JPCC Worship - Bejana-Mu Lyrics



Kekuatan di jiwaku
Ketenangan batinku
Ada dalam hadirat-Mu
Kumenyembah-Mu

Tersungkur ‘ku dikaki-Mu
Rasakan hadirat-Mu
Takkan ‘ku melepaskan-Mu
Kau cahaya bagiku

Mengiring-Mu seumur hidupku
Masuk dalam rencana-Mu Bapa
Pikiranku, kehendakku
Kuserahkan pada-Mu
Harapanku hanya di dalam-Mu
Kukan teguh bersama-Mu Tuhan
Jadikanku, bejana-Mu
Untuk memuliakan-Mu

Tersungkur ‘ku dikaki-Mu
Rasakan hadirat-Mu
Takkan ‘ku melepaskan-Mu
Kau cahaya bagiku

Mengiring-Mu seumur hidupku
Masuk dalam rencana-Mu Bapa
Pikiranku, kehendakku
Kuserahkan pada-Mu
Harapanku hanya di dalam-Mu
Kukan teguh bersama-Mu Tuhan
Jadikanku, bejana-Mu
Untuk memuliakan-Mu

Mengiring-Mu seumur hidupku
Masuk dalam rencana-Mu Bapa
Pikiranku, kehendakku
Kuserahkan pada-Mu
Harapanku hanya di dalam-Mu
Kukan teguh bersama-Mu Tuhan
Jadikanku, bejana-Mu
Untuk memuliakan-Mu
Untuk memuliakan-Mu




Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics


JPCC Worship Bejana-Mu Comments
  1. David Aldo Dewangga

    Hai all

  2. Esther Jominol

    2019😍

  3. Christin Sam

    Jbu😇😇😇😇

  4. WIJAYA My OUR GOD

    Merry christmas kak vokalis bejana.. Semoga di tahun ini kak makin body big boss..

  5. judasijabat official

    Selamat natal gbu,jgn lupa berbagi subscribe ,subscribe channelku ya tkd

  6. matthew butarbutar

    Masuk dalam rencanaMu Bapa. Pikiranku kehendakku kuserahkan kepadaMu. Harapanku kuserahkan didalamMu.Kau Cahaya diHidupku.

  7. Riski Octaviany

    halo saudaraku, saat ini ibu saya sakit.. mohon doanya agar ibuku segera sembuh

  8. Ratu Rindjani

    Udh sering bgt denger lagu ini dan selalu meneteskan airmata

  9. Wahpodok Wahpodok

    Setiap kli aq dengar lagu ni aku selalu merenungkn kerna tuhan yesus begitu baik kpada kta semua biarpun kta berdosa dia tetp mengampuni hambanya muahhh yesuss it my lordd😍😍

  10. Yanti Karmila

    Jpcc yg baju hitam pake mix itu siapa ya?

  11. Yelly January

    Nggak pernah bosan dengerin lagu2 worship,disaat ada masalah mujizat Tuhan terjadi 😇😇

  12. Carolin Ganda

    Ngg bisa byk kata.. god bless you all

  13. tyas dylan

    Hampir tiap pagi saya dengerin lagu ini,,meskipun di dapur sdg memasak utk bekal anak" skul ,,sesempat mgkn dengerin lagu rohani meskipun kita sibuk,,antara bekerja & jd irt sejati ( hehe) ,,dengerin lagu ini rasanya adem bgt,,
    God bless us,,

  14. Marudut Sidebang

    Lagu yang sangat indah...sangat memberkati...Gob bless us 😇😊

  15. SC Music

    Air mataku selalu mengalir setiap mendengar lagu ini.
    Nyaman, dan damai

  16. Jerry Jevin

    https://www.youtube.com/watch?v=0lINXA4_4Us

  17. Josep Peter Napitupulu

    Mohon bantuannya 🙏

    kitabisa.com/campaign/bantuna70

    Bantu bapak saya melawan kanker, Terima kasih

    Tuhan Yesus berkati

  18. Milkyway y

    Maju terus JPCC Worship
    Semangat melayani untuk Tuhan dan memberkati banyak orang :)

