RAN - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru Lyrics




Bagai matahari dan bulan purnama
Aku dan dirimu tak lagi bersama

Di malam yang dingin penuh bintang-bintang
Ku lihat potretmu dengan lain orang

Kau dengan bangga beritahukan dunia
Kini kau miliknya

Bila memang kau sudah lupakanku
Kan ku relakan sampaikan saja
Salamku untuk kekasihmu yang baru

Ku lihat potretmu dengan lain orang
Kau dengan bangga beritahukan dunia
Kini kau miliknya

Bila memang kau sudah lupakanku
Kan ku relakan sampaikan saja
Salamku untuk kekasihmu
Yang lebih menyayangimu
Yang lebih baik dariku
Yang lebih bisa buatmu bahagia

Meski berat hati melihatmu pergi
Semoga dialah cinta yang kau cari

Bila memang kau sudah lupakanku
Kan kurelakan sampaikan saja
Salamku padanya

Bila memang kau sudah lupakanku
Kan ku relakan sampaikan saja
Salamku untuk kekasihmu yang baru

Sebenarnya aku sudah tahu
Sejak kita masih bersama
Kau sudah dengannya





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

RAN Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru Comments
  1. Daffa DT

    jika dia telah menemukan pengganti,salah mu pernah menyakitinya

  2. Rahmie Syarief

    Jlebbbb... Lo SM gw bukan jodoh.

  3. M Irvandy

    RAN + Kahitna The Best...

  4. rizzz

    I hope I can be better than yours and you regret it all

  5. ANGGUN

    Hey, yang dislike pasti org ke-tiga! 😌😂

  6. Rosalia Mei

    Komentar dsni pada punya kisah yg sedih ternyata aku ga sndri hahaa
    7th menjalani hubungan dr sma LDR ketika kuliah dan sm² udh kerja taunya putus. Tiga bulan setalah putus dia dgn kekasih barunya

  7. Sidik Nur Hidayat

    Saat masih sama si doi, entah knapa ini lagu favorit gw. Beberapa tahun kemudian gw sadar ini lagu mencerminkan gw saat ini. Dear mantan semoga kamu selalu bahagia & kuat sampai nanti :) -Desember 2019

  8. Solaikha Pujarani Dewi

    2,5 tahun ngejalanin hubungan, dan selama itu juga mantan ku hampir 7-8 kali ketauan ngehubungin mantannya yang sama tp mantannya ga pernah ngerespon. Dan kemarin doi ngehubungin mantannya lagi, trs direspon, trs lgsg mutusin! Hebat:)))

  9. bibah ma

    lebih sedih liat commentnya yah🥺

  10. Satria Pandu

    Cwek anjing lah emang bangsat

  11. Diena Amalia

    Terimakasih dan selamat mbak. sudah membuat dia lebih bahagia dalam hitungan bulan. Daripada saya yg perlu waktu bertahun tahun membersamainya. :)

  12. indah sari

    Pacaran 4 tahun ga jadi ,bilang nya ga ada selain aku,bahkan kalo aku ga ada ga akan ada yg bisa gantiin ,mau berjuang sama2,tapi nyata nya pas putus , beberapa Minggu kemudian pnya pacar baru dengan bangga memamerkan di seluruh medsos.
    Dan sekarang udh pacaran 2 tahun doi Ama pacar nya . Smoga saya jga bisa dapat yg lebih baik dari dia

  13. Ani Amaliya

    kemarin dia nikah, di tgl dia juga ngajak aku nikah tahun lalu.. kdang suka mkir, bisa2nya sprti itu, serah2an pun pake kado ultah dri ku dlu, menikah pun dngn orng ketiga d hub kami dlu

  14. Siti Nikmah

    tetap mencintai walau tak memiliki

  15. Anna

    Lagu ini mengajarkan bahwa patah hati juga patut dirayakann...

