penjuangan ku akan menyesal dikemudian hari dan putar lagu ini

  8. Shella Septiana

    Bodohnya aku 😔

  9. Shella Septiana

    Ngeliat cinta pertama setelah 1 dekade lamanya ku pikir perasaan ku sudah berubah, nyatanya tidak. Aku tetap suka dan mau dia. Walau aku tau itu tidaklah mungkin. ☺

  10. Adelia putri

    Karna tuk bersamamu bagaikan berharap memeluk bulan

  11. Yuli Yanti

    Kini ku sadari rasa ini tak mungkin,dapat terwujud dalam kisah kasih kita..
    Kini ku mengerti,tulus cinta ini,hanyalah mimpi panjang yg tak pernah usai..
    Karena tuk bersama'mu bagaikan berharap memeluk bulan..

  12. Nalu haryanto

    Desember 2019

  13. ibnu hawali

    lagu kesukaan umi purnamasari wkwk

  14. Diana syaipulanam

    Dirimu kini telah bersamanya
    Begitu pula aku telah memilikinya
    Ya Allah :(
    Kisahku Bangettttt ini :( :(

  15. Fikih Yanto

    Dibalik lagu yg indah ada pencipta yang luar biasa Enda ungu setelah menciptakan lagu yang berjudul hati yang kau sakiti lagu ini juga lagu yg terbaik yang di nyanyikan rossa

  16. Nanda Shelvira Adiningtyas

    😭 bisa sama bgt gini

  17. Suratman Man

    Tahun 2010 lagu itu mulai di luncurkan,tahun dua ribu sepuluh yang lalu aku masih apa ya,seingatku masih menjadi sang suami 2019 menjadi sang mantan,roda memang berputar ya

  18. Cesile Cesile sisi

    Sumpah gk sengaja denger tdi mlm nie lagu...& knpa bisa sama bner sama kisah hidupku ...😭😭😭😭😭😭😭😭

  19. Ellea Salsabila

    ,, rasa yg tak mungkin terwujud .. dan hanya mimpi panjang

  20. Suratman Man

    ( SR )= Salam Rindu by: Tipe X

  21. Ifa Firoh

    Gara2 film aisyah pertamax.. Didengerin pas nonton aisyah la kok sma dg nasibku hheeee smoga dia bahagia bersamanya.. Amiin..

  22. Suci Ramadhany

    so sad..wkwk

  23. Airin Nounaleutik

    Lagu nya uka visaaan...

  24. nurhesti arini

    Semua lagu rossa bagus2

    Emza Kim

    ciptaannya siapa dulu....

    sang maestro Enda UNGU

  25. Fredi Nadeak

    Dirimu kini telah bersamanya begitu pula aku telah memilikinya( hati yang telah hancur 💔 ) .

  26. RSAHN

    September 2019

  27. nvyd 1717

    jenengan hanya bisa saya jadikan sebagai panutan... :') saya tak setinggi bulan

  28. tini sukamtini

    Lagu sedih kedua rossa setelah tegar

  29. indria fitri

    Rossa ga pernah tua yaa

  30. Firli Parliningtyas

    Lagu ini mengingatkan ku pd seseorang

  31. Rena Kusuma

    Apa kau memang bukan untukku Bi?

  32. gita riani

    bagussssssssssssss

  33. Rika Novita

    Kini kusadari rasa ini tak mungkin. Dapat terwujud dalam kisah kasih kita😌

  34. Ocha Ocha

    sinetron nya udh abisss 😭😭😭 suka bgt sm pemeran arief

  35. fanny rachmawati

    Karna tuk bersamamu bagaikankan berharap memeluk bulan...karna tuk bersamamu bagaikan berharap memetik bintang....

  36. super elliyus

    lagu kita..

  37. Shan Pertiwi

    Aku masih menipu diriku sendiri , blm bisa menerima dia dgn wanita lain 😢😢
    Dan aku pun memutuskan sendiri untuk selamanyaaa

  38. Ana Al Fatya

    Sinetron AISYAH Antv 😊

  39. Aulia Satria N

    PT. Astra Daihatsu Motor

    Aulia Satria N

    Daihatsu Sahabatku 110th

  40. Novta V

    kesini gara2 aisyahh.. 😍😍😍😘😘😘

  41. Almer Mansy

    Yaaaahhhh........... Aisyah udah ga ada lagi padahal filmnya menurut saya sangat bagus sekali 😭😭😭

    Almer Mansy

    Rahayu dan yudi mati karena tertusuk

  42. Adul Bedol

    siapa yang suka sintron aisyah

  43. Iputu suatmika

    Rahayu....... mengapa mata itu ....mata itu selali membuatku seperti melihat diriku sendiri....

  44. luthfia zahra

    12 agustus karna Cinta Aisyah dan Restu😍😘😘

  45. Sheila SI offical

    Ampun gue cari muter2 ternyata...

  46. addara queensha

    11 Agustus 2019

  47. Syifaa Nurbaeti

    gw ke sni krn lg ngalamin :(

  48. Aris Mocin

    Emang palin top deh pasangan aisha dan restu aku doain semoga di dunia nyata mereka pacaran beneran

  49. Aamar rafael

    Sebab restu dan Aisyah..dengar lagu ni

  50. Monica Adelia

    Gw juga.