  19. GROUP GAMERS ONLINE INDONESIA

    Saya Islam suka lagu Ini.. Saya Rasa Nabi isa Ada di dekatku jika dengar lagu ini.. Nabi isa Nabi ke 24 dalam kitab suci agamaku

  20. rude boy

    Tuhan allah bapa, Tolong pakai aku yang br*ngsek ini Ya Tuhan..Amin

  21. richefas tube

    harapan ku hanya di dalam Mu Tuhan,, jadikan ku Bejana mu Bapa... Ku ingin selalu Bersama Tuhan

  22. blink fans

    Terberkati 🙏🙏

  23. ellen maria

    Lagu ini menghibur hatiku puji Tuhan Amin.

  24. Juli ahuttua Simatupang

    Ini anmesh kamaleng bukan

  25. satu kita

    Pujian sangat memberkati,


    ijinkan kami sharring Pelayanan Kami : 40 Alkitab dan 1 Ukulele



    https://satukitauntukdia.home.blog/blog-feed/


    https://www.youtube.com/watch?v=i-GFSdBPK-I&t=69s


    God Bless All

  26. Christian Hymns

    I love it. Just love it. I love God and I just needed to sing this and I need to sing it so much. Cry it so loud!!! God is so good. It just says everything I needed to say.

  27. Maria Lalindika

    Damai sejahtera sejati hanya ku temukan didalam nama TUHAN YESUS JURUSELAMATku melalui pujian penyembahan . Maka ingin kuucapkan Terima kasih tuk pemuji & penyembah yg diluar biasa diurapi Tuhan. Karena pujian penyembahan yg di naikan selalu ada jamahan luar biasa terjadi dlm hidup saya secara pribadi & saya percaya orang lainpun sedang mengalami hal yg sama ... Segala pujian hanya bagiMu TUHAN sumber damai sejahteraku.

  28. leo nardo

    siapa nama vokalisnya ya?suaranya bagus

    Aditya Ekaristi

    leo nardo Umbu kaborang

  29. Topi Bundar

    Kalo boleh tau, siapa sih nama yanh nyanyi

    Aditya Ekaristi

    Topi Bundar Umbu kaborang

  30. skprint mdo01

    lawatan Tuhan Yesus jadi bagian dari kita semua HALELUYA AMIN

  31. jaipol musie

    Kehidupan orang sebenarnya bukanlah menyerang agama lain spertimana tanggapan orang melainkan untuk menyembah Tuhan Yesus segenap tubuh,jiwa dan roh..
    Pada saat kita menyembah Tuhan kita akan mengalami perubahan positif dalam hati dan fikiran serta hidup seluruhnya

  32. trivany siringoringo

    Masih tetap jadi lagu rohani terfavorite :) (2019)
    God Bless You are

  33. Ben Will

    Setiap kali kuputar lagu ini dari awal hingga berakhirnya tak terasa air mataku menetes dengan sendirinya terimakasih Yesus atas hidup ini

  34. May Juwita Hutauruk

    TUHAN YESUS adalah harapanku...

  35. Juper Lin

    I'm so blessed with this song.
    Thanks to JPCC Worship
    Jesus bless u

  36. Natalia Priscila

    😍😍😍😍😍

  37. green of peace

    12 oktober 2019
    ❤❤❤

  38. Fillmore Gl.

    This is the perfect song!Halelluyah

  39. Forex BBMACS

    kukan teguh bersama-mu Tuhan...Amin

  40. Yoel Erikson

    chord gitar nya gimana ya?

