Marcell - Peri Cintaku Lyrics




Di dalam hati ini hanya satu nama
Yang ada di tulus hati ku ingini
Kesetiaan yang indah takkan tertandingi
Hanyalah dirimu satu peri cintaku

Benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
Huuuuuu

Aku untuk kamu, kamu untuk aku
Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
Tuhan memang satu, kita yang tak sama
Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

Benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
Huuuuuu

Aku untuk kamu, kamu untuk aku
Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
Tuhan memang satu, kita yang tak sama
Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

Bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatan
Tuk menjaganya sepenuh jiwa oooh

(Aku untuk kamu, kamu untuk aku
Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)

Tuhan memang satu, kita yang tak sama
Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

(Aku untuk kamu, kamu untuk aku
Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)

Tuhan memang satu, kita yang tak sama
Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Marcell Peri Cintaku Comments
  1. Ircce lavigne

    Lagunya bang billy untuk elvia ..

  2. Arjuna Sutya

    Ahir ditahun 2019 sebagai kisah Ayah mencintai Wanita yg berbeda keyakinan mungkin satu sisi memang indah tapi satu sisi lainnya sangat menyakitkan. Hey Nak, ini komenan dulu saat Ayah dikasih tau lagu ini sama Dia... Semoga engkau selalu dalam Lindungan-Nya, Amiiinn😇

  3. RANGGA DIMAS RAMADHAN

    Persis cinta gw, gw nya islam dia nya Kristen seru sih😁 cmn kadang tekanan batin klo lgi mikirin masa dpn gmn jdinya 😌

  4. tata achmad

    Dua tahun yg sia², sakit lho cinta beda keyakinan

  5. Alvian Mahardhika

    Negara dulu pernah memfasilitasi pernikahan beda agama. Namun, karena egoisme agama tertentu, fasilitas itu dicabut.

    Tuhan sendiri yg menciptakan cinta, Ia sendiri yg menancapkannya di hati umatNya. Kenapa manusia malah menghalang2nginya atas nama agama???

    Tuhan itu satu, kita yang tak sama. Maka dari itu, Tuhan memerintahkan manusia untuk saling mengenal dan saling mencintai, meskipun beda agama.

  6. Adrian Diandra

    Thanks for the memory NJS🙂

  7. Viramai Nita

    Dibayangin Sedih, tpi smpe skrg kita msh bertahan koq.. menghargai satu sama lain.

  8. Diandra P

    2020 .. Sad 😶

  9. rizky natanegara

    Keinget waktu Idola CILIK season 2 T,T

  10. Julius Simon

    2019 kesini karna ziva

  11. Intan Chayanti

    Di leherku tergantung salib
    Di tangan mu ada tasbih,, tp Tuhan telah mempersatukan kita dlm ikatan suci pernikahan.
    Jika Tuhan berkehendak maka semua akan terjadi, yakin & percaya pertolongan Tuhan tepat pd waktu-Nya
    Rencana Tuhan selalu indah pd waktu-Nya
    Walau sesulit apapun jln hidup kita🙏😊

  12. Reyas

    Emang berat berbeda keyakinan , banyak masalah datang menerpa bisa dari orang tua dan masa depan yang bingung dan keaatan .
    Banyak sekali rintangan walaupun orang tua tidak setuju , tapi pada akhirnya saya tetap setia pada beng beng dingin , i love you beng beng dingin ❤️

  13. Yuuki Akai

    Mantankuuu T^T Blm ikhlas serius :(

  14. Yudha Bagaskara

    Kesini setelah puput melahirkan bayi hasil pernikahan dengan ahok

  15. KING BOB

    5.6 vs 5.1 bersaing

  16. Nur Imamsyah

    Cintailah TUHAN mu melebihi IBU mu apalagi yang belum tentu jodoh mu.

