Pandugo, Rendy - Sebuah Kisah Klasik Lyrics



Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tiada bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua

Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari tua

Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian




Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics


Pandugo, Rendy Sebuah Kisah Klasik Comments
  1. Taufiq Ahmad Yulianto

    Masa SMA yang luar biasa, terimakasih untuk kalian yang telah bersama" menorehkan kenangan
    #5-1-2020

  2. Otong Agung

    Duh, ada gk yg bisa ngajarin petikan gitarnya :")

  3. Haidir Haidir

    Nangis berat gue dengerin lagu ini (;

  4. v3. art

    Sumpahh versi kak Rendi lebih sedih😭

  5. v3. art

    Sumpahh keren ihhh

  6. All is well

    Ini pas waktu nya untuk orng2 yg mau pada lulus sekolah/kuliah, atw tmn2 nya mau pada nikah,,, ya itu yg saya rasakan skrng. Teman2 dekat menikah saya senang, tapi sedih nya komunikasi kita jd berkurang,,,, ya begitulah ritme kehidupan. Skrg nikmati lah sisa masa muda mu.

  7. Martin Agassy

    Kesini gara2 temen2 gua pada lupa sama gua alias pd sibuk masing2😭😭

  8. Zulkifli Kifli

    Apa yang kau sesalkan dari pertemuan dan apa yang kau salahkan dari perpisahan keduanya sama sama mengajarkan hal yang menguatkan ~

  9. its angel.

    Lewat diberanda, ke click pas bgt ya dulu liat mv ini pas masih kelas 1 sma ga berarti apa-apa eh sekarang ke play pas udah kelas 12 tiap liriknya ngebuat diri gamau berpisah. Mau buat aku mellow siang-siang ya? (:

  10. Farissa Yumnafaiza

    Ini yang aku nyanyi yang pas TK B. Huuuuuuuuuuuu

  11. Salsabila Wardani

    Tak bisa dipungkiri perpisahan pasti akan terjadi 😭😭😭😭, nyesel pas lagi bareng bareng nanyi lagu ini... Takut gak bisa sama-sama lagi. Semoga dipertemukan kembali

  12. Lily Pricylia

    Kerennnnnn,,,baperrr

  13. aby qiem

    Hobahhh

  14. Aisyah Irani

    sedih banget anjay :(

  15. Mochammad Arsyad

    Tanya dong genks, outfit atasan yang dipake rendy ini namanya apa ya?

    timothy rumapea

    Denim Jacket/ Trucker

    timothy rumapea

    Denim Jacket / Trucker

  16. Nadira Karina

    yaAllah sedih bgt abis wisuda:((

  17. kezia eci

    2019???
    .
    Minggu,20 Oktober 2019

  18. Musawir

    βuαt pαrα Pecintα Musik Pop Sejαti yαng mαsih memutαr lαgu ini di bulαn Oktober 2019 ~ Sαyα Do’akαn Lekαs Menemui Jodoh-Nya... Amiin..YRA...
    -
    -
    -
    Klik >>>>>>> Like

  19. Kristian Septika

    Gmma sih petikannya tu bang

  20. Novi Wulandari Akbar

    Suaranya merdu ku sukaa😍

  21. Indahnya Indonesia

    speed 0.75x....jadi lagu bernada tragis

  22. ROGER Everyday

    Lagu sheila dulu kan ya?

  23. Keisha Aliffia

    Kak rendy nyanyi lagu indonesia jga 💕🙂

  24. andriani 11

    Bagus sih tp bagusan sheila on 7

  25. Jeremia Kaligis

    September 2019?

  26. Philip Wangsu

    Don't understand a word but love the vibe of the song.. great voice.

    Jeremia Kaligis

    Its a goodbye song. Very sad one.