  41. a deathadder

    i love this song Bejana MU, selalu kudengarkan setiap saat ,i love u Jesus 🤗

  42. Aldrin Elliek

    Haleluyah🙏

  43. Steve Djail

    Hy..
    Nama aq steve, maap kl sy tdk pantas ikutan comments...
    Hanya mau utarakan pd saat dgr lagu ini sy nangis dan sudah lama meninggalkan Tuhan dan sdh lama aq menjauh dr Tuhan... Kangen kembali ke pelukan Tuhan. Thx All... Hv a nice day n GBU

    andreas wibowo

    kembalilah ke pelukan-Nya penuh dengan sukacita.... GBU

  44. Intan ivana

    Lagu yang sangat memberkati pribadi saya Terima kasih , Tuhan Yesus luar biasa walaupun saya mengalami depresi yg hebat tapi tidak pernah hilang harapan kepada Tuhan yesus. Tuhan memberikan saya talenta bernyanyi dan saya rindu untuk melayani Tuhan dengan talenta yang Tuhan berikan kepada saya.

  45. Edy simarmata

    https://youtu.be/bJGFFlwoACI
    Semoga lewat channel saya memberkati saudara.jgn lupa subscribe ya...😇😇

  46. GuardFireFlames

    Kekasih2 Allah.,tetaplah semangat ,terus berjuang,.terus berpebgharapan,.mahkota kehidupan menanti kita disana.,Tuhan Yesus mengasihi aku,kamu,dia.,kita semua.,ohh haleluyah

  47. Feryanawati Sianturi

    Aku harus kuat menghadapi semua apa yang terjadi dlm hidupku,aku percya semua akan indah pada waktu ny bersma dengan Bapa Yesus

  48. Okta Vianto

    Lagu yang bikin 😭

  49. Jessica J

    1000 orang yang dislike video dan penyembahan indah buat Tuhan ini sejatinya adalah sebenarnya orang2 yang sedang meminta didoakan agar bisa sama2 menikmati indahnya memuji dan menyembah nama Tuhan :)

  50. wast tobing

    Syalom semuanya, ....godbless all of us

  51. Kesya Nadia

    sampai skrg masih nyetel lagu ini

  52. wenpunk wilingakar

    Umbu Iwan kaborang teman SD umamapu SAMPAI SMANDU sukses Trus Yach BERSMA TUHAN YESUS🙏🙏

  53. Bli Kasep Krishna

    Tdi pagi ada lagu ini di Gereja, ikut nyanyi sampe berkaca 😇😇😇 sudah 2 tahun ikut ke Gereja 😍😍

    Bli Kasep Krishna

    @Novi Anti di mimpi perwujudannya agak tinggi dan agak besar, seperti awan putih, sosok pria, melihat ke arah saya sekitar 5 detik yg jelas sangat singkat, tidak ada percakapan apapun.

    Novi Anti

    @Bli Kasep Krishna bersinar ga trus hati kamu berasa damai ga

    Bli Kasep Krishna

    @Novi Anti iya kak seperti awan putih bercahaya, iya rasa sejuk dan lega dan tenang dan damai, rasa tak ada beban

    Novianti lie

    @Bli Kasep Krishna Jesus bless u saudara 😊

    Bli Kasep Krishna

    Novianti lie Amen kak 🙏

  54. Pelagia Septianto

    Ku Teguh Bersamamu Tuhan🙏

  55. just jhonnie

    Sungguh Kubersyukur, dan siap menjadi bejana-Mu..

  56. Immanuela Lina97

    Yesus cahaya bagiku ❤❤

  57. Cellcom Info

    Darah YESUS !!!
    Menyucikan Kita semua mulai dari org percaya & yg Belum percaya, TUHAN memiliki rencana di dalam Hidupmu, hidup kalian semua... TubuhMu adalah Bejana Tuhan...
    Memang nasib ada di tangan Kita, namun ANUGERAH terbaik Tetap TUHAN persiapkan dahulu baik yg akan datang bahkan ke depannya semua untukmu guyyysss... Syalom

