Rossa - Atas Nama Cinta Lyrics




Aku wanita
Yang punya cinta di hati
Ada dirimu dan dirinya
Dalam hidupku

Mengapa terlambat
Cintamu telah termiliki
Sedang diriku dengan dia
Tak begitu cinta

Mengapa yang lain bisa
Mendua dengan mudahnya
Namun kita terbelenggu
Dalam ikatan tanpa cinta

Atas nama cinta
Hati ini tak mungkin terbagi
Sampai nanti bila aku mati
Cinta ini hanya untuk engkau

Atas nama cinta
Kurelakan jalanku merana
Asal engkau akhirnya denganku
Kubersumpah atas nama cinta

Mengapa yang lain bisa
Mendua dengan mudahnya
Namun kita terbelenggu
Dalam ikatan tanpa cinta

Atas nama cinta
Hati ini tak mungkin terbagi
Sampai nanti bila aku mati
Cinta ini hanya untuk engkau

(Atas nama cinta)
(Kurelakan jalanku merana)
(Asal engkau akhirnya denganku)
(Kubersumpah atas nama cinta)

Atas nama cinta
Kurelakan jalanku merana
Asal engkau akhirnya denganku
Kubersumpah atas nama cinta

Hu-uu-uuu...
Atas nama cinta





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Rossa Atas Nama Cinta Comments
  1. Deel 417

    ga ada yg butuh kalender kalian, nikmati saja lagu ini sampai kapanpun kalian ingin menikmatinya

  2. Kabeh Dulur

    Ingat sinetron cinta fitri😫😫

  3. Sukarno No

    Hadeh knp kebuka ni lagu jadi inget mantan gue,,,, lai tze san


    Maafin gue tp ini demi kebaikan kita

  4. irene moses

    2020 🇵🇭

  5. Icha Lareina

    Saya menikah dengan orang yang tidak mencintai saya memang sakit tapi aku berusaha sabar insyaallah dibuka kan pintu hatinya untuk bisa iklas menrima saya🙂

  6. Dahlia Lia

    februari 2020 yg msh dengerin jempol nya dong like

  7. Sakura Jaya

    Lagu atas nama cinta ini cocok kalo disambungin ke lagu rossa juga yang judulnya terlalu cinta.
    Atas nama cinta:
    Aku wanita, yg punya cinta di hati...
    Ada dirimu dan dirinya, dalam hidupku...
    MENGAPA TERLAMBAT? CINTAMU TLAH TERMILIKI, SEDANG DIRIKU DENGAN DIA TAK BEGITU CINTA.

    Terlalu cinta:
    Jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi. Aku semakin tersiksa karena tak memilikimu.
    KUCOBA JALANI HARI DENGAN PENGGANTI DIRIMU, TAPI HATIKU SELALU BERPIHAK LAGI PADAMU.



    Dua lagu ini intinya sama, gak bisa move on, gak bisa mencintai orang lain lagi meskipun udah nyoba buka hati buat orang lain. Tetep aja, hati kita itu buat dia. Pada akhirnya, kita sendiri yang tersiksa karena gk bisa berpaling dari hal yang harusnya kita lupain. Tapi apalah daya, dia selalu datang ke mimpi dan imajinasi kita lagi, entah kenapa. Hal inilah yang sekarang aku rasain. Cukup manis, tapi juga menyiksa.

  8. Mayong Medina

    Jamanya fitri sama farel bercinta ini maaah

    ili fo

    Eah kangen banget cinta fitri , sinetronnya nyampe ribuan episod, panjang bgt kyk kereta gandeng 😄😄, dr 2007 - 2011 . lagu atas nama cinta jg lama bgt dipake dr season 1-5 dr tahun ke tahun 😂

    Mayong Medina

    @ili fo bettul bettuul bettuuul
    😉😉

  9. Julie Amira

    Maya sahfira kok ada ya 😊

  10. Sopian Refalhadi

    2020 karna nonton cinta fitri 2020

  11. Nes Dwi

    Semua lagu teh rosa saya suka
    Masih dengerin di th 2020☺

  12. Adam Damuri

    Lagu kesuka'an almarhumah ibu, sering suruh nyanyi main gitar sama ibu gara2 sinetron cinta fitri.

