Rossa - Ku Menunggu Lyrics




'Ku menunggu
'Ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
Tak akan kuganggu kau dengan kekasihmu
'Ku 'kan selalu di sini untuk menunggumu

Cintaiku
Kuberharap kau kelak 'kan cintai aku
Saat kau telah tak bersama kekasihmu
Kulakukan semua agar kau cintaiku

Haruskah kubilang cinta
Hati senang namun bimbang
Ada cemburu juga rindu
Kutetap menunggu
Haruskah kubilang cinta
Hati senang namun bimbang
Dan kau sudah ada yang punya
Kutetap menunggu

Datang padaku
Kutahu kelak kau 'kan datang kepadaku
Saat kau sadar betapa 'ku cintaimu
'Ku 'kan selalu setia 'tuk menunggumu

Na na na na
Na na na na na na
Na na na na na na
Na na na na na na
Na na na na
Na na na na na na
Na na na na na na
Na na na na

Haruskah kubilang cinta
Hati senang namun bimbang
Ada cemburu juga rindu
Kutetap menunggu
Haruskah kubilang cinta
Hati senang namun bimbang
Dan kau sudah ada yang punya
Kutetap menunggu

Na na na na
Na na na na na na
Na na na na na na
Na na na na na na
Na na na na
Na na na na na na
Na na na na na na
Na na na na

Haruskah kubilang cinta
Hati senang namun bimbang
Ada cemburu juga rindu
Dan aku tetap menunggu
Haruskah kubilang cinta
Hati senang namun bimbang
Dan kau sudah ada yang punya
Kutetap menunggu
(Aku tetap menunggu)
Kutetap menunggu
(Aku tetap menunggu)
Kutetap menunggu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Rossa Ku Menunggu Comments
  1. kaca retak

    Lagu ciplak dari ella, "ku merindu"

  2. Rio Daffa

    Sambil nunggu cari yg lain aja dulu...

  3. Laji Pramono

    Ehhh buset Kan jadi inget sama dia 😑 asu lahh ahh.........

  4. berry more

    "Oh please please please kamu jangan nakal"😁😁😁

  5. This is Me

    Lagu dari jaman dulu,sampe dua ribu dua puluh ge tunggu...ternyata belom putus putus sampe skrg:)

  6. Ardi Suardi

    Nembak istri pake lagu ini 😁

  7. ikhwansyah amat

    BFF kit itegupplmkmiwxt zbjfdvhnkf Ihr Birne

  8. Kiob

    0:55 Hati senang, namun bambang

  9. Raverhood _ 786

    4 hari udah break? ayooo malah udah ketemu gf baru lepas 15 saat

  10. ali azhar

    21 Januari 2020

  11. N. Rosyid

    Penyanyi cewek menurut gw suaranya khas dan kharismatik cuma teh oca sama raisa kalo menurut gw

  12. Nizam England

    2020 guys hehe

  13. Eka cahaya salsabila

    Lagu nie pas aq menunggu dia putus ma pacarnya

    Akhirnya berapa lama aq nunggu akhirnya dia putus ma pacarnya dan pacaran 2 thun ma aq dan pada akhirnya kita juga putus dan nikah ma orang lain

    Lagu nie bnyak kenangan ma mantanku apa gie klu lewat depan rumahnya pas ketemu ma dia pasti langsung nunduk semua menghargai pasangan kita masing"

  14. Bby hyun

    orang yang udah disuka dari lama eh malah jadian sama cewe yg doi baru dikenall :( so saddddddddddd

  15. Bby hyun

    apa cuma gue...kalo suka sama cowok, eh cowoknya malah suka sama cewe lain:(
    salam 2020..

  16. Lia Lia

    Lirik nya pas bgt sama gw 🙂

  17. Amoy Miu

    14-01-2020 nostalgia :v

  18. Silvia Spt

    Paling suka lagu ini

  19. Asits Dewi

    Ku tetep menunggu di 2020
    Hmmmmmmm......

  20. Corvus Glaive

    Reff: (Garit & Manchong)
    HARUSKAH KU BILANG TINJA
    HATI SENANG NAMUN BAMBANG
    (Bambang nama bapak gw diem lu)

    entah kenapa sejak denger mrk nyanyi ini gw jd suka salah ngomong 'Cinta' jadi 'Tinja' bangsad emg si manchong

  21. Naffei Azizi

    2020 guys!!!!!!!l

  22. Mogo Fresha

    Tadi di mall ada yang nyetel lagu ini. Sialan!!! Jadi mampir ke sini, nangis sendiri. :(

  23. Gigantic Pro

    Haruskah ku bilang tinja
    Hati senang namun bambang

    ~Manca

    Isekai CH

    Bambang nama bapak gua, diem lo!