  27. Rio Arthurna

    di salihara spotnya dikit tp bagus amat shotnya

  28. Aisyah Azra

    💚💚

  29. Devi Amalia

    Ini cover lagu nyaaa yg dalem bgt terasa bgt makna nyaa. Chemistry lagu yg slalu di cover rendy slalu ngenaaakk 😍💛

  30. kana hart

    tiap kali denger lagu ini pasti teringat sama mantan gue ;(
    jadi gagal move on

  31. fatwa recer

    Aku nangis asli, thank you rendy 😟😭

  32. Aku Hadi

    Ko jadi sedih ya denger lagu nya...😂

  33. Erfolg Entertainment

    Hallo, kami ada membuat film pendek yang bertemakan lagu ini lohhh, yuk check channel kami dan tinggalkan koment di videonya, ditunggu yaa.. 😁

  34. Sapta Maulana

    Mirip mirip Mika Angelo model suara nya

  35. Anita Azhr

    Beberapa bulan lagi :')

  36. Renaldi Aldi

    Yang masih dengerin lagu ini di tahun 2019 angkat ✋

  37. Astriani Sitorus

    Sedih juga dengar & baca kata2 dr lagu ini, tp memang kita hrs menghadapinya. Apalagi yg baru mau pisah nanti seperti di kls 9 mau ke SMA/ SMK pasti akan pisah jauh sekali dengan teman-temannya 🤧😭👍

  38. BASILIUS AGUNG

    kok kayak keburu buru ya nyanyinya #justsaying whats on my mind
    tapi tetep keren kok

  39. Khusus Youtube

    Agustus 2019?

  40. Ridha Hayu Arsaningtyas

    Bagus banget woy

  41. orein sadega

    pesan nya nyentuh di hati ..😂

  42. Gita Rachmawati

    Entah kenapa suaranya rendy lebih cocok akustikan gini menurut aku,ademm di dengernyaa

  43. dewi utami

    Kangen jadi anak smk :'

  44. Ermizi Pabel

    Aduh! Jatuh cinta sama suaranya.

  45. swedian gt

    2019 tau nya pas konser di pku :)

  46. Yevi Natalia

    Lagu ini mengingatkan waktu aku SMA dulu...
    Pengen nangis 😭😭😭

  47. Miftakhul Uluq

    Lebih dalam dan penghayatan yang sempurna

  48. Divisi Momen

    Lebih suka Rendy nyanyi bahasa Inggris..dia ini kelas dunia sebenar nya..gw yakin

  49. Ruday Gvr

    Good voice bang

  50. Rizzky Neroz

    11 July 2019, Anyone?

  51. Zaara Rosy

    Suaranya 😍

  52. Mr. NoSunshine

    Nice suicide letter :)

  53. obiwan kenobi

    saya suka lagu cover ini....!!!

  54. Spongebob IndoGTV

    Sedih gw denger lagu ini :(
    Gw dulu pas kecil punya temen dia selalu temenin gw waktu gw kesusahan
    Sekarang gw dah pisah sama dia
    Waktu kelulusan
    Masa masa indah telah usai 😭


    Berpisah untuk masa depan
    Gw aja gak tau dia udah smp atau sd

  55. annisa 1918

    Ini oke tpi ttp suka versi so7

  56. Mia Dawista

    Dengerin lagu ini jadi flashback masa sma:')

  57. Kayla Khairunisa

    Lagu ini selalu bisa diandalkan kalo lagi perpisahan sekolah☺☺☺ dari lirik nya yg bener bener nyentuh😢❤❤❤❤

  58. mas keilla

    sedih asu

  59. Rere Adi

    Enak bgt suaranya. :* bikin jatuhcintaaaaaaaa....

  60. latifah nuraa

    Ada yang masih denger di juni 2019???

  61. Henry Panjaitan

    Buat temen kost gw waktu di Bogor (Taman Malabar).. Johnny...setelah puluhan tahun gak ketemu...Gw kangen loe brok... Kalau loe baca ini... Reply ke gw ya...

  62. Ayu Sukma

    Wagelaseeh cair nih kuping hehe

  63. Ahmad Iqbal Rifaldi

    Gak ada yg bisa nyamain DUTA

  64. Taqwa Putra Insani

    Buat sis otot ini lagu kita pada masanya lho wkwk ups

  65. Nurul Farhani

    :'''''''''''(

  66. Fiqrian Ansyari

    So7 lagu mu terlalu indah tuk d lupakan karya mu memang tak pernah d makan jaman.