  16. Dian Melina

    Cocok sekali sama diri ku, yg udh hampir 5thun pacaran dan ada rencana tunangan eehh ketauan dia fto sama cwek laen, ngk segaja cek2 di ig cwek post fto dgn dia. Dan dia bilang cwek tuh hanya kwn, tapi cwek ny ngku sama aku kalau mrka dkat dan si cwok mau nembak dia katanya, aduhh ngk kebayang si gmna sakit nya gmnaa lebih parah pas msh pacran dia bilang sama cwek tuh dia jomblo pdhl kan msh pcaran sama aku 😂😂

  17. ruang sabtu

    denger lagu ini saat jdi korban, lagi dan lagi sangat bodoh tp ini efek bucin bgst

  18. Yudhi Setiawan

    🙂🙂

  19. Dini Ns

    7 tahun pacaran, eh ternyata ditikung sahabat sendiri, sicewek gaktau diri pula, malah dia bilang minta ngertiin perasaannya karna disini ada perasaannya hahha helloo terus apa kabar hati aku ? 😂

  20. Wira Saputra

    4 tahun pacaran, 1 tahun LDR tiba-tiba dia update sama laki-laki lain. Katanya cuma teman, eh ternyata malah pacaran. Anjeng lah

  21. Riza Alfia

    :) :) :)

  22. RD S

    auto menangis liat video ini

  23. Indy Andriyani

    Yg dengerin lagunya sambil baca komen. Angkat tangan nya ✋😂🙃😜 #sobatambyar

  24. Bestian Bonafi

    Pernah pdkt tu sampe hampir setaun temen udah dikenalin semua. Eh tiba tiba dia posting sama cowok lain. Terus pas kutanya sama dia "itu siapa?"
    Jawabanya apa coba??
    "kamu harusnya ngertilah lah kan?"
    waduh dia yang ninggalin dia juga yang minta dingertiin 😂

  25. Iwan Muzarohi

    Maaf untuk aku yg terlambat mengungkapkan,sedangkan kau sudah bersama dengan dia :') awowkwowkwowk

  26. Mutia Safitri

    Mo nangis :(

    Delms R

    Nangis aja, nih tisu

  27. Ganis Nasrul

    ☺️☺️

  28. Intanmoudy Tari

    Pacaran 2 tahun udah deket banget sama keluarga eh putus, sekarang doi dah ada yg baru tapi mamanya tetep lengket sm aku. Nyakitin diri sendiri itu emang mudah ya :')

    Delms R

    Sobat ambyar 🤷🏻‍♂️

  29. Mari Posa

    Selamat yaaa 🖐

  30. Arif Oioi

    Kau memang bngst,singgah lalu berlalu ini hati bukan warung kopi👊

    Delms R

    Mungkin muka anda mirip kang kopi makanya dia singgah bentar trus pergi

  31. gin ginanjar

    Pacaran 6 taun stengah dari zaman smp, september 2019 mau nikah dari taun 2018 sudah mempersiapkan beberapa untuk nikah nanti tapi sayang september 2018 dia memilih org ketiga dihubungan kami :) mencoba terlihat baik baik saja didepan keluarga dan teman teman, padahal kedalam hati manusia hanya Allah yg tau, tiap tetes mata karna terkhianati semoga bisa membuat kita jauh lebih baik kedepannya .

    Delms R

    Gw 7 Tahun malah, pas nih kuy lah hahaha kuy

    Vera

    Aku 7,2 bulan sih wkk pacaran dari smp jg pas mau wisuda putus sad sih tp yaudalah

    Delms R

    Mana lagi nih sobat ambyar nya? Masa cuman bertiga yang rekor pacaran terlama hahaha

    Christi Monica

    Aku juga 6 taun hampir 7 taun bersama, dari jaman SMP sampe mau wisuda. Di bln ke-8 kita LDR dia blg jenuh dan sudah ada org ketiga dihatinya:) memang pacaran lama tidak menjamin sampai ke pelaminan

