HIVI! - Bumi Dan Bulan Lyrics




Bidadari biru, berlarut melamun
Berajut sendu, berlinang embun

Mengapa kau membiru
Menyapa seribu tanya
Buat apa, bila tau jawabnya

Kita bagai bumi dan bulan
Berpasangan walau tak sejalan
Mungkin kita harus belajar pada mereka
Tuk tetap bahagia

Mengapa kau bertanya
Bila kau tau jawabnya
Buat apa, kita takkan bersama

Biar cerita dikenang indahnya
Jangan paksakan, cita kan ada
Haruskah kisah dinoda benci
Harimu yang nanti akan cerah kembali

Kita bagai bumi dan bulan
Berpasangan walau tak sejalan
Mungkin kita harus belajar pada mereka
Tuk tetap bahagia

Kita bagai bumi dan bulan
Berpasangan walau tak sejalan
Mungkin kita harus belajar pada mereka
Tuk tetap bahagia





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

HIVI! Bumi Dan Bulan Comments
  1. patih anak ajaib

    YAMETEHHHHH

  2. Bogomo malang

    siapa mentarii, tega sekali kaw mentari huhuu

  3. Isna Twin

    Kasian Bulan dia sekarang lagi sendiri, karena Bumi kini telah bersama Mentari

  4. Aurensia Mega

    see u bumi, selamat bahagia bersama cahayamu yg baru alias matahari ya.
    kalo kamu butuh aku, aku masi ada buat kamu disini.
    dari aku cahaya lamamu alias bulan.

  5. LUD FEED

    straight to the point. thanks for creating such a beautiful visualization.
    it is almost 10 years back i felt this.
    untuk yang masih punya kesempatan, jangan menyerah dengan keadaan. take its consequences atau bakal selalu membiru denger lagu kayak gini. hehehe.

  6. Eka Sari

    Everyday ke chanel hivi :)

  7. Cindy Ariestwt

    Tips LDR itu cuma 1 yaitu....

    JANGAN.

  8. Faathir Alhakam

    Intronya the best, enak melodinya. Kayak pernah denger, terutama yang 0:07

  9. Aulia Sofii

    Buat apa, kita takkan bersama..

  10. Indah Apriliani

    Lagu jahat 😭😭😭

  11. ponseliana melianvi

    Dengar lagu ini di radio, langsung sukaa ♥♥♥♥

  12. aldipoyyy

    Bulan, semoga kelak kamu menemukan Bumi yang lebih teduh dari aku, ya. Lekas membaik untuk kita ya.

  13. kenta

    This is in Japan?

  14. Winda Akhirani

    Salam dari bulan untuk matahari

  15. Intan Apriyani

    nggk ngerti lagi ambyar aja pokonya 😢

  16. Muhammad Teddy Gunawan

    Dari jaman masuk kuliah main bareng, sampe lulus dan kerja pun juga suka pergi bareng. Doi udah ganti pacar sampe 3 kali kayaknya. Tapi tetep kadang suka jalan bareng juga. Gua kira gua bisa ngungkapin, nyatanya engga, gua nunggu doi putus, tapi ternyata emang putus sama cowoknya tapi putus buat nikah. Selamat.

    Reza Prama Arviandi

    Hidup terus berputar bro

  17. andri waparoga

    Bumi bulan gak bisa bersatu, tapi bumi sama mentari malah bersatu, kiamat dah tu bumi....

  18. Lulu Nurdiah

    Haruskah kisah dinoda benci, harimu yang nanti akan cerah kembali.

  19. Rizka Maulida

    Dan sekarang aku sedang di posisi “Bulan”

  20. Lidya Mentari

    "kayanya, aku bukan tujuan kamu..." kalimat terakhir dari seseorang yang pernah dan sudah merubah sebagian hidupku.
    entah mungkin dia baca juga komentar ini, aku harap kamu juga bahagia dengan tujuanmu.
    dan akupun juga sekarang bahagia, walau tujuanku belum kutemukan..
    terimakasih 7 tahunnya..

  21. Dsva 12

    enak banget parahhhh jleb banget lirik nya beuhhhh gak bosen muter2 lagu2 nya hivi😭🥰

  22. No Name

    Sama seperti yg aku alami
    Cuma bedanya perbedaan kami bukan karna ldr atau agama
    Namun suku ..

  23. No Name

    Berpasangan walau tak sejalan.

  24. Wisnu Putra

    Tolooooong lagunya kok gabisa berhenti di puter 😭😭

  25. Alfathur Imam ramadhan

    Semenjak neida masuk ke grup ini gua jadi fans sama hivi karena dia cantik dan imut

  26. Ujang Ramdan

    Lagu pemersatu bangsa setelag Untitled-nya Maliq.

