Rossa - Hey Ladies Lyrics




Sudah kubilang jangan terlalu yakin
Mulut lelaki banyak juga tak jujur
Bila sakit hati wanita bisanya nangis

Sudah ku bilang jangan terlalu cinta
Kalau patah hati siapa mau nolong
Seperti langit dan matahari tak bersatu lagi

Hey ladies jangan mau di bilang lemah
Kita juga bisa menipu dan menduakan
Bila wanita sudah beraksi dunia hancur

Hey ladies sekarang cinta pakai otak
Jangan mau rugi hati dan juga rugi waktu
Bila dia merayumu ingat semuanya bohong

Memanglah tak semua laki-laki busuk
Namun ladies tetaplah harus waspada
Semogalah kita semua akhirnya
Mendapatkan cinta yang tulus (na na na)

Sudah kubilang jangan terlalu yakin
Mulut lelaki banyak juga tak jujur
Bila sakit hati wanita bisanya nangis

Hey ladies jangan mau di bilang lemah
Kita juga bisa menipu dan menduakan
Bila wanita sudah beraksi dunia hancur

Hey ladies sekarang cinta pakai otak
Jangan mau rugi hati dan juga rugi waktu
Bila dia merayumu ingat semuanya bohong

Hey ladies
Cinta pakai otak
Jangan mau rugi hati dan juga rugi waktu
Bila dia merayumu ingat semuanya bohong

Memanglah tak semua laki-laki busuk
Namun ladies tetaplah harus waspada
Semogalah kita semua akhirnya
Mendapatkan cinta yang tulus ha (na na na)





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Rossa Hey Ladies Comments
  1. sabry Jteck

    6-2-2020,
    Anyone?

  2. Lisda Wati

    Pebruari 2020 like

  3. Aisyah Pikachu

    go ladies

  4. Aisyah Pikachu

    terbaik

  5. Riska yunah Islami

    Februari 2020 like👌

  6. Eka Baturaja

    februari2020

  7. The badjingan

    Kelahiran 2019 yg nonton video ini mana LIKE nya

  8. Nealin Thalia Timur

    Lagu untuk para bajul FIO unesa wkwkw

  9. Adi Salim

    Bila wanita sudah beraksi dunia hancurrrrrr...... Wkwkwkwkwkwkwk 29/01/2020

  10. Mbill Gotikk

    Gua abis putus denger lagu ini jadi semangat

  11. Ismail Mail

    Satu dri dua lagu kebangsaan cewek2 ,y satu lagunya t2 lelaki cadangan😂😂

  12. Fachmi Rasya

    Nama aku juga Ladies

  13. Vivi Indrani

    Oke lagu kesukaan gw ketika gw msih sd kls 2😁

  14. Niiaa 07

    Bisa buat motifasi buatt gw yang bucinn parah inii

  15. Aliya salma

    Untung aku fakgirl bisa mempermainkan klo di permainkan:v

  16. Imas Siti Masitoh

    Pas pergi ke mall karokean dan nyanyiin lagu ini, dan doi langsung ngamuk🤣🤣

  17. elsanti laila fajrin

    RINGKASAN

    LIRIK

    DENGARKAN

    ORANG LAIN JUGA MENELUSURI

    Sudah kubilang jangan terlalu yakin
    Mulut lelaki banyak juga tak jujur
    Bila sakit hati wanita bisanya nangis
    Sudah ku bilang jangan terlalu cinta
    Kalau patah hati siapa mau nolong
    Seperti langit dan matahari tak bersatu lagi

    Hey ladies jangan mau di bilang lemah
    Kita juga bisa menipu dan menduakan
    Bila wanita sudah beraksi dunia hancur
    Hey ladies sekarang cinta pakai otak
    Jangan mau rugi hati juga rugi waktu
    Bila dia merayumu ingat semua bohong

    Memanglah tak semua laki-laki busuk
    Namun ladies tetaplah harus waspada
    Semogalah kita semua akhirnya
    Mendapatkan cinta yang tulus

    Sudah kubilang jangan terlalu yakin

    Mulut lelaki banyak juga tak jujur
    Bila sakit hati wanita bisanya nangis
    Hey ladies jangan mau di bilang lemah

    Kita juga bisa menipu dan menduakan
    Bila wanita sudah beraksi dunia hancur
    Hey ladies sekarang cinta pakai otak
    Jangan mau rugi hati juga rugi waktu
    Bila dia merayumu ingat semua bohong
    Hey ladies

    Cinta pakai otak
    Jangan mau rugi hati juga rugi waktu
    Bila dia merayumu ingat semua bohong
    Memanglah tak semua laki-laki busuk
    Namun ladies tetaplah harus waspada
    Semogalah kita semua akhirnya
    Mendapatkan cinta yang tulus

  18. Kerol ke Kerol

    Indonesia ada HEY LADIES
    Malaysia ada GERENTI BERES

  19. muhammad nurul Huda

    gua suka iramanya cuman kurang di kata karanya aja kurang pas
    tapi liriknya good

  20. Arnia Lidwina

    Kesini gara2 tik toknya audy 💙

  21. Nur hani

    2020 masih minat gak dgn lagu ini❤😍

  22. Ardy Rivaldy

    Penuh dengan kebohongan

  23. Rafly Alamsyah

    rahasia negara dibongkar

  24. M Tredy Parta Wijaya

    Ladies anthem ! Laki-laki penikmat musyiknya bae :)

  25. Ketut Sudarniati

    1001 laki2 tulus cinta sama cewek

  26. Ketut Sudarniati

    Pass lirik lagunya👍

  27. Rh3y17 88

    Lagu lediez 62 mewakili seluruh Indonesia

  28. Jomblo Tv

    Hayy ladiesss

  29. Rabiatul Adawiyah

    Thn 2020 ni ada yg dgr lagi x?like skit

  30. Maharani Ayu

    Februari 2020 like💣

    Andhy Nemesiz

    barengan liatnya

  31. Virgi Syandireva

    2020 Mana Suaranya

  32. dyanra salsabilla

    lagu yg mewarnai masa kecil ku wkwk

  33. Amoy Miu

    14-01-2020 nostalgia :v

  34. Intan Mawarni

    12 Januari 2020

  35. M.GILANG RISKI.A GEMING2019

    Hay ladies

  36. Hugo Santana

    2020 muncul diberanda

  37. Princess Thyya

    😃🤙💪💪💪💪💪💪👍

  38. Euriko Ananta Nur Pasaribu

    GUE GA PEDULI LU NONTON TAHUN BERAPA! BGST!