    - Garit

  24. DELBERT RUBIDI DELBERT RUBIDI

    Siapa yg masi dengerin lagu ini di 2020 ayoo..up

  25. Hary99

    tungguin aja terus sampe dia sadar kalo disini ada yng mengharapkannya 😂😂

  26. Dikky Andhika R

    Ada yang hadir di tahun 2020?

  27. Mirror Reflection

    Keunggulan rossa

    Lagunya easy listening

  28. Wiwit kenla

    Siapa yang masi dengerin ditahun 2020???? ☝️

  29. Gali Lobang

    Na na na na na na

  30. Ari Cs

    Aku cinta kamu pristina meilani

  31. ChrisT JN

    2020 mana suaranya,,rindu lagu ni..
    waktu kecil selalu dngar lagu ni

    muhamad alfian rizki

    bner bett

  32. Yossie Santoso

    Who's here 2020?

  33. Imam Hr

    kenapa bawannya bahagia denger lagu ini, harusnya ngenes😂

    programer raka

    😂😂haha bener

  34. Yanfa News

    Masih terlihat natural cantiknya

  35. Sarah Hasanah

    Awal 2020

  36. Shaharul Amirul

    2020 yang hadir likenya mana?

    safri wildan

    Ayayayay

    Hanifah Zidna

    kirainn aku sndiri hahaha

    Malino Ramadhan Akbar

    @safri wildan bang joni suka jablay

  37. rian kandra

    2020 dunk

  38. Ruswidayanti chanel

    kenapa lagi suamiku dengerin lagu ini😑😢

  39. Maqdis Khafirah

    2020 ada yg masih dengarin lgu ini

  40. kopitia indonesia

    2020 stay

  41. Aulia Salsabila

    Januari 2020?

  42. Black • KiD

    2020? Ada yg masih dengar?

  43. Ahmad Randi

    2020 ☝

  44. Ameliaair fz

    1 januari 2020.. masih ada yg nonton? Wkwk

  45. Azhar Fauzan

    Udah nungguin 3 tahun lebih tapi yang ditunggu ga kunjung datang kembali;((

  46. Hafiz Hatta

    2020 masih sedap didengari

  47. Avika Senja

    Itu artis yg cowo siapa ya

  48. Amirul Hakim

    COPY PASTE AND CIPLAK LAGU KU MERINDU ELLA LAGU MALAYSIA 🙄

    azwin awen

    Try to read the description, this song is licensed to Suria Record M'sia, so Rossa already has the right to sing this sonh

  49. My Heart love

    Yang masih nonton 2020 like yunk

  50. Shikawahyu Nara

    Hay guys NOSTALGIAVERS
    Ane suka banget sama cewe
    Tapi cewe nya sudah punya pacar
    Mudah mudahan smoga cepet PUTUS
    Sambil menunggu DOA kan guys


    Akhir Tahun days
    31/12/2019

  51. Amanda Dea

    Tungguin aja lah daripada jadi pelakorr aowkqokwkq :v

  52. riko satria dewata

    Baru nyadar kalo ada istrinya mas wishnutama di video ini

  53. Yeti Maryati

    Astaghfirullah bulan desember 2019 w nntn ini

  54. arif khumaidi

    A.. for atul.. B.. for bila.. jadi pilih A atau B ? Ku menunggu >_

  55. Amanda Steffany

    Nanananananana

  56. Amanda Steffany

    💔💔💔💔💔

  57. Rahmat 1411

    Gua suka part ini aja 1:46

  58. Ranjilla Narieva

    Teh oca cantik banget

  59. Kpopers multifandom Renitadiyue

    Apa aku aj yg ngerasa lagunya beda dari yg lalu,Kyk aneh banget nadanya,kyk telinga aku yg salah,bagi yg ngerasa beda komen dnk,jangan marah yy

  60. Wahyu Hidayat

    jadi ke inget lagu shae sayang . nada nya mirip mirip sekilas.

  61. Neni Isnaeni

    Kutunggu dudamu

  62. Firah Wardin

    Aduh bagus banget suara nya 😍

  63. Attierah Ali

    Hi. I’m from Malaysia. Love this song so much. Should I do cover???? 😄

    Hisyamudin 60

    Sama Malaysia too..

