Iwan Fals - Raya Lyrics




22 Januari dua ribu tiga
Raya Rambu Rabbani anak yang ketiga
22 Januari anak nomer tiga
Tanggal dan bulan sakti janjian kita

Entah kenapa Januari jadi cerita
Mas Galang dan Mbak Cikal lahir Januari juga
Padahal papa mamamu virgo dan libra
Yang jelas itu rejeki keluarga kita

Raya Rambu Rabbani anak yang ketiga
Lahir di desa sepi yang menjadi kota
Gemuruh doa-doa menjaga dirimu
bersyukurlah selalu jangan sampai lupa

Tak terasa sudah tahun-tahun berlalu
Tumbuhlah tumbuh menjadi yang kau mau
Janganlah sombong jangan jadi penipu
Bergembira selalu tolong orang yang tak mampu

Raya-rayalah hati, pikiran juga badan
Raya Rambu Rabbani, anak desa yang memikul beban dengan riang (tenang)
Lihatlah ia sedang menyapa dunia

22 Januari Rayalah Rabbani
Rambu-rambu dunia juga surgawi
Kau datang tak terduga menjadi tenaga
Di hidup sementara yang penuh makna

Jangan sesali semua sudah terjadi
Suka dan duka tergantung engkau sendiri
Waspadalah selalu dalam menjalani
Tetap gagah berdiri lewati badai sendiri





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Iwan Fals Raya Comments
  1. Tyo Ramoz

    Iwan Fals, SlanK selalu di hati ku.

  2. al fajri winer

    Cuma penasaran aja.
    Apa alasan orang yg dislike..?
    Cuma nanya aja lhoo...
    Alesan nya..

  3. Muhammad Susilo

    Hbd raya rambu Rabbani 🙏🎂

  4. Alie chell

    selamat ulang tahun Raya

  5. bimo iskandar cikarang

    sya sngt sdh ..di lagu ini bnyak bngt knangan sya dari 2016...smpe 2020

  6. Edodarmawan Darmawan

    05-01-2020#Bahagialah Selalu Bantu Orang Yang Tak Mampu

  7. Endang Harianti

    Mantab bang Iwan...

  8. Ignas Iggo

    Sangat tertib boss...!!!

  9. UpSupRaX AGIVARJo?

    Boleh di edit????
    Hahaha

  10. Sandika Paludi

    Percaya apa gk gua udah suka dnger lagu nya om iwan fals dari umur gua 5 tahun....

    Sehat trus om iwan ... BONGKAR...!!!!

  11. Kuda Terbang

    Asli merinding dengernya.

  12. Rahma ALFARIZI

    Mantull

  13. bimo Parhana

    Kalu saya anak saya .RAYA Iskandar..lahir di bulan agustus 2019...smoga mnjdi anak yg soleha dn brbakti kpda kdua orang tua nya..aminn ya allah....

  14. Andri Isnawan

    lagu ini pertama saya dengar pas istriku hamil ygke 3,dlm benakku nama Raya rambu rabbani itu bgt indah,ketika melahirkan istriku nama ini saya pakai untuk menamai baby kecilku ,Raya rammbu rabbani

    Murri Sutrisna

    Kalo anak ane ga pake rambu om

  15. Iwan Saputro

    😂😂😂
    😂😂

  16. Tio Tio

    klo saya 22 agustus 2003😅

    Ghia Volked

    Haha..bodo amat...wkwk

  17. Zee Fals

    Mna penggemar berat Iwan fals?..

  18. andika berlians

    Janganlah sombong jangan jadi penipu bergembira selalu 👏👍

  19. Elang Samudra

    Ku nikmati musikalitas dan lagu Beliau dari SD hingga kini tak pernah bosan..
    Sehat selalu dalam lindungan Tuhan YME tuk guruku Bang Iwan Fals beserta keluarga tercinta...Aamiin 🙏

  20. Prayogi ardi Wicaksono

    Lirik sederhana namun penuh makna dan berkelas.

