Rossa - Aku Bukan Untukmu Lyrics




Dahulu kau mencintaiku
Dahulu kau menginginkanku
Meskipun tak pernah ada jawabku
Tak berniat kau tinggalkan aku

Sekarang kau pergi menjauh
Sekarang kau tinggalkan aku
Di saat kumulai mengharapkanmu
Dan kumohon maafkan aku

Aku menyesal telah membuatmu menangis
Dan biarkan memilih yang lain
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
Pasti itu terbaik untukmu

Janganlah lagi kau mengingatku kembali
Aku bukanlah untukmu
Meski 'ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya
Untuk diriku

Sekarang kau pergi menjauh
Sekarang kau tinggalkan aku
Di saat kumulai mengharapkanmu
Dan kumohon maafkan aku

Aku menyesal telah membuatmu menangis
Dan biarkan memilih yang lain
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
Pasti itu terbaik untukmu

Janganlah lagi kau mengingatku kembali
Aku bukanlah untukmu
Meski 'ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya

Meski 'ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya
Untuk diriku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Rossa Aku Bukan Untukmu Comments
  1. Kristoforso krianko

    Saya sudah mau tunangan gagal dan sampe sekarang blm bisa move on 😭🤧 pas banget sama lagu nya

  2. W.L Paly

    masih ada yg dengerin di Februari 2020

  3. Imam Alfarizie

    Kisah ku :')

  4. Yuliana Khofifah

    Heheh sekarang dia jadian sama orang lain

  5. Nyoman Kasta

    Rasa yg tak bisa hilang.. Apakah ini yg namanya takdir

  6. Rakhmandani Khoirullah

    Meski ku memohon dan meminta hatinya.. Bukan lagi untuk diriku

  7. Dedi Purnama

    Mengingatkn akan kisah yg lalu. Masa yang sangat lalu, karena satu kesalahan semuanya jadi tak sesuai harapan.

  8. Aris Agustian

    Menyaksikan yang kita cintai bahagia dengan yang lain.
    Sedangkan dia hanya satu2nya yang di cinta.
    Gak mungkin kuat hatimu

  9. Ula Kapungkur

    Rossa dan Bcl adalah penyanyi yg gw kagumi, suara mereka bener² berkarakter.

  10. revi alvaro

    2020 bln February hadir

  11. Sri Wahyuni

    Diputar2 ngak bosan2 lagu inih.....apalagi kisahku seperti lagu ini😥

  12. Dedev Fe

    Bayangan masalalu selalu menghantui.. Degup jantung ini msh sama seperti dlu saat mgingatmu

  13. Siti Qamariah

    Singgah disini karena rindu yg kurasa untuk dia begitu berat 😢 mendengar kan lagu ini sampai harus sakit seperti ini,entah kapan bisa berjumpa denganmu bukan untuk memiliki mu😔😔tpi hanya ingin tau bahwa engkau baik2 saja😔😔😢

  14. Rina Herdiana

    Febuari 2020

  15. anok Kelantan

    Arhhhh mas Anang bnr.2 bohong ni

  16. anok Kelantan

    Mas Anang hadiah tebakan top 5 idol aku bnr semua lo

  17. Sri Ayu Rupnia

    Cinta itu tak mesti harus memiliki, cukup cintai dia meski tdk saling memiliki..karna melihatnya dia bahagia sudah cukup membuat aku bahagia

  18. Eri Risnawan

    12 Februari 2020

  19. jarang goyang

    Lebay kabeh

  20. Farhan Azzuri

    Yang masih dengarin di febuari 2020 jng lupaa likee

  21. Blank Tae

    Tiap lirik nya mendalam bgt artinya, ga sengaja air mata ini jatuh sendiri

  22. Dizam Kidd

    L I E U R P O K O N A M A H ! ! !



    FEBRUARI 2020 ♡

  23. Bob Banten

    2020 masih nonton like kak

  24. Rida Arafah

    lagu aku bangeet😄😄😄

  25. ohhh Lala

    Aku bukanla utkmu. Meski ku memohon dan meminta hatimu.. Jgn pernah tinggalkan dirinya untuk diri ku 😢

  26. Belissa Ecy

    Mewakili banget 😭😭

  27. Abdur Rozak

    Melepaskan orang yang kita sayang memang berada

  28. Ikhsan Ramadhan

    Brin sebenernya aku juga suka samamu

  29. Yunimrz Yuri

    Sumpah ngalamin banget yg ada di lagu ini

    Nyesek banged banged,, sampe cowo yg w lepasin pun pasti nangis dnger lagu ini 😭😭