  58. alexander mng

    Full team

  59. JOEL DC LUMBAN GAOL

    Kekuatan di jiwaku
    Ketenangan batinku
    Ada dalam hadirat-Mu
    Kumenyembah-Mu
    Tersungkur ‘ku dikaki-Mu
    Rasakan hadirat-Mu
    Takkan ‘ku melepaskan-Mu
    Kau cahaya bagikuReff:
    Mengiring-Mu seumur hidupku
    Masuk dalam rencana-Mu Bapa
    Pikiranku, kehendakku
    Kuserahkan pada-Mu
    Harapanku hanya di dalam-Mu
    Kukan teguh bersama-Mu Tuhan
    Jadikanku, bejana-Mu
    Untuk memuliakan-Mu

  60. R R

    Saat mendengar lagu ini hati dan pikiran saya tenang

  61. Ani Sibarani

    Yesus ku luar biasa

  62. pakhomios havel

    the Real Mesiah of the first century, who is Yeshua, never called people to be "christians"; he called them to follow him, knowing him as a living person and surrendering their whole lives to him without any reservation, so that he may work out from within them the total transformation and unfolding of the Divine nature, that they may become PERFECT as the Heavenly Father is PERFECT. this is God's Ultimate Purpose for men, this is NOT a religious goal ! this transcends what human thinking and emotions could ever perceive.

  63. molly's world

    Lagunya bikih hati adem 😊😄

  64. Hiskia Yom

    Dengar lagu ini langsung merinding

  65. Lina lestari

    😍☺

  66. TARUB SIANIPAR

    Masuk dalam rencana Mu Bapa

  67. nikita arwam

    Selalu ku dengar dan sangat luarbiasaa

  68. Nela Aprinda

    Segala kehendakku, rencanaku, masa depanku, kuserahkan semua hanya pada Tuhan :)))) kelas 12 sukses, Amin...........

  69. Juan Official

    2019 GOD IS GOOD !

  70. AGP Meri Hera

    Doaku keluarga ku semua kristin seperti aku.

  71. Amri Irawan

    I love you jesus😇❤️

  72. Melda Florence

    Lagu nya sangat memberkati 😇

  73. Kris Luk

    Sakti pake pianika 😄👍

  74. Junkris Zendrato

    This song make me so blessed. Terus menjadi berkat bagi semua orang 😇

  75. Tahu Goreng

    Setiap kali lagi jenuh di kantor, gw tutup pintu ruangan gw. Buka youtube di hp dan setel lagu ini. Gw puter lagu ini berulang ulang, sambil nyanyi sekaligus ngerjain tugas kantor. Pikiran jadi tenang, kerjaan jadi beres, tanpa terasa berkat Tuhan mengalir dan memberkati pekerjaan gw. Pernah satu waktu ada anak buah gw yg ga sengaja tiba tiba masuk ruangan gw saat gw lagi nyanyi dengan semangat semangatnya. Dia bilang "mantap Pak siang2 sudah memuji Tuhan" wkwkkwwkwk...

  76. LEeya 29

    Ademmmm bgd dengar nya kalau lagi sedang dalam "kekalutan"..

    Dengar lagu ini, seperti diingatkan You never alone, Jesus always with you. Dont forget it.

    Damai kembali hati ini😇

  77. Wilda lilana manullang

    Air mataku bercucuran dgrnya. Benar2 diberkati oleh lagu ini

  78. Leonardy Tjandra

    sangat-sangat memberkati, terima kasih terutama untuk Tuhan Yesus. Thanks God youre the best i ever had 🙏🏼

  79. Geo Fani

    Berpuluh kali saya putar ulang lagu ini... Lagu ini seperti doa, obat dan makanan jiwa ku... Dalam hidup ku .. Dalam pergumulanku menjalankan tugas2 ku dalam Pekerjaan... Semuanya terasa ringan bersama Mu Tuhan ku.. 1 atau 2 Tahun lagi aku akan kembali melihat saat ini dan kulihat semuanya sangat berarti dan masalah yg ku hadapi sangat kecil di mata Tuhan... Ya aku Telah bahagia saat nanti dan berada di puncak Kebahagian Hidup... Aminn ..

