Rossa - Bila Salah Lyrics




Satu kata yang pernah terucap
Kau tanggalkan cinta kita
Tak tersirat di benakku
Kau redupkan suasana cinta
Mungkin suatu keinginan darimu
Untuk lepas dari hidupku oh cintaku

Ku masih ingin dalam pelukmu
Semua itu kaupun tahu
Tak terlintas di benakku
Kau berpaling tinggalkan diriku
Mungkin niat melupakan diriku
Dan sirnakan keinginanmu bersamaku

Kalau memang aku salah
Berikan maaf untukku
Takkan kuulang lagi
Hanya itu yang kuminta
Tuk yang terakhir darimu
Walau tiada cinta lagi

Ku masih ingin dalam pelukmu
Semua itu kaupun tahu
Tak terlintas di benakku
Kau berpaling tinggalkan diriku
Mungkin niat melupakan diriku
Dan sirnakan keinginanmu bersamaku

Kalau memang aku salah
Berikan maaf untukku
Takkan kuulang lagi
Hanya itu yang kuminta
Tuk yang terakhir darimu
Walau tiada cinta lagi

Kalau memang aku salah (aku salah berikan maaf untukku)
Takkan kuulang lagi (hanya itu yang kuminta yang ku minta)
Tuk yang terakhir darimu
Walau tiada cinta lagi

Mungkin niat melupakan diriku
Dan sirnakan keinginanmu bersamaku

Kalau memang aku salah
Berikan maaf untukku
Takkan kuulang lagi
Hanya itu yang kuminta
Tuk yang terakhir darimu
Walau tiada cinta lagi

Kalau memang aku salah
Kalo aku salah
Berikan maaf untukku
Takkan kuulang lagi
Hanya itu yang kuminta (hanya ku minta)
Tuk yang terakhir darimu
Walau tiada cinta lagi

Kalau memang aku salah (aku salah)
Berikan maaf untukku
Takkan kuulang lagi
Hanya itu yang kuminta (hanya ku minta)
Tuk yang terakhir darimu
Walau tiada cinta lagi





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Rossa Bila Salah Comments
  1. Apriliani Ariesta

    Daya tarik dari video ini cuma penari cowok yang pakai baju biru + topi hitam. Luwes tapi berenergi. Sexy tapi nggak seronok.

  2. meylan mzh07

    "Q masih ingin dlm pelukmu semua itu kaupun tau...
    Tak terlintas di benak q..
    Kau berpaling tinggalkan diri q..."

  3. Nabila Shafiyyah

    Bila salah

  4. Ruben Hendi Kusworo

    Ini tahun 2002 klo gk salah zaman gue SMA

  5. nila miyanda

    Surabaya juni 2019❤

  6. Cokie Pinotflio

    Lagu2 teh occa tak pernah lekang oleh waktu, skrg udah 2019 aja masih sering dengar..

  7. Oshin Hamano

    2019 anyone? wkwkwk

  8. Yepi Andra

    My fave song circa 2004

  9. Abdul Rohim Rohim

    Tahu bulat di goreng lima ratusan halllooo

  10. youdhifolk

    Rossa ini ... benjamin button versi cewek ... 😂😂😂

  11. Nita karisma

    aku fans berat teh ocha dri SD

  12. Nita karisma

    mana suara nyaa,pcinta rossa

    Alsela Puti Maaruf

    Nita karisma hadir

  13. Agus Sutisn

    Gaya rambutnya sesuai zaman .. Jadi kita bisa merenungi jika zaman telah berubah ..

  14. solikin ehen

    mau gak ya dia ama aku....

  15. Adhy P

    dapat notif, kirain lagu baru Rossa 😂

  16. F A C T H U R

    waw... oca masih hot.

  17. ntika :* :*

    wajahnya rossa unik cantik jd pusat perhatian q tuh bibirnya bentuk ❤💋lov ,.iiiik cntik bgtt😙😙😙

    Richi Andre Syahputra R A C

    ntika :* :* ya bner..

    mimis butterfly

    body nya jg ramping imut , kecil tp body gitar secara 2001-2002 disitu baru umur 23 . skrg 39 menuju 40 gak banyak perubahan jg siee

  18. ntika :* :*

    hdrr k 6😍😚😘😘😘😘😘😘

    IRHAM Official Account

    Enak ya lagunya

  19. Putri Briliantin

    aku masih hafal lagu iniii

  20. El Barack

    2017 hadir

  21. Krishna Dewa

    rossa mah udah dikalahin sama raisa... ya nggak gays

    Ladynoel K

    Ga setuju.... Msh better rossa... Ksh deh lagu dg nada muter2 rumit gn ke raisa...

    bang minah

    Beda jaman sotoy

    ferry Kd

    My idol teh ocha sellu jadi yg terbaik sellu exis sampai sekatang tahun 2019

    evi sutiani

    Teh ocha selalu yg terbaik

    The Only Wan

    The best rossa kmn mana lah jomplang bgt klo di ukur brp thn berkarir di musik.rossa dr taun 90an sampe skrg masih exist dan lagu2 nya selalu di nikmati.jauh banget klo di banding sm raisa yg blm ada apa2 nya karya nya ja baru dikit

  22. Krishna Dewa

    Yahya aiman
    Yahya aiman
    1 minute ago
    2018 ada yg masih dengar ini??
    REPLY
    1



    nu rill
    nu rill
    3 minutes ago
    masih tetep exis aja tuh rosa
    REPLY
    1

  23. CALI STEEL

    2018 ada yg masih dengar ini??

    Gilang Syawal

    Yahya aiman biar trend komennya

    Didien Only

    saya khan..

    rudi firyansah

    Ada dooongggg

  24. nu rill

    masih tetep exis aja tuh rosa