Rossa - Bagaimana Caranya Lyrics




Ku rindu bayangmu kekasih
Di saat sendiri di sini
Ku harap kehadiranmu
Hapuskan segala duka di hatiku

Gelisah membara di dada
Dan semakin menyiksa diriku
Terasa kian mendera, tak kuasa untuk berkata
Oh mengapa haruskah ku meronta

Bagaimanakah caranya diriku ungkapkan rasa ini
Ku ingin kau tahu hanyalah dirimu, sungguh
Bagaimanakah caranya diriku ungkapkan rasa ini
Ku ingin kau tahu hanyalah dirimu, sungguh

Gelisah membara di dada
Dan semakin menyiksa diriku
Terasa kian mendera, tak kuasa untuk berkata
Oh mengapa haruskah ku meronta

Bagaimanakah caranya diriku ungkapkan rasa ini
Ku ingin kau tahu hanyalah dirimu, sungguh
Bagaimanakah caranya diriku ungkapkan rasa ini
Ku ingin kau tahu hanyalah dirimu, sungguh

Aku kehilanganmu, dengarlah kasih desah hati
Hanya kau satu di hatiku

Terasa kian mendera, tak kuasa untuk berkata
Oh mengapa haruskah ku meronta

Bagaimanakah caranya diriku ungkapkan rasa ini
Ku ingin kau tahu hanyalah dirimu, sungguh
Bagaimanakah caranya diriku ungkapkan rasa ini
Ku ingin kau tahu hanyalah dirimu, sungguh

Bagaimanakah caranya diriku ungkapkan rasa ini
Ku ingin kau tahu hanyalah dirimu, sungguh
Bagaimanakah caranya diriku ungkapkan rasa ini
Ku ingin kau tahu hanyalah dirimu, sungguh





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Rossa Bagaimana Caranya Comments
  1. Huang Renjun

    Coba kmu jadi aku kamu dicampakan begitu saja tau tanya orang yang kamu sayang dia mau nikah nanti idul fitri 2020 coba rasakan apa yang aku rasaakan saat ini sakit



    Untuk N. Lahat Palembang sumatera selatan

  2. Sakura Aya

    Februari 2020 msh nontonin ini

  3. Lela febrianti

    2015 aq benar2 hancur saat kau mencampakkanq dan meninggalkan aq,disaat aq berjuang jdi tkw dihongkong demi masa depan kita,kau menikahi temanq dan skrg kita bertetangga.
    tpi Alhamdulillah Alloh telah mmpertemukan aq dg org yg bisa menerimaq apa adanya,skrg aq hidup bhagia

  4. Dila Zahra

    Inget Luna Maya,, moga dapat jodoh terbaik

  5. Spring rain

    Hari ini seharusnya aku tunangan tapi batal,
    Dan yang lebih kerennya lagi seminggu sebelum acara pertunangan ini dia ngebatalin hanya lewat chat wa. Alasanya kata dia karna gak cocok aja, anehkan semisal kalo gak cocok kan bisa dibatalin jauh2 hari atau gak usah bilang mau ngelamar ke orang tuaku, aku sakit hati pasti tapi aku lebih sakit saat bilang keortu kalo lamaranya dibatalin dan ngeliat mereka nanggis

  6. Ka- Ra

    Gua kira gua yg salah makanya dia diem. Ternyata doi mau nikah bulan feb. Bener-bener pengen marah, pengen nangis. Gua pun merasa jahat karena udah deketin calon orang. Kalo tau dari awal guapun ngga mau, karena bakal melukai wanita. Kamu adalah ranjau yg ngga sengaja aku injek dalam perjalanku. Bersyukur aku masih selamat. 😊 Semoga kalian langgeng.

  7. vika vika

    😭😭😭😭😭😭😭😭 rusak lingkungan ku 🤣😣

  8. Elma Aprillia

    🤐😔

  9. Novi Selviana Sumantri

    Legend.

