Judika - Yang Terakhir Di Hatinya Lyrics




Dia cintaku
Dia milikku
Dia yang kutunggu
Selama hidupku

Dia rinduku
Dia mimpiku
Dia yang kumau
Seumur hidupku

Tuhan kabulkan doaku
Buat cintanya hanya untukku
Jadikan aku di hidupnya
Yang terakhir di hatinya

Tuhan masukkan diriku
Ke dalam hatinya selamanya
Jadikan aku di hidupnya
Yang terakhir di hatinya
Yang terakhir di hatinya

O-o-o-o-ho...
Dia cintaku

O-o-o-o-oh...

Tuhan kabulkan doaku
Buat cintanya hanya untukku
Jadikan aku di hidupnya
Yang terakhir di hatinya

Tuhan masukkan diriku
Ke dalam hatinya selamanya
Jadikan aku di hidupnya
Yang terakhir di hatinya
Yang terakhir di hatinya

Dia rinduku
Dia mimpiku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Judika Yang Terakhir Di Hatinya Comments
  1. RAHMAT TRIWANTO

    jadikan aku yang terakhir dihatinya.. dia hanya untuk ku😘😘😘😘😘

  2. Agus Thole

    semoga kita dapat bersama hingga nafasku terhenti..

  3. Maharani Nurfajriah

    Baru nemu + denger lagu ini langsung suuukkkkaaaaa

  4. Mu Ijah

    Tuhan kabulkan doakuuu.....
    Kedalam hatinya selamanya....

  5. Aldwndy 88

    sir fandy 😢

  6. Novaa Yudiarti

    🍃🍃🍃

  7. rizke dimas shepti kencana

    Jonathan❣

  8. Catur Prasetyawan

    Beeharap suatu saat kamu temukan lagu ini..aku mencintaimu tita Ramadhan❤

  9. peni alpiani

    Tuhan jadikan aku yg trakhir dihatinya Dodi Yahya amin

  10. MIZU CO

    😊🙏🙏🙏

  11. respect tort

    Tuhan kabulkan doaku.. buat cintanya hanya untukku
    Jadikan aku dihidupnya yang terakhir dihatinya
    Tuhan masukan diriku.. kedalam hatinya selamanya
    Jadikan aku dihidupnya yang terakhir dihatinya...
    @victorjohanessahetapy😢😭

  12. khairul Kidut

    Oh Tuhan jd kan aku di hidupnya yg terakhir di hatinya ...

  13. Puput Astuti

    Bali Hai, Tebing Breksi, Kopi Joss Tugu, and all about you Mas AD** .. 😢

  14. Siti Fatimah

    Sedih bngett

  15. Fatmah Aini

    GK pernah minta apa" lgi sama Allah... Cukup mencintai dengan diam tentangnya...dan selalu berdoa dlm senyap semoga bahagia selalu..

  16. rini okta

    Jdi inget yg jauh di sana,,,, LDR memang berat 😭😭

  17. Aditz Doank

    Sumpah gue nangis dnger lgu ini

    Donni Bhestadi Saputra

    Adi Nugraha Bucin lu anjirrr !!!

  18. Gusty Glad

    liriknya bgus banged

  19. MARDI SEBELAS

    Liriknya tajam ya....
    Tp Cinta yg tak pasti hny membuat hati lemah dan jiwa lunglai, sewajarnya saja dan biarkan Tuhan yg memproses, krn jodoh tak akn prnh tertukar

  20. Tri Wardani Hamid

    Dia cintaku
    Dia milikku
    Dia yang kutunggu
    Selama hidupku

    Dia rinduku
    Dia mimpiku
    Dia yang kumau
    Seumur hidupku

    Tuhan kabulkan doaku
    Buat cintanya hanya untukku
    Jadikan aku di hidupnya
    Yang terakhir di hatinya

    Tuhan masukkan diriku
    Ke dalam hatinya selamanya
    Jadikan aku di hidupnya
    Yang terakhir di hatinya
    Yang terakhir di hatinya

    O-o-o-o-ho ...
    Dia cintaku

    O-o-o-o-oh ...

    Tuhan kabulkan doaku
    Buat cintanya hanya untukku
    Jadikan

    Novaa Yudiarti

    🍃🍃🍃

  21. ELLA Laela

    Jadikan aku yg terakhir dihatimuu❤eldiansyah

  22. ma soul

    RINDU MANTAN~

  23. Armalina Arman

    Jadikan aku yang terakhir di hatinya... Aamiin..

  24. Kasih Biring

    Sedih banget lagunya 😭😭

  25. Yuni Cecilia Sihotang98

    Ya Tuhan bulan 11 ini aku mau ke Jakarta, hnya utk jln2. Tpi klw dia milik ku, satukanlah kmi. Krna dihatiku msih ada nama dia meskipun sudah jdi mantan😔😔

  26. gilang ramadhan

    Pedas kali liriknya..
    Rip mantan terbaik
    Eka resya puspita😢😢

  27. Godbless you forever

    Omg merinding aq dengernya... Ingat org yg plg kurindukan..😘🙏

  28. anita majid

    Keren lagunya.... Suka

  29. rubby diana

    Tuhan kabulkan doaku
    Buat cintanya hanya untuk ku
    Jadikan aku di hidupnya
    Yang terakhir di hatinya

    Bener bener kayak doa
    Coba deh sekali sekali denger dan di hayati💕💕

  30. Sultan Maulana

    Jadi inget 😜

  31. Muhammad dodi

    jangan terlalu berharap kepada seseorang siapa pun 😓

    Arini ayunda Rini sinaga

    Iy itu akn mmbuat skit

  32. Kania Kuen

    Ya allah lagu na kok bikin qu nyesekkk yua😭

  33. hari utomosiahaan

    keren abis

  34. hari utomosiahaan

    keren abis

  35. Chandra Nur Iman

    Aku banget