Rossa - Hati Yang Terpilih Lyrics




Tertulis nama di hati
Sentuh rasa terdalam di jiwa
Tak ku duga jadi begini
Dalam ucap ku andalkan rasa
Rasa cinta ku dalam benci ku

Sesungguhnya aku masih cinta
Sesungguhnya aku masih sayang
Yang terjadi dalam cinta kita
Karena angkuh hati
Hanya aku yang persis merasa
Bunga cinta masih harap cemas
Walau ada yang lain telah hadir
Hati mu yang terpilih

Jika hati boleh memilih
Ingin ku sapa diri mu di hati
Akhir kita apa terjadi
Hanya hati kita yang menjawab
Rasa cinta ku dalam benci ku

Sesungguhnya aku masih cinta
Sesungguhnya aku masih sayang
Yang terjadi dalam cinta kita
Karena angkuh hati
Hanya aku yang persis merasa
Bunga cinta masih harap cemas
Walau ada yang lain telah hadir
Hati mu yang terpilih





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Rossa Hati Yang Terpilih Comments
  1. Irwan pebriyanto

    Cinta suci season 2

  2. deminah.aja. Aminah

    Hati yang terpilih ya cuma kamuu...

  3. Dede Saputra

    Saya suka lagunya ♥♥♥

  4. Steffi Melati Achlam

    omg abimana

  5. Ratna Puri

    Urang gang ojon sumedang... waktu kecil kalo lewat rmh rossa suka intip2 kamarnya 😸😸

  6. hadi pratomo

    Aku suka banget cinta suci 💙💙💙💙

  7. Free Bebas

    Dimana mana ada kalender berjalan coba seharusnya yang dibahas tentang videonya bukan kapan kalian nonton apalagi minta like segala

  8. R'Wandi efandher

    Apa cuma gue doank yg k sini bukan krn "cinta suci" ??
    Krn ingat sama soundtrack sinetron di RCTI tahun 2000an yg judulnya Hati yang terpilih...

  9. nelly saadah

    Jadi kangen cinta suci 😢😢

  10. nbl.s s nbl

    Kagennn cinta suci ..kpn main lg

  11. Wanda Mutakin

    Tiniiiii

  12. Intan Nafi

    Kapan sesen2 cinta suci

  13. Astri Susanti23

    Nonton di 2019

  14. desi rahmayanti

    momen nostalgi takkan terlupa

  15. Anna nur fitriani

    Cowonya Abimana bukan seh,?

  16. ATEAM SULAWESI SELATAN

    YANG NONTON DI BULAN OKTOBER..TOLONG LIKE

    Andi Kurniawan

    Ngarep njir :v

  17. emiliana dessy vianti

    Lagu yang gak pernah bosan di dengar 😊

  18. Mohamad TaufikRizky

    Saya suka film cinta suci tapai sekarang oktober 2019 tamat 😭😭😭😭😢😢😭

  19. Alfin Saputra

    kangen cintaa sucii

  20. Putry Wanyy

    😢💔

  21. dewi Santika

    dari smp sy dh suka smua lagu2 rossa😘😍

  22. Gun narto

    Aku sangat suka suara merdu kak Rossa sayang gak pernah ketemu

  23. MARSHA MARYANI putri

    aku suka nagis kalo deger lagu ini😭😭😭

  24. MARSHA MARYANI putri

    hati yang tepilih

  25. Mursalim Salim

    film cinta yg romantis di dalam filem cont suci

  26. Mursalim Salim

    bagu bangsat lagu ini

  27. _ roSianah

    Beberapa Kali diputar ttp suKa pokok Nya teh Rossa palIng the best 💕💕😍

  28. Salma Aulia

    2019 masih mendengarkan lagu ini 👍👍

  29. Astro Alpha

    Tu modelnya cownya yg jd sancaka gundala khan... Hehehe

  30. Raka Hasanal Ihsan

    kesini gara2 HUT SCTV😅😅

  31. Arsia dilla

    Yang kangen sinetron cinta suci .like dan komen ya gaes hehe

  32. Jangan disimak

    2019 masih ada yang denger lagu ini?

  33. Mira Cantrika Dewi

    Teteh rosa😘

  34. Fadila Aisyah

    Cinta suci udah tamat😭😭cuman bisa mengingat,melihat,sma mendengarkan lagunya😥😭😭

  35. Kasmir Myr

    Te ocha.. selalu terbaik.

  36. tri setiawan

    😥😥😥😥😭😭😭😭sedih trus ngedenger lgu ini

  37. Nasirul Irul

    Lagu nya merinding ya nyentuh banget!😭😭

  38. tri setiawan

    sinetrron pling susah nebak skenario nya mntaapp😋😊😊

  39. zainuddin van Der wijck

    Pemeran utama sinetron mantan

  40. Lingsang Bumijawa

    iya, cinta suci

  41. Fitra Fidya

    Siapa yg nntonya tahun 2019 like donk ?? ☺👍

  42. Andi Yusril

    Sinetron Unggulan Apalah Yang Terpilih Setiap Sabtu Pukul 21.00 WIB

  43. Ulviatari Casmita

    Ko aku lihat konsep vd nya kek lawas gitu ya

  44. Jihan Alya

    Sesungguhnya aku masih cinta,,sesungguhnya aku masih sayang kamu mantan terindahku