  30. Gimstays !

    2020? Like

  31. Husein Suleyman

    Sakit yah, ngeliat dia yang dulu ngejar-ngejar kita udah dapet pujaan hatinya.
    Kayak ada Perih-perihnya😁😞

  32. Rizku Intan agustin

    dy dulu mencintaiku , tapi sekarang dy memilih yg lain :"

  33. Wan Nurliyana

    Hanya mampu menyimpan dan memendam perasaan yg x kan ade org faham....even kite ade peluang nk luah but still x de yg boleh faham...thats enough...i'm give up

  34. Kegabutan Yg haqiqi

    Nyesel bgt dulu doi suka gua, gua nya ga respon, skrg dia pergi gua yg suka jingannn

  35. norma jamil

    juga lagu wajib.. harus😘😘

  36. NasserOmar OmarNasser

    January still dengari

  37. Rizki Lorenza

    Disini sy merindukanmu,
    Apakah disana km mengingatku 😢

  38. riski HOW

    Mewek udah...

  39. Risti Ani

    Sekarang msh berteman baik..

  40. nur aini afriani

    Dulu waktu doi berjuang BANGET aku malah nyia nyiain :" sampe skrg blm dapet cwo yg kek doi lagi. Alhasil ya aku sangat sangat menyesal. Bukan ttg perjuangan dia aja. Tp ttg bagaimana dia memperlakukan aku, sabarnya dia ke aku (pada saat itu aku teramat jahat pokoknya, ngk pernah anggap dia ada) , aku fikir dlu klo putus sama dia akan baik baik saja. Iya mmg baik, baik untuk dia yg ngk akan tersakiti lagi. Sudah berjalan 5 tahun tapi aku ttp ngk bs lupainnya walau sudahs berkali kali mencoba dengan orang baru:" kita masih temenan baik, tapi sejujurnya aku mau lebih dr itu, mencoba mengulang untuk memerbaiki keadaan yg dlu. Tp rasanya hal itu mustahil:(
    .
    .
    "aku selalu berdoa akan kebahagiaanmu, jika kelak kita berjodoh tuhan akan mengirim mu pulang, see u on top"

    Rizki Lorenza

    Tidak ada yg mustahil

  41. Prajurit Alam gaib

    Cuma bisa bilang "AKU BUKAN UNTUKMU"👍👍karena aku miliknya tanteku😆😆

  42. Sectio Mayor

    Sedih cukk 😔

  43. Siti aisyhah

    2020😉

  44. Jajang Nj

    Aku menyesal membuatmu menangis, dan biarkan memilih yang lain. 😥

    Rizki Lorenza

    Lebay sia jajang

  45. Andre Setiawan

    Km mau ga sama aku

  46. Ahmad Miftakhul Toriqudin, S.H

    Begitulah namanya cinta kepada sesama mahluk deritanya tiada akhir terkecuali jika cinta itu dilandasi dengan keikhlasan akan indah diakhirnya karena cinta sejati hanya kepada Sang Kholik.

  47. Emet Helmi

    Lagu jaman SD
    Gua lupa nama sinetronnya

  48. Wisnu Bayu Aji

    Penyesalan sllu dtg dibelakang..
    Maafin mamas

  49. Rina Marlina

    23 January 2020

  50. Jenny

    Maafkan saya yg menyakitimu
    Kau pergi dgn wanita yg bukan kau cintai, terpaksa dgnnya karna luka hatimu yg teramat dalam oleh krn sikapku, maafkn aku Mantan pacarku lelaki yg sangat baik dan murah hati

    Kini kamu sudah dua thun menikah bahagia dgnnya, kudoakan cepat dapat momongan dan doakan aku supaya bertemu lelaki baik sepertimu dan kiranya sikapku perlahan membaik😭😭😭

    But i miss you😭

  51. Elga marta Dewi

    Dulu kita hampir tiap saat bareng, makan, nongkrong, nonton dll
    Aku kira kita bisa lebih dari kata teman ternyata semua hanya angan” heeh
    Km dengan dia dan aku dengan orng lain :’) sad

  52. Alfalani Alfani

    Lagu ini ingat mantan waktu itu ingin merebut dia tapi gajadi

  53. Puteri Iman

    2020 here?

