JPCC Worship - Sampai Akhir Hidupku Lyrics




Bapa, Engkau mengenalku
Lebih dari siapapun
Engkau tahu, ceritaku
Dan isi hatiku

Tak peduli masa lalu
Engkau tetap memilihku
Ubahkanku, sempurnakan
Jadi karya yang indah

Kini aku percaya
Tiada yang mustahil bagi-Mu
Kuasa-Mu, kuatkanku
Dasar kuberharap

Bapa, Engkau mengenalku
Lebih dari siapapun
Engkau tahu, ceritaku
Dan isi hatiku

Tak peduli masa lalu
Engkau tetap memilihku
Ubahkanku, sempurnakan
Jadi karya yang indah

Kini aku percaya
Tiada yang mustahil bagi-Mu
Kuasa-Mu, kuatkanku
Dasar kuberharap
Kini aku berserah
Pada rancangan-Mu bagiku
Kuikuti panggilan-Mu
'Kukan setia
Sampai akhir hidupku

Aku kan setia, oh
Pada panggilan-Mu, Yesus, oh
Aku kan setia
Pada panggilan-Mu, oh, ya

Kini aku percaya
Tiada yang mustahil bagi-Mu
Kuasa-Mu, kuatkanku
Dasar kuberharap
Kini aku berserah
Pada rancangan-Mu bagiku
Kuikuti panggilan-Mu
'Kukan setia
Sampai akhir hidupku

Kuikuti panggilan-Mu
'Kukan setia
Sampai akhir hidupku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

JPCC Worship Sampai Akhir Hidupku Comments
  1. terserah aj

    Doain ya teman2 bsok saya ujian cpns,smoga masuk

  2. franky langi

    Hallo semua,apa kbr.. salam dalam Kasih Yesus Kristus. Saya mohon dukungan dari saudara seiman,tlg bantu, subscribe channel aku @franky Langi. https://youtu.be/y69suo5Riko
    Namun kalau blm bisa,saya mohon dukungan doa, agar channelku bisa berkembang baik.mksh ya Tuhan memberkati.

  3. Sonny Kuroru

    Tuhan Yesus akan menjadi pemelihara hidup kalian saudaraku.💐♥️

  4. Johan Morgan Purba Aktor Indonesia PARFI Jakarta

    Berkat Tuhan mengalir ketika kamu hidup dalam kebenaran Tuhan.. Hidup dalam firman Tuhan

  5. Johan Morgan Purba Aktor Indonesia PARFI Jakarta

    Hiduplah dalam kebenaran Firman Tuhan ..maka Roh Kudus akan hadir dihidupmu dan berkat Tuhan akan menghampiri mu...

  6. Adri Kamasi

    Mantap! Sy sekali lagu pujian penyembahan sama Tuhan Yesus. Sgt memberkati. Mksih gbu.

  7. M HaMed

    Im muslim 😊
    but i love this song ❤
    PEACE 😎

  8. bontor simanjuntak

    Aku mengingat bule dalam hidupku aku ingin mereka tahu yesus itu aku dengan pemandangan apakah kalian setia pada Yesus sudah benar-benar ditolong dan juruselamat dunia kok ada yang ga percaya yesus congratulation

  9. bontor simanjuntak

    Bule sampai akhir hidupku

  10. bontor simanjuntak

    Bapa kami bukan Ayam bukan yang bisa diparang dengan senjata tajam kami bukan yang bisa dipukul-pukul dan di tusuk-tusuk kami punya darah daging dan tulang bukan setan atau iblis yang siap dihukum dalam neraka

  11. nova napitupulu

    Tuhan segala duka Dan kekecewaan Yang Engkau izinkan ak alami hanyalah untuk menguatkan iman ku.
    Tetap kuatkan hati ini ya Bapa
    Ak percaya bahwa ada pelagi setelah hujan.
    Aku percaya semua akan kembali pada tempatnya.
    Aku percaya Engkau menolongku.
    Aku percaya Bapa. 😍😍😍

