Marcell - Takkan Terganti Lyrics




Telah lama sendiri
Dalam langkah sepi
Tak pernah kukira bahwa akhirnya
Tiada dirimu di sisiku

[Reff:]
Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan
Semua tak ‘kan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku
Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti

Tak pernah kuduga bahwa akhirnya
Tergugat janjimu dan janjiku

[Back to Reff]

Kau tak akan terganti





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Marcell Takkan Terganti Comments
  1. nazar wati06

    Dia gx akan terganti

  2. MovieWorldTour DarmawanMelody SherinaPSFanatics

    Takkan Terganti (Can't Change);
    Sadam Ardiwilaga
    Sherina Melodi Darmawan

  3. Andreas Budiman

    Loe gak akan tergantikan di hati gw...pait manis selama idup dgn loe...itu dalem bngt dan punya arti sendiri dlm hati gw...loe wanita hebat dlm hidup gw dan loe bs gantiin peran mama gw utk mengurus hdp gw...smp dimana slm 22 th kita bersama yang akhirnya hrs berpisah...semua karena keadaan yg buat gw gak ada pilihan...loe gak pernah tergantikan dlm hati gw...I miss u ..WNB

  4. Reisa reis06

    Di cerita hubungan ku tuh panjang banget ngejalanin selama 9 bulan tapi dia berubah 2 bulan ini di saat kita udh rencanain pernikahan di saat bulan depan kita bakal nikah tapi dia berubah jadi kasar dalam bahasa sama perlakuan:)- ilham

    Yanie 1991

    Dipikirkn lg mlngkah kdepan mb

  5. Kristin Anastasia

    lagu pertama ☺

  6. Sherina o

    Putus karna gk tau

  7. Afiyah Hanani

    lagu dari bunga tuk almarhum ashraf...takkan terganti😭😭

  8. ronald sappetau

    080909 - 2017
    FN 🙂

  9. rellby m ruso

    21 februari 2020. Sherly Septiani♡

  10. eryk ewalduz

    kau tak akan terganti, walau musim berganti

  11. citra quinsha24

    Tak kan terganti walau kini semua tak akan pernah sama, karena duniamu dan duniaku berbeda... rIndu
    .
    .
    20-02-2020

  12. Isnanti Cita Mayhati

    "Kau bukan hanya sekedar indah, kau tak akan terganti"

  13. Teye X11

    19 February 2020♥️

  14. Risky Roc

    2030 Hadiiir

  15. nurazizah Widyaputri

    Gakpernah ada yng kaya dia.

  16. Fatima Azzahra

    Lagu ini indah tp sangat menyakitkan.... bahkan yg tak pernah kehilangan kekasihpun menjadi galau dengarnya...
    aq takut dengan lagu ini...
    May ALLAH let us growing old together with this best love...

  17. ICHA PRISCILIA SARAGIH

    hai mas hadi..
    apa kabarmu hari ini
    aku sllu mengingat mu dikala aku sedih dan dikala aku ingin hdp penuh dgn cinta
    aku merindukan mu mas..
    terimakasih mas utk semua ketulusan mu..
    aku ingin bertemu dgn mu lg mas
    tp bagaimana caranya mas..
    terimakasih mas aku sangat mencintaimu
    aku ingin kita kembali sprti dahulu mas,mas aku sangat merindukanmu
    Tuhan aku sangat mncintainya dan sangat bersyukur pernah memilikinya walau hanya semntara waktu..
    kau bkn hny sekedar indah kau tak akan terganti mas hadi
    aku menyayangi mu😍😍

  18. Jeane mira Nego

    2020 ada??

  19. Aidha Suyanto

    Tak akan terganti 😭

  20. Rhuli '

    Yenni Elvia Nessa (yen) 💓 tenang disana sayang 💓💓

  21. Jelajah Misteri BOGOR

    10.07.13 jadian. udh tuker cincin pula.. lalu 10.03.19 putus
    karena dia lebih memilih yg bisa bikin dia nyaman dbanding yg setia. sampe hari ini 13.02.20
    aku msh mencintaiinya
    pricillia clara ambarwati 😭😭

  22. Ayu Fazira

    Loh!! Baru tau ada liriknya anjay. Tiap hari gua putar baru kali ini tau🤣 gblk emang

  23. Cika Olivia

    Kau takkan terganti😔

  24. Cahaya Togel

    idola ku !!

