HIVI! - Sama Sama Tahu Lyrics




Sama sama...Sama sama tahu
Ada ada...Ada ada saja

Kata orang
Yang baik belum tentu terbaik
Berulang kali ku coba pergi
Namun aku berbalik
Mungkin berarti ini pertanda
Kau juara di hati

Kita sama-sama tahu
Bahwa kita sama-sama ragu
Tapi ada-ada saja yang membuatku yakin lagi padamu

Kita sama-sama mau
Kau dan aku mencari jalan untuk bersatu lagi
Memulai yang baru dengan masa lalu

Kadang ku sendiri kadang ku mencari
Namun selalu padamu ku kembali
Mungkin berarti ini pertanda
Kau juara di hati

Kita sama-sama tahu
Bahwa kita sama-sama ragu
Tapi ada-ada saja yang membuatku yakin lagi padamu

Kita sama-sama mau
Kau dan aku mencari jalan untuk bersatu lagi
Memulai yang baru dengan masa lalu

Kadang masa depan
Ada di belakang
Memanggil namamu
Kejarlah

Kadang masa depan
Ada di belakang
Memanggil namamu
Kejar

Kita sama-sama tahu
Bahwa kita sama-sama ragu
Tapi ada-ada saja yang membuatku yakin lagi padamu

Kita sama-sama mau
Kau dan aku mencari jalan untuk bersatu lagi
Memulai yang baru dengan masa lalu

Kita sama-sama tahu
Bahwa kita sama-sama ragu
Tapi ada-ada saja yang membuatku yakin lagi padamu

Kita sama-sama mau
Kau dan aku mencari jalan untuk bersatu lagi
Memulai yang baru dengan masa lalu
Dengan masa lalu

Dengan masa lalu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

HIVI! Sama Sama Tahu Comments
  1. randi maineta

    Lagu ni di kirim utk gebetan cocok gak ya?

  2. SPIRITED OF RERE Channel

    Laleilamannino

  3. kino risma

    Ost. hidupku
    2008 aku pacaran sama sahabatku sendiri tapi gak lama putus, 2018 dia nembak aku lagi dan insyaallah bulan depan kita nikah. Bener-bener memulai yang baru dengan masa lalu 😂

  4. Liz Sarah official

    Lagi lagi jatuh cinta sama single HIVI ❤️

  5. Nrsiami

    astaga baru tau lagu hivi sebanyak ini dan langsung suka semuanya :)

  6. geneva lee

    kembali untuk memulai yang baru. yang harusnya bisa terjadi di masa lalu

  7. SN Aisyah

    Akhir 2019 masih dengerin ini karena kangen suaranya Dea huhu

  8. Meiylina Damayantie

    Kadang masa depan ada di belakang
    Memanggil nama mu kencang....

  9. Nadya Rahma Satyawan

    Ini tentang balikan ama mantan yak? Ahahha

  10. Nur Ivana Larassiwi Wardani

    Aku dan faqih? Aku dan yudhan?

  11. Rnj prod

    Sama sama tempe

    Akun contoh

    Apaan sih

  12. zahra yovi

    lagu nya bikin adem adem gt

  13. Vania Herawan

    Kembali kesini setelah beberapa tahun,karena merasa punya 'persoalan' yang sama. Tq HiVi

  14. rouge rose

    oh tyidak saya flashback -_-

  15. Bayu Handoko

    Hivi kreatif videonya

  16. Moe Fidah

    Sumpah nih lagu ingetin gue pertama kali gue suka sama tuh orang wkwkwk

  17. DklPloestona AoreMoy

    What meaning of #sst anyway?

  18. Rahmadian Halim

    Kangen Dhea 😊

  19. Maya Ulrisca

    kaukuber1LAGI
    raguMU

  20. Fathimah Mkrd

    Memulai yang baru dengan masa lalu..

  21. Aria AJD

    2019 masih ada?

  22. Christiana Veronica

    *I HIVI YOU*

  23. Sri Intan Nur Handayani

    Masa lalu menjadi masa depan ❤

  24. Lydia Permata

    Kerenn ihh

  25. aulia indy

    2019 and still listening to this song? me. 🙂

  26. t R

    mungkin berarti ini pertanda.. kau juara di hati

  27. ShafiqaElina _

    'Dear Nathan' introduced me to this 😍😍

  28. Gina Saifan

    2018 november

  29. Saka Lix Nime

    Gk salah kan msih berharap sma mantan :')

  30. baling baling bambu

    ini lagu suka banget terngiang ngiang wkwk, enak banget asli:')

  31. chusnul khotimah

    2018 anyone?