  21. Amor 22

    Aku juga 22 Januari

  22. johan soemardi

    Suara nya sdh mulai menua bg iwan

  23. lope you 1106

    Salama tiga rambu"-"

  24. bimo Parhana

    Raya iskandar..28agustus 2019..rabu jm 9 mlm..

  25. Luiggi Michael Riwu-Kaho

    rayalah jiwamu rayalah badanmu, bergunalah bagi indonesia🔈🔉🔊

  26. Yani Arlinda Kartika

    musisi beneran mah gak usah bikin video clip yang susah2,tinggal duduk sambil main gitar aja udah jadi..
    keren iwan fals..
    moga kita bisa ketemu.

    Bringka Chanel

    Baru liat ane kalo musisi yang di slahinnnya Vidio clip🤣

  27. Wilda Chabby

    Mantap bang

  28. Adam Bagu

    mantap sasaji oi

  29. Ira Safitri

    Saking suka nya sama lagu ini saya sampe namain anak saya pake rabbani😘I Love bang iwang fals sehat trus bang😘😘

  30. Jonteler Journey

    RAYA 22 Januari dua ribu tiga
    Raya Rambu Rabbani anak yang ketiga
    22 Januari anak nomer tiga
    Tanggal dan bulan sakti janjian kita

    Entah kenapa Januari jadi cerita
    Mas Galang dan Mbak Cikal lahir Januari juga
    Padahal papa mamamu virgo dan libra
    Yang jelas itu rejeki keluarga kita

    Raya Rambu Rabbani anak yang ketiga
    Lahir di desa sepi yang menjadi kota
    Gemuruh doa-doa menjaga dirimu
    bersyukurlah selalu jangan sampai lupa

    Tak terasa sudah tahun-tahun berlalu
    Tumbuhlah tumbuh menjadi yang kau mau
    Janganlah sombong jangan jadi penipu
    Bergembira selalu tolong orang yang tak mampu

    Raya-rayalah hati, pikiran juga badan
    Raya Rambu Rabbani, anak desa yang memikul beban dengan riang (tenang)
    Lihatlah ia sedang menyapa dunia

    22 Januari Rayalah Rabbani
    Rambu-rambu dunia juga surgawi
    Kau datang tak terduga menjadi tenaga
    Di hidup sementara yang penuh makna
    Jangan sesali semua sudah terjadi
    Suka dan duka tergantung engkau sendiri
    Waspadalah selalu dalam menjalani
    Tetap gagah berdiri lewati badai sendiri

  31. Ina Mitulesi

    Love bang iwan ..

  32. lope you 1106

    Anak desa yg sedang memikul beban dengan tenang salam Oi "-"

  33. Just Jo

    Suara bang iwan fals itu unik, lebih dari sekedar karakter.

  34. Argia Febriana

    Mantap jiwa

  35. Faiz Arie

    Sukses selalu iwan fals... Lagu lagunya Merdu Dan inspirasi ya mantap...

  36. Suyatno Falsisme

    januari jadi cerita

  37. setiyo paryono

    sang legenda

  38. Rey Part II

    Makin tua makin ediiaaan .. wkwkw

  39. dwank Kasep

    Mantaaaappp..#sasaji

  40. Fhahlya Chika

    Ini baru seniman syair kenyataan dalam keluarga tercinta...seorang ayah yg sejati....

  41. Reinhard Sutanto

    Referensi dari 22 Januari

  42. naskelenk 35 crot

    Salam oi dari bali singaraja sakti

  43. Fadly Abdinal

    Gila. Masih ada yg dislike. Koment sepi. Umat yutub cuma nnton konten prank??

  44. rangga sukma

    Ya ampun baru liat video klipnya
    Thanks bro udah upload videonya
    Mantap

  45. Ilham Ilham

    THE LEGEND......

  46. Danu Arianto

    Rayaku 22 Desember 2018👶

  47. Yeni Tri

    22 januari anak ke 3 🙋🙋lahir di desa sepi yang jadi kota

    athifa mahira

    Leuwinnggung pancuran 7

  48. Iqrania Rayadinata Rahmadhani

    Rayaku 27 Januari

  49. Ari Hattake

    Oi Sabang sampe Maroke

  50. Nur faizin Nizin

    Raya 22 Januari.....