  12. Nove Neskonson

    Kenapa la first dengar lagu ni tiba2 menangis

  13. bontor simanjuntak

    Pada panggilanmu sampai akhir hidupku aku ga ada apa-apanya aku terlalu sakit ga tahan dan ga kuat selamatkan aku pada hukumanmu yang kena padaku yang mengerikan dan menyeramkan

  14. bontor simanjuntak

    Tuhan mujizat kesembuhan bagi aku adalah aku tidak merasakan kesakitan atau ga ada dasar ku berharap pada onta-onta apapun tuntun dan pimpin hati kami tak peduli masa lalu engkau memilihku selamat daripada mu aku ga percaya tiada yang mustahil bagi mu kini aku berserah aku lupa Tuhan aku salah Tuhan minta ampun dia ga maaf kan aku

  15. bontor simanjuntak

    Agar kesakitan tidak menimpa kami

  16. bontor simanjuntak

    Tuhan lindungi dan tolong aku punya bayi anak keturunan dari suamiku sempurnakan roida jaya Simanjuntak

  17. Withney Parera

    Lagu yg sya fngr,sngt mnyentuh.lagu nich sesuai dgn ap yg sya almi.d saat sya skit bgt lma.tpi TUHAN pulihkn ku.tnpa mlihat latarblakng.syiapa sya...TUHAN bgt baik dlm hdp sya.bnyk mujizat yg sya almi.Thanks god...

  18. HizBoy

    tuhan yeus memilihh kita orang berdosa tapi kadang kita suka meninggalkan karna keperluan apapun itu, dan tidak mengandal kan nya padahal taiada yang mustahil baginya ,tuhan yesus sayang pada kita lebih dari apapun sehingga ia relaaa berkorban di kayu salib demi kita orang orang berdosa, tepapi kita juga selalu tidak memikiran nya, kita selalu meninggalkan nya tetapi ingat dia tidak pernah meninggalkan kitaa ! God Belss You..!

  19. Soleil Lenggu

    Tuhan Yesus memberkati 🙏

  20. Angelina

    💙💙💙

  21. Jaya Nata

    Jesus bertahta di Atas pujian..menari dan suarakan lagumu,,hingga IA berkenan..i love this song

  22. Rodney Arc

    Saya harap banyak orang dapat merasakan dekatnya, intimnya hubungan antara Tuhan dan manusia yang dijamahNya, yang hanya dinyatakan melalui Yesus Kristus.

    Sungguh sulit menjelaskannya.

    Jangan heran kalau ada orang2 yang rela menderita, tidak dianggap oleh keluarga sendiri, tersiksa, dipersekusi, dipersulit hidupnya, bahkan diburu oleh negara nya sendiri, namun tidak membalas dan tetap sampai mati mempertahankan iman nya pada Kristus.

    Mungkin ga ada kata yang bisa menjelaskan apa sebabnya, namun hanya oleh karena damai sejahtera Kristus yang sungguh diluar nalar.

    Sebuah Kedamaian hati yang tidak akan kamu dapatkan, bahkan saat kamu memiliki jabatan terhormat.

    Sebuah Kedamaian hati yang tidak akan kamu dapatkan, bahkan saat kamu sadar kamu memiliki keamanan finansial sampai 7 turunan.

    Namun kedamaian dalam hati yang memampukan kamu untuk melewati berbagai macam tantangan dan kesulitan hidup.

    Saat kamu tau dan merasakan dengan pasti, bahwa Tuhan, Pencipta mu, sungguh2 dekat dan mengasihi mu penuh...

    Maka tidak ada satu hal pun yang perlu kamu kuatirkan.

    Sungguh kenikmatan duniawi manapun tidak mampu menandinginya.

    Sungguh tulisan ini tidak mampu menjelaskan apa yang benar2 saya rasakan saat Tuhan menjamah hidup saya yang berdosa ini.

    Semoga kamu, siapapun kamu dapat merasakan damai sejahtera Kristus yang melampaui segala akal.