  10. Ri Fa Djauhari

    Saya dengar ini lagi di 30 januari 2020, dimana 12 januari 2018 saya mendapat ucapan selamat ulang tahun darinya, di 09/10 januari 2019 saya kena blokir olehnya di WA maka sepanjang 2019 semenjak dia blokir saya (hingga benar2 menutup akses/enggan berkomunikasi secara rutin/intens ke saya) saya stres dan depresi berat, dia ingin mengupayakan ini itu untuk saya, ingin bertanggung jawab menyenangkan/membahagiakan saya selama masih bernafas, bahkan dia ingin membelikan saya iphone meski diucap dengan kalimat "Insyaa Allaah", dia sering mengucap Insyaa Allaah namun "Insyaa Allaah" itu merupakan perjanjian yang mesti diupayakan untuk ditunaikan, tidak bisa disalahgunakan untuk sengaja mengingkari pun sengaja membatalkan apa yang telah dijanji pun juga ucapkan. Dan dia sempat bilang ke saya kira2 seperti ini "ulang tahun untuk apa tiup2 lilin", tapi ketika saya coba stalking instagram ternyata ada foto dia ikut2 meniup lilin di ultah perempuan yang dia pilih jadi pasangannya kala itu maret 2019 bahkan dia yang terlihat bersemangat meniup lilin sampai dia bertepuk tangan karena ada videonya, semua itu terjadi 2 bulan setelah ulang tahun saya 12 januari 2019 (di agama Islam memang tidak ada ulang tahun, maka maaf maksud saya "umur/usia saya yang bertambah sekaligus berkurang"). Saya sampai ke psikolog dan dibiayai oleh orang yang lain saking saya tidak menyangka dia benar2 memilih pergi meninggalkan saya, saya tidak menyangka bahwa asmara dapat membuat saya berantakan. Stalking tentang dia yang tidak mau tau apa2 tentang saya lagi memang hanya membuat saya hati saya sakit, sedih, kecewa, hancur dan menangis. Bismillaahir-Rohmaanir-Rohiim semoga Allaah memberi saya kekuatan untuk tidak men-stalking tentang laki2 yg telah membuat hidup saya berantakan, semoga Allaah selalu selamanya menyertai, Allaah lindungi, Allaah barokahi, Allaah turunkan secara deras dan berlimpahruah hidayah dari Allaah dan rezeki dari Allaah untuk kita semuanya selalu selamanya, Aamiin Yaa Allaah Yaa Robbal 'Aalamiin.

  11. Ketut Sudarniati

    Banyak orang yang sangat tega lebih baik menjauh

  12. akun baru

    maafkan...

  13. Julia christiandy

    Gue pacaran sama cwok gue 1,5thn,gue temeni dia di banyak rasa sakit dia,kasih dia semangat dan doa buat study nya di london,waktu berjalan...seminggu dia ngilang gak ada kabar,gue suruh2 temen2 gue nyari dia dan ternyata dia udah punya pacar baru
    Padahal hubungan kita baik2 saja gak ada masalah,dia menghilang tanpa kabar dan malah mengkhianati gue,parah

  14. Ris Ka

    nyakit cuk 😪mewakili perasaan saat ini 😭😭😭😭😭😭😭ambyarrr

  15. Erika Lia

    Tapi bagaimanakah dengan aku????
    Tak mungkin sanggup kehilanganmuu..

  16. Adeliadestryani

    Yg 2020 masih kesini?

  17. Winda Rosadah

    H-38 hari menuju pernikahan dy seseorang yg selalu aku semogakan di dlm sujud kpd rabb bersama wnita pilihan org tua nya.

  18. kusuma dewi

    Bukan saatnya

  19. Db syafna

    날라서요

  20. Oppo Borneo

    Diva paling the best indonesia

  21. Kevin Andre

    kenapa sih lagu teh ocha galau semua ? 😭

  22. Dewi Santi Manullang Santi

    Lagu yg paling kusuka.

