Lestari, Bunga Citra - Kecewa Lyrics



Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S’kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah…
Hampa kesal dan amarah
S’luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…
Sedetik menunggumu disini, s’perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang

Hampa kesal dan amarah
S’luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…

Hampa kesal dan amarah
S’luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics


Lestari, Bunga Citra Kecewa Comments
  1. muh Mujib06

    Lagu sma 2008 ,,,

  2. Angga Ardhian

    🎵 JakTim, 20-12-2019, 02.26 Wib 🎶

  3. ADLI KURNIAWAN

    Kece wa diblock...tetaplah enjoy

  4. Devi Mutiara Sani

    Tenang kabeh 😄😄😄

  5. elka chen

    😥😭😭😭😭😭💔💔💔💔

  6. Sayful Huda

    Huu reff nya dualemmm 💔

  7. Rizal Senpai

    LU NONTON BULAN BERAPA TAHUN BERAPA G PENTING GOBLOK

  8. Jumaideh Jumaideh

    taeh las mamelas

  9. Ruth Siregar

    Ada yg masih denger bulan November gak..like

  10. David Timothy P

    potensi meme lagu ini kurang dieksploitasi

  11. Pangandaran Music

    Subscribe yang ini juga dong.. Keren.. Ada Hadiahnya.. Masuk Surga Dech.. https://youtu.be/RL-U52s9cEQ
    Bunga Citra Lestari - Kecewa Di Rekomendasi Juga Sama Aquarius Musikindo.. Buat Yg Pengen Di bikin Kirim Via Email: di kolom komentar dech.. Video Liriknya

  12. Himbloo

    Awal Desember udh kecewa ga turun hujan

  13. Yulida Anain Diah Putri 29

    Walaupun lagu lama,tetep aja sukaa🤗

  14. Lutfi Muharam

    Inget mantan😓

  15. Imam Subrata

    Baru ngeh baca liriknya, isinya drama banget 😑

  16. Rudi Eri Syahputra

    Desember... Penghujung tahun 2019

    nona strawberry wafel

    HADIIIRRR..

  17. Hanif Arvian

    Lagunya Keren Bro

  18. zoya zoya

    Aku marah marah kpd masa laluku.. Aku marah kpd mereka yg tidak tau kisah hidupku..tp mereka berani menusuk ku dr beLakang.. Sahabat gak ada sahabat yg baik didepan tp nusuk dr belakang..aku benci

  19. zoya zoya

    Ku ingin marah ingin kutunjukan pada siapa saja yg ada bahwa hatiku kecewa

    Masih banyak ya suara ambulance di sini.. Rasain kalian..sudah aku bilang aku bagaikan aspal diam ketika diinjak

  20. Samsung Batam

    https://youtu.be/DCvqxlxwlAo snap terkeren pemicu semangat

  21. Firda Nurfadilah

    Ih enak banget

  22. Tongkrongan Granita

    Lagunya pass banget

  23. Rizky Febrian Music

    Yang masih dengerin taun 2020 angkat palanya

  24. IF Slaban

    November - Desember 2019

  25. Flea Anggoro

    pas banget...

  26. andre09004

    pas sekali.. ini lagu yg cocok buat aku skrg

  27. jantees screenprint

    bikin kaos hubungin kami

  28. ridho akbar

    BODOAMAT LO MAU NONTON TAHUN BERAPA. GUE GAK PERDULI.

    embun kabut

    Mantulll

  29. Athanor 7

    Yang datang Ke sini Karena Status Sosmed.

  30. Ray Davix

    Duh gusti

  31. ning cute22

    Semoga segera dipertemukan 💚

  32. umi darti

    Sdetik mnunggumu disini dengarkanla juga luangkanlah..
    Sprti mu da seharian yg memburu waktu.
    Masi adakah hadir tandamu disini..
    Coba sempatkanlah??