    Tuhan Yesus memberkati mu dan keluarga.

  23. Hartati Tati

    Lagu yang selalu di nyanyikan di greja gbi golden fatmawati di mna aku greja. Jksel.
    Tuhan memberkati kita semua.
    Tuhan Yesus adalah kekuatan ku, dan pengharapan ku,
    AMIN.

  24. Siskawati S

    Doaku setia sampai akhir hidupku😭🙏🏻

  25. Clanniecie Clann

    I'm blessed 😇

  26. Govinda S. Sihombing

    Jangan sampe lagunya pake DJ DJ ya, tetap lah seperti ini, tujuan utama anak muda sekarang untuk mengajak yang lain memuji dan memuliakan nama Tuhan dengan cara yang benar!

  27. Keyla Purba

    Semenjak papa mama meninggal 2016 sampai detik ini saya tidak pernah beribadah dan pelayanan apapun tentang kerohanian karna saya merasa tuhan jahat sudah ambil semua orang tua , kebahagian dan akhir nya saya hidup sebatang kara

    Anthonius Ade S

    ga boleh bgtu,, jngan bilang Tuhan Yesus jahat, yakin & percaya orang tua mu sudah di sorga bersama Tuhan Yesus...... dan Tuhan yeus tidak akan pernah meninggalkn mu, krn u adalah berharga bagi Tuhan Yesus..percaya ada rancangan hidup yg baik buat mu

  28. Bersama Belajar

    Benar Tuhan yang lebih mengenal isi hati kita dan saya merasakan kasih karunia Tuhan setiap saat dan Tuhan selalu baik bagi kita meski kita sering kali jatuh dalam dosa namun Tuhan sangat baik bagi kita yang sebenarnya tidak layak menerima karena banyak dosa... percaya lah jalan Tuhan adalah jalan terbaik bagi hidup kita dan tetap berpegang teguh pada Nya.. Percayalah senantiasa dalam segenap jalan hidup kita pada Tuhan Yesus..

  29. Guspither Lim

    Semoga di berkati Tuhan,dan doa buat keluarga kita yg di indonesia supaya lebih baik 🙏

  30. Allex Sandro

    Aku percaya tiada yang mustahil bagi mu kuasa mu kuat kan ku dasar ku berharap🙏

  31. Hizkia Steven

    Saya seorang kristen, dan saya sedang melayani di suatu gereja, lalu saya mendengar lagu ini. Yaudah gitu aja. Ya wajarlah orang di gereja denger lagu gereja. God bless you

  32. Firdaus Josua

    Kesalahan terbesarku, diperjalanan pengharapan penting untuk masa depan (kelulusan pekerjaan), aku sempat meragukan kuasa Tuhan Yesus. Aku seperti Murid Yesus "Petrus" yang dapat berjalan diatas Air dan kemudian terjatuh dikarena kan keragu-raguannya terhadap Tuhan Yesus. Tahap demi tahap recruitment aku lewati dengan baik dan mudah, semua berkat karunia Tuhan, banyak sekali pertolongan-pertolongannya yang aku rasakan sepanjang tahapn itu. Saat ini... sudah sejauh ini.. 3 tahap sudah aku lewati, hingga sampai tahap Interview selesai, di waktu yang panjang menunggu pengumuman hasil interview. Hati ku mulai kecil dan takut akan hasil yang tidak aku inginkan.. Apapun keputusannya, Tuhan Yesus yang memberi jalan untuk tiap apa yang aku lakukan.


    Kutipan lagu ini yang saat ini membesarkan hati ku kembali.


    "Kini aku percaya
    Tiada yang mustahil bagi-Mu
    Kuasa-Mu, kuatkanku
    Dasar kuberharap


    Kini aku berserah
    Pada rancangan-Mu bagiku
    Kuikuti panggilan-Mu
    Ku kan setia
    Sampai akhir hidupku"


    "ku kan setia sampai akhir hidupku
    Kuikuti panggilan-Mu
    ku kan setia sampai akhir hidupku"


    Lagu ini akan aku ingat sampai masa tua ku.. Aku tetap setia dengan APAPUN RANCANGAN TUHAN terhadap ku.