  13. July Ichsan

    Angkat jempollnya mana suaranya anak tahun 2000 an 👇👇
    👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  14. Reza Alfadil

    Atas nama cinta ku yang telah berlalu lama sekali jadi aku flashback nonton ini di 2020

  15. Fatimah Amsal

    lagu nii...deep btul hahahahaha.cintaq terbagi dua aku harap tuhn menentukan yg terbaik buatqq..sblm kwin lgik brapa bulan nii...aku harap dgn aku nanti ada lha org yg tepat Tuhan stukn Amin.

  16. Prajurit Alam gaib

    Cuma bisa bilang "ATAS NAMA CINTA"👍👍aku setia tapi dirimu gak cinta.. Ya sudahlah aku pilih jomblo saja daripada memilih cintamu yang salah aturan bercinta 👍👍

  17. Jubeng 93

    Yg nonton pada tahun 2020....like

  18. 남자_

    barusan dari video sebelah,
    " Tersanjung"
    jadi sekalian nostalgia sama ini wkwkwk

  19. Diah Sulis

    23 01 20

  20. Siti Rohani

    Wah aku suka

  21. Rini Mulyani

    Masih Mak nyes sampe sekarang.

  22. Habibi Mahardika

    Rossa 👍👍👍

  23. Dio Iwardo

    Atas nama cinta = CINTA FITRI

  24. Jal rampagor

    Mengapa yang lain bisa mendua dengan mudahnya

  25. Neni Isnaini

    Ya Allah lagu ini.. Jadi inget CINTA FITRI... 😁😁😁😁.. Taun brp ya....

  26. Fransiska Yoongi

    Kenapa lagu jadul lebih ngena di hati daripada lagu jaman sekarang yang ga karuan artinya apaan

  27. Yogi Rio Wibowo

    Rossa terlalu ....

  28. Afif Pratama

    Yang dengerin lagu ini di thn 2020 like nya dong sub;)

    Qicay Pernandes

    lagu nya aq bgt

  29. hardianto bismo

    Cinta Fitri film jaman SD

  30. Hasami Chan

    Yang masih Dengarin dan Nonton Ini lagu di tahun 2020
    LIKENYA MANA...!!!

  31. Park An Jazsie

    2007 Ost. Cinta Fitri

  32. Kayla Aprilliani

    1:18 terbaik

  33. riza ezmi

    Mana nih yang dengerin tahun 2024.

  34. Lady Boss173

    I love u rossa💓i love u vocal💓

  35. Wanty Cliquers

    Msh adakah yg dengerin lagu ini januari 2020

    rahmatul ashak

    Februari

    Sartin Y Bakari

    Februari:v

  36. Hanum _dewi

    Sinetron di sctv nggk ada yg lbih bagus dr cerita cinta fitri
    Mana pemainnya idola bgt

  37. Hanum _dewi

    Sedih denger lagu ini.. apa lg nonton sinetron cinta fitri.. jadi nostalgia jaman SMP... ngefans bgt ama teuku wisnu dan shiren pokoknya pasangan yg sangat serasi.. sedih sumpah inget dulu nggk prnah ktinggalan sinetronnya😭😭

  38. Ziza Ziza

    Lagu yang mnyntuh ❤💞

  39. Hanum _dewi

    Aku langsung ke cinta fitri 2 episode 18 kak.

  40. Hanum _dewi

    Suka bgt💕

  41. evi rachmawati

    Setiap denger lagu ini pasti merinding... Dalem banget lagunya... 😭😭😭

  42. Haryanto Haryanto

    Sinetron ter baru mukin baru di lirik dengan adam.

  43. abah asep

    Cinta Fitri

  44. Lukas Agil

    11 januari 2020 😁😍

  45. Dikky Andhika R

    Ada yang hadir di tahun 2020?

    Dikky Andhika R

    ini soundtrack sinetron apa ya dulu? wkwkwk

    unknown dark

    @Dikky Andhika R cinta fitri wey

  46. Dio Prayoga

    Pas bgt jadi Ost drama Love Affair in the Afternoon

  47. rini Mint

    8 januari 2020

  48. Imas Fatma

    Pagi di bulan januari☺

  49. dewi sartika

    06 januari 2020.😍

  50. princess chaa

    04-01-2020

  51. Survival Mobile

    Awal bulan 2020

  52. Zacky

    04.01.2020

  53. Isna Maya Lutvia

    3 jan 2020

  54. Juna Juno

    2 januari 2020

  55. Metha Evrariantha

    2020 masih ada ngga nih?

  56. yoo whatsup

    1 januari 2020

  57. So Na

    Hongkong
    01.01.2020

    Atas nama cinta
    Kurelakan jalanku merana😢

  58. Bunga Mutiara

    Dr desember udh terngiang ngiang lgu ini lgi. Akhirny 1 januari 2020 kesampean.