  25. Mega Monalisa

    2020 gaessss:')

  26. Yanuar Widhi

    Pak dokter maen HARDCORE PUNK lagi dong 😅😅

  27. siti khoiriyah

    Lagu kenangan di 2009-2016 ❤️

  28. mr crocodile

    Anyone 2020?

  29. TIHR gji

    2020 mana suaranya nih angka angin ahsiyappp mapanas nih

  30. venni nabila

    sempet ga dengerin lagu ini karna waktu tahun 2010 dan lagu ini lagi booming papaku meninggal😭kalo denger lagu ini jd inget papa😭😭

  31. Elly Dimas

    Setiap lihat marcell,jd inget mantan,mirip bgt 😭❤

  32. ADAT BUDAYA MANDAILING

    Marcell memang mantap 👍💯👍😁

  33. Al Sym Ratna

    Curhatan lu semua gak mampu bikin gw mewek .

  34. Ridwan oke

    Februari 2020 aku msh dengerin dan suka lagu ini....

  35. pengagum rahasia

    *Dear G*
    Ku masih bertahan dengan perasaan yang sama~~

  36. Aprila ariani

    8tahu nyimpen rasa sama orang yang sama

  37. Bambyna Kurnias Syalavie

    Dengerin lagu ini pake headset + full volume, behhh berasa di nyanyiin cuyy 😔😔😔

  38. aLcha Doci

    Iloveyou myhubby mysweetheart C.sibuan 💙😊

  39. Kopi Kopihitam

    Hanyalah dirimu mampu membuat ku jatuh dan mencinta

  40. Kopi Kopihitam

    Hanyalah dirimu mampu membuat ku jatuh dan mencinta

  41. OHER TV

    I like this song

  42. Diki Kurniawan

    Sedih bgt

  43. Diki Kurniawan

    Bojo loro

  44. Rico Yomada

    Yg masih denger lagu ini 2020 like....👍👍👍👍

  45. Iwan hry official

    Menyentuh banget

  46. Nurdiansyah Whsmith

    lagunya mantep

  47. Anang Sholeh

    Sadboyy

  48. Anggun Permatasari

    yg dengar lagu ini 2020?

  49. nikke berjiwaarema

    Walaupun kita uda putus dan uda 5 bulan aku sendiri dan walaupun banyak yang mndekat tetep ( kamu tak kan terganti ) mas irfan 😍😘

  50. Nurma Ramadhani

    miss el 😔 You will not be replaced

  51. Heni Deswika

    Takkan terganti ...
    Walaupun kau sudah pergi selamanya.tak akan ada yg bisa menggantikan posisi mu.kau tetap yg terbaikk .
    Untukmu alm suami tercintaa.

  52. Halimatu Sadiah

    Lagu sepanjang masa yang setiap ndengrerinya sedih banget mbrebes milii matakuuu😥

  53. cik walakacik

    Pengen ngumpulin orang yg nggak sengaja suka lagu ini

  54. li loss

    Kangen masa itu....

  55. Fariha fatan

    Takan terganti di hati gw untuk selamanya 😭

  56. Mzl ID

    25 Januari 2020
    4:19 AM

    :')

  57. MMT

    Baru november 2019 kemrin hari jadi ke 1 pernikahan kami dan skrng januari 2020 dia mutusin buat cere.in gue . Gue bener2 udh ngerasa paling bodoh paling hancur setelah perjuangan 4 tahun buat nikah bru dapet setahun nikah gue dah digugat cere. Yaudalah mau gimana lagi . Gue sayang sma dia melebihi diri sendiri tapi gur gk da harga nya dimata dia makanya dia tega bilang klo gue bukan siapa2 gue gk guna gue gk berjasa sama dia lalu gugat cere gue skrng . Semoga ini jalan Tuhan yg terbaik untuk hidup kedepan sya.

  58. emeraldyy

    aku eme

  59. Wildan Muthahari

    lagu tersedih pertama yg pernah gw suka. lagu kedua, Judika - Jikalau kau cinta.