    Terimakasih Tuhan Yesus..
    Terimakasih JPCC Worship..
    GBU.

  33. rat house kastem

    Semoga 2020 ini kita semakin setia dengan tuhan,n diberkati oleh dia,yg sakit dipulihkan,yg kita cita2kan akan tercapai,n tuhan selalu melindungi indonesia dari mara bahaya...aminnn JBU all

  34. Eben Grace

    Hari ini tanggal 8 januari 2020 saya sangat terharu dengan lagu ini karena sangat sama dengat cerita hidup saya dan saya masih terjebak dalam dunia negatif sampai hari ini saya seorang kristen tpi hanya kristen dj status karena saya tidak pernah ke gereja,baca alkitab pun tak pernah saya hanya berdoa dikala saya susah dan saya slalu meminta ampun dan meminta pertolongan dikala saya sangat susah dan saya pernah mengalami satu kejadian dimana saya tidak punya uang sama sekali dan perut saya sangat lapar pada saat itu saya tidak tau berdoa dengan tuhan tetapi saat sangat sudah lapar sekali pada malam hari saya ingat tuhan saya berdoa tak lama dari saya berdoa ada saudara saya datang kerumah membawakan makan untuk saya jujur pada saat itu saya menangis saat makan setelah semua dosa yg saya perbuat tuhan masih membantu saya:(
    Dulu saya tinggal dibesarkan di keluarga yg mewah lalu suatu ketika harta orang tua saya lenyap karena suatu masalah dengan bank saya hanya bisa menangisi apa yg sudah terjadi lalu saya tinggal di rumah orang tua ibu saya disana bukanya saya menjadi lebih baik tetapi malah mengenal narkoba pergaluan malam dll saya tidak tau setan telah menggoda saya saat saya ditinggalkan oleh ayah saya yg dipenjara selama 3 tahun saya mengalaminya lalu saya sedikit demi sedikit sadar bahwa tuhan itu slalu ada untuk saya
    Saya sekarang masih belajar untuk merubah diri sebisa mungkin menjauhkan diri dari narkoba dan tidak berani akan orang tua:)
    I wish you can help me in pray thank you all:)
    Good bless you:)

  35. Ivanovski Stevanus Napitupulu

    Lagu ini benar-benar bikin hati adem! I LOVE THIS SONG SO MUCH!

  36. Jusuf david

    https://persembahanhidup.blogspot.com/2020/01/pinjaman-kredit-kta.html

  37. pokcay

    Saya seorang Muslim. Jujur, saya sedang di titik terendah di hidup saya. Bukan rendah secara materil, tapi secara spiritual. Air mata saya tidak terbendung mendengar lagu ini, kenapa?

    helena audrey

    Coba tanyakan hati anda, sy yakin disana ada jawaban yg anda cari😊 semoga anda menemukan kedamaian ,Gbu🙏😇

    Mich Liman

    mungkin Tuhan sedang menjamah kamu melalui lagu ini. coba renungkan dan berdoa kepada Tuhan dulu🙏🏾

    L.R.T

    Roh kamu sudah mengkonfirmasi bro, minta tuhan bekerja dan siapkan hati utk menerima,gbu.

  38. Inna Orlovskaya

    Beautiful!
    Wish I knew English lyrics to it.
    What language is this?