    Fifi Prialita

    @Christi Monica i feel u mbak, berpelukan

  32. safira imany

    4 tahun pacarannn terus 2 tahun ldr, dia malah selingkuh dibelakagnku, sekarang dia udah jadian sama yang baru, kamu pikir aku apa mas?:'((

  33. Anggia Nur Abiyyah

    baru putus eh dikash lagu ini sama temen. jadi inget lagi :((( 7 taun pacaran, udh pertemuan keluarga mau lamaran eh dianya ngilang taunya sama temen sebandnya. selama masih berhubungan ternyata udh sama pelakor itu. Memilih yg baru kenal 3 bulan drpda yg udh berjuang dr 0 selama 7 taun. 😢

  34. Putra Ananda

    pacaran 6 tahun eh kandas.
    But anyway. Sama kaya kita, mantan juga berhak bahagia dengan keputusannya.
    Saya sangat bersyukur karena sudah
    mendapat kesempatan bertemu dengan dia. Saya bersyukur atas masa-masa indah dan kenangan manis yang sudah saya alami bersama dia. Maafkan kesalahan saya yang tidak bisa menjaga hubungan ini dan maafkan juga kesalahan dia yang tidak bisa mempertahankan hubungan ini. Saya berdoa agar dia selalu bahagia dan mendapatkan apa yang dia cari. Tolong jaga dan lindungi dia karena saya menyayangi dia. Terimakasih atas pengalaman yang berharga ini. Saya tidak akan menyianyiakannya. Saya menerima dan merelakan yang terjadi. Amin.

  35. Eka Putri Ananda

    untuk wanita yang sedang mendampingi orang yang ku cintai, bahagiakan dia!
    Aku memang tak selalu ada di dekatnya, tapi ketahuilah, AKU SELALU BERUSAHA ADA UNTUKNYA.
    60 km ku tempuh setiap bulannya, hanya untuk membahagiakannya.
    Kau menang perihal jarak, aku tahu aku kalah
    Ketahuilah, wanita baik tidak akan mau pergi dan menjalin hubungan dengan kekasih orang.

    Delms R

    Yah itu sih derita mbak nya, suruh siapa nyari yg jauh padahal yg Deket banyak aowkaowkaowk

    Eka Putri Ananda

    @Delms R dulunya deket jadi jauh, pindah kota :(

    Delms R

    @Eka Putri Ananda cewek kan mahluk serba bisa. Ya kenapa nggak dipindahin aja kota nya? cowok nya tinggalin biar tenggelem di laut

    Eka Putri Ananda

    @Delms R nggak gitu konsepnya 😭

  36. salma harapan

    Semoga kamu bahagia :)

    Delms R

    Aku sudah bahagia :)

  37. Dian Aya

    LDR ngga kan pernah berhasil. Udah gitu aja 😭

  38. Clarinet 21

    mantapppp bangeeeeuddd 😍😍😍

  39. Anis Fadhillah

    2019 hehe?

  40. Gladies Frastica

    Kenapa bisa pas gitu ya sama gw:")

  41. salma lma

    Aku lagi sedih makanya kesini huhuuhub-_-

  42. aqil andriansyah

    udh setahun nungguin eh malah ujung2nya udh deket sm org lain.. tp ya mau gimana hhh

  43. Bella Dani

    udah berjuang mati-matian, dari backstreet ampe akhirnya bokap nanya kapan doi ke rumah. Berjuang dari jaman gembel makan di warteg ampe sekarang bisa pesen pizza tiap hari. Eeeeh, ditinggal bentar doi malah kecantol janda berhotpants dan bertanktop spagheti yang hobinya menggerayangi. Mangadh dah pak bos disetir sama mak lampir yang hobinya playing victim dan drama queen

  44. Haris Alfarisi

    Relate sama keadaan gw yang sekarang. Bedanya dia clbk sama mantannya. Kecewa? Banget. Sakit? Pasti. Tapi percayalah mas ga pernah dendam, ga pernah benci sama kamu. Dan gw ga pengen suatu saat dia mengalami apa yg gw alami.

