HIVI! - Musim Hujan Lyrics




Musim hujan akhirnya datang
Aku telah merindukannya
Musim hujan selalu terkenang
Aku mengingat indahnya

Dan hujan datang kemari
Temani diriku yang sepi
Deru derasnya mengiringi
Setiap kata yang berbisik di hati

Dan hujan datang kembali
Temani diriku yang sunyi
Jangan berhenti menyirami
Hingga ku terbangun di esok pagi

Musim hujan tahun sekarang
Masih teringat dirinya
Musim hujan yang akan datang
Aku harus relakannya

Dan hujan datang kemari
Temani diriku yang sepi
Deru derasnya mengiringi
Setiap kata yang berbisik di hati

Dan hujan datang kembali
Temani diriku yang sunyi
Jangan berhenti menyirami
Hingga ku terbangun di esok pagi

Musim hujan selamat datang
Janganlah engkau cepat menghilang

Dan hujan datang kemari
Temani diriku yang sepi
Deru derasnya mengiringi
Setiap kata yang berbisik di hati

Dan hujan datang kembali
Temani diriku yang sunyi
Jangan berhenti menyirami
Hingga ku terbangun di esok pagi

Dan hujan datang kemari
Temani diriku yang sepi
Deru derasnya mengiringi
Setiap kata yang berbisik di hati

Dan hujan datang kembali
Temani diriku yang sunyi
Jangan berhenti menyirami
Hingga ku terbangun di esok pagi

Musim hujan yang akan datang
Aku harus relakannya
(Musim hujan)





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

HIVI! Musim Hujan Comments
  1. muggle _

    "kamu bawa mantel berapa?"

    "Dua"

    Sampe motor cuma 1.
    Terus dia bilang "kamu yang pake. Aku kan dah pake jaket. Maaf ya kita ujan2an gini soalnya aku belum bisa beli mobil."

  2. Frederik Simbolon

    Minggu sore ditemani hujan di daerah jaktim

  3. MEI MEIII

    KERAMAIAN DI RINTIKAN AIR:'(

  4. Gugus Cahaya

    Versi sobat ambyar ada "Banyu langit" -Didi Kempot 😂

  5. adhie putrok

    Coba dong kolab lagu ini sama Bang Is (ex vocalist payung teduh), barangkali cocok

  6. dixy zulfikar

    Awalnya gw kira background musicnya game homescapes 😆

  7. Apfia Raharja

    Him : Tunggu di lobby. Aku jemput kamu naik mobil biar nggak kehujanan.

    Dan kita melalui jalanan yang agak macet sambil menikmati hujan. Sesekali mengagumi pasangan lain yang naik motor dengan mesra di bawah guyuran hujan.

  8. rizkinar__

    Enak banget lagunya😍

  9. Farhan Putra

    FIX LUVV BANGET AMA LAGU INI SETELAH PELANGI

  10. Helda Dwi

    sangat easy listening😍

  11. agnia Fadia kinanti

    "dingin ya?"
    "iya dingin Ru"
    "ini jaketku dipakai dulu"
    "kamu gimana"
    "aku anaknya kuat"
    "nanti juga bersin-bersin"
    "kamu khawatir atau remehin aku sih"
    "dua-duanya hehe"
    "kok aku gemes liat kamu ketawa"
    "aku dari dulu kan sudah gemesin"
    "iya deh kamu gemesin"

    'Aru kamu kapan balik lagi,setiap hujan turun aku selalu ingat kamu,disana baik tidak?'

    -Rhea yang rindu Aru

  12. Killer Bee

    tjikini 1990

  13. Aji

    kesini gara" suka dengerin di indomaret🤣

  14. Yehuda OR

    Luvluvluvluv luv mbak neida 😍😍😍😍😍

  15. Paulofernando 38

    intronya sama kyk di mv satu-satunya

  16. Jeremia Bimo

    Suka lagunya,sukses terus HIVI

  17. Dinda Persada

    *mau nganterin ke stasiun
    aku: 'gausah, tar kl ujan gmn'
    him: 'yaudah si biar kaya di ftv gitu ujan-ujan bareng' -

    kangen:)

  18. Yuniar Kartika Sari

    Selalu ku merindukan wangi tanah setelah hujan.. krn itu qu sllu kangen musim hujan,, kesamaan qta yg sllu qu kgenin..🤗

  19. iwan_gregor

    jatuh cinta pada pendengaran pertama

  20. Nurul Jinan

    Pas denger intronya Satu-satunya, suka bangettt sama nadanya. Oalah ternyata lagu musim hujan!! Good job hivi

  21. Firda Oes

    Yang udah ngedengerin lagu ini pasti ketagihan

  22. theserapair 87

    Dengarkan wahai dara disana, ini lagu untukmu wanita pecinta hujan

  23. Fathma Lestari

    Flashback feeling saat jadi anak kosan di Sekeloa.. sunyi sepi diam dikamar

  24. Serafim Rahel

    Sumpah suara ka neida lucu bgt ky anak kecil😭❤️

  25. Alvin Naufal

    abis denger nih lagu di indoapril, langsung tau kalo yg nyanyi hivi. mantap banget dah bossa gini, badan ga bisa berhenti goyang hehehe

  26. Laura Sirait

    suka bangettt!

