HIVI! - Patung Batu Lyrics




Siapa dia oh manis wajahnya
Siapa namanya oh ingin kutanya
Siapa sangka tatap ku di sapa
Semua terpana lihat senyumnya

Hening aku sesaat terpaku
Haruskah ku menyapa dirimu
Habis waktu berlarut melamun
Pupus lah harapan baru cintaku

Dan kamu tak seharusnya jadi patung batu
Yang tersihir melihat diriku
Bagai legenda zaman dahulu

Ku hampiri nona yang menjaga
Tempat ini sejak dulu kala
Dan ku tanya siapa namanya
Mungkinkah dirinya pelanggan lama

Dan kamu tak seharusnya jadi patung batu
Yang tersihir melihat diriku
Bagai legenda zaman dahulu

Beribu sesal tak sempat mengenal
Bibir bertulang tertinggal khayal
Andai dia kesatriaku di dongeng ini

Kamu tak seharusnya jadi patung batu
Yang tersihir melihat dirinya

Dan aku tak seharusnya jadi patung batu
Yang tersihir melihat dirimu
Bagai legenda zaman dahulu
(Bagai legenda zaman dahulu)
Bagai legenda zaman dahulu
(Hey patung batu)
Ku berharap tak sekedar itu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

HIVI! Patung Batu Comments
  1. Qonita Lindawati

    Semangat terus buat HIVI💖

  2. Shanti Maharani

    sudah berapa kali muter lagu ini , duh ya ampun enakkk banget sih . sukses HIVI 💕

  3. Dekrito Fathoni Anwar

    Braziilan jazz... bosanova..

  4. Launa Rissadia

    Suka liriknya ❤️

  5. Herdiansyah Permana Soziallity

    Wihhh... Comeback Mini Album HIVI!!!😍😍😍❤❤

  6. Abigail Vanya

    instrumennya dong 😊

  7. Latif Sanjaya

    Oh ini lagu untuk SPG.

  8. Eugenia Sylvi Indira

    Pertama kali denger langsung keinget lagu acara masak jaman dulu, eh malah jadi paling suka lagu ini di album Ceritera.

  9. Arya Dzikra

    Mungkin anak muda tahun 90an masa remaja nya di temenin sama kahitna, tapi kami anak muda 2000an masa remaja nya di temenin sama HIVI

    IUA_ H3

    saya anak muda 90an.. kahitna dan java jive..
    sekarang sdh 39 tahun untunglah ada hivi..

  10. Ryhn Dv

    Sukaaa ❤❤❤
    Catchy musiknya, suaranya gurih

  11. Widnyana Wartama

    Bantu jawabin dong ges. Menit 2:20an apa sih dblg neida

    kevin daniel

    Ya love

    Widnyana Wartama

    kevin daniel masak?

  12. Hermana Emha

    Sy sdh stw, tp ngefans sm grup ini... Hivi!! Muda, idealis utk musik Indonesia, rapih, detail, lagunya enak2, lirik mewakili anak muda, kwalitas musikal era 80-90an tp futuristik, disaat yg lain hanya bikin single, kalian konsisten bikin album, keren... Angkat topi utk kalian 🧢👏👏👏

  13. Adelia Ak

    Yuk yang mau nonton hivi di unpam tgl 19 des 2019 yuuuk, harga tiket saat ini masih 40k. Yang minat bisa chat aku yaaaa

    Adelia Ak

    @Mellyani A universitas pamulang tangerang selatan banten deket uin jakarta

    risa hf

    Gsnya siapa ajaa selaim hivi?

    Destry Intan S

    terbuka utk umum atau gimana kak? GS nya siapa aja?

    Adelia Ak

    @risa hf untuk saat ini baru hivi kak. Yuk dibeli kak

    Adelia Ak

    @Destry Intan S iya kak terbuka banget buat umum kooo, cek aja ig nya @accfest_unpam

  14. Tina Lina

    Hivi lagunya enak enak semuaa😢 sukses terus😁

  15. Laili Fajri

    😍❤

  16. Nazza Madha

    Yang ditunggu umat bucin

  17. Rahyl Ahadin

    Playlist wajib di cafe ku

  18. Mutia Dwi

    Easy listening bgt lagunya dan paling paporito bgt lagu ini 💕💕💕😍😍😍💃

  19. Atrika Faizal

    Hivi💙

  20. Ryka Sagita

    Menanti lagu yang nuansanya klasik, kaya yg sering2 kak Nei puter" piringan hitam ituu.. Mungkinkah hehe

  21. pebi sukamdani

    Sempat bertemu Hivi di make up roomnya waktu konser mas Yovie Irreplaceable di Sabuga bbrp thn lalu (myb 2014), suka dr jaman indahnya dirimu, hivi makin asik aja.

  22. Hani's Journey

    Urutan track terfavorit di album Ceritera :
    1. Satu satunya
    2. Teman sejati
    3. Musim hujan
    4. Bumi dan bulan
    5. Patung batu
    6. Tersenyum untuk siapa
    7. Jatuh bangkit kembali
    8. Bahagia
    9. Pemuda

    adhyatma kartika

    *ceritera

    Ahmad Sukri

    @adhyatma kartika halooo Dekkkk

    adhyatma kartika

    @Ahmad Sukri ????

    kevin daniel

    Bukan pecinta hivi

  23. Helga Imada

    lagunya lucu bangett;-;

  24. Roy Oganda Basen

    Keren salsa

  25. Md Wiwin Prayani

    The best ever HIVI!

  26. ifah dewi

    "Pupuslah harapan baru cintaku"








    221119;19.23

  27. Hani's Journey

    Udah hafal liriknya duluan nih minn 😁 sukaaa bgt pas bagian agak akhir neida nyanyi "bagai legenda zaman dahulu!" (menit 03:04) enak plus renyah bgttt didengernyaa. Sukses terus hivi 💞

    adhyatma kartika

    genit genit gimana gitu 😂 wakakakakak

  28. pebi sukamdani

    Asikk bgt

  29. Agi Alif

    BAGUS BANGET LAGU NYA KEPENGEN JADI ARTIS NIH😘😍🤩

    Mhmd Taufik Ilham

    Namanya juga remaja

  30. Miftahul Jannah

    The best lah HiVi lagu nya enak-enak

  31. Aldhila almas official

    Akhirnya bisa menjadi penonton pertama

  32. Rivo Genevan S

    Hivi semangat trus buat lagu nyaa^_^

  33. naadiyatun nuhaa

    Enak didenger nya

  34. Mhmd Taufik Ilham

    First time

  35. Naufal Z_oreo

    Lagu baru?

    adhyatma kartika

    udah muncul 1 album anjeeeer 😂

  36. Ardhianto Raharjo

    First nih hehehehe

  37. Yusri Amrina

    yuhuuuu

  38. Berry Ananda

    kerrren