  45. Imas Maslihah

    Bkin baper lgu nya sdih bngett😭😭😭😭😥

  46. Yopopoid2000 Paupau

    rossa kamu cantik banget

  47. TokoAhon Flamboyan

    Cinta suci mulai 17 september 2018 setiap hari di SCTV sinemart

    TokoAhon Flamboyan

    Malam ini sctv

    Amora _LemoS

    Udah hampir satu tahun

  48. sriwahyuningsih sukarsa

    siapa yg suka sinetron cinta suci
    like

  49. Selly Indriani Lihawa

    Lagunya bagus bngett bikin mewekk😍😍

  50. Irine Irine

    Lagu kesenanganku

  51. Marco Simic

    Dimana suara nya Cinta suci loveeerrrssss

  52. Rain Gamming

    👍👍👍

  53. Dwin Hatamsyah

    Siapa yang suka cinta suci di sctv

  54. Astri Susanti23

    Siapa yang kesini karena cinta suci

  55. Astri Susanti23

    Suka lagunya di 2019

  56. Ade Carda

    Aku sudah tahu lagu ini sama flim ny jg mm judul flim nya cinta suci

  57. Andi Yusril

    Sinetron apalah yang terpilih sinetron jaman dulu tahun 2006 di Indosiar

  58. efri yanti

    Abimana nya masih pake nama robetino

  59. efri yanti

    Album yang terpilih itu ada lagu perwan cinta bukan? Jaman nya SMP ada lagu malam pertama nya rossa

  60. nur eko

    Siapa yang nonton di tahun 2019 like

  61. Mayang Official

    28 Juni 2019 cinta suci membawaku kesini

  62. Vonny Njoman

    Suaranya merdu 👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👍👍

  63. Sakha Rajwa Rrraaakkkhhh

    Pemain nya cantik terutama Suci/Bunga

  64. Sakha Rajwa Rrraaakkkhhh

    I love Cinta suci

  65. Sakha Rajwa Rrraaakkkhhh

    Kak aku ikut sedih. :-[..

  66. Amelia Rahmawati

    Semangat kak rossa, kak rossa harus berjuang jadi penyanyi

    Rolle eyes

    ?? berjuang...? dia udah jd penyanyi ternama dr 23 tahun yg lalu .. udh jd penyanyi besar selama 23tahun loh sampai 2019 ini udah dua dekade lebih

  67. Aini Lubis_official

    sering denger ini lagu ketika mak gueeh nonton sinetron jd kepoo jd kesini deeh😍

  68. Chacha Chacha

    Lagu ini mengingatkan saya sama pacarku

  69. Dhezant Ke0ng

    Yang sering nnton cinta suci pasti hapal lagu ini kan.hahahahaa hayooo ngaku

  70. RobynstAR Pendi

    Emng lagu rossa nyentuh hati banget penuh kenangan

  71. Melodyana Nada

    Rossa judul ya hati yang terpilih bagus

  72. Leni Anjani

    Sesungguhnya aku masih cinta sesungguhnya aku masih sayang 😢

  73. Leni Anjani

    🤗🤗🤗

  74. Zaskia Azzahra

    Aku suka banget cinta suci suka banget

  75. Erwin smile,

    trasa..mu nangis..merinding..denger lg..ini.!! Ini lg pas beneeeerrrrrr..gue bangeettt..

  76. Ika Della

    DALEM BANGET WOI INI LAGU TRUS SINET NYA CINTA SUCI MASUK BANGET;(

  77. tri setiawan

    ngefans bgt sm ibel love you trus pntengin pnasaran sm episode trakhirnya☺️☺️☺️stay tune nonton di sctv

  78. Danu Rindhika

    Sinetron cinta suci faforit keluarga

  79. OktaRysz 14

    Siapa yg denger lagu ini rasanya pengen mewek hahaa?

  80. Ceshakim Lukman

    Aku suka banget lagunya apalagi sinetron cinta suci.
    Siapa yang suka cinta suci .

  81. niino 1234

    AKU SENANG MARSEL(AMAR ZONI),SUCI(AIRIS BELA) 😊😀😁😂😃😄

  82. Aulia Safitri Ramadhan

    Mantap😙😙😙😍😍😍

  83. Dela Kayantini

    Kagen seorang yang meberi ku kedewasan dan meberiku semagat

  84. Andi Putri

    Apalah Yang Terpilih Indosiar

  85. Herni Sharlinda

    Suka banget lagu rosa Hati yg terpilih,mpe tiap hari q dengerinnya 😂😂😂😘😘😘

    Herni Sharlinda

    😏😏😏

  86. Elin Kupat

    😔😔😔😔😔

  87. Aisyah Tri039

    Rossa mah wow😍😮 Amazing😨😮

  88. Ahmad Jazuli

    Jadi ingat 10 tahun yg lalu

  89. Youtubers 2019

    Lagu rossa buming trrruusss... Knp yaak..padahal mewek2

  90. De Javu

    Gue kesini cuma pengen lihat belahan dada teh ocha😜😜ada yg sama gak ?? wkwkwk

  91. Annisa Rifka humaidah official

    Cinta Suci yeyyyy

  92. Naila Husna Salsabila Salsa

    Padahal lagunya bagus loo kok nggak bisa di dwonload,,,

  93. rusmita mita

    Apa cuma gw doang yg baru tau ini lagu jadul 😢kirain lagu new special cinta suci 🙄

  94. no name

    Tiap denger lagu ini langsung auto kebayang Marcell Suci 😂