  64. Eka Anjar Susilowati Eka

    Desember 2019

  65. Y Yan

    Lagunya asik nih.

  66. Haryati Lumban Gaol

    Kesini karna liat komenan rossa di ig gista 😆

  67. Ayu Nuning

    Aku menunggu berjuang selama 6 bulan dan dalam 6 bulan itu aku tersiksa karena dia gak pernah aku suka sama dan dimaki serta dikucilkan hanya karna dia tidak selevel dengan keluarga ku

  68. miss Diana

    Jadi...kapan putus...??🙊
    Hehehe yaNg suka Lagu-Lagunya rossa.AngkaT jempoLnya...

  69. Rifki Danu

    Sapa yang masih dengar di 2020

  70. Anggraini Komala Sari

    Aku baru liat sambil karoeke&flashback masa SMA dulu emang easy listening juga ya jadi gak bisa untuk gak dengerin walaupun udah beberapakali dengerin

  71. Dafa Fauji

    Ku terus menunggu apa pun terjadi walau dia udah nikah ku menunggu terus

  72. Dini Arora

    Tunggu aja siaapa tau jodoh pasti kembali kok. Jauhi kata pelakor yahh dosa 😂

  73. Ben Howzell

    Kenapa tiba2 aku pandai dengar lagu begini😱😱

  74. Jac Atrosvka

    Pasti gaada yg kesini akhir tahun 2019😏

    Princess Gabriella

    lah :"(

  75. Chilan Chania

    Dulu lagu ini pas bgt sama apa yg gw jalani krna gw suka sma cwok yg udh punya pcar.. Eeh tapi Puji Tuhan skrang gw udh bahagia sma cwok yg lain dan bentar lg mau menikah.. Dan cowok itu gatau kemana gatau kabar nya lagi 😅

  76. Rahman Fauzan

    Yang Cari lagu.. Rossa -nananana nananana

    Lo Kira. Akon-- nananana.

    MR twentyone

    Denger di tv tp lupa judul wk

    Mn Sannss

    Tau aja bambank

  77. Cantik Aliah

    Nie bukan lagu nyanyian ella dgn shah ke....??tp ok jgk....

    azwin awen

    Yup, rossa membeli kembali hak cipta kepada pencipta lagunya dan merubah syairnya

  78. Teguh Alif

    Desember 2019 siapa?

  79. Iren _

    Siapa yg kesini karna flim FTV judulnya baby sitter yg tertukar

  80. MUSIK KOPI

    Lagu tahun 2011 sampai 2020 like

  81. rizki mokoagow

    Yang nonton november 2019 like

  82. Hendriady Jon

    ku berharap kelak kau akan cintai aku,,,,,,pejuang Tikungan Tajam.......wkwkkwkwkwk

  83. Andri Pv9

    Mau nunggu siapa wkwk, ga ada.

  84. ANAK HARIMAU

    Indognesial gak malu ambil lagu malaysia. Negara kamu emang kuat claim yaa.?

  85. SomeOne

    betul ke lagu ni ciplak lagu org??

  86. Miranda Patricia

    Kesini gara" di matahari nyetel lagu ini:v

    Daffa Putra Fahrezi

    Miranda Patricia biasa itu,gw juga klo ada yg nyetel lagu enak di mall pasti langsung nyari lagunya :v

  87. Noni Widianti

    Kenapa si liriknya bisa pas bgt sm yg lagi dirasain :"

  88. Astrie Ramadhanihh

    Siapa yg ke sini cuma pengen liat ibu mentri 🤣

  89. Rasya Erlangga

    Lagu mengingatan dia ( boning )

  90. Fauzan Nurhuda

    Jadi inget masa lalu,
    Dulu pas suka sama cewek tapi dia udah punya pacar.
    Gue suka puter lagu ini 😁

  91. Wiece Bunawan

    Sapa yg kesini karna status WA yg di coverin feby putri, guaaaa:v

  92. muhrizky hardiansyah

    sumpah..lagu rosa ku menunggu jadi inget sweet moment...ama mantan istri....

    SomeOne

    ini lagu Ella tapi diciplak oleh rossa

  93. Shasya 1703

    November 2019

  94. Yayat Hadiyat

    Yang bilang cinta like aku ya 😎

  95. Rifqi Fathurrohman

    november 2019 ada