Lestari, Bunga Citra - Aku Dan Dirimu Lyrics



Tiba saat nya kita saling bicara
Tentang perasaan yang kian menyiksa
Tentang rindu yg menggebu
Tentang cinta yang tak terungkap

Sudah terlalu lama kita berdiam
Tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
Memenuhi mimpi mimpi malam kita

[Reff:]
Duhai cintaku sayangku lepaskanlah
Perasaanmu rindumu sluruh cintamu
Dan kini hanya ada aku dan dirimu

Sesaat di keabadian

Jika sang waktu bisa kita hentikan
Dan sgala mimpi mimpi jadi kenyataan
Meleburkan semua batas
Antara kau dan aku... kita

[repeat reff]





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics


Lestari, Bunga Citra Aku Dan Dirimu Comments
  1. CEEZ

    Ksini gara" kangen 💖

  2. samsudin idris

    lol. gw dari 2020

  3. Bang Eroz

    Jadi teringat tempo dlu

  4. chinta qaseh

    https://youtu.be/I7xCQNABmNE

  5. Julihendi Hendu

    beginilah kwalitas lagu ciptaan bang pay exs SLANK.

  6. Ridwan Ali imran

    2020 masih ingin denger lagu ini 😁

  7. Julian Dani

    2020 awal hadiirrr ... Yoy yoy

  8. Nicardo Aliang

    10 Januari2020 ?

  9. Mhmmadd Rio

    Januari 2020 mna suarany

  10. zam89 zam89

    ost sinetron safira...

  11. Cynthia Putri

    8 January 2020

  12. don kin

    Pernah pas kondangan nyanyiin ini.

  13. ifung saepuloh

    Januari 2020 mana suara ny

  14. Tomi Darmawan

    2020 ajungkan anu nyaaa 😆

  15. Fashion Kosmetik Shop

    Yang dengerin tahun 2020 ? Coba komen ❤🙏

  16. mao monk

    3 Januari 2020 yg ,masi dengerin ni lagu mana ni

  17. Random Aimer and Kenshi Yonezu Fans

    Legend said that 2019 still one of the best music made

  18. Hana lestari

    Awal tahun 2020 saya masih dengarkan

  19. Harpen Munadi

    Selamat tahun baru 2020..
    Aku msh dsni dg lagu2 lama yg keren.

  20. Muhammad pajri Yansyah sidik

    Akhir tahun 2019 :)

  21. Refaldi Prayitno

    Lagu pas pdkt nyanyi bareng di telepon, sekarang udah sama yang lain 😩😩😩😩

  22. erik kurniawana

    Lagu LDRan gw nih .Dah 7 tahun gw ldr ama pacar gw kenal di medsos doang, blm pernah ketemu alhamdulillah ga ada kendala semuanya lurus.. doain ya tmn2 januari 2020 sekarang gw mau nemuin dia.....😥
    #jakarta too kalimantan....

  23. Bayu Erdogan

    Cintamu abadi atau pindah ke lain orang ? Kalau abadi berati kamu udah punya anak... hehehee

  24. Rizky Dede Yusuf

    Weyy bala, ulah sok nyien tanggal tahun,

  25. Mimine Fahri Maolana

    Desember 2019 siapa yg ms denger lagu ini.

  26. Muhammad Azhari

    Angga Candra buad ksini 😊

  27. Suryanas Abu Vulkanik

    Desember 2019

  28. yuhana yusof

    Dec 2019 ?

  29. Wank Wink

    Inget lo dower 😢

  30. Ira Pop

    Kk BCL awet cantiknya😍

  31. Dejiko nyo

    Bukannya ini lagu aslinya 2008 yak kok 2013?

  32. Andi Andi

    Mantul😄😄😄😄

  33. AFRIJAL STUDIO Gadget

    Saya kesini gara film danau hitam https://layarindo21.website/download-film-danau-hitam/

  34. Berto Mesa

    Tahun 2020 ada yg masih dengar gak ?

  35. Ilham Faniansyah

    Ada yang tau makna lagu ini?

  36. H2M SPEED

    Kagum perjalanan hidup ari laso 2019

  37. Maryama Aflaha

    kesini gara" kemakan iklan wkwk.. :v

  38. Arie Odon

    9 Desember 2019 Banjarmasin

  39. Sky 24

    Beng beng

  40. 7 SHADOW yoi

    Gara gara lagi makan diwarung langsung inget ni lagu

  41. Cover- -eGg

    Desember 2019?