  17. Hasan Nudin

    Siapa yang masih nontn like dong😆

  18. Lita Mahfuzha

    Hai Ezra Tobing,
    Kalau kamu liat video ini dan membaca komen2, sepertinya kamu lagi teringat kita. Iya bukan?
    Terima kasih, atas setahunan yang banyak banget kenangan, rintangan karena perbedaan ini.
    Jangan salahin diri kamu karena sekarang kita gak bareng lagi. Jangan salahin diri kamu karena memulai duluan meskipun tahu akhirnya bakal gini. Aku tetap bersyukur karena pernah diberi kesempatan bareng sama kamu.
    Terima kasih, zra.

    5jan2020

  19. Lin Ko

    Aku selalu seperti itu..mendapatkan yang beda 😭 tp aku sayang.

  20. Liyesra Isnastia

    Lagu bengbeng

  21. Asih Fadhillah

    😭😭😭😭

  22. livia kitty

    Di vidclip ini kyak cerita aku bgt😄, suami ku dlu budha dan aku muslim klo dia lagi sembahyang ke vihara aku nungguin dia dan jg sebaliknya. Tadinya kita hampir mau putus karna ibu mertua aku ga setuju karna agama, dan suamiku tetap mempertahankan aku . sempat debat jg utk ikut agama siapa nya awalnya aku milih utk udahan walaupn berat, tp alhamdulillah suamiku masuk islam. Alhamdulillah walaupn aku berbeda agama dgn mertua kita tetap saling menghargai dan berjalan baik" saja 😊❤

  23. Putri Rahayu

    2020 mnaaa suaranyaa

  24. Giro Simanjuntak

    Gak setuju kala dibilang semua agama tuhan cuma 1...yang islam hanya satu yang lain baru banyak tuhan

  25. Isdiana Ulfah

    Tuhan memang satu kita yang tak sama :'''

  26. dodiandrea andrea

    2020😔😔😔😔

  27. Cik Puan Farahh

    Tuhan memang satu, kita yang tak sama

  28. via feb

    2020 likenya dong

  29. Ira Luana2

    OMG😥😥😥

  30. Paul Gesswein

    Yg berbeda masih saling mempertahankan dan berjuang..

    Kenapa yg sama dengan mudahnya menyerah dan melepaskan??

    😔

  31. Ryan Gunawan

    Ke sini karna Ziva
    Keren lagunyaaa

  32. Sheila Angelia

    2020 masih ada yg nonton ga ni??

  33. Ma'mur ramdani

    Siapa yang nonton kesini karena liat ziva idol 2019, wkk

  34. baiq Risma

    Inget mantan, Gue sedih banget sumpah, sampe nangis sesenggukan

  35. Ulfa Lisna Putri

    Aku untuk kamu..kamu untuk aku.. namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda.. Tuhan memang satu kita yang tak sama.. 02/ 01 / 20

  36. Selvinta Rusadi

    Anjirrr nangis gw 😭😭😭

  37. Muhammad Aziz

    Kita dalam buku yang sama, tapi halaman yang berbeda :)

  38. Putri Eva

    Dari 2010 sampai 2020
    .
    .
    .
    .
    Lagunya masih se sendu ini💦

  39. Lanjut

    😂😂😂

  40. Siti Aisyah

    Sangat sakit berpacaran beda keyakinan.ketika orang tua tidak restu.akhirnya putus meninggalkan luka..

  41. Mila Indriyani

    Semoga kita bisa bersatu ya hammmm);

  42. Ocha Monica

    Sedikit cerita, pernah pacaran sampai 6 tahun sama cowok beda agama, dy nasrani aku muslim, pacaran dari masih SMA, sampai umur 23 tahun, kami saling menghargai agama masing², ketika waktu nya sholat, aku sholat, ketika waktunya dy ke gereja, dy ke gereja, tapi setelah di fikir², gak mungkin hidup aku gini terus, sementara kami sama² gak mau pindah alias kami tetap pertahankan agama masing², akhirnya aku putuskan untuk mengakhiri hubangan itu, walau sangat amat perih dan sakit, tapi ya harus dijalani, karena Aku lebih mencintai Pencipta ku dari pada ciptaan-Nya🙏🏻😇
    Alhamdulillah sekarang aku udah punya suami yg satu agama, dan bisa membimbing aku kejalan yg lebih baik lagi, Alhamdulillah 😊