  60. Kampung Tapen

    Yang masih dengerin lagu ini di tahun 2020 like dong.....

  61. youlee mairiska

    Kau tak akan terganti Nkem ,

  62. Aca Abuyazid

    Kesini gara2 puppet band sama konspirasi band

  63. yusup syaepuddin

    Lagu ini mengingatkan gw sama motor cbr merah gw,. Karena perusahaan gagal bayar gaji, akhirnya di jual deh buat makan.. sedih coy..

  64. Sharon Korompis

    Yg dnger lagu ini ditahun 2019, kalian belum ada apa2 nya. Lah gw januari 2020 baru tau nih lagu 😂

  65. Elektro Force

    wahai mantanku jessica, kalo lu diluar sana baca ini. terimakasih atas kenangan indahnya, smoga kamu sukses kedepannya. maaf aku banyak salah, kurang bisa ngertiin kamu. smoga kamu kalo baca ini bisa ngerti. bukannya mau sombong, tapi slalu gaenak kalo liat kamu senengnya sama yg lain. tapi aku berusaha biar bisa senyum kalo liat kamu bahagia. smoga kamu slalu bahagia.


    -wd

  66. aprilia safitri

    2009.-2016...dan smpe saat ini gk bsa lupain iyoi..meski skrg iyoi udh nikah sma org lain..tp teetap iyoy yg ada dsni ...

  67. Aminfit

    MASIH ADA YG JUALAN KALENDER DI 2020?

  68. DwiiDyah 30

    Adat istiadat menjadi penghalangku untuk melanjutkan kisah cintaku dengan dia. Melanjutkan kejenjang serius, meraih mimpi bersama. Tp walau begitu, dia tetap masih berjuang demi aku. Untukmu yang sedang memperjuangkanku, aku mendoakanmu dari jauh dan sampai kini kamu masih yang terbaik untukku. Tetap berjuang denganku. Semoga Allah iba akan usahamu dan memberi jalan untuk kita bersatu🙏

    #LOVEU22OKT❤

  69. Rika Ester

    19jan2020,to my beloved... RstvChga

  70. Mak Gaul

    2020 masih suka mendengarkan lagu ini ,, aku sayang sekali dg dia semoga dia tetap menyayangiku sprti dulu tnp membedakan diriku

  71. Ilham Udin

    Masih berharap sama kamu
    #senjaterakhir😘

  72. didim saputra

    3 taun pacaran
    Udh mau 4 taun pisah dan masih mendambanya :')
    She is my very best journey i've ever had

  73. Agus Priyanto

    18 Januari 2020.Yang masih Dengerin

  74. Riry Raissa

    Lagu ini didengar ketika seseorang kangen sama Org yg sangat disayang tapi lebih dulu meninggalkan kita.. 😢😢😢 termasuk sy yg kangen sama alm.. Mamah dan yg dulu jadi calon suami.. Kangen kalian.. 😭😭😭😭😭😭

  75. com corang

    Suka❤❤

  76. Sudarwanto sudarwanto

    "KAU" Tak Akan Terganti, hanyalah "KAU" yang ada di Relung Hatiku.. ❤

  77. Septi Rahayuningsih

    Lgunya ,,,bkin ;(

  78. Wat. ikaa

    Yang nonton di 2020 mana jempolnya

    Wat. ikaa

    Saya saya

  79. bwp _23

    numpang nny dong, ini marcell nyanyi kunci nada dasarnya apa ya ?

  80. wahab erl

    2020 watched this

  81. Shalahuddin Al Ayyuby

    😢😭

  82. ilam jawsun

    01.11.2020.

    20:58.

  83. Wulan Dari

    Kau tak kan terganti mama... 😘😥 alfatihah untuk mama 😥

  84. avien widya

    Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan semua takkan mampu mengubah ku...hanya kau lah yang ada di relungku..hanyalah dirimu mampu membuatku jatih dan mencinta.kau bukan hanya sekedar indah...kau tak akan terganti
    SV 💙

  85. aditya sk

    2020 dong

  86. Vinya Vinyo

    Siapa yang ndegerin di 2020?