    Jonathan Simanjuntak

    It's Indonesia language

  39. Danang Putra

    Yeay di tahun 2020 msh denger lagu ini di youtube

  40. TobacustiC

    Like yang nonton di tahun 2020😊

  41. umat ganta

    Love jesus

  42. Farah Hana99

    Sy seorng muslim.. sy ingin berpindh ke tuhan yesus☹️☹️..ttapi sy aakn tkot keluaga ku tdk mnrima ku dlm ahli kluarga..apabla sy stiap kli mngdngr lgu rohani,sy rsa nyaman d hti sy dn mnngis😭😭..mnyentuh hti sy bla sy mndngr nyanyi2 rohani...sy hrp kwn2 smua tlng doa kn untuj sy spya ahli kluarga ky mnerima tuhan yesus..amin haleluya..❤❤❤

    Mich Liman

    Farah Hana99 amin pasti kami doakan. pasti awalnya memang berat, tp Tuhan pasti kasih jalan keluar. Tuhan berkati ya🙏🏾

    Farah Hana99

    @Mich Liman eya..mudah2 han sy akn d trima😢😢....amin tuhan yesus

    Mich Liman

    Farah Hana99 amin kak. sekedar sharing, dulu temen kuliah ada yg pindah dr islam ke kristen juga, pdhl keluarganya islam fanatik. karna dia ngekost dan jauh dr org tua, dia manfaatin banget waktunya untuk rajin ke gereja. dari situ dia blg ke saya, “aku gapernah setenang ini seumur hidupku, waktu aku islam aku merasa seperti ga punya tuhan dan ga diajarin mengasihi sesama”
    tp waktu itu sempet ketauan wkt dia pulang rumah dia bawa alkitab, dari situ dia dimarahin abis2an sampe dikasi minum air yg didoain ustad gt katanya. tp dia doa sama Tuhan dan dia tetep keras percaya Yesus. puji Tuhan skrg udh punya keluarga dgn org kristen juga. keluarganya pun udh musuhin dia tp dia tetep semangat dan percaya Tuhan.
    brp hari yg lalu aku chat dia, kata dia org tuanya sudah mulai perhatian lagi. percayalah Tuhan pasti punya cara yg diluar dugaan kita kak🙏🏾

    Farah Hana99

    @Mich Liman eya😢😢..pasti tuhan yesus itu adalh jln yg kbnarn utuk ku😢😢..d hti ku berkta aku ingin mmohon doa kpd thn yesus utuk mmbuka hti kluarga ku...1 years ago,,aku ada ikut kwn ku yg kristien ini prgi ke grja..dn msa tu jgk hti ku brsa sdh dn khawatir...saat d grja itu ada seorng pstr mmbri ucapan,,doa berckp tntng khdpn ..msa tu aku tk blh thn nk ngis sngt2😭😭..tringt ke ahli kluarga lgi..

  43. Angeline Ting

    English version
    No one on earth knows me but you
    More than what anyone could
    You know the secrets of my past
    Desires of my heart

    Though I carry my shameful scars
    You rescued me out of the shards
    Refine me Lord, transform me Lord,
    Into a masterpiece of God

    Jesus I will trust in You
    There is nothing that You cannot do
    Your strength and power, Your mighty hand
    On this solid rock I stand

    Oh my all I give to You
    The plans you have for me will all come true
    I will follow wherever You go
    Lay all at Your feet
    Till that day at last when we meet

    Laying all at Your feet, Jesus
    I will lay it all, for Your call

    Jesus I will trust in You
    There is nothing that You cannot do
    Your strength and power, Your mighty hand
    On this solid rock I stand
    Oh my all I give to You
    The plans you have for me will all come true
    I will follow wherever You go
    Lay all at Your feet
    Till that day at last when we meet
    I will follow wherever You go
    Lay all at Your feet
    Till that day at last when we meet

  44. ester sekar

    Bagus lagu nya

  45. ester sekar

    Bagus lagu nya

  46. Kevin Semlim

    Selamat. Lagu ini memperoleh penghargaan dalam kategori "Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Nasrani Terbaik" dalam ajang Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018. Semoga karya dan lagunya dapat bermanfaat bagi orang orang, serta mengembangkan karyanya dalam bidang musik spiritual nasrani. GBU.