  43. Devi Nurachmawati

    Kok mewek aku 😭

  44. Faiz Abdurrahman

    udah 5 tahun yg ngeview cuma beda sejuta sama ziva yang baru seminggu😂

  45. Ilyan Abdillah

    Siapa yang kesini gara gara liat ZIVA indonesia idol

  46. Sulton Sabak

    Waaw ternyata lagu ini 9 tahun yg lalu, dan gua baru tau lagu ini, karna Ziva yg bawain...

  47. Silvia Damayanti

    Kesini gara-gara lagu nya di cover ziva ☺

  48. Dita Hanisa

    Jadi inget beng*b*eng:"

  49. Johanes Cevin

    Lagunya jadulll kesini karna ziva

  50. Devi Nurmala

    Aku udah berhasil yakinin ibu aku buat restuin kita, sekarang org tua kamu yg ga bisa Terima aku. Aku percaya kalo emg jodoh ga kemana. Ga ada yg lebih sulit dr cinta beda keyakinan

  51. Ardiani Rahajeng

    Kenapa lagu dulu lebih nyantol di otak ya🥺

  52. Mayang Trinita

    Mewek banget ya Allah 😭😭

  53. lenny kusumawati

    Marcel.duet dong sama ziva di Indonesian Idol

  54. MEGA YOSHINTA YOSHINTA

    Bahkan sesama muslim tapi beda aliran juga susah :"

  55. Re Joi Ce

    Beng beng memang satu..

  56. Afrida Choni

    LDR terbesar adalah agama kita


    29 des 2019

  57. eva riama

    video klip nya mirip lagu kumau dia andmesh, makna lagunya jg sama👌👌

  58. Mentari Aprilia

    tuhan memang 1 kita yg tak sama 😔 Apalah dayaku yg cintanya beda agama... sampai kapan bertahan?? 😔🥺

  59. Liya Swandari

    Ke sin gara garaa ziva. Lupa sama versi aslinya... Hehe

    Sheradika Intan

    Benerrr bgtttt asliiiiii

  60. bagus baskara

    Gara gara ZIVA

  61. dhita SAN

    kesini gara gara ziva

  62. Hisyam Akhro

    Liriknya top banget

  63. Rangga Satya

    "siapa yang kesini gara gara......."
    alay jing

  64. Hestu Pra

    Idi ying kisini giri-firi Zivi?? Hilihhh

  65. Jessica Haryono

    Dia ga dibuat2 nyanyinya, simpel tp enak, gurih, bikin nagih kyk ziva, cmn beda cewek cowok doang 😂, gogogo marcel, ur voice made me melting 😍, ziva alsooo, smangat zivaa💙

  66. fyan 82

    Lagu aslinya lebih keren daripada ziva

  67. furi mutiara

    Dengerin lagi lagu ini memang karena nonton ziva idol, setelah agak trauma kalau dengerin lagu ini karena bakal netesin air mata. Bukan karena punya kisah yg sama dgn lagu ini, tapi karena lagu ini mengingatkanku akan detik2 terakhir sebelum aku dan dia rahasiaku yang tidak sebaiknya untuk bertemu lagi. Ya aku dan dia sama2 suka bernyanyi dan suka dgn keindahan lagu ini.
    Jadi setiap dengar lagu ini maka suara dan kebersamaan yg pernah ada itu kembali mengumpulkan kerinduan yang tidak pantas.
    Kamu rahasia dan pernah indah.
    🙃

  68. maria febrinaaa

    Apa cuma gue yg beda agamanya antara dia kristen dan gue yg katolik? Itu aja gue sedih banget huhu

  69. dirput agama

    Ziva memberikan rasa yang sama dalamnya di lagu ini, terima kasih telah menciptakan lagu ini mas Yovie.

