Kharisma, Nella - Mungkin Lyrics




Mungkin semua harus terjadi
Perpisahan yang tak pernah ku inginkan
Mungkin ini memang yang harus ku alami
Ku harus pergi darimu

Maafkan ku yang tak pernah bisa bahagiakan
Yang tak pernah ada di sampingmu
Perpisahan ini tak bisa ku hindari
Semoga kau bahagia dengannya

Mungkin semua harus terjadi
Perpisahan yang tak pernah ku inginkan
Mungkin ini memang yang harus ku alami
Ku harus pergi darimu

Maafkan ku yang tak pernah bisa bahagiakan
Yang tak pernah ada di sampingmu
Perpisahan ini tak bisa ku hindari
Semoga kau bahagia dengannya

Maafkan ku yang tak pernah bisa bahagiakan
Yang tak pernah ada di sampingmu
Perpisahan ini tak bisa ku hindari
Semoga kau bahagia dengannya
Perpisahan ini tak bisa ku hindari
Semoga kau bahagia dengannya
Perpisahan ini tak bisa ku hindari
Semoga kau bahagia dengannya





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Kharisma, Nella Mungkin Comments
  1. Nurul Fauziah

    Kirain mungkin melly 😆

  2. rifa silvia

    Nella.. Pagi2 dengerin ini inget mantan pacar. Uhuuukk

    SMM Production

    hayoo
    masih cinta ya hehe

  3. sonia kiki

    Subang hadiir

    SMM Production

    terimakasih subang
    jangan lupa nonton juga video nella kharisma yang lainnya di chanel kita ya 😊

  4. Dzaki Hawari

    Ini lagu buat Mas Malik kah? 🤔

    SMM Production

    mungkin hehehe

    Yayah

    Kalo bener buat mas malik yg tabah ya mas..

  5. Arie pratama

    Mantabbb bebbbs

  6. atika paryanti

    Cantik y mba nella

  7. Agung Putra

    @nellalover bumiayu hadir

    SMM Production

    terimakasih nella lover bumiayu 😊

  8. Alendru Azkara

    Syahduu...

  9. FERRY MEDIONO SUNARKO

    Pasti Nyesel banget klau ada Cowok yg berpisah dgn Nella Kharisma yg cantik ini....

    SMM Production

    pasti 😊 hehehe

    Arfinka.saputra

    Aku nyesel putus sama pacar akuu huhuhu

    SMM Production

    @Arfinka.saputra sabar eaaaa

  10. wayan kusuma

    Mantabb mba nella 🏃🏃🏃up teruss

    SMM Production

    terimakasih 😁
    bantu up ya kak 😁
    biar bisa viral nih lagunya heheheh

    Agung Putra

    Yukkk ah

  11. Bayu Wahyudi

    Purwodadi hadir

    SMM Production

    terimakasih purwodadi 😁
    jangan lupa nonton juga video klip nella kharisma yang lainnya di chanel kita ya 😁

  12. Fajar Riyadi

    Lagu anyar .sik asik

    SMM Production

    asik asik yes 😁

  13. Selvi septia

    Like komen ..

    SMM Production

    terimakasih😊
    share juga dong biar lengkap hehe 😊

    SMM Production

    terimakasih😊
    share juga dong biar lengkap hehe 😊

  14. Hamit Sarah

    $apa yg sukak📴
    Download📵lagux. Nella [email protected] Acungkan tangan jari & 👌 x. Gay$ x

    Hamit Sarah

    ~ ~ ~

  15. Deni Noxsil

    Nrlla lovers karawang hadiir...

    SMM Production

    terimakasih kak deni noxsil 😊😁

    Fresshtube

    Hadirrrr..kapan ya karawang digoyang mbak nella?

  16. mOzzan mOzzan

    Mbak Nella i love you
    sukses teruuuusss...

    SMM Production

    love you to 😊
    terimakasih 😊😁

    Fresshtube

    Love you tooooo.hehehe

  17. Nikita Nixnox

    Mantuulll

    SMM Production

    mantab betulll 😊😁

  18. neng mungil

    Pasukan notif Purworejo Jawa tengah hadirr

    SMM Production

    terimakasih pasukan notif purworejo 😊

  19. Supri Yanto

    Aku melluuu. Sik asik

    SMM Production

    asiik 😁
    masih ada yang lain juga loh video klip nella kharisma di chanel kita
    kepo in juga ya heheh

  20. rudi setiawan

    aah mungkin ini yg namanya mungkin..nella lovers bogorrrrrrr

    SMM Production

    bisa jadi ini mungkin
    dan jangan lupa nonton video nella kharisma yang lain di chanel kita ya kak

    Nadia Nanda

    mungkin bisa jadi ini lagu mungkin hahahaha

    Fresshtube

    @Nadia Nanda geje ih..

    Nadia Nanda

    @Fresshtube hehehe

  21. Fafa Dwi Charisma

    Hadir. Pertalite

    SMM Production

    mantuuuuulllll...jangan lupa kaka yang cantik diliat video2 kita yang lain..#bighug

  22. tony santosa

    Mantabbb...

    SMM Production

    terimakasih 😊
    bantu share juga dong kak 😊
    biar temen temen yang lain juga tau kalau ada lagu baru dari nella kharisma 😊

  23. Alma Ajach NL

    Pertama x

    SMM Production

    mantab 😊
    bantu share ya kak
    biar temen temen yang lain juga pada tau lagu baru nella kharisma 😊