  32. Fira Dwi

    😍😍😍

  33. Wanda Hani

    Suka hivi waktu masih bareng dea dibanding yang sekarang, pun dengan lagunya

  34. DINDA AMALIA

    Kangen kak Dea :))

  35. Starla Adnan

    WHOA OST LAGU DEAR NATHANNNNNNNNNN😍😍😍😍

  36. Naufal Adhiatama

    Mood Booster in 2018

  37. Intan Nurlita

    semua lagu hivi tuh penuh makna,suka sama hivi dari dulu!♡

  38. Ardi.

    Miss dea:")

  39. Dewi Ratna

    💙💙💙💙

  40. Nadhia Fatbamayani

    Salfok ke gedung grand city ahahahaa

  41. Arlaa Kim

    enak bnget npdh:)

  42. iiiiiiiiii

    Sama sama tempe

  43. Adis Audyna

    😁😁💖💖💖💖💖

  44. Bernissa Winona

    et et baru sadar kalo itu si kevin

  45. Gali Aliando

    HIVIIIIII YOU DAMN AWESOME

  46. Muhammad Sholahuddin Al Farras

    Pantes bau bau maliq, ada ilman Ibrahim

  47. el faro

    Lagu untuk balikan sama mantan

  48. Farid Nm

    Ngedit videonya pasti pusing ituh,,, kalo gue..

  49. Nadira Elkalam

    lah gemez banget liriknyaaa :""")))))

  50. Shelsa Maura Wijaya

    so goooodddd

  51. Andreas Mizu

    itu cwek yang pake baju pink di detik 39 penyanyinya ya? siapa namanya?

  52. arianto tovik

    2017. :(

  53. Rahmania Hanifa

    Hampir setiap hari dengerin lagu ini gatau knp suka banget 💜💜 sukses terus buat hivi

  54. Asti Kharisman

    jatuh hati untuk kesekian kali dengan hivi

  55. Shafi Emir

    Band yg menebarkan aura positif bukan yg bikin sensasi sana sini, kereeeen

  56. Arifia A

    jatuh cinta sama hivi!

  57. SPIRITED OF RERE Channel

    Kadang masa depan ada di masa lalu

  58. Nasyitha Raia

    Sama sama tahu? Saya manusia bukan tahu :v

  59. Reza d

    Motivasi 😂

  60. Sisilia Ivana

    Kak kevinnn wkwk

  61. Yoane Alya

    hivi ilopyu

  62. Yuli Xxx1

    Berulang kali ku coba pergi namun aku berbalik

  63. Bella Novita

    2017 and still love this song💖

  64. Bagus Putra

    ngalir banget lagu2 hivi! nyesel baru tau hivi baru2 ini

    Mhmd Taufik Ilham

    Sama gan

  65. BaiU BagusZ

    Bang lale.. Bang ilman sama bang nino.. Emang josss lagunya.. Hivi...always the best...

  66. Izza Indah Permatasari

    "tapi ada ada saja yang membuatku yakin lagi padamu..." 😂

  67. Yusri Suryani

    keluarin album baru lagi

  68. dewi mas

    kita sama sama ingin
    tapi tak mungkin

  69. Aldi Surya

    kapan nih broo jazz traffic surabaya lagi ?

  70. Broken

    Soy de argentina y me gusta esta canción jajaja

    HIVI!

    Muchas gracias. Lo aprecio mucho :)

  71. B.jonathan Sibuea

    kirain sama-sama tempe.. hehe

    HIVI!

    Bisaa...

  72. Desy Ferizqa

    lagu buat pasangan yg selalu putus nyambung

  73. Hallo Ha

    deaaaaaaaaaaaaa 😍😍😍😍😍

  74. Distya Dira S R N

    jancrit kangen mantan !

  75. Bayu Ramadhan

    *hisap balon helium*
    *nyanyi bagian vokalis cewe*

  76. Shareen Aurelia

    Aku tau lagu ini malah dari Dear Nathan 😁

  77. Distya D

    Ada ada saja yang membuat ku yakin lagi pada mu 😂

  78. secret lovesong

    deaaaaaa😭😭😭😭

  79. Razi Nastam

    keren lagunya 😣 dear nathan bought me here 😁

  80. montgomery

    💕💕

  81. valencia aquila

    KESINI KARNA DEAR NATHAN!!!!!!!!!!

  82. Raudaatil Jannaati Fitri

    keren lagunya👍👍,tau lagu ini stelah nonton dear nathan 😂😂.

  83. pantaikalimalang

    gua kira ini lagu tentang tahu

    Fajria B

    ngakak online

    RC • Real

    Anjing 😂

  84. rifky muhammad

    asik banget lagunya 😄😄😄 jadi pe gen CLBK wkwk 😂😂😂😂

  85. Muhammad Afif Azzindani

    kerennnn haha

  86. zahra mardiyah

    duh mantan yaa 😅

  87. Jodi Hariawan

    2:52 ciwi pegang iphone pake kacamata 😍😍😍😍😍

  88. taufik abriansyah

    mau dengerin ampe 1 juta kali.pun namanya lagunya HIVI tetap di hati......always lah...

  89. REHAN_ NAMCE.SQUADS

    bagus banget pokoknya harus lihat deh oke by

  90. Yudi Eka A

    lagunya enak didenger