  54. Rizky Angga

    Hargailah orang yang bnr" tulis dengan ada karna apa setelah ia pergi anda akan begitu menyesal tak sudah" atau yg luar biasa

  55. hartono hartono

    Se you good bay"surabaya selamat tinggal semua" 19-01-2020

  56. Vivi Kholik

    Masih ok di dengar di thun 2020

  57. Dahlia Fadil

    penyesalan dtg'y terakhir...maafkan ak yg telah menyia2kan ketulusan cinta seseorang yg smp saat ini msh mencintaiku

  58. Ms izyan idayu

    Melepaskan org yg dicintai amatla sulit dibandingkan terima cinta baru.. Pengalaman mendewasakan kita👍

  59. Ms izyan idayu

    Pertemuan hanya sementara dan mngajar erti kesetiaan
    Chilll💕🤭

    Rizki Lorenza

    Susah melupakannya

  60. khaeru widiana

    Brebes
    17.1.2020

  61. Nurul Fitri Aulia

    Aku nyesal uda pernah nyianyiakan dia dulu sampai pd akhirnya aku mutusin dia dan dia dijodohkan sm orgtuanya dan diapun mau dia blg mau tunangan sm cwe itu bln 5 ini tp skrg aku sayang aku cinta sm dia dan dia msh sayang sm aku kamipun pacaran eh saat dia blg kegtu kok nyesek kali nyesell aku sumpahhh uda ngecewain org yg uda tulus syg sm aku😢😢

  62. ribka evaliana

    Halo.....liat dan subscribe youtube aku ya....thanks

  63. Kayla Aprilliani

    1:01 terbaik

  64. sarah hans

    16012020 07.49

  65. Jane from Land below the land njvh

    🙋‍♀January 2020

  66. Jalal Udin

    Ya Allah Dalam bener lagu ini

  67. hati kamu

    Lagu yang sangat

  68. Icha ica

    Y allh lagu y q bngt dlu pas dia lg syg syg y w ptsin w tinggln skrg glrn w syg lg eh dia y kmrn nikhn 😭😭😭😭

  69. Dianto Rusdian

    Keterangan lagunya salah itu, masa artisnya Anang, judul lagunya Separuh Jiwaku

  70. Kipe Channel

    Siapa disini yang 2020 masih dengari lagu ini???

  71. Kangmas Fauzi

    😤😤😤😤

  72. MrRaccoon92

    Im so sorry. Shes gorgeous its almost unreal...

    Sky Watcher

    No need to sorry tho..

  73. Shafwan 0311

    Yg nonton 2020 like ya

  74. FRONTAL offline

    Kalo dengeren ni lagu rasanya pingin nangis hubungan udah 1 tahun di bina alasanya pergi ingin cari cwe yg soleh anak pondok 😢
    Dengernya kyak ta iris" hati merasa gak sempurna

  75. Siti Halimah

    Sekarang kau pergi menjauh
    Sekarang kau tinggalkan ku
    Disaat ku mengharapkanmu
    Dan memohon maafkan aku

    Pokoknya so sad..
    Aku menyesel menyakitimu..!!!

  76. Brillian Jusuf

    Untuk kau yang kusayangi,jagalah dirimu disana. Jagalah kesehatan dan juga tetaplah jaga ikatan antara kita. Mungkin kita hanya bertemu setahun sekali saja,tapi percayalah aku masih menunggu hingga saatnya tiba. :)

  77. Insyaniatul Rosadin

    Tahun 2020 yang masih puter lagu ini jempolnya mana?

  78. Ilham Luthfi

    PAPUA

    11-01-2020

  79. yuridhul firdaus

    😞😞😞😞

  80. ree ree

    Januari 2020

  81. Masnsyur Palembang

    Akaaaannn kulepasssss

  82. Izza Nurul

    Untuk beribu hari yang telah aku lewatkan untukmu, terima kasih. Untuk hitungan hari yang sama yang telah kau lewatkan bersamaku, semoga menjadi salah satu hari terindahmu. Dari aku, mungkin kita memang tidak diperuntukkan menjadi satu. Terlepas dari semua itu bahagialah selalu (kita).
    -10jan'20, 9.09 pm-

  83. pa poh

    08012020

  84. Fairuz Syifa Naura Handoko

    "semesta hanya mempertemukan kita bukan untuk mempersatukan kita"
    ---January,2020

    Mumen Riders

    Tuhan kali

  85. Ratih Dwie Chahyani

    Januari 2020

  86. Deva Ayuba24

    Memulai cinta yg baru bkn hal mudah
    Dan cinta yg lama sulit dilupakan meski berakhir luka

  87. PUBG redzzon

    Di 2020 masih dengarin

  88. Seulgi Abrahan

    Dengerin ini tahun 2020

  89. Mirnawati Dewi

    Sngt"menyesal:)🖐

  90. Neilah Sz

    Januari 2020, masih suka sama lagu ini??