  45. Fahmi Ilmi Roihan

    2 tahun 5 bulan pacaran ditinggalin karena orang baru , semoga dia memang yang terbaik buatmu

  46. Arrizkyu Putri

    anjir pada curhat yg pacaran 2 tahun, 3 tahun, 5 tahun, 8 tahun. lah gue apakabar yg 11 tahun. njir.

    Delms R

    K a s i h a n

  47. sulthan irsyad

    Perbangsatan duniawi

  48. scenery fmr

    Bagai matahari dan bulan purnama
    Aku dan dirimu tak lagi bersama
    Dimalam yang dingin penuh bintang-bintang
    Kulihat potretmu dengan lain orang
    Kau dengan bangga beritahukan dunia
    Kini kau miliknya
    Oh bila memang kau sudah lupakanku
    Kan kurelakan sampaikan saja
    Salamku untuk kekasihmu yang baru
    Ohhh. Kulihat potretmu dengan lain orang
    Kau dengan bangga beritahukan dunia
    Kini kau miliknya
    Oh bila memang kau sudah lupakanku
    (kau sudah lupakanku)
    Kan kurelakan sampaikan saja
    Salamku untuk kekasihmu
    Yang lebih menyayangimu
    Yang lebih baik dariku
    Yang lebih bisa buatmu bahagia
    Meski berat hati melihatmu pergi
    Semoga dialah cinta yang kau cari
    Oh bila memang kau sudah lupakanku
    Kan kurelakan sampaikan saja
    Oh bila memang kau sudah lupakanku
    Kan kurelakan sampaikan saja
    Salamku untuk kekasihmu yang baru
    Sebenarnya aku sudah tahu
    Sejak kita masih bersama
    Kau sudah dengannya

  49. Lidia Wairissal

    Kembali kepada Keikhlasan.

  50. Herina Yunita

    Sampaikan saja salamku untuk kekasih mu yang baru...



    Sebenaenya aku sudah tau saat kita masih bersamaaa kau sudah dengannyaaaaa... 😂..ih ge mah ketawa sambil nagis aja denger bait terakhir ini..

  51. cara macchiato

    Kejebak friendzone terus tiba tiba dia bareng sama cewek yang dia suka gimana gak sakit boyyy :)

  52. Angel Grace

    Pacaran tiga tahun, diselingkuhin, putus trus dia tunangan sama
    selingkuhannya, tunangannya selingkuh trus menikah sama orang lain, dia mau balik lagi, aku sudah mau menikah sama suamiku tinggal menghitung hari, akhirnya pas melahirkan aku barengan sama mantan tunangannya di rumah sakit cuma beda dua hari lahirannya😂😂😂

    Ulum Fauziah

    😂 Sedep2 gimana ya rasanya

  53. Shasa Taqiya

    pas akhirnya sedih bangett😭😭

    Delms R

    Nangis aja kalo sedih

  54. Indah Ayu

    Salamku untuk kekasihmu yang baru. Eh, kekasihmu yang lama deng cuma aku baru tau hehe

  55. Maitsa Fania

    GILA GILA GILA LIRIKNYA GITUU BGT WOYY, SUKA BGT GUE COLLABNYA RAN-KAHITNA ASLII

  56. Ika Novie Ana

    Semoga selalu bahagia dengan Nya 😊 aku selalu ada dihatimu

    Delms R

    Aamiin, nggak. Kamu gak ada di hatiku tuh

  57. Zannia Wulandari

    Cocok banget sih ini lagu sama perasaan wkwkwk

  58. Delita Ayu

    Jadi kan, kamu bahagia. Akupun ikut bahagia kinnns✨

  59. Febriani Kurnia Wijayanti

    Lagunya candu banget sampe tahun ini and still counting :(( SUKSES TERUS RAN & KAHITNA !!