  33. lenny_ cms

    Hatiku kecewa....padamu @adityanugraha #19112019

  34. Karent Ganiendra

    Mudah sekali lagunya

  35. agus setya

    Tangerang - Lampung 18 November 2019

  36. Nanda Yahya Official

    17 November 2019 15:31

  37. fardhi arief

    Lagu ini mewakili kesialan yang wesgamers alami tiap main pubg 😂

  38. Oedin Din

    Lagu nya sangat.terhibur keren

  39. Danendra Alfa

    Siapa yang masih suka lagi ini

  40. Danang Aditya

    Lagu nya terenak di dunia 😂

  41. lili cinta02

    Tiap hari dengerin ni lagu ga ada bosennya dah

  42. Jemmy Maulana

    Ingin ku tunjukan pada siapa saja bahwa hatiku #kecewa ....

  43. Epul Stang

    Lagu nya enak di dengar kak

  44. Ben Saffran

    Lagunya bagus dari 4/4 tiba² jadi 6/8. ❤️❤️❤️

  45. Hanasajidah Hanasajidah

    Lagu nya enak🙄

  46. Nzyaa Qiu Maulana Hafidz011010

    Siapa yang denger november 2019 jempolnya angkat

  47. eva yolanda

    Hampa kesaaal n amaraaah

  48. BOCAH JENGKOL CnnL

    IZIN MIN🙏,
    KALI AJA ADA YG LAGI
    NYARI LAGU (KECEWA fersi KARTUN full music),
    YANG LAGI VIRAL DI (WA) Klik Link👇
    https://youtu.be/pyFedNMI8Ao

    SEMOGA SUKA YAH MIN.
    DAN MOHON BANTU BESARKAN CHANNEL KECIL KAMI #BOCAHJENGOL_CnnL DENGAN ,PADAMKAN SUBSCRIBE /dan KALO SUKA CUKUP LIKE/SUBSCRIBE
    [SEKIAN DAN TRIMAKASIH]

  49. Henny Saragih

    Ku ingin marah melampiaskan tapi ku hanya sendiri disini :(

  50. Azzumar 92

    Gileeee bawa mobil sambil denger lagu ini berasa macem main sinetron wkwkwk

  51. Ahmad Khanafi

    Marai ngantuk 😴 tp penak di rungokna

  52. Abd Manan Musa

    3 Nov 2019

  53. jakarta kerasss

    Hari ini tgl 2 nov 2019 saya cuma mau bilang : BCL KONTOL

  54. Fahim Adri

    Yang lagi kecewa like dong 👍

  55. Angga Perawat

    Coba 02-November-2019 ada gak yaa..?

  56. Miku Nime

    November 2019

  57. Mohdzohri 1963

    Jangan biarkan suamimu.kecewa
    Jgn layan.aeral.
    Setiap suami ada batas [email protected]
    Ashraf.pasti cemburu.

  58. Shelli Tri Andini Yuniar

    ga pernah bosen sama lagu ini

  59. Yusac Khadafi

    Gw butuh 1 bulan buat belajar tempo nya😅🤣🤣🤣

  60. ondy andra andra

    Ini suara BCL muda

  61. Adnan Falah Alamin

    Siapa yg nyesel sudah menbuang" waktu😣 di akhir bulan ini

  62. lisma setiahati

    Alhamdulillah... terimakasih telah di tujukan siapa dia..

  63. Siti Syahmira

    Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku kecewa

    Lagu ni merupakan perasaan ku😪

  64. toktil tok

    Absen 💔

  65. Anjalia.ramadina Atmadja

    Siapa yang kesini gara gara kecewa sama seseorang like

  66. Zaenul Efendi

    Fans ungge mana nih suaranya 24 october 2019

  67. ida ariyati

    Ngerusbgd

  68. Nurul Rini

    Today 😟

  69. Asuransiku AIA

    Ingat mantan

  70. Siyena Zahra

    Dulu pas gue pertama kali dengerin lagu ini gue masih sekolah , sekarang pas gue dengerin lagi gue udh punya anak 3

  71. Ira Tomayahu

    22 oktober 2019😅

  72. Jesslyn Tjhai 채널

    Buset dah nih video pas dari sy kls 1 sd

  73. yuli ariyani

    Ku ingin marah melampiaskan....huhu kecewa

  74. Siti Rohani

    Lagu smp.. 😻

  75. Hussein 01

    Klo gk bcl yg bwa lagu ini mungkin gk ada yg mau dngerin,ya gk?

  76. meyka meliyka

    Ada yang Dengerin Oktober 2019

    Irfan Maulana1976

    Ada wkw

    meyka meliyka

    Irfan Maulana1976 iki irpan kancaku po udu wkwk

    Oman Roni

    Ku ingin marah melampiaskan
    Ingin ku tunjukkan pada siapa saja....