  70. puja dinda

    Salpok SAMA video klip nya

  71. raynx 100

    Itu Arumi Bashir bukan ya ?

  72. raynx 100

    Siapa kesini gara2 ZIVA idol ? Like nya dong

    ary mulqy

    Ngemis amat

  73. raynx 100

    Siapa kesini gara2 ZIVA )

  74. VIA BOOK PODCAST

    Dari dulu suka lagu ini, meski aku gak ada riwayat cinta beda agama hehe

  75. ilham immanuel

    Kami mengikat janji di kota suci Jerusalem, dimana 3 agama samawi berkembang

  76. ana mardiana

    aku ke sini gara" lihat ziva idol langsung lihat versi aslinya

  77. Bibir netizen

    ke karna ziva...loveziva

  78. Juli Wn

    kesini gara-gara ziva❌
    kesini karna iklan bengbeng✔

  79. Shiho Miyano

    Aku kesini gara2 keisya 😍

  80. Shiho Miyano

    Ganteng amat suami orang 😢

  81. Rucks Mays

    ada yang kesini karna ziva ?

  82. mozes rg

    Oo baru tahu maksud lagu ni.. Cinta beda agama ya.. 😥

  83. cimiw wiw

    kesini karna ziva. ada yang sama??

  84. Aliyah

    lagu ini pas bgt ada waktu aq lagi ngalamin kyk gitu, pacara beda agamaaaaa.. jaman kuliah dulu.. sedih bgt..😭😭😭

  85. Tampan Family

    Ziva membawaku kesinib

  86. Anisa Barrurahmah

    Kesinigara gara kangen mantan :)

  87. Muhammad Miftah Thaibi

    Rendy Tamamilang sama teh wilda real couple cuman sayang udah putus tp masih akrab 😍

  88. got7's baby bird

    memang berat tapi aku lebih cinta Tuhanku daripada manusia ciptaan-Nya

  89. D&S Project

    Yg komen kesini gara2 ziva emng lu pada baru tau lagu ini?? Atau baru lahir??

    Jaya Mandiri

    Nga usah arogan lah kalo lahir duluan,..mungkin mereka masih SD waktu lagu ini di keluar... Jadi masih nyanyi balonku..

    Alphafany 94

    Iya kan? Heran gua

    Dea Eiffel

    Aku baru tau pas ziva nyanyiin

    Sheradika Intan

    Tapi emaanggg baru tauu lagu ini pas ziva nyanyi

  90. wahida preman

    Tuhan memang satu,, kita yg berbeda,... kodong,.. sdh bgt..

  91. Strongpower Thankyou

    Sabar sabar, pencinta kpop tolong berkumpul sebentar. Ko Marcell ini mirip Taeyang ga siihhh parah mirip bangett

  92. Yefta Bollu

    Siapa yg ksini cuma gara2 ziva?

  93. Uchek Andrian

    Kesini gara gara ziva nyanyi ini :')

  94. Diana Ayu

    26 desember.


    Lagu ini ingetin aku kalau aku harus tau diri, aku nggak akam pernah bisa sama dia, agamaku muslim, sedangkan dia budha:') .. agama yg pisahkan kita berdua.mau bagaimanpun nggak akan peenah bisa jadi satu:'(

  95. Garitz Kareta

    Udah sering ngalami yang kayak gini. Ketemu sama orang yang sayang banget sama aku tapi gak mungkin bisa bersama karena perbedaan agama. Sedih banget saat rasa cinta kita terhalang perbedaan agama:)

  96. Emotion Entertainment

    Ujan ujan gini mendadak mewek liat viclip Marcell #PeriCintaku  

    #EmoViclip  

    1 8

    Gw kenal lagu ini dari iklan beng beng anjirrr 😂❤

    Lathif Yudhi Anggara

    Lagu ini cerita mirip sekali Ama lagunya admesh kamaleng "KUMAU DIA"

    Ani Intan

    Ani intan

    Fauzan Rosadi

    @Falaah Bhaskara Iy Wkwkw Gajelas😂