  67. monique wibisono

    6 hari lagi gw liburan ke hongkong

  68. Veranica Lie

    Jadi inget bulan depan mau pisah sama temen2😭

  69. Deny Deny

    Lagu ini gila bikin gw baper, saat2 bersama sahabat di luar negri sana, jika gw kangen indo ,gw slalu putar lagu nya sos, eh setelah gw lihat di Youtube ada lagu ini di bawain Rendy pandugo keren bgt dahh

  70. Taqwa Putra Insani

    See you ang 😢🙏 kali ketiga mimpi inya, dan ini lagu "kisah klasik" menjadi favorit pada masa itu. Terima kasih bang rendy telah mengingatkan ku pada masa itu 😊

  71. Putri Latifahfl

    2019 mana nih

  72. putri

    posted on my bdaaaaay

  73. Ruang suara Project

    😢 kangen temen sekolah ..... Dulu perpisahan nyanyi lagu ini

  74. Shiron Kagami

    Kok sedih ya dengernya? Dikit lagi w perpisahan itu kek gk rela loh kehilangan temen2.... Ini namanya "Bertemu karena pendidikan berpisah karena pendidikan"

  75. sony Son

    Enak, Asyik, Sumpah. Sukses ya bro.

  76. Hani Sorayya

    Inilah versi yg sering gw denger di radio daripada aslinya 😂

  77. Anisa Azahra

    Sampai jumpa kawanku. Bye bye putih abu abu.

  78. Dzaki Syarif

    Thanks teman untuk 6 thnnya sukses semua.. Aku akan rindu yang selalu mensuport kalian baik dan hebat Halimun bdg 2018

  79. ftri wldri

    Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
    Kita berbincang tentang memori di masa itu
    Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
    Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

    Bersenang-senanglah
    Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
    Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
    Bersenang-senanglah
    Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua
    Sampai jumpa kawanku
    S'moga kita selalu

    Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
    Sampai jumpa kawanku
    S'moga kita selalu
    Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
    Bersenang-senanglah
    Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan

    Di hari nanti...
    Ke: Reff
    Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
    Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

    Terjemahkan ke bahasa Indonesia

    mas keilla

    terjemahkan ke bahasa indonesia😂

  80. Selly Indria

    itungan hari menuju wisuda dan berakhir cerita 3 thn gua disma, yaaa thankss putih abu abu kuu kalian akan selalu menjadi kisah klasik untuk masa depan:") .. love😭🖤

  81. Selly Indria

    328 dislike mikir apa sih gada jeleknya ama sekalii omgg netizen:")

  82. LuscaLus

    Somehow ada kesan ini pesan terakhir dari org yg mau bunuh diri

  83. Dea stw28_

    Pecah:( ... Bner"kisah kelasik:)

  84. Sherly Leticia

    udh mau pisah kelas enam sd pake lagu ini gimana gt..

  85. forever solo93

    Biasanya nyanyiin lagu ini bareng temen" dikelas sekarang cuma bisa nyanyi sendirian dipojokan😫

  86. _rohidal hanim

    Mau nangis dengar lagu ini

  87. Shinta Chan

    covernya bener2 menyentuh ,u really² did a good job with this SO7 song rendy 😭😭😭

  88. Andhika Raditya Ramadhansyah

    Sedih gua karena teman gua pindah ke aceh

  89. Mira Nurjannah

    Mungkin diriku masih ingin bersama kalian. Mungkin jiwaku masih butuh anjungan kalian.

  90. Fierman Authar

    All time fave! 💙💙💙💙💙

  91. Ajeng Sri wulandari

    Drumer gw baru meningal tepat hari ini...kita ngeband udh dari gw smp...denger lagu ini bikin gw nangis....aseeelllliiii.... :'(

  92. Teh Enci

    SO7,,,, anak milenial mungkin ga akan Tau,,, Klo anak kelahiran 1981-1985 pasti tahu,,, ini lagu SO7 Yg dulu hitz bangeuuddd

  93. Erha Batubara

    RUSAK LAGUNYA KAU BUAT HOY... JANGAN COVER LAGU BAGUS JADI LAGU BUSUK

    Spice Girl

    Bacot lu nying, kalo gabagus ga mungkin dapet views dan likes sebanyak itu cebong

  94. Hipno street

    Cepet banget

  95. Dian Kartika

    Berharap suatu saat moment hari bahagia itu akan hadir, Maret 2019

  96. Aufa Azkadeva

    Pas nanti kelas 6 sekolah saya wisuda... semua nyanyiin lagu ini...

    Cocok lagunya