Judika - Jadi Aku Sebentar Saja Lyrics




Telah lama kau tinggalkan ku
Sempat sia-siakan aku

Pergi jauh titipkan perih
Tak sedikitpun peduli

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Pergi jauh titipkan perih
Tak sedikitpun peduli

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah
Begitu parah





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Judika Jadi Aku Sebentar Saja Comments
  1. Skylight Sunshine

    Im sorry.. I alwys pry the best for u faiz

  2. Sarah Banun

    Lagunya merdu baaaaangeeeet waouuuu😄😄😄😄😁

  3. Abhishek Sharma

    🇮🇳🇮🇩..salam semua...saya dari india...saya penggemar dia judika...lirik bagus...saya bisa bernyani judika lagu...kamu bisa lihat ...orang india bernyani lagu judika https://youtu.be/eYzzfA61XjM

  4. To Hir

    Dwonlot judika

  5. Rangga Teknik

    Syair lagunya,,pengalaman sya banget,stiap putar lagu ini,air mata selalu keluar,,..jadi teringat rasa sakit hati yang tak bisa diungkapkan dengan kata kata,, #sakit_ini_begitu_parah

  6. Tri Oktavia

    Kalau dengerin lagu ini , aku jadi sedih, dulu ada seorang lelaki sangat mencintai aku ,dia slalu mengejar ku walaupun dia tau aku hanyalah seorang wanita penghibur yaitu seorang LC pemandu karoke , tiba disaat aku menerima cinta nya ,karna banyk pengorbanan nya untuk membuat aku berubah untuk kehidupan ku , lalu pada saat nya aku dan dia ingin serius tiba2 hubungan kami banyak masalah karna perbedaan agama dan dia anak orang ada ...dan akhirnya kami putus , setelah hampir 1 tahun baru bisa move on, sekedar cerita gaes santai 😁

  7. Pramono Seto

    Ini lagu kesukaan saya yg ke tiga setelah "aku yg tersakiti " dan "jikalau kau cinta"

  8. channel bersama studio

    The beast

  9. Asep Supriyatna

    Ya gua teringat ama temen gua dulu Pas SD dia ngatain gua Dekil,miskin,jelek,Orang gembel, orang tidak mampu Setelah gua lulus S1 , Pada saat di terminal Gua melihat dia temen gua Waktu SD ternyata kasian diri dia mungkin dia ga inget gua klo gua itu temen dia waktu SD karena perubahan gua sekarang, gua liat dia sekarang dia jualan Gorengan kalo saya keinget dulu saya ingin ngebalikkin semua apa yg dia omongin dulu tapi gak enak gua sebab gua Dagang Martabak samping dia .

  10. daniez_ zeen.

    kk yang di manten kemarin ya kak kakak nyanyi

  11. Jekli Sinur_Art chanel

    Gila viewernya ini bah 103jt x ah

  12. WATON PANCALKE

    Pada hakekatnya kehidupan ini adalah rangkaian benang karma yang saling terhubung satu sama lain, apa yang kita lakukan akan berdampak pada kehidupan orng lain..entah kita sadari atau tidak..

  13. Widia Ayu Lestari

    Ga pernah bosen dengerin lagu ini.. Judika membawakan lagu ciptaan fansnya dengan sangat penuh penjiwaan..
    Terimakasih juga buat pencipta lagu ini mas Sudrajat,ditunggu karya terbaru kalian 😍

  14. عماد الهشامي

    Kangan indonesia😔🇮🇩I love you

  15. Farel Alpian

    Aku request video bang Judika duet sama bang astroni pengamen dari medan.yang setuju like

  16. Helda H

    Abang judikaaaa suara nya bagus bangettt . Salam dari Banjarmasin banggg heheheeee

  17. Hamasi Zoolier

    Sy asli Thai tp sangat suka lagu Judika..

  18. Yosua Antoni

    Bang ketemu sama astro

  19. Alviola Zhafirah

    Siapa yg buka ini krna suruhan sir rahmad hayoo..

  20. VV hshgshdbbdhd

    Saluut banget sama vidioclipnya... keren bang jud...