  23. Elin Bundaradit

    Teringat 7 tahun yg lalu ,,saat orang yg q cintai menikah dngan orang lain ,,so hurt 😢😢😢

  24. mayya Yati

    Klw dngr lagu ne suka kasian sama mantan kirim lagu ne dia ga terima klw gue nikah sama org salah dia knpa gue d gantung aja glrn gue d ambil org ga terima

  25. Jesy Hernanda

    7 desember 2019

    6 bulan kita berpisah, 6 bulan pula tiba tiba kamu melamar wanita lain :)
    lancar hingga hari h ya :)

  26. dian 12

    It's oke, karma is real 😭😢

  27. Salwa Isla

    😭😭😭

  28. Andi idel Pratama

    Semoga suatu saat nanti kmu liat comment ku disini... Kita sudah pacaran udh hampir8 tahun sedangkan tiba2 kmu sudah lamaran dan bulan 2tahun depan mau nikah 😰' aku cuma mau bilang mita melupakan cintamu mudah tapi melupakan kenangan indah bersamamu itu yang sulit semoga kamu bahagia selalu bersama dia🙏🙏🙏

  29. Wulan Dari

    Semuanya yang aku miliki tlah direbut nya, tpi apa dia memilih wanita lain. Aku hnya bisa pasrah dan mintak doa sama Tuhan agar aku kuat mjalanin hidup ini

  30. Muh Luthfi

    Yg ksni gara" rising star🙌

  31. Rizqi Barkah

    dulu saat lg patah hati krn ditinggal nikah sama org yang disayang rasanya pas bgt dihati lirik lagu ini sampe sakit rasanya hati inget kenangan sama mantan. tp aku percaya Tuhan akan selalu kasih jodoh yang lebih baik dari apa yang kita pikirnya sebelumnya. mungkin menurut kita dia yang terbaik, tp kl Tuhan blg dia bkn terbaik maka tak ada yang bs memaksakan takdir. so move on semua buat semua yang ngerasain hal sama, jgn takut Tuhan ga kasih kalian jodoh terbaik, pasti udh disiapin. keep smile

  32. Rama Dona

    😭😭😭😭😭😧😧😧😕😕😕

  33. Alyasviel Palmer

    a song with the best melody, if i say. damn and she sang it with totally max effort. those overflowing emotions from the bridge to the end tho...

  34. Linda Pd

    Liat teh Ocha di video klip ini sedih amat ya.. menghayati sekali

  35. Rizqi Septianingrum

    Ini pengalaman seseorang yang pernah menjadi masalalu pait saya. Aku tau kamu sakit kan dengan keputusan kami. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar besarnya.

  36. Henza Saputra

    2009 sulit di lupakan 😌😔😑

  37. Citra Mitchell

    Suka banget sama penghayatan dan ekspresi teh ocha di lagu ini, feelnya dpet dan pesannya tersampaikan
    Jdi nangis pas lihat ekspresinya
    Emg pantas di sebut Diva Indonesia nih
    Sya suka sama semua lagu"nya teteh juga 😍
    Keren semua teh 💕🌻
    Sukses terus yaa ...
    Gbu

  38. Finka Dwifa

    Kalau tidak bertahan, artinya bukan yg terbaik.

  39. Novitasari Dwi

    😭😭😭 nyentuh bgt lagu nya, persis kya km yang,, janjimu dan janji ortumu manis bgt tp pahit yg km lakuin ke aku😭😭 biar allah yg bls setimpal perbuatan kalian semua😭😭

  40. Rani Liana

    Kisahku

  41. Sartika Putri

    Dulu, pernah bersama selama 1tahun (pas kerja di salah satu perusahaan) sebut aja dia J .
    Lalu selang berapa lama kami LDR karna ada masalah dikantor akhirnya aku pulang. palembang-banyuwangi.
    Tapi sesekali ketemu kalo dia pulang ke kantor palembang, ngabisin waktu hari ketemu hari.
    Dan ternyata aku dapet kabar, dia pergi lagi ke banyuwangi.
    Lamaaa dong, karna dia ga pernah disuruh pulang lagi ke kantor palembang sama atasannya, manusiawi aku bosen, capek LDR.
    Sampe akhirnya aku ketemu sama R, temen kerja ku juga dulu di perusahaan yang sama, ketemu terus sama R nyaman dong..
    sampe J nelfon ga pernah aku angkat, akhirnya dia nelfon orang di rumah, aku ngomong sama mma bilang aja aku ga ada dirumah.
    Dan akhirnyaaa
    Lose contact, sampe aku tau dia disana ada pacar lagi which is kerja juga di kantor banyuwangi, aku ga terima lah haha aku telfon dia , aku chat dia tapi yang nerima cewe nya dong. ga sampe situ aku terus stalk sosmed dia berharap banget mereka putus yatuhan.
    ya emang sih semua salah aku, tapi menurutku hubungan ini masih, janji-janji dia masih ada!