  87. Bimo Dwi hanggoro

    Dulu sering bgt dengerin lagu ini..dan skrg jadi nyata kisah dalam lagu ini..😭😭 semoga tenang disana suamiku

  88. Ayu Tri Wulandari

    2020💯

  89. Prima Ardhi Santoso

    Pengen tau brp orang di 2020 yg masi denger
    ⬇⬇↙

    Fathimah 1402

    Aku dengar lagu ini 5 kali setiap hari

    jarjit sutisna

    Prima Ardhi Santoso woi tukang kalender

    suminarsih sadin

    aku dong..suka bgt lagu ini

  90. Rani Rahayu

    januari 2020. ada yg sama gak gaes?

  91. inaka naka

    ada yang masih dengerin ini di 2020?

  92. Andri Dwi

    Januari 2020 masih mendengarkan lagu ini

  93. Haritias a7x

    Kau bukan hanya sekedar indah..
    Kau tak akan terganti 😟

  94. Vinya Vinyo

    Mantap banget lagunya......
    Makasih om Marcell

  95. lia lidiawati

    3 tahun smpe skrng,takkan terganti smpe selama nya😌🖤

  96. Ivone Alvionidya

    Januari 2020?

  97. Erik Ardianata

    2020 wkwk

  98. sip 88

    4 tahun pacaran..
    Sempet terpisah karena jarak & Krn waktu itu belum ada BB wa atau apapun (2007)
    Dan akhirnya bertemu lg..
    Kami melanjutkan kembali rasa ❤️ini, tp ternyata muncul mslh baru yg lebih berat😭 Restu orang tua dia TDK memihak ke aku, Krn alasan bibit bebet dan bobot..Krn klrgaku dibawah mereka
    Krn terlalu besar cinta dia (alm) ke saya, dia tetap melanjutkan hubungan ini tanpa sepengetahuan orangtuanya.
    Dia(alm) di Tanggerang ngekos Krn bekerja disana ortunya di JKT..setiap dia(alm) ke JKT semua ttng saya dia sembunyikan, terutama foto dompet dan benda2 lainnya..dan pernah akhirnya ketauan kita masih berhubungan ortunya memperingatkan LG😭
    Tp tetap dia enggan melepas saya, ingett bgt kalimat dia "aku sayang bgt sama kamu, jgn pernah tinggalin aku yaa" "kamu cinta matiku"😭 "aku bakal tetep menikah sama kamu" 😭😭 hati gue terkoyak2 dengernya😭

    Sampai dimana hari yg paling saya ingat dan kenang selama saya masih hidup 11 April 2011
    Dia (alm) mengalami kecelakaan motor😭😭
    Saya Hancur..benar2 hancur
    Pdhl bbrp hari sblm meninggal dia bilang "aku Lg proses mau ambil rumah di Tanggerang, buat kita nanti STLH nikah" "nanti habis lebaran aku bakal bawa kamu ke rumah ortu, mau minta izin nikahin kamu" "aku bakal tetep nikahin kamu, walau mereka masih g setuju jg"

    Skrng sudah hampir 8 tahun dia meninggal, saya masih terus menangis ketika merindunya😭😭

    agnes ma

    🥺🥺🥺🥺😭

    Jtm Official

    Ikut sedih neng

    Fathya Zahra

    Gila si ini perih banget😭

    sip 88

    Aamiin.. semoga doa kalian di jabah ALLAH SWT

    Alm. Orang yg sangat baik ke semua orang, dia supel, Tp tetap sopan, orangnya ramah bahkan selama saya kenal Alm. Tidak pernah sekalipun alm. Marah/bicara dengan nada tinggi(saya g pernah bertemu orang yg TDK pernah marah sama sekali)dan pengakuan itu jg di Benarkan teman2 Alm. TIDAK PERNAH SEKALIPUN ALM MARAH/BICARA DENGAN NADA TINGGI
    Mendidik saya jd wanita lebih baikpun dengan lembut, kalimatnya penuh kasih sayang bgt😭😭😭😭😭
    Ya Allah.... Hamba merindunya😭😭😭😭😭 (sudah hampir 9 tahun)

    Anik Ekawati

    Mewek gw baca nya😭