  47. Rionaldo Nome

    Tuhan yesus baik??
    Like

    Bro Kodz

    Msh ada aja modelan kaya gini

  48. Tessa Usmany

    hi UwU :'''V

  49. Wddee2314 Wedee

    Damai bersamamu..
    Semoga tuhan berkati kehidupan Kita semua...

  50. Nusa ku

    Kuatkan ku

  51. Marko Marthin

    Lagu ini sangat memuji dan khidmat banget kurasakan

  52. Jonathan Sakramenta

    Terimakasih Tuhan kasihMu tak berkesudahan,,tetap setia dan percaya padaNya,, Jesus bless,,

  53. anney christ

    Saat mendengar kan lagu ini saya percaya tuhan tidak pernah meninggalkan saya... Sentiasa ada disaat saya susah dan senang.... Di saat saya sudah tidak punya ibubapa... Tuhan punya rencana Yang terbaik untuk saya.... Saat saya mendengarkan lagu ini airmata saya mengalir... Saya fikir selama ini tuhan tidak pernah adil Dan tidak akan peduli akan saya... Tapi saya percaya tuhan tidak melihat masa lalu ku.....

  54. pusporini yonatan

    DASAR KUBERHARAP...SAMPAI AKHIR HIDUP.

  55. partogi monang

    kenapa setiap dengar lagu tanpa sadar air mata sudah mengalir

  56. Natalia Lie

    Carilah Tuhan selama DIA berkenan ditemui, berserulah kepadaNYA selama IA dekat (Yes 55 : 6)

  57. Yohani Tanjung

    Dangdut

  58. Daud David

    shalom kita orang Kristen kita bangga punya Kristus yang hidup

  59. Bilersalus Art

    https://www.instagram.com/p/B5sptGfJj3w/?igshid=wb7kya35161c yuk bergabung bersama @amanat_agung on Instagram ,dalam pembacaan alkitab 4 pasal sehari, saat ini telah sampai di kitab 1 samuel haleluyah!... ❤❤❤

  60. Tan New

    Thanks God , cry out when listen and sing the song...holy spirit cover me...I saw alots of testimonial from Indonesia...very touch

  61. Josep Peter Napitupulu

    Mohon bantuannya 🙏

    kitabisa.com/campaign/bantuna70

    Tuhan Yesus berkati

  62. Irvin Sihombing

    Ini lagu kesukaan laeku. Rip Hendra

  63. Evhy Sondakh

    Mohon like comment Dan subscribe https://youtu.be/0lINXA4_4Us

  64. Pujian Rohani

    Sampai akhir hidupku ku kan tetap setia.

  65. rudianto purba

    TAK PEDULI MASA LALU" AKU JUGA ORANG BERDOSA "NAMUN AKU PERCAYA TUHAN YESUS ITU SANGAT BAIK, KIRANYA IMAN DAN ROHKU SELALU DI PULIHKANYA SEBAB AKU INGGIN TERUS BERSAMANYA HINGGA SAMPAI SELAMA-LAMANYA'AMEN.

  66. Yu Kun

    Tak peduli masa lalu,Engkau tetap memilihku.trima kasih untuk pujianya..

  67. Denny YH Official

    "Kini Aku Percaya, Tiada Yang Mustahil Bagi Mu, Kuasa Mu Kuatkan Ku, Dasar Ku Berharap"........... ❤️❤️❤️❤️❤️ My Lord Almight God Jesus Christ ❤️❤️❤️❤️❤️



    30/11/2019

  68. Ghoul Kaneki

    Ini lagu yang selalu buat kita ingat bahwa kita itu adalah racangan Tuhan yang baik dan karna kuasa Tuhan kita kuat

  69. Diana Oktaviani

    Tiada yg mustahil bagi Dia. KuasaNya menguatkan dan Dia dasar kita untuk berharap.. God bless you all

  70. mr j j

    Halleluya Amien🙏

  71. Ari Lumbuun

    i shed tears everytime i sing this song, thank you my Lord Jesus Christ . . . ku kan setia, sampai akhir hidupku . . . Amien . . .