  77. Sebastian Abbot

    y'all talking bout skinnyfabs

  78. Kio Acha

    Oktober 2019

    Adel Sunandar

    14 Oktober 👍👍👍

  79. Daffa Putra Fahrezi

    Reffnya asik

  80. shidiq Purnama

    Dari kelas 1 smpai kelas 3 SMA gua sekelas terusss sama tuh cwe, 12 thun sudah kita sahabatan , gua ga tau dia menyimpan rasa sama gua apa ngga tapi kata temen2 gua dia suka sama gua , dia pernah punya pacar suatu ketika dia dilamar sama pacar nya tpi dia menolak entah knp dia menolak lamaran itu seolah dia itu sedang menunggu seseorang , bnyak temen berpendapt ke gua mungkin mau di lamar nya sama lu (gua) di situ gua cuma bisa tersenyum , hari ini tuh cwe ngabarin gua klo dia mau nikah sama temen kantor nya , sedih rasanya 😥 ..


    Kenapa gua lari kesini , gua pernah di nyanyiin sama dia dulu pas jaman nya masih sekolah smpe akhirnya gua suka lgu ini 😥😥😥

    121019

    Hirata Erlangg

    Ngga nanya😝 gimana dong?

    shidiq Purnama

    @Hirata Erlangg lah siapa yg nanya orang gua cerita 😂🤣😜😝

    Hirata Erlangg

    @shidiq Purnama Haha😝nanti deh cerita lu gue jadiin film😹😎

    Waroeng A2s

    @shidiqpurnama ya cewe kan biutuh kepastian tong...wkakaka

    shidiq Purnama

    @devy kurniawatiD ada yang mati-matian di perjuangkan namun akhir nya kandas juga .. Ada yang bahkan tidak di sadari ada nya , namun ternyata ia yang berakhir jadi teman hidup selama nya 🙏

  81. ami sholihah

    Pantas kah sebuah kebohongan untuk di tangisi ?

  82. Angga Apriyanto

    Gara gara exe asw 😂😂😂😂

  83. Assyifa Rasyid

    Hampa kesal dan amarah sluruh nya ada di benak q,
    Q ingin maraaaaah melampiaskan tp q hanyalah sendiri disni, ingin q tunjukkan pada siapa saja yg ada bahwa hati q KECEWA!!!!!!!

  84. Dreamer Girl

    I love kak BCL😘, sering dong kak ngeluarin single atau album gitu

  85. Dinda Tantri Adytya

    Disuruh dengerin ini dulu biar paham temenku mau curhat apa :')

  86. Khaiz Ibrahim

    Punya suami kya gak punya suami ,apa2 sendiri,perhtian,menjadi pendengar saat lagi pgn curhat pun dia sll gak ada buat aku,rasa nya ingin marah melampias kan tapi ku hanyalah sendiri d sni....hati ku kecewa...kecewa sangat...

  87. Wardia Tini

    Emosional tersedih

  88. Istianah

    Lagu jaman gue waktu lagi cinta cintya malah di tinggal😃😅

  89. ani Hefenly

    Siapa yg baru dengar lagu ini september 2019?
    Pas dengerin boneka mukul2 itu,ku ingin marah 😂

  90. Aldi Yanwar

    Yg nonton pas tgl 1oktober minta like nya dongs

  91. Citra Flowerin

    30 sep 2019

  92. Dian wahyuni

    Ku ingin marah melampiaskan ... Tp ku hanyalah sndiri di sini ... Ingin ku tunjukan pd siapa sj yg ada ... Bahwa hati ku kecewa ...

  93. sofian Dregd

    Ada gak yg nyanyiin,tpi suaranya hilang karena kerendahan.. Gak bisa ngepasin nadanya.. Hehe..

  94. skinnyfabs

    SUSAH BENER LAGUNYA

    Aldi Sugara

    Gara2 skinnyfabs gue suka sama lagu bcl "kecewa"

    DUNIA INDIE TV

    Hehe😂

    Muhammad Zaini

    Pengen liat lubang hidung mu di kaca lagi bang..

    Afandi Yusuf

    Eh ada cinta kuya