Nella Kharisma - Kesengsem Pak Polisi Lyrics




Pak polisi tolong aku
Pak polisi bantu aku
Tilang dong diriku

Pak polisi lihat aku
Pak polisi kejar aku
Tangkap dong diriku

Hatiku tak karuan
Memikirkan dirimu
Wahai pak polisi

Kamu tangkap hatiku
Kamu borgol hatiku
Dipenjara cinta

Mau makan, mau tidur, mau mandi
Ingat pak polisi
Mau jalan pake motor, pake mobil
Ingat pak polisi

Aku kangen, aku cinta sama kamu
Wahai pak polisi
Siang malam kepikiran sama kamu
Wahai pak polisi

Hatiku tak karuan
Memikirkan dirimu wahai pak polisi
Kamu tangkap hatiku
Kamu borgol hatiku dipenjara cinta

Mau makan, mau tidur, mau mandi, ingat pak polisi
Mau jalan pake motor, pake mobil, ingat pak polisi
Aku kangen, aku cinta sama kamu, wahai pak polisi
Siang malam kepikiran sama kamu, wahai pak polisi

Pak polisi tolong aku
Pak polisi bantu aku, tilang dong diriku
Pak polisi lihat aku
Pak polisi kejar aku, tangkap dong diriku

Hatiku tak karuan
Memikirkan dirimu wahai pak polisi
Kamu tangkap hatiku
Kamu borgol hatiku dipenjara cinta

Mau makan, mau tidur, mau mandi, ingat pak polisi
Mau jalan pake motor, pake mobil, ingat pak polisi
Aku kangen, aku cinta sama kamu, wahai pak polisi
Siang malam kepikiran sama kamu, wahai pak polisi

Mau makan, mau tidur, mau mandi, ingat pak polisi
Mau jalan pake motor, pake mobil, ingat pak polisi
Aku kangen, aku cinta sama kamu, wahai pak polisi
Siang malam kepikiran sama kamu, wahai pak polisi





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Nella Kharisma Kesengsem Pak Polisi Comments
  1. Selvi septia

    😍😍😍

    SMM Production

    😍😍

  2. Nikita Nixnox

    Hak e hak e

  3. nur rohman

    mantabb baibeh...ikut hadir broo

  4. rahmat sulistio

    Pasuruan hadir ..mba nella 👌👌👌
    weeeehhh mending aku sing nilang mba

  5. Dedy Sagita

    Mba nella gitu loh... Pokok e mantullll

  6. Tri Mulyanto

    👍👍👍👍

  7. Alul fc 93

    Hadiiirrr

  8. SMM Production

    buat Nella Lovers Indonesia.. Tunggu Video-Video terbaik dari Nella Kharisma lainnya..

  9. NUR AISAH

    Ada ada aja lagu yg dibawain nella ini😂 setiap hari ada yg baru trus👍 dpt drmna lagu2ne itu hahaha
    Mantapp suksess terus kak nella 💕

    SMM Production

    terima kasih atas support y

  10. Tifa

    Mantappp

    SMM Production

    👍👍👍👍

  11. Leli marista

    Nellalovers dieng Wonosobo 😍

    SMM Production

    Terima Kasih y ..salam sukses untuk wonosobo

  12. Rio Jauhari

    Joss mbak nella...

    SMM Production

    👍👍👍

  13. Eka Meilany

    Nella Lovers Purwokerto
    Hadiirrr... 😎😎😎
    #ManjaaTenann mba Nell
    Hehee

  14. sutirah sutirah

    Mantap jiwa mbk nella....😘😘😘

  15. Artha Music Production

    kerannnnnn https://youtu.be/Pio5eQBdqZQ

  16. Saprol Saprol

    nella lovers jombang hadir😍

    SMM Production

    mantab jiwa

  17. Ika Shella

    Nela maneh

  18. Danz Alwi

    Sub balik kak

  19. azis rifay

    Pipine mba nella diedit kurus 😂

    SMM Production

    masa sih mba

  20. AMR Chanel

    Si merah sudah padam ne..
    Di tunggu sub back'a ya. Makasih

    SMM Production

    ok siap..makasih y

  21. tony santosa

    Mantaaab....

    SMM Production

    terima kasih support y👍👍👍

  22. neng mungil

    Nellvers purworejo hadir😙

  23. susi ramandani

    mba nella goyang y mantabbb

    SMM Production

    mantabbb

  24. M2 TV

    Hadir ... Perdana nih masuk kesini
    Ditunggu kunjungan baliknya

    SMM Production

    suadah boss

    M2 TV

    @SMM Production mantabzzzzz

  25. Kholilie Qurays

    Mau makan mau mandi ingat mbak Nella Heheee
    Nella lovers Probolinggo hadir

    SMM Production

    terima kasih probolinggo 👍👍👍

  26. RESTU TRISTIANTO

    Kok ,Bapa mana bapa mana bapa mana ,wahai pak polisiii 😀😀😀
    Sukses truss mbak nella 😄 miss you ..lhooo

    SMM Production

    👍👍👍

  27. didin komarudin

    💃💃💃 aduuuh pingin jadi polisi y

    SMM Production

    👍👍👍

  28. adam jumadi

    Mang the best lah mbak nella iki😘😘😘

  29. nira minati

    aku juga kesengsem karo p polisi ...ku tunggu lagu baru ne ka nella 💝💝💝💝👍👍👍

  30. niko marbun

    Goyang hae hae hae hae 💃💃💃💃

  31. ceu entin

    Pokoke THE BEST deh tiada 2 nya 👌👌👌

  32. Deny Rgs New

    Pak polisiiii tangkap akuuh 😂😂😂

    SMM Production

    👍👍👍

  33. Ariyanto

    #2019tetepNELLAKHARISMA sukses terus mbak nell..SMM Production semoga makin jaya sukses om

  34. anwar bone

    love nella lovers gresik 💝💝💝💝👍👍👍

    SMM Production

    mantabbb gresik 👍👍

  35. icha purba

    cantik y mba nella... sukses trus ❤❤❤

    SMM Production

    setujuuu

  36. Dedy Sagita

    asiikk bro

    SMM Production

    👍👍👍👍

  37. dhani hartanto

    Goyang nge mantab mba Nella 💃💃💃

    SMM Production

    mak joss 👍👍👍

    asih nurmala

    💃💃💃

  38. arman sunandar

    Tulungagung Hadirrr..👌👍👍👍👍

    SMM Production

    masukkk pak eko 👍👍👍👍

  39. gus Lovers

    Masuk pk

  40. atika paryanti

    Aku ngefas banget sama mba nella

    SMM Production

    makasih y mba 👍👍

  41. ibnu endut

    Gk ada bosen2 ne 😘😘

    SMM Production

    mantabb jangan pernah bosen mas pokok'e assikk

  42. rifa silvia

    mau dong jadi pak polisii y

    SMM Production

    mau nilang hati ne mba Nella y😘😘