  72. Jerry L

    Do it translate in english version? anybody ? It is so nice.

    Wheyn Clef

    Someone write English lyrics in newest comments

  73. Raynald Machmud

    Ku ikuti rancanganMu di dalam hidupku

  74. LILIANA Magdalena

    Lagu ini sungguh memberkati..❤ you Jesus..

  75. Cynthia Fitriani

    love this song

  76. Chessly Huo97

    Really love to this song ,so meaningful for me 😢 always love Jesus 🙏

  77. Robethasiholan Bekuk

    You are my strengt

  78. Dina F.M

    Only You God knows all about me. Nobody can help me in my life except You. Please bless me in my weaknesses God.

  79. Sukatmo Manalu

    Saya orang yang berkelana jauh dari jalan Tuhan, tapi Tuhan panggil saya untuk hidup dekat padaNya, sekarang setiap pagi dan malam Dia ijinkan saya untuk berlutut dihadapanNya, berdoa bagi keluarga dan tiap tiap orang terkasih, walaupun sekarang Tuhan ijinkan ayah terkasih saya menderita kanker, tapi saya yakin didalam Dia ada pengharapan yang sejati. Karna Dia adalah Yesus Tuhan. BAPA YANG MULIA. Amin

  80. ingoboy manalu

    Jujur pertama kali denger lagu ini, saya meneteskan air mata dan bahkan setiap saya mendengarkan lagu ini lagi dan lagi air mataku menetes dengan sendirinya, sungguh kebaikanMu Tuhan Yesus Nyata dihidupku, SAMPAI AKHIR HIDUPKU aku akan SETIA karna aku percaya KUASAMU kuatkanku 🙏

  81. edwin huzten

    Saya bukan Kristen bukan Hindu,buka. Muslim bukan Budha, tpi saya percya yesus sebagi juru slamat sya, saya suka skli lagu ini 😇😇😇😇

  82. hertati pasaribu

    Aku sedang bergumul dgn dosaaa, aku hampa sekali, tak ada 1 pun yg ingin kusandarkan , aku ingin dipeluk penuh kasih 😭

  83. Biasa Sitepu

    Tuhanku yesusku, aku setia padaNYA

  84. Daniellin Daniellin

    Ampunilah dosa ku Tuhan karna banyak sudah mengecewakan engkau Tuhan.Karna engkau yg berkuasa Tuhan,Ampunilah dosa kedua ibu bapa saya dan kawan2 saya Tuhan,tak peduli masa lalu,englau memilihku Tuhan,ubahkan aku ya bapa dan jauh lah kami sekeluarga dari Roh jahat,Di dalam nama-Tuhan Yesus saya sudah Berdoa Bapa💪🙏🙇Amen🙏

  85. Ari Ramadhan

    "Jika Aku Sudah Ditinggikan, Akan Ku Tarik Semua Orang Datang Kepada-Ku" :'(

  86. Moerty Carolina

    Amin.terima kasih
    Pujian yg menguatkan..

  87. Amelia Dilly

    😇😇😇

  88. gaming zefanya

    Sobat gurun mana nie?

  89. Marcello Ow yang

    Puji tuhan, sungguh lagu yg sangat indah🙏🏻💯 love jesus♥️

  90. Arianibella Sumigar

    saya sangat senang mendengarkan lagu ini bahkan saya terasa terberkati😇

  91. It'sMe Dea

    What if... what if I just want to God find me?? Is that even wrong??

  92. It'sMe Dea

    Dear God... if You are really there.. I'm here... If You are real.. please send someone to find me..please...? 💛🙏🏻

  93. Chery Ole

    GOD IS GOOD ALL THE TIME 🤗🙏🏻

  94. sartika pasaribu

    😍😍😍😍 lagu yang sanggat menguatkan

  95. Flo Rensia

    I love this song. <3 ngena

  96. Miaw Channel

    terima kasih sdh mengupload lagu ini. dengan lagu ini banyak jiwa yg terjamah oleh Tuhan dan menjadi percaya