  21. Ar Vino

    Kisah ini bener-bener membuat pikiran ku semakin sadar bahwa kehidupan ini tidak mudah dari SMP sampai SMA q ikut saudaraku untuk melanjutkan sekolah demi meraih masa depan walaupun didalamnya banyak sekali beban dan penderita an yang kurasakan tapi q harus kuat inilah hidup didalam hati berkata q nyerah saja tapi q harus kuat banyak sekali cacian bullian yang q dapat sampai q bisa meneruskan kuliah akhirnya dengan tekat dan kerja keras q bisa lulus dan sebagai sarjana di universitas bakti di Surabaya, q kira dengan gelar tersebut q bisa mendapatkan pekerjaan yang baik untuk keluarga ku kelak , akhirnya q diterima di sekolah negeri yang lumayan bagus sebagi gtt Disana 2014 q mengabdi sampai sekarang 2020 Disana q belajar kerasnya hidup sampai sekarang cacian pandangan rendah karena kita bukan keluarga yang berada seperti mereka .. padahal q sedikit pun tidak mau tahu tapi hati kecilku meronta baru sekarang bapak presiden mau mengadakan lagi tes pegawai minta doanya saudara-saudara q dapat diterima dan lulus pengen q buktikan pada orang yang selalu memandang rendah kepada yang di bawah. Q yakin Allah tidak tidur ,di balik penderita ku insyaallah nanti q akan menemukan kebahagiaan ku .. aamiiin ya allah

  22. Rohety Ety

    Klo denger lagu ini jd sedih

  23. mohd zabidy

    Nonazarina Bt Ghadin...Andai kau rasakan jadi aku begini..!!

  24. ucup rante

    Yang di pencet piano yang keluar gitar wkwk

  25. M. Sarifukah

    Seandai nya kau bisa merasakan jadi aq sebentar saja🤲😭

  26. Ade Riki

    Aku pernah pacaran 1000thn dan putus .

  27. chacha DonNia

    Lagu yg ga bosen2 gw dengerin,dan sllu ada memory didalam nya,

  28. Solawati Solawati

    Gue jadi sedih

  29. Linda lin

    Yg dngerin lagu ini banyak yg curhat di coment. Berrt ni lagu jd teringat masa lalu yg pahit

  30. Mudhi Mudhie

    https://youtu.be/d_rAwt1hmV8 ini mirip Judika suaranya

  31. Anggie Domu

    https://youtu.be/d_rAwt1hmV8

  32. JAMBRONG Tv

    31 januari 2020 ? Ada yg nonton ?? Like !

  33. Andung Atas

    Aku cinta sama dia tapi orang tuanya gak setuju dia sama aku terasa saki hatiku ini 2020

  34. Aisyah Hartati

    31 jan 2020. Jaga diri n kesehatan everyone. Semogadijauhkan dari virus corona. Wear ur mask guys.

  35. mohd ashrul

    Yang nonton 2020 like 😁

  36. Muhammad Nico Aryahemas

    lagu ini mengingatkan ku kepada seseorang

  37. Mulya Johan

    Tonton dulu itu bang judika

  38. Mulya Johan

    https://youtu.be/d_rAwt1hmV8

  39. aji Bayu

    Kak jud kolep sama kak astro mantep kak

  40. Kevin channel

    Aku ada lagu ciptaan kak.
    Boleh minta cover ga kak?

  41. Indo Phone

    Emm sama persis kek cerita ku di mna aku ldr ngumpulin uang buat jumpa rela kerja panas'' an buat ke sana tapi pas mau lebaran ini dia minta putus karena uda mau di jodohkan sma mmk ny uda 2 setengah tahun hubungan nya namun berakhir karena di jodohkan hehe
    Pejuang ldr harus smngat yh:)

    Mhd renaldi

  42. Pemburu Dolar

    102 jt View
    Wow
    Wow
    Wow

  43. Jerry Dian

    JADI AKU SEBENTAR SAJA... apa cuma sesingkat itu agar aku dapat memahami dirimu..?(jadi dirimu hanya sebentar saja) atau apa ini adalah bentuk sebuah kekecewan yang teramat sangat dalam... ada sesuatu yang ngak bisa dijelaskan agar kita tau yang dibutuhkan hanya cukup kita rasakan, misalkan : kita ngak akan pernah bisa mendefinisikan MANIS, yang ada cukup kamu makan gula itulah yang dikatakan manis...