  27. dd antares

    "musim hujan tahun sekarang masih teringat dirinya"
    mendengarkan dengan rasa pedih yang berbeda.....
    sakit tapi indah 😊

  28. 69Bang

    B o s s a N o v a ☝👍
    O b r i g a d o Hivi!

  29. Dewi Agustini

    Musim hujan, terlalu banyak yang terkenang, sampai akhirnya sadar semuanya hanya tinggal bayang-banyang 😂

  30. Ginanjar Kurnia Hidayat

    saya bersama pendengar yang menyukai semua lagu di album ke-tiga HIVI!, Ceritera

    semangant untuk terus berkarya geng HIVI!

  31. Kompulei Ompekboleh

    Terdengar mewah dengan rentak Bossa Nova nya. Kalian memang sungguh hebat berkarya. Mutu level tertinggi. Liriknya sungguh puitis.

  32. Nurmalita Gupita

    Aku telah merindukannya...

  33. Herdiansyah Permana Soziallity

    Wihhh.. Comeback MINI ALBUM HIVI!!!😍😍😍👍❤

  34. Kholid Alwan

    👦: enak ya ujan"an smbil naik motor
    👧: lu kira dilan kali ah
    👦: Dilan mana ada naik motor pake helm.
    👧: oh iya ya 😁 ( peluk erat )

  35. Januar Pradana

    nuansa nya serasa dengerin th girls from ipanema

  36. SITI NUR A'ISAH

    kalo denger ini jadi keinget masa lalu

  37. inx xxtan

    Next mentari :*

  38. BROTA GAMING

    di bogor ujan teross, lagu ini bogor bgt nih wkwkw
    bener2 adem <3

  39. Fajar Ramadhan

    Aku nemu lagu di Indomaret, terimakasih Indomaret sudah diberi tahu bahwa musim hujan telah datang, dan meneduh untuk sejenak istirahat dalam perjalanan pulang dari kantor.

    kurir 6

    kok sama persis bang, pulang ngantor mampir indomaret eh denger lagunya kok enak, gue cari liriknya wkwkwk

    Fajar Ramadhan

    @kurir 6 reff pertama ngga begitu ngeh, reff ke 2 kok enak, lirik monitor di Indomaret sambil mengantri ATM, wah ternyata ada judul lagunya.

  40. Deny Tambunan

    coba speednya dibikin 0,75. Pas hujan syahdu bgt jadinya

  41. Zulfiati Ulfa

    Lagunya bikin rindu..

  42. Ray Kim

    Hmm.. jadi kangen dulu suka nikmatin hujan berdua dimobil sambil nyari makan malem hihi

  43. Kiky Priagung

    Mendengarkan lagu ini ketika sedang mengerjakan skripsi. Senin, 25/11/19, Surakarta, 22:40 WIB

  44. Zakky Luqmana

    Dora : Go Away you Fokin Rain !

    Neida : i hope you come back !

  45. Dimas Ardiansyah

    Enak di Dengar, Bikin pengen berangkat kelaut sambil dengerin Lagu ini, menenangkan Hati 💃💃💃💃💃

  46. Fitri Oktaviani

    Kesini gegara di tv indomaret lagi di puter wkwk kereen !!

    Bulqis Chatiszano

    Loo kok sama..hihihi

    AKUN GAMING MARCELL

    Anjir...Sama.Berarti kita jodoh..

    Fitri Oktaviani

    Lah haha

  47. Citra Mar

    suka lagunya:)

  48. Rifqi Saputra

    Dengerin nya sambil tiduran, waktu keadaan malam, bunyi ribuan tetesan air yg jatuh ke genting, dingin nya menyentuh kulit terluar

  49. Iman Nplify

    Dengar lagu ini gara2 itv indomaret :v

  50. Syahrul Muhammad

    Terbaik di album ini :"

  51. Wayan Partika

    Mirip soundtrack anime bjir reff nya, kalo kalean vvibu pasti ngerti

  52. Nurhasanah S.A

    W sbgaii kasir Indomaret tiap hari denger ini lagu eh ko enak ya dan skrg tiap bagian lagu ini auto w gedein di telesindo volume nya .enak batt si :*

    Ashariru bi

    W sbgaii pramu Indomaret tiap hari denger lagu ini juga dan sama volumenya gua gedein wkwkw oh iya lagunya pamungkas - untitled juga enak mbaaa

  53. aratsif 13

    band yang ditunggu2 akhirnya rilis lagu baru. dan gak pernah gagal jadi lagu favorit. 😊

  54. Nata Hadi

    intro dari satu satunya ahirnya terjawab

  55. resa pesek

    Inget ga di dpan pager sklh? bwa payung dri uks trs narik aku. Udah ah cm kenangan doang si

  56. Dedi Wahyu dedoy

    Kangen ujan2 an pas track gunung gede gerimis2 manja nikmat bgt dikala itu pas bgt gak bawa ponco happy🙂😍

  57. Ratna

    Duh, tohpati 😍

  58. Gunawan Wibisana Iskandar

    Lagu2 Hivi! Itu mengingatkan saya ke lagu2 pop / jazz Jepang tahun 80-90 an..