  60. Angrex xox

    Membersihkan sisa janji yang masih menempel di hati

    Delms R

    Kirain cuman organ tubuh lyg bisa nempel sama hati ternyata janji juga toh, hmm baru tau nih. sangat cerdas👍🏻

  61. Momijigarii

    Agustus 2019?

    Gw ke sini bukan karena patah hati hehe. Tapi suka aja:)

  62. Deby Julianti

    Pacaran 5 tahun diselingkuhin sama dua wanita hancur bgt ini hati 🤣😆

    Delms R

    Syukurlah 🙏🏻

  63. Nisrina Ma'ruf

    Gak apa apa..
    Km berhak untuk memilih dan lebih bahagia
    Walawpun kita sudah berjalan bersama selama 5thn
    Terimakasih karna sudah jujur tentang pilihan mu.
    Dan aku disini, mencoba ikhlaskan, mendo'akan semua yg terbaik untuk mu

  64. Alvia Meilinda

    :(((((((((((((sedih hm

  65. Rano Seno

    Aneh bngt ni lagu bisa mirip banget kisah gw... 🤣🤣

  66. R Dellaa

    Agustus 2019.. Makasih mantan, buat 2tahun yang berakhir nyelekit. Nknmln

  67. veriyanti nana

    hanya bisa belajar ikhlas aja

  68. Dinda Carmila

    Padahal dah lama baru nemu lagu enak ini #agustus2019

  69. Nurlita Handayani

    Bilang mau fokus belajar, eh satu hari kemudian jadian sama yang lain.

    Delms R

    Ya.. kan mau fokus belajar mencintai yg lain

  70. Rizka Saputri

    Sedih itu ketika saya bilang ke seseorang yang saya cintai (dan dia tahu).
    “Ingat, jangan lupa undang aku” dengan hati yang teriris.

    Dan benar aja, cincin yang akan melingkar dijari pertanda ingkari semua janji janji yang sudah dibuat.
    “Kita akan ketemu” kata dia

    Iya bertemu, kamu dengannya dan aku dengan diriku sendiri.

    Tapi gapapa, no matter what happen, youre still my manis. Hehe

    Karena merelakanmu adalah tantangan terbesar yang belum terselesaikan Mas Manis. ☺️

    Delms R

    Mungkin dia terbuat dari biang gula ya makanya disebut mas manis. Saya mau order makanan mas manis nya

    Rizka Saputri

    Delms R loh kamukan juga manis, gula asli lagi. Diasih buatan. Hehe

    Delms R

    @Rizka Saputri matasia! Gw disamain ama gula hahahaha ngachoo gini nih kalo kebanyakan makan janji mas-mas

  71. Reny Ren

    Im sorry, think

  72. rabb rzki

    Diputusin karna fokus UN setelah 1.5th

    Eh, besok nya jalan sama temen cowok

    rizzz

    Haha alasanya anak sd smp banget🤣🤣

  73. Sintia Oktapiani

    Kita pacaran hampir 5thn, 4bln kita ldr eh ahirnya bln juli kita fiks putus, dia bilang mau fokus dulu ke keluarganya ke kerjaannya eh kmren aku liat sg dia sama cwe donggg gmna ga ngenes coba. Yaudahlah ya mungkin bukan jodohnya😅