    Palembang, 8 november 2019
    Ga sengaja ngeliat ada foto dia sama si cewe nikah, Allah bener-bener tunjukin kalo aku ga boleh berharap lagi sama J subhanallah potek tetiba inget janji dia, inget kita....
    Nangis?nyesel?percuma ga ada guna.
    Intinya, u guys should know buat kalian yang lagi LDR tolong kalo lagi bosen jangan ngilang kayak aku...
    salam dari korban tega💙

  42. Siti rahma

    Baru tau dong lagunya, tapi pas sama suasana hati sekarang😭😭😭

  43. Syifa Nurasiyah

    Kok gaada di joox ya?

  44. Karamita Safitri Lestari

    Tips pacaran beda usia dong?

  45. Lily Lestari

    Jleb banget :')
    Pacaran 5 tahun nikahnya sama sepupu gw sendiri heheee ,ketetapan Allaah ga ada yg tau

  46. Harry borrison

    Kita saling cinta kita saling sayang tapi kita tidak bisa bersatu, karna aku tidak ingin kita bersama tanpa restu dari orang tua mu

  47. Vhiendy Savella

    aduh sakit banget lagu ini

  48. meylan mzh07

    "Aq tau bukan saat nya...
    Tuk mengharap cintamu lagii".😂😂😂

  49. Zhye cullen

    Komenya sedih2 amat ya ....

  50. Paul Khan

    Lagu ini pas banget pas waktu di tinggal nikah nangis terus ,,,,
    Tpi sekarang udh bener2 move on

  51. Noni Wahyu lestari

    Tega :'(

  52. siti nurhayati

    Selalu suka lagu ini dari dulu sampe sekarang tgl 22 oktober 2019 👍

  53. Ario Giovano

    Buat kmu yg disana yg berbahagia dngannya smoga slalu tetap tersenyum yaa.. Aku disini jg slalu tersenyum melihatmu bahagia meskiii.......:'(

  54. norha rinora

    2019 oktober

  55. Massappiseng Channel

    11 10 2019
    Terjadi di dunia nyata :( a*** ar** smoga bhagia y :) 06 11 2019

  56. Dean Azwan

    Fzpfdon
    Mvogdin

  57. Popa Putri

    Kesini gara ada teman yg mengirim kutipan lagu ini ke a,kayaknya dia gagal move on di tinggal nikah sang mantan.

  58. Sherlis Dewi

    Lagu ini mewakili perasaan aku saat ini dia pergi 8 bulan lalu tanpa penjelasan dan sekarang dapet kabar kalo seminggu lagi dia akan menikah😢😭