  59. RB26

    Hujan kan emang gitu..
    1% cairan.. 99%nya kenangan.. :v

  60. Alviansyah Ferry

    "Sayang, aku baru pertama loh hujan2an naik motor gini"

    Awalnya kukira itu kata2 romantis yang keluar dari mulutmu, rupanya itu kode kalo semua pacarmu yang dulu pada pake mobil, dan aku doang yang pake mio tahun 2007 :"

    Ihsan Ertansaa

    mio 2007 belum matic?

  61. yoongicereal.

    sukak 🌧️💚💚

  62. darrian alisantoso

    Tapi sekarang kan kemarau panjanggggggggg

  63. FatMusiChannel

    Album yang benar benar terkonsep dari makna sama lagunya sendiri, intro lagu ini udah jauh ada di lagu satu-satunya, indonesia punya banyak musisi musisi berkualitas salah satunya HiVi, salam HiFriends 👋

  64. Parameswari Iccha

    Gak bisa bayangin lagi nntn konsernya hivi outdoor trus ujan trus main lagu ini❤

  65. Dian purnamasari

    Musim tahun sekarang
    Masih teringat dirinya
    Musim hujan yang akan datang aku harus relakannya. Lagu ini kaya kode tahun ini silahkan nikmati bayangan dan kenangan nya, tapi tahun depan siap siap lupakan doi ..... sedih, anyep, gimna gitu tapi lagu ini ngebantu tidak terasa sakit banget.

  66. Dwie Kurnia

    Musiknya bikin senyum

  67. Ikah Nuraeni

    Sumpah gue slalu suka sm semua lagu hivi 💕💕

  68. 03. Adinda Rahmaniansyah Achsanti

    Denger lagu ini tuh kek ada feel lagunya Mondo Gascaro - Komorebi, nadanya ringaaaaan banget sukaaaa... 😍😍😍

  69. Randi Novianda

    THIS SONG REALLY SUITS NEIDA'S VOICE,IT GIVES ME THAT 80'S VIBE
    I'M REALLY LOVING THIS SONG! BRILLIANTTT!!!!

  70. Didi Rosly

    My current favourite song ❤️

  71. Dian Ismiranti

    Jadi inget pas ujan, yang lain pada pulang, aku sama doi kejebak di kantor trus qta bikin indomie bareng, dimakan bareng, sambil ngobrol lamaaaaa banget .... syahdu euy ....

  72. indah lestari

    Jd keinget taun kemarin liat hivi sambil hujan"an 🤣

  73. rj_ 99

    Uwu jazz

  74. Nabila Nurullita

    kek ga aneh denger intro lagu ini, ternyata di video clip satu satunya ngasih clue! omg so proud of u HiVi!

  75. Ainul Muhammad Saqi

    Kalo yang masih nebengin Ceweknya pake motor, percayalah akan lebih banyak cerita tentang hujan dibanding yang pake mobil.

  76. Ahmad Pujianto

    Auto like.. :)

  77. Josh Josh Official

    Dengerin lagu baru gw juga dong guys 😉😗

  78. Acheptian Sulaismana

    Nada awal kayak the velvet underground - who loves the sun, aneh tapi kane emg chordnya.

  79. Budi Utomo

    Semakin dewasa musiknya.

  80. chaierul anas

    Enak banget, apalagi saat dikoyak koyak sepi .-.

  81. Roy Susanto

    Mantappp

  82. budi gunawan

    asek, ada nuansa japanese city pop.

  83. Prana Kusuma

    Intro nya mirip lagu mocca

  84. Prameswari O.W

    Light banget didengerin pas hujan❤

  85. Luna Aifaliya

    sopan bgt masuk telinga:))

  86. lailatul fitri

    🎶Aku harus relakannya📣

  87. Hasana Wita

    Musim hujan datang... Suami udah pergi kerja dan akhirnya aku sendirian di rumah... Hehehe... Btw ini dengerin sambil hujan turun, lho...

  88. Indriana Patricia Panggalo

    Pengen cepet ujann

  89. Official Arpy

    Suka banget :')

  90. Ayu Mela

    Yaa aku merindukan kalian ❤

  91. Ananda Verlya

    Enak banget ya ampun 🌈😭😭

  92. asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    Disini ku menantikan tetes2 hujan.....
    ꦥꦫꦶꦕꦫꦴꦝꦫ꧀ꦩ꧀ꦩ

  93. Ria Angelyana

    entah kenapa aku percaya hivi pasti bisa bikin aku jatuh cinta ❤
    makasih sudah ciptain lagu" super enak hivi, sukses selalu

  94. Maela Fania

    Lagu Hujan di Musim Hujan 💓

  95. Anas Alrasyid

    Mirip payung teduh jaman mas is ngga sih?