  39. Bunga Rukmana

    9 Januari 2020

  40. Sulis Tia

    Karena muncul di tiktok makanya kesini 😂

  41. Viraaa 05_

    Kesini gara" lagu tik tok😂

  42. akbar sptn

    2020!!!

  43. Raiinn bows

    Welcome 2020

  44. Diyana Mayadi

    7/1/2020 From 🇲🇾 .. ❤️❤️

  45. ade Cimot

    2020 sapa.yg mask dengari ni lagu ya

  46. Sari Fitriyani

    Siapa yg nonton dithn 2020 hehe

  47. Nadia Adr

    Tahun 2020 masih ada yg nnton ga?

  48. Arshila Sbg

    Hey kita yang perempuan jangan perna di bodohin sama lelaki☺️☺️☺️☺️☺️

  49. Lintang putri Utami

    Januari 2020?

  50. Nurdania Harizal

    setelah sekian lama baru aq faham yg bila wanita beraksi dunia hancur tuu😂😓

  51. Huan Bunga Maharani

    Siapa yg mampir di Januari 2020?

  52. shifa audina

    Ada yang masih nonton di 2020????

  53. rian kandra

    2020 dunk

  54. Ramadan Ramadan

    Januari 2020, stlh putus💪

  55. Mutiara Syaharani

    Tahun 2020 ada yg nonton nggakk?

  56. Iis Jesika

    Masa2 ku SMA
    skr udah 2020

  57. riko cill

    gue nonton 3 januari 2020 🤣🤣

  58. Fatma Azka 07

    2020 ada?😅

  59. Anggun Fricilya

    2020 , semoga para ladies jauh dari lelaki penipu !! Semangaat utk para ladies yg dulu di duakaan oleh laki laki !!

    Ismail Mail

    Semangaaat mba dn ladies dluar sana bnyak koq laki2 yg baik

  60. ichiko - vids

    Hmm 2020 mane suara nyah

  61. Ari Kelvin

    Januari 2020 Like 🔥

    Puja Khairunnisa

    Ari Kelvin aku februari😂

    dura yuen syen

    @Puja Khairunnisa sama

    Virgi Syandireva

    Aku Cok

    Anggi Chan

    Februari

  62. Nurul Khikmah

    Jangan lemah ya gaess🤣

  63. Maura official

    2020 ada yng nonton

  64. Zalwa Nisrinaa

    Siapa yg kesini gara" story?

  65. Widya Nurul

    Ada yg masih nonton 2020 ngk?

  66. Fitri Mahesha

    2020 masih ada yang nonton ga?

  67. Zepti lyy

    Gara2 tiktok kak audy salsa wkw

  68. Hapela Santuy

    2020 hadir

  69. jika teringat

    2020 ada yg nonton?

  70. alicia ladyelyada

    Ada yg nonton tahun 2020 gk

  71. Anandhita Rafa Talitha

    nntn 2020 aku

  72. Merry Andayani

    Awal tahun 2020 masih ada yang nonton kah??

  73. Salsa auralia

    2020 ada yg masi nonton?

  74. Hari Yono

    😆😆😄😂😅🤣😄

  75. Hari Yono

    🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤕🤕🤕🤕🤕🤕😛😛😛😛😛😝😝😝😝

  76. Hari Yono

    🤔😢🤔😢🤔😢🤔🤢😢😏🤔

  77. Febra Rizal

    Yg dengerin 2020

  78. Daz ______

    1januari 2020 😂

  79. Andi Anggun Faradilla Mallarangan

    1 jan 2020

  80. Fahriansyah cs

    Tanggal 1 bulan 1 2020

  81. Tidak Jelas

    Lagunya enak tapi liriknya kurang suka wkwkwk

  82. Rahman Karimun

    YangNontondi2020Like

  83. Mona Trida

    1 januari 2020

  84. al Zarah

    Nonton ini karna kak Audy salsa di tik tok

  85. Eliana Rahayu

    Nah ini yg lagi terkenal di sw 😅

  86. Muhammad Yusuf

    2020 masih ada yg dengerin ? 😁

  87. janeeta rmdni

    30 des 2019

  88. Asya Salsabila

    2020masih nnton hihihi

  89. Diyyah Fadloli

    25 desember 2019

  90. Andini Rahma

    Enak lagunya

  91. lin dagang

    2020 harap like 2k

    Clarisa Alexis

    Time Traveller??? 😕

  92. Cev 95

    Gara gara lagu ini,.. cwe cwe jadi pada kurang ajar,. Cwe cwe pada balas dendam,. jadi cwe cwe sekarang mah yang jadi tukang tipu dan selingkuh.

  93. WulanNurul Hakiki

    Akhir tahun 2019🙋🏻‍♀️

  94. muhammad asqalani

    Suka banget lagu ini mulai dari bocil sampai besar😅😅

  95. Kiner Joy

    Tiati ledis