  44. Erry Dae

    Kata "mengingat kan kisah q dahulu

  45. F.H.U BAND

    Peri.. Hay peri cantik apa kabar, Iyah kamu yg dlu pernah nyanyi lagu ini buat aku, akhirnya aku merasakan sama dengan rasa yg ada di lagu ini, pliss gua sayang banget sama lu, anggap gua ada, plis jangan jauh dari gua, semoga kamu lihat komen ini peri, kalau gua sayang nya tulus buat lu, udah hampir 3 tahun gua jauh dari lu, kalau lu masih terima aku ada di samping kamu hubungi aku, masih yg lama ko kontak nya

    F.H.U BAND

    Kalau kamu masih bisa Nerima aku ada di samping kamu dan lihat komentar ini plis hubungi aku, kontak aku masih yg dlu

  46. addriyan addriana

    terharu

  47. chanel abdii

    Januari 2020, awal tahun sakit hati😪😪

  48. Tri Nurmalasari

    Pingin deh nyanyi lagu ini di depan dia, tp aku gak bisa nyanyi ,😟

  49. Zainnn Angel

    Cover sama Widi Nugroho
    Yg setuju like

  50. Dojex Jex

    Lagu yang mengingatkan kenangan masalalu😔

  51. Najwa Khairo

    Sakit ini terlalu parah😭😭😭😭😭

  52. Muh Fausi

    Sakit betul jikalau ada istri yg kita sayangi kt cintai....meninggalkan kt🤕🤕🤕

  53. Tantri Aulia

    Terimakasih lagu ini membuat saya bisa bangkit dari keterpurukan:)
    Bang judika is the best

  54. Vika Lestari

    Pengen ketemu banget sama kak judika😍

  55. Septa Liliana

    Judika emg the best dech smua lguya enk d dger smua lgu yg d nyanyi know aq sk dech 🎸🎸🎸

  56. Ring Ring Official

    23 January 2020 Jam 15:58. I like this music video. Judika is my fav singer for ever. That's why, he was famous until right now.💪

  57. Kamilah Ah

    Terbaik wo ni lagu semua lagu nya suka

  58. Anwar Musaddad

    Judika top

  59. Najwa Khairo

    Seandainya kamu merasakan jadi aku sebentaaaaaaar saja😭😭😭😭😭😭😭😭

  60. Anak rantau dari luar bumi

    Bang judika tolong dong nyanyiin lagu She"s gone, pengen tau gimana klo abang nyanyiin lagu itu,
    Banyak juga dari fens abang pengen dengar

  61. Arwiah Ahlal

    Pergi jauh titipkan perih

  62. kartika rahma

    😭😭😭

  63. Julia christiandy

    100jt orang lebih merasakan hal yang sama dengan lagu ini,sedih karena gue juga ngrasain

  64. Yudi Kadarusman

    Hadir 2020

  65. Khakha gus official

    https://youtu.be/wktasUxb3k0

  66. Zya Zafir

    Good voice. Videonya menyentuh banget. ,;(((

  67. Bovas

    Telah lama kau tinggalkan ku
    Sempat sia-siakan aku
    Pergi jauh titipkan perih
    Tak sedikitpun peduli
    Seandainya kamu merasakan
    Jadi aku sebentar saja
    Takkan sanggup hatimu terima
    Sakit ini begitu parah
    Pergi jauh titipkan perih
    Tak sedikitpun peduli
    Seandainya kamu merasakan
    Jadi aku sebentar saja
    Takkan sanggup hatimu terima
    Sakit ini begitu parah
    Seandainya kamu merasakan
    Jadi aku sebentar saja
    Takkan sanggup hatimu terima
    Sakit ini begitu parah
    Seandainya…

  68. ICHA OFFICIAL

    16 Januari 2020

  69. M tohid Alfarizi

    Siapa yang denger lagu ini 2020 angkat jempolnya 😃😃😃😃😃🤣🤣🤣🤣🤣

  70. Raja Singa

    Baperrrr saya😭😢

  71. Muhamad Aditya

    Siapa yang masih nonton di 2020?apa masih banyak?Like!!😊

  72. noven rezibey

    Berjuang sama2 dr nol dan ketika dia berhasil dan sy skit slma 8 bulan dia meninggalkan sy dan selingkuh dg yg lain .......