  51. Anwar sanusi Wawan

    Lgu memeluk bulan seprti kisah cinta ku yng lalu krna tak d takdir kn untk bersatu

  52. Fahriyahipeh Ipeh

    Ngfens bnget ma aisyah

  53. addara queensha

    7 Agustus 2019

  54. risfin andini

    Akhirnya ketemu juga ostnya gara” aisyah restu wkkw

  55. metty tresna

    Karena tuk bersamamu, bagaikan berharap memeluk bulan... Chand... 😭😭😭 peluk kamu Chand...

  56. Rinda Meyasari

    mungkin tak bisa bersama , tp u tetap ditempat yang sama didalam hatiku selamanya

  57. addara queensha

    6 Agustus 2019

  58. Gisna Channel

    Akhitnya ktemu ost nya😂

  59. FL26 PLAY

    Gara2 sinetron Aisyah di ANTV jadi nyari lagu ini

  60. addara queensha

    5 Agustus 2019

  61. addara queensha

    4 Agustus 2019

  62. Muslika Sari

    Gara gara sinteron Aisyah saya download ini lagu dan sampai ke sini :)

  63. Windy Deviani

    Siapa yg kesini gara2 aisyah antv?😂

  64. addara queensha

    3 Agustus 2019

  65. Meirina Meirina

    kesini gara2 restu aisyah😂

  66. Diana Prianti

    Yang ke sini gara"nonton flm aisyah siapa hayoo😂😋

  67. addara queensha

    2 Agustus 2019

  68. Annisa Rifka Humaidah

    Aisyah THE BEST

  69. addara queensha

    1 Agustus 2019

  70. Agus Jaya

    Ksini krna aisya antv

  71. addara queensha

    Play ulang

  72. Imanuel Rizki

    AISYAH ANTV✌

  73. Ahmad Haidy

    Kesini gara2 sinetron Aisyah...😊😊

  74. Adzkiya Naila

    aku ke sini karena sinetron aisyah ANTv..aisyah 💑 restu

  75. Ren Reni

    Setelah sekian lama nyari"ost pilm aisyah akhirnya nemu jg
    Siapa jg yg kaya gt mana suaranya he

  76. Aprian Syah

    Kalau lagu yg pas Aisyah ketemu sma Restu episode 1 apa y judul ny?

  77. Miske Megarani

    Semua karena Aisyah:vhua huaaa

  78. Aninditha Bramasta

    Biarkan rasa ini kusimpan dihati🤣🤣🤣 karna apa yg d inginkan belum tentu itu yg d butuhkan...

    Intan Putri

    Karena,Setiap Harapan...Tak Mungkin Terjadi...Jika,Yang Diatas Tak Menyetujui...Apakah,Kami Bisa Memeluk Bulan?...

  79. Siti nur Hidayati

    Syuka dong

  80. Wanda Wanda

    Gua kesini karena sinetron Aisyah antv ...
    ada yg sama kah..?
    😊😊😁

    Wanda Wanda

    @Ferry Ariansyah 😁😁😁

    Nona Vita

    Samaa kak...gw juga...lagu lama sih...tp jd pgn dgerin trs...hehe

    Wanda Wanda

    @Nona Vita iyaa sama😁😁

    Faiz Yoga

    Ada, kmu cantik

    Risda Rs

    Iya kak Aisyah itu sangat rame banget dan sedih

  81. lastri Formosa

    pke lagu rossa lgi antv
    fitri rossa hati yg tak bertuan
    aisyah rossa memeluk bulan
    ...senetron lagi hitz 😍😍😍

  82. Shinta Ramadhanova

    Ini bagian reff nya aku banget njir :)

  83. Santy Susanty

    Kesini gara2 sinet aisyah

  84. sda 1198

    Gw kesini karna sinetron AISYAH ANTV. gw benci sama mas amir dan ibunya. Aisyah 💑 restu

    Sabiqul Tri purwaningsih

    Arisda A.M samaa

    Almer Mansy

    @Sabiqul Tri purwaningsih tapi sekarang aisyah udah ga ada

    Almer Mansy

    @Sabiqul Tri purwaningsih episode terakhir itu kemarin malam jam setengah sebelas

  85. yohanes irawan

    aisyah antv angkat tangan dan suaranya sekarang !!!!!

  86. Yuyanda19 94

    Kesini karna sinetron Aisyah yg bkin BaPer abisss

  87. UumKhairiy _

    OST AISYAH ANTV

  88. Nindia Mayerli

    Siapa yang kesini karna sinetron Aisyah ,di ANTV

    Faiz Yoga

    Gue dong

    Wanda Yulia

    Sayaaa😅

    Suyudi Yudi

    @Didin Diggo e

    Ade Saputra

    Tapi sayangnya senetron aisyah uda tamat

  89. Atik Alifin

    Hanyalah mimpi panjang yang tak pernah usai...

  90. Lia Lia

    Ini lagu cerita nya waktu masih masa pacaran . Haha..Haha. sekarang aku sudah menemukan lelaki yang terbaik yang d berikan Tuhan untuk ku. Yaitu suamiku. I love u myhusband

  91. Ega Aprilia

    nasih cintaku

  92. fina muna

    Gegara sinetron Aisyah