    Iqrania Rayadinata Rahmadhani

    Rayaku 27 Januari

  51. Santoanarky74 Anarki

    Iwan fals terus berkembang

  52. Banyu Aji

    OI Sulsel siap

  53. Raka Sanjaya

    semoga raya kelak besar bisa menikah dengan putriya bimbim slank...biar slangker dan Oi bersatu menggetarkan indonesia...

    Unang Uti

    dlu gua juga di juluki sama om om gua bang sebagai bimbim slank, sampe sekarang kalo dipanggil bukan nama asli, tapi dipanggil bim bim, dan juga gua sekarang sekretaris ormas Oi Bpkel Kepulauan riau, dan oom" gua juga suka lagu slank dan babe iwan fals. semoga aja terwujud

    Rizky Ebor

    @Unang Uti bodo amat gua ga peduli

  54. Ahmad Fanani

    Amin.. bang iwan

  55. bayou novriyadi

    jangan lah sombong jangan lah jadi penipu 🤩🤩

  56. Muhammad Putro

    Entah kenapa Januari jadi cerita mas (alm) Galang dan mbak Cikal lahir Januari juga 😉 Selamat ulang tahun Raya Rambu Rabbani 🎂🎉🎊 Gemuruh doa-doa menjaga dirimu bersyukurlah selalu jangan sampai lupa 🙏🙏 ..(#22Januari2019#)

  57. Rayhan Wildan

    Gila main akustik nya jago parah udah 3 bln belom bisa bisa gua wkwk

  58. Muhammad Yongky

    Selalu ada makna dalam syair nya..karyamu Takan pernah mati bang..

  59. M.FADLY fadly

    salam DAENG FALS😎

  60. Onhet Dharen

    Mantap bang iwan

  61. Novi Sibo

    Salam Oi sejagat raya

  62. Hafiz Basri

    Suharto dan iwan fals gk ada matix,mmng yg terbaik pemimpin negeri dan musisi ngeri akn ttp terknang smp jmn2 berubh ubh tk ada musisi yg terbaik sprti iwn fals begitu jg dgn pk harto gk ada pmpin yg trbaik

  63. Aron Agam

    Doa ku di nadimu

  64. Joko Susanto

    Hanya org yg tdk waraslah tdk suka sama om iwan

    coki arya

    Joko Susanto betul sekai brader

    Ganja Gele

    Mantap bradahh,, haha

  65. Leon AsSoQa

    SALAM OI SHADOW..Brebes.,central java

  66. hendri

    salam oi lampung

  67. Jun Anda

    top..abes bg iwan..salam oi.medan

  68. Yanto Tong

    salam Oi

  69. Raden Wibowo

    Keren bangttt

  70. Raden Wibowo

    Keren abiss

  71. Riry wanirih

    salam damai oi..

  72. Firli Yansa

    semoga bermakna om Iwan

    LUKMAN RIYANA

    Musisi sepanjang masa tanpa ada pengganti

  73. Mimi Bello

    stiap lagu utk anakny yg d cptakan om iwan pnuh doa n nasehat.. 😊

    Unang Uti

    iya kak, aku aja seneng denger nya

    Fajar Prawira

    Iyaa,, lagu untuk anak kita juga 😁

    athifa mahira

    Leuwinanggung 22januari 2002

  74. Ide Kreatif

    Living Legend!

  75. Muhamad Muhyidin

    January ank ke3. Y gue for keluarga bpk Abdul fattah

  76. Super Mega Ultra Cute

    Mantap Oi

  77. Lalak Prep

    damai kami sepanjang hari

  78. off course

    ga ada gantinya
    musisi yang selalu bikin pecah acaranya
    mantap om iwan 💪👍👍👏👏

  79. sutrisno S L K

    Emang top bang iwan fals tetap lah terus berkarya bang

  80. Iksan Khanza

    mantap,,oi

  81. Kapten Obied

    keren👍

  82. tomy murdiyanto

    Mantabs