  73. fitri trizaa

    Kdg gue mkir jika dya mati mungkin smua dpt d jalankan dg mudah.. #pmikiranPsikopat

    Heri Mobile

    Sama aku aja yuk

  74. Sherly Safitri

    Baru sadar video klip ini luar biasa alur cerita nya mengajarkan kita untuk bisa mengerti keadaan orang lain putar ulang aja pasti nangissss

  75. Hasudungan Silitonga

    Yang masih nonton 2020 .. 👍👍

  76. WAWAN OI BLORA

    OM REQUEST LAGU AWIE WINGS YANG BERJUDUL HARAPAN BISA ENGGAK OM,,INI LAGU GILA TINGGI BANGET SAYA YAKIN OM JUDIKA MAMPU

  77. EKA Nila Kuntoro

    Topeng siapa itu?

  78. Ku Channel

    Masih nonton 2020
    Sedih bngt ini laguuu

  79. Nurul Ajizah

    12 Januari 20

  80. Astuty Jaelany

    Love bang judika❤️❤️❤️😍

  81. Titik Mayrita

    😇😇😇

  82. bulan bintang

    Hubungan 4 tahun gua bnyak berkorban ...ad cowo baru gua d buang kaya sampah

  83. David key

    11 januari 2020🍃

  84. Alsha Gumilar

    Seandainya km merasakan jadi aku sebentar saja di 2020

  85. Surya Dinata

    Gara gara tuh cewe pelayan di pecat terus tuh orang kesel hampir ke tabrak mobil dan istri dari sopirnya meninggal dan supir nya pingsan

    Abu Mazaya

    Bukan supirnya keles

  86. user Name

    Samsung galaxy

  87. user Name

    Samsung galaxy

  88. user Name

    Google play Musik

  89. Murni Murni

    Masih sering dengerin
    Hingga awal tahun 2020😀

    sofian channel sofi

    Galau ya kak 😂

    Murni Murni

    @sofian channel sofi
    Hehehe

  90. Azriel Oke

    lagu ini seperti kisah hidupku yang di duakan sama istri aq...aq di kalimantan kerja dia disemarang selingkuh dg laki2 lain itu terjadi sejak kita menikah sampai kami di karuniai seorang putra dan pada akhir nya aq mengetahui perbuatan nya aq sangat syok melihat chat yg ada di WA istriku ternyata selama jauh dari aq dia berhubungan dgn laki2 lain....aq pulangkn dia kesemarang dan anak sama aq biar dia menyadari betapa sakit nya hati ini dan sampai sekarang masih terasa sakit klo ingat pengkianatan dia semoga dia bisa berubah supaya kelak g ada laki2 yg tersakiti...biar aq aja yg merasakan sakit nya di kianati......

  91. Sharah Naura

    Ya allah sedihx 😭😭😭😭😭

  92. Imahlia Lia

    Lagu ini sedih bgt sama yg aku rasakan semua yg aku kenal sama sj

  93. nayla sari quen

    Ya....lagu ini....mengingatkanku...pada kisah hidupku....di masa lalu ....cakit hati yg begitu parah😥😥😥😥😥😥😥😥😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  94. Kurnia channel

    Sampai teringat masalalu

  95. pelosok negeri indonesia tercinta

    Covernya nanda arif juga enak bgt

  96. mill noona

    Pas lagi tren lagu ini .. pas aku hamil 2 bulan .. dia malah chattingan sama wanita lain .. selang 2 bulan disaat kehamilanku memasuki umur 4 bulan aku ditinggalkan dia .. sampe2 pas umur 4bulan 2minggu aku keguguran dikarnakan stress .. dari mulai biaya sama apapun itu keluargaku yang nanggung .. dia nanggung apa? Nanggung enaknya aja .. satu kata sih buat dia .. karma nungguin!

    iis nurhida

    Pasti akan kena karma hukum alam berlaku kok

  97. Nuke Ariandini

    Please jadi aku sebentar saja 😥