  59. Dea Saskia

    Mampir kesini karna.. sedang patah hati terlalu dalam. 4 tahun hubungan kita, dan dalam 2 bulan dia dengan mudahnya menggantikan aku.. 3 minggu sebelumnya kita masih berkomunikasi dia belum ada tanda2 sudah mempunyai yang baru. Masih memberikan harapan lewat tatapan mata dan tingkah lakunya. Lalu tiba-tiba aku tau dia punya yang baru. Hancur rasanya. 3 minggu lalu masih berpikir mempunyai kesempatan, masih ada perkataan tunggu dia benar dulu, semoga kita jodoh. Hancur ternyata karna 3 minggu setelahnya dia sudah mempunyai gandengan baru. Bahagia, mesra dan romantis :”) terkoyak sudah hatiku:”) ga ada sisa. Hancur lebur. Bobrok. Hangus. Ga berbentuk. Dua minggu cuma bisa nangis.. nangis.. dan nangis, makan udh ga bisa tidur ga nyenyak ngadunya cuma bisa ke tuhan :”) yaAllah kenapa harus dipertemukan kalau memang akhirnya bakalan sesakit ini. Merutuki hati berkali-kali karna masih merasakan rasa sayang, cinta. Padahal yang dicintai sudah mencintai yang lain:”) memohon, mengemis dia tidak menggubris. Diabaikan sudah menjadi rutinitas :”) yatuhan sakit sekali... bisa dia setega itu... 4 tahun kita diganti dengan 2 bulan semudah itu. Sedangkan aku sehancur ini :”) hebat sekali kamu:”)

  60. Ayu Kris

    Yg dengerin 2019 like nyaa dongs

  61. Farah aufa z

    Okt 2019

  62. butet si boru batak

    pacaran 2 tahun
    mulai dia blom jdi polisi sampai jdi polisi, tapi Tuhan berkata dia bukan jodohku, aq dgr lagu ini krna lagu ini sedikit melukiskan perasaan ku
    aq yg hanya wanita biasa mmg tdk pantas untuk bersanding dgn nya dipelaminan

  63. SingingHades

    please stop linking this to me guys...

  64. Ari Riswan Ramadhan Ari

    entahlah. sedih kalo diceritain sampe mati pun mungkin tetap dikenang

  65. Yolanda Anastasia

    Jadi ceritanya gini, aku suka sama temen sekantor☺️ tapi dia udah punya pacar , dia udah pacaran 5 th sm cewe dia, pas awal masuk kantor bener2 gamau sama ini cowo emang gada rasa☺️ , seiring berjalan nya waktu, dia selalu perhatian, baik, yang membuat aku nyaman😌 , dia selalu berjanji bahagiin aku , tapi aku tau dia udah punya pacar . Sampai sampai berjanji mau ninggalin cewe itu demi aku☺️😌 , tapi seiring berjalan nya waktu jg dia berkhianat dengan hatinya:))😌😔 Dia campakan begitu saja, tega :)) dan sekarng dia selalu buat saya cemburu , selalu telepon pcrnya didepan saya, dia selalu membanggakan pacarnya:) , dan hasil? Aku apa aku cmn dijadikan ternyata pelampiasan disaat dia Berantem sm pacarnya kmrin:) .. di kantor sudah seperti orang asing, sudah seperti orang bermusuhan :) tidak seperti dlu, yang beneran dekett sedekat nadi smpai orang dikantor tau klo kita itu dekat:) skrg malah melihat sya dia jijik😔🙏🏻 salah aku apa , 😭 tapi bagaimanakah dengan aku😭 aku tau bukan saatnya tuk mengharap cinta nya lagi, tapi bagaimana dengan hatiku😭 tak sanggup aku dikantor ketemu terus sedngkan dia ketemu saya seperti jijik dan saya seperti hina dibuatnya😔😔 yaallah 😔 maaf curht

    Andri Skipalong

    Terkadang diam lebih baik dr pd berbicara ,,intinya bukan jijik yang dimaksud cuma ingin menyudahi saja pendekatan dan sesungguhnya dia malahan yg tidak enak jika bertemu dgn anda

  66. Rofatul Akyun

    Adakah yg masih mampir disini? Bukan karna patah hati. Tapi hanya rindu dgn lagu ini😊😊

  67. surono iskandar

    Ini alasan knapa sampe sekarang belum nikah, 😅😅😅

  68. Sandy Priatna

    Lagu nya mantap ingetin knapa sampe sekarang bel nikah ,😅😅😅

  69. Avnie Geizla .R

    KA Rossa itu suaranya merdu banget 😘😘 aku kangen sama film pelangi di matamu

  70. Yanti Yanti

    Kisah luna maya

  71. Ridwan Islami

    Dengerin lagu ini inget di tinggal nikah

  72. Phia Okthavianti

    Pedihhhhhh

  73. Juliana Widyasari

    Sedihhhh bettt dah

  74. Vina Pkl

    September mana suaranya yang terdengar 2019

  75. Adellia Candra

    Mungkin Allah sedang merindukanku,.