  59. Hermilah Saja

    2020 mana ni suaranya😍😍

    Anton Sujarwo

    February hadir

    Hanifah Zidna

    kirainnn aku sndiri.. ni lagu pas aku sd. heheheh.. masihhh bagusss zaaaa

    Hanifah Zidna

    @Anton Sujarwo hadirr

  60. Mumun Cutex

    Selamat tahun baru 2020... 😇😇
    Masih Ada kah yg dengerin Lagu ini selain Aq,,, 🤭🤭🤭

  61. Haziq Hafizzuddin

    Sedap gileee suare rossa

  62. khilmatus solikha

    2020 tinggal 2 hari lagi..
    Mana suaranya yg masih dengerin lagu ini d desember akhir 2019

  63. Fatah Illah

    Mengapa yg lain bisa mendua dengan mudahnya..
    Namun kita terbelenggu dalam ikatan tanpa cinta..
    Atas nama cinta..
    hati ini tak mungkin terbagi sampai nanti bila aku mati..
    Cinta ini hanya untuk engkau..

  64. Ayu Dianti

    Mengapa yg lain bisa mendua dgn mudahnya....

  65. Yulian Andri

    Tika borjun dan Lutfi bin Hilman satu tubuh Kristus diberkati punya keturunan dari muka Lutfi dan Tika

  66. Yulian Andri

    Yosef dan Purnama diberkati jadi satu tubuh kristus

  67. Yulian Andri

    Yosef dan Purnama tolong aku Tuhan?

  68. Excell d

    ADA YANG DENGAR LAGU INI DI 21 DESEMBER 2019?

  69. Agus_ M23

    Yang masih nonton bulan Desember 2019 like dong

  70. Rudi Santoso

    Kalo denger lagu ini ingat sinetron lejend hampir setengah abad cinta miska.

  71. lina kimura1206

    cutenya rossa..love sangat

  72. Diia Nadiia

    Ni cwonya mike lewis bukan

    Vallen's Jaer

    nino fernandez . kalau mike lewis itu ada di video klip rossa yg tega disitu mikelewis muncul cm beberapa detik doang di ending

  73. Mentari Cahyati

    asal akhirnya dgn diriku. optimis ye

  74. Devi Dora Pasaribu

    Teringat sinetron cinta fitri,kalau dengar lagu atas nama cinta. Ah.... Ah..... Lum bisa move on dari sinetron bersejarah itu,sampai detik ini belum ada yang bisa mengimbangi cinta fitri

  75. Toko Elisa2

    Atas nama cinta hat iini tak mungkin terbagi sampai nanti bila aku mati cinta ini hanya untuk engkau atas nama cinta ku relakan jalanku merana asal engkau akhirnya denganku ku bersumpah atas nama cinta

  76. Summer Passion fruit

    Karna aku tlah denganmu

  77. Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub

    wow wow wow

  78. fahmi fadli

    Jaman cinta Fitri saya msh SMP hehehe

  79. yanay chanel

    Ost cinta fitri..sinetron yang episodenya lama tapi g ngbosenin sama se x..

  80. yanay chanel

    Desember 16,2019

  81. Star Musik21 Offcial

    Aku klw dengar lagu ini teringat cinta fitri.. aku dulu suka bnget cinta fitri..

  82. feri kurni

    Desember bulanku

  83. hernan crespo

    kenangan cinta pertama waktu di tolak😊😊

  84. Iwan TapinTal E_Rc133

    Spesial Buat buat someone, atas nama cinta ku masih menunggu mu

  85. Kun Irfan

    Namun kita terbelenggu..
    Dalam ikatan tanpa cinta 😢😔

    Ambyar

  86. farah nurulain

    Siapa nama artis lelaki tu . Siapa2 tahu tak?

    askar nurdam

    Nama nya askar nurzdam.....😂😂😅 tapi sekarang dia sudah beralih propesi jadi tukang konstruksi...

  87. tofan prima

    Saya teringat di tahun 2008 memorial yang sangat indah😊

  88. Taufik 94

    tahun 2007 kalau sudah pernah dengar lagu ini...kalian sudah tua.
    😂. Fitri saja sudah nikah sama Farel dan punya anak 3. ha ha ha






    yang masih jomblo jangan kelamaan, buruan nikah...
    tapi kalian tak sendirian, sama lah dengan saya. 😁