  80. seorangpejuang seorangpejuang

    Sukses selalu.

  81. royarni silalahi

    Shalom.. Tuhan itu pengharapan bagi semua orang yang percaya kepadaNya.. Aku percaya kita semua di sayang oleh Tuhan..🙏😇
    Terimakasih team jpcc worship. Lagu lagunya sangat memberkati dan mengajak semua kita untuk. Mengingat Tuhan Yesus di setiap kondisi hidup kita. Dan bersyukur.. Gbu

  82. nathania2811 11

    luar biasa memberkati,God bless you all

  83. Rolis Saragih

    Aku sudah mengikuti perintahmu bapa dan berserah padamu,berjalan seperti aliran sungai dan aku sudah mengasihi semua musuh-musuhku...
    Engkau yang tau bapa

  84. christina Sema Tyna

    Semoga Cepat sembuh Ya saudara Raymond Dan HambaNya. Sokong Saya dalam Doa, Ada saudara Saya sekarang Tanpa sedarkan diri di Hospital Dan satu lagi doakan Kawan Sy Semoga sembuh kan Dari Masa lalu🙏🙏🙏😪

  85. Widayati Ester

    Entah kenapa saya merinding mendengar lagu ini

  86. Ml Ers

    syapa nama penyanyinya kak ?

  87. Kefas CHEN

    Tuhan yesus memberkati SEMUA 😘

  88. Bintang Krisnanda

    JBU❤️

  89. Signal Abadi

    Haleluya 😍

  90. Gustav Salukh

    Lagu yang sangat memberkati🙏🙏

  91. dody alfayed

    lagu penyembahan paling saya sukai... sukses terus JPCC Worship..terus berkarya untuk kemuliaan Tuhan..amin

  92. Ramel Panjaitan

    Sedikit Cerita Saya..
    Dari Kecil Umur 10 Tahun..
    saya Bercita-cita Menjadi Pemusik atau Apapun Untuk melayanin Tuhan..
    Puji Tuhan Di Umur Saya 15 Tahun..Saya Diberikan Kepercayaan Untuk Melayanin Anak Sekolah Minggu..Meskipun Itu Hanya Menjemput dan Mengantar Pulang..
    Dan Di Umur saya Yang 17 Sekarang..Tuhan Memberikan Lagi Tugas Yg Lebih Besar..Yaitu Menjadi Pemusik Di Sekolah..
    Tapi Saya Sangat Merindukan Melayanin Tuhan di Gereja..
    Dan Berkat Lagu Ini..
    Saya Tau..
    Didalam Diri Saya Masih ada Sedkit Kesombongan..
    Sebab Itu Tuhan Hanya Memberikan Melayanin Di Sekolah pada saat Ini..

    Dan Saya Sampai Saat Ini..Terus Berusaha Menghilangkan Kesombongan saya..
    Agar Benar" Layak Melayanin Tuhan di AltarNya...

  93. Judith Catherina

    Lagu seindah dan sebagus ini untuk memuji Tuhan saja yg dislike kenapa hampir 1000 ya?
    Wah suatu saat akan menyesal orang orang yg dislike ini

  94. Cahaya Marina Pernanda

    Feel blessed more when I listen this song guys! :') JBU

  95. Kheren Shania

    Pujian ini selalu menguatkan saya ketika saya dalam cobaan
    Pujian ini mengingatkan saya bahwa saya punya Tuhan yg sanggup menolong sa😊😊

  96. crusader crusader

    our god and salvation is jesus christ...son of man, mighty god.
    the god of israel, the god of abraham, issac, jacob.
    the alfa & omega, there is no god form before him.
    no one come to the father, without through him...
    and only for him, all mankind shoud be bow and confess that jesus is trully mighty god and deserve to be worship

  97. Yuli Ratta

    Vehic xhjczfj