  42. Ahmadia Nur Fajar Tangguh

    Ternyata lagu ini yg dipakai sama iklan beng-beng😅

  43. Ahmadia Nur Fajar Tangguh

    Adem juga

  44. Haqi Elmunif

    Kesini gara gara iklan Beng-beng 😁

  45. pencari rehdamu

    Masih teringat selepas aku pos lagu ini di FB,kau terus message aku mengatakan kau telah berpunya.. Walaupun saat itu hati ini benar mula tertarik pada mu, ia hanya mampu di pendamkan shj..
    #biarberpisahsementarademibertamuselamanya

  46. Muhd Payed

    Ku kemari kerna putus cinta😭

  47. Lailatul Badriyah

    Kgn masa SMA;(

  48. Syarif Hidayat

    November 2019

  49. Cute Monster

    Andaikan bs ngentoti pacar. Berdua nyanyikan lagu romantis ini, apa daya pacarku gak bisa nyanyi..
    Dan baru ingat lg..ternyata gw gak punya pacar.

    Rafli21Gaming YouTube

    Cute Monster bangke wkwkwk

  50. Angkatan Udara

    wkwkwkwkwk Rafi Ahmad

  51. Farhan Idaman

    Beng Beng :")
    Kangen iklannya :")

  52. Stefani

    Timelesss!!😆👍🏻❤️

  53. hron o duster

    suka giginya bcl

  54. Sarah Borhanuddin

    Bunga u so beautiful

    Yadi Putra Asser

    Blm kenal ashraf ya

  55. Rama Radika

    Crazy by aerosmith

  56. Edi Kurnianto

    26 november 2019 aku dan dirimu ...

  57. Sukadana Dek

    November 2019

  58. Nike Munir

    Jaman sd gue... Mana anak 90s

  59. Raditya Pratama

    Akhir tahun apakah ada yg masih denger lagu legend ini

  60. Kuca Dulur

    22-11-2019 ada :) ?

  61. 137Peter137

    Disini BCL mirip bu Vero nya Ahok

  62. nia julian

    10 th bukan yg singkat,nyesek bgttt...

  63. Noshi Qaiser

    Meleburkan semua batas antara kau, aku, kita... 15nov2019Mfz

  64. Noval Diansyah

    Terserah mau dibilang lebay mau dibilang bucin 😂
    Anak jaman sekarang mana ngerti makna lagunya wkwk

  65. Inayah Asna

    Kemutan jaman sekolah

  66. AciZe damara

    03:36.......12 nov 2019..

  67. Dwi Melliani

    November rain 2019 :')

  68. Jerry Kiyoshi

    2019 like

  69. Angeline Sipotik

    Lagu yang mengingatkan aku kasih yang semula kepada suamiku.. salam persahabatan..from Malaysia..idol ku Ari GBU all🙏👍😇

  70. Jajang Suherman

    Yang kesini gara gara iklan beng beng ?

  71. Putut Sanjaya

    Ari Lasso muda mirip Sansan 😅

  72. Fajar Hermanto

    Klo ga salah mulai 2007 dengerin lgu ini baru" rilis chat di tangga lagu

  73. Muhammad Zubaidi

    Ari Lasso dan BCL suaranya pas dalam duet lagu ini

  74. Karsum Fcb

    Anak muda zaman sekarang mana tau lagi ini...🤔
    Lagi lagu dulu....gax ada bosen nya buat. D dengerin

  75. juan polo purba

    suara ny bcl alus mnykitkan

  76. aku faizal

    Copy aerosmith nih

  77. okan kesal

    Gw kesni gara2 BCL bully melly g

  78. Murdhani Ibr

    Ada yg kesini gara gara konser sang pencinta?

  79. Ruben Wiesaka

    2019/20?

  80. haikalpratama

    BENGBENG

  81. Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    siapa yang masih nonton di tahun 2019?

  82. Redy Saputra

    2019 yg mase dengar lagu ini 😁
    & yg Belum nikah 😂
    Angkat jempol ny 👍👍

  83. Leo Nisriadi

    2019 masi ada yg nonton??

  84. Mhmd Taufik Ilham

    Dan gigitannya hanya untuk mu

  85. Gideon Mantouw

    oktober 2019 ada gk?

  86. Ivan Jr

    Ada yang kesini gara" Liat video ari lasso sama BCL? Angkat tangan nya ✋

  87. KenyoetCoet

    gue malah nonton danau hitam njer

    AFRIJAL STUDIO Gadget

    Sama bro

  88. Lina Zunita

    Kesini gra”indonesia idol..Jadi ngefans Sam mas Ari lasso

  89. Anak Agung Adhyaksa Suwarna

    Oke di 2019 dua duanya jadi juri indonesia idol ! Mantab