  74. ALNSYL

    LDR 2thn , pas balik ke kampung sengaja gak gw kabarin dia sapatau jadi surprise ! Siang sampe rumah malem gw datengin , ehh beneran surprise! Dia udah pangkuan aja di taman rumah sama cowo lain 😔 , gw langsung salam ke orangtua dia , dan gw liat reaksi orangtua shock shock manja gitu , gaktau shock liat gw pulang atau shock liat anaknya ketahuan selingkuh sama gw sendiri ! Lepastu gw langsung pamit ke orangtua sama ke doi juga . Singkat cerita , besok siangnya dia dtg kerumah gw sama orangtua nya , untuk ngejelasin hubungan kami! Ya lgsg gw bantah , hubungan taek gw bilang ke orangtua nya , pas gw bilang gt , orangtua gw marah sebenernya dan langsung minta maaf ke orang tua doi, setelah gw cerita ke semuanya apa yg gw liat tadi malem, orangtua gw ya ketawa ketawa sendiri, dan langsung dah, putus secara kekeluargaan , wkwkwkwk . Dan pas doi sudah sampe rumah , langsung ngechatt dia minta maaf ! Gw jawab , ogah , sukalu, nikmatin kesukaan lu, up to you! Segala jenis kata cuek gw bilang ke doi, yaaaa semoga aja doi baca ni komen curahan hati gw ! Wkwkwkkw

  75. Destyadini Gia

    6 tahun pacaran, aku kira kita masih bisa balikan krn biasanya juga balikan. Eh ternyata dia udah ngejar cewek lain🤣 padahal baru seminggu putus.

    Jemmy Maulana

    Destyadini Gia samaa banget kisahnya 😂

    Destyadini Gia

    @Jemmy Maulana sabar untuk kita

  76. Kartika Laksmi

    Sapa yang kesini garagara posting an oa trash 🤣

  77. Baim Febriano

    emang greget rasanya lw liat mantan fotbar ma.cewe baru, pengen gw cekik rasanya, tapi atuttttt

  78. Santi Sartika

    Njirrr. .. Kemana aja q... Haha
    Baru denger ini lagu...
    Kisah ku bgt ini... Haha

  79. Rehia JN

    Yang kesini karna liat postingan komentar di TL line 👍🏻

  80. shafira rn

    Siapa yg dari awreceh lari kesini wkwkw

  81. kim hyuna

    Sedih memang . Tapi ihklas

  82. Sweet Potatoes

    Ni gue belum juga putus malah dia udah banyak yang baru. Njirrrr 😭

  83. V3ayu Ningsih

    Ini pada curhat ya...alhamdulillah gk ngalamin..karna gk pacaran.😂 salut sama yg bisa moveon sama mantan..yg lalu biarlah berlalu ya guys...karna yg baik untuk yg baik juga..berarti mantan2 yg dulu bukan yg terbaik untuk yg punya mantan..yg pernah sakit karna matan..Aku baca komen..bukan dengarin lagunya😂😅😅

  84. Faisal Arief

    Sejenak teringat masa itu, ...tapi sampaikan saja yak..

  85. siti fauziah

    Dewasa dengan berusaha ikhlas😁

  86. ryan chelzky

    salamku untuk kekasihmu yg baru "ingin gw tonjok" 😂

  87. Hendri Ferdinandus

    Lirik terakhir plot twist...

  88. Fauzi Fadlurrohman

    4 tahun bersama ternyata cuma jagain jodoh orang, sakit sih tapi mau gimana, lu udah bahagia sama dia dan gw... Ah sudah lah tak perlu dibahas... #09

  89. Fitri Fauzia D

    Dan sampe sekarang gw masih suka ini lagu :')

  90. Ed Dios

    Aku berharap dia seperti ini agar aku bisa berpaling dari dia. Setidaknya dia mengumumkan kalau dia sudah dimiliki orang lain. Sehingga aku tidak memiliki rasa berharap untuk bisa kembali

  91. Adi Apryadi

    Kerennnnnnn

  92. Yunie Metbokie

    😥😥 ngena q bangat😭😭

  93. Hasanah Olle

    salamku untuk istrimu ;'))

  94. jania syaban

    Wahahaha mantap lirik nya gan

  95. Abdul Manan

    Adem aja denger lagu ini kaya ada yang dukung buat jadi kuat😅 sampaikan saja salam ku untuk ke kasih mu yang lebih smuanya deh😅 da akumah apa atuh 😂

  96. azzahra elok

    Luvvvv 😍