  76. Dewi Nurjanah

    denger lagu ini tuh flash back ke waktu dimana lagi sediiiiih banget waktu aku kerja inget dia diluar sana mungkin lagi bahagia setelah ijab kabul,,,hati tuh rasanya antara percaya da tidak

  77. weedya agustini

    Rossa : Tega
    Afgan : sadis
    Lagu tergalau

  78. Mery Mermuet

    Semoga qt yg di tinggalkan bisa ikhlas & berlapang dada.. Semoga Allah mempertemukan qt dengan org yg tepat, baik & menyayangi qt dgn tulus. Amiin Ya Allah😇

  79. Rivilia Lompoliuw

    Pernah ngalamin sendiri 😢 pacaran udah serius tapi org tuanya mlh ngejodohin sama cwe lain 😢 sakitnya gmna gitu 😭

  80. mego putra

    bambungo tak temu. temu wong bambong hhhhhh

  81. Yenii Rasyid

    Barakallahulaka wa baraka'alaika wa jama'a baina kuma fii khoir, mas rifa'i dan istri 😊

  82. Nur Aeni

    Rossa lagunya bagus bagus

  83. Suci Sekawanti

    Nyanyi ini diresepsi mantan biar dia mikir 😅 semua pasti kena gombalan aku bakal berusaha bahagiain kamu, aku pasti sama2 sama kamu selamanya, aku cinta kamu aku sayang kamu dan aku mau kamu tau kamu beda dari wanita yg aku kenal sebelumnya nyatanya sama yg lain wkwkkw

  84. Nola novia

    Bawaan ny pengen nangis😭😭😭😭

  85. Darty Irwandi

    Lagu ini buat yg jauh disana
    Suka tapi ga ngomong setelah dekat walaupun tanpa hubungan dy menikah n dy tetap ga mw jujur klw dy mw nikah
    Mungkin bukan jodoh kali
    Semoga bahagia dengan pilihanmu

  86. Wan Nabila Farahana Wan Imran

    Kerna terlanjur mencintai, yg tinggal sekarang hanyalah duka,,

  87. Rury Valini

    Kesini gara gara snapgram luthfi aulia

  88. Gerry_Dharmawan

    Lagu dari Sinetron MVP Pelangi di Matamu Rcti

  89. Riski Adinda

    kok sedih bgt video nya

  90. Ckh 183

    pacaran bertahun2 udh saling kenal antar keluarga, putus krna orgtua tidak merestui sebab dia tak kunjung melamar.
    akhirnya mencoba backstreet sampai putus lagi dan punya pacar masing2.
    dekat lagi saat itu dan pengen banget nyatu lagi, dia blg lagi renggang, aku punya harapan.
    tp nyata nya dipenghujung tahun kabar buruk terdengar dr mulut mama ku krna ponakan ku liat dia udh nyebar undangan di medsos, saat itu aku rapuh...sangat rapuh...




    tp alhamdulillah skg ak jg sdh memiliki suami yg jauh lebih baik dr dia.

  91. Raka julianta dewi Dewi

    Kak rossa top bgus lgunya

  92. BAYU TUBE

    Ratu sountrack sinetron.
    90% sinetron indo, pakai OS lagunya rossa

  93. Ani Febrianti

    BAGUSROSSA💋💋💋

  94. Seldi Yonam

    Mba Rossa bagus suaranya,begitu menyentuh hati nyanyian

  95. Nafeeza Uqailla

    Lagu patah hati gw tahun 2008 😭😭😭

  96. fauzy hadus

    Rossa.. Ratunya Ost.senetron indonesia..

  97. Dean Azwan

    Fsazpugymb

  98. Airel Qaiyum

    Like dikit agustus 2019
    FROM 🇲🇾🇲🇾
    TEH OCA IDOLAKU SELAMANYA