  27. Prayoga Adhitama

    neida enak anjenggg

  28. Chenle Zhong

    udah dua bulan semenjak lagu ini rilis, saya belum bosen dengerinnya, tiap hari ada mungkin 5kali dengerin sampe temen-temen kosan saya ngomel karena saya tiap hari dengerin lagu ini😂😂😂😂

  29. Priscilla Tung

    Dulu entah kenapa suka denger lagu ini, dan sampai pada akhirnya cerita di lagu ini jadi kenyataan dan aku alamin sendiri.....
    pas di dengerin lagi, rasanya nyesek bgt

  30. Riska Destia

    Berpasangan walau tak sejalan

  31. Sarah Faiza

    FAV BANGET WOI ASLI APALAGI LIRIK NYA 😭🙏

  32. Ilham Havifi

    Apa-apaan ini lagu 😭😭

  33. adelia putri

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  34. Brid Soetrisno

    500 days to summer

  35. Shita Hapsari

    Ngga apa-apa, Bumi sama Mentari. Sebentar lagi Bulan berpasangan dengan Sang Malam 🌷.

  36. fahri akbar

    Terimakasih sudah hadir dihidupku bulan lebih dr 5th berjuang untukmu tp takdir tidak menjadikan kita bersama. Semoga bahagia dengan pilihanmu dan aku bahagia dengan pilihanku 🙂

  37. yunita widarti

    Nyari lagu ini dari kakang dan indy

  38. Billodd

    Selain pintar menjadi sutradara, mbak Gina S. Noer juga pintar menyanyi ternyata.

  39. Amanda Putri

    Dear bumi:
    Gimana kabarnya baik kan? Bulan kangen heheh..
    Bulan harap bumi selalu sehat agar bisa dilihat oleh bulan
    Bumi harus tau ini, bulan akan selalu menemani bumi dimanapun bumi berada.

    27/12/19
    Bulan

  40. Aura Lita

    Seperti bumi dan bulan yang mustahil bersatu dan matahari akan selalu memikat.

  41. Kezia Alfa Sarandon

    Adu patah hati

  42. Malik Ns

    Ki mi no nawa

  43. Nasibah Azzahra

    Aku tidak mengerti mengapa setiap aku mulai jatuh hati, dia selalu pergi dia hanya menyapa, aku telat menyadari dan sudah terlanjur jatuh hati. Sekarang hanya bisa menahan sendiri dan belajar ikhlas

  44. Rizky Salahuddin

    #sobatambyar

  45. untuk kamu.

    pliiss lagu di album ceritera enak semuaaa,, tinggal nunggu MV nyaaaa 🙏🙏🙏😭😭😭

  46. amndlstri

    KA NADHIA CANTIKKKK BANGETTTT:(( gangertiiii lagiiiii

  47. tri suratman

    dari radio pindah kesini .. yogyakarta 21 12

  48. Dewi Epita

    Belajar memahami kalimat "if you love someone you gotta learn to let them go".

    Mungkin itu yang aku lakukan sekarang, belajar melepaskanmu.
    Kamu yang dulu jadi bagian dari hari2ku,
    Kamu yang dulu menjadi sumber dari segala senyumku.
    Berdua kita selalu bahagia, tapi buat apa jika tahu kita takkan pernah bersama.

    Izinkan aku untuk selalu mencintaimu, dengan caraku, segala harapanku, doa kepada Tuhanku, agar hidupmu bahagia selalu.

    Untukmu Bumi-ku.
    Januari 2018-Desember 2019

  49. bagus samudera

    2:56 terbaik

  50. Widhi Kubu

    Pelan tpi Pasti Hivi semakin nyaman di hati penggemarnya,,Tone Vidio klipnya oke bgt pas bgt sama lagunya,,Neida smakin kyut

  51. Nurizky Ilham

    Terkadang kenyataan tidak sesuai dengan realita sudahlah terima adanya karena kita tidak bisa bersama seperti bumi dan bulan berpasangan walau tak sejalan...

    Yang di tinggal nikah jangan sedih yah 😀😀

  52. Jess Ica

    Aku tersadar kita tak akan sejalan ketika Aku tau bahwa aku percaya Tuhan dan kamu Tidak :)

  53. Bayu Nugroho

    RINGKASAN

    LIRIK

    DENGARKAN

    ORANG LAIN JUGA MENELUSURI

    Bidadari biru berlarut melamun
    Merajut sendu berlinang embun
    Mengapa kau membiru menyapa seribu tanya

    Buat apa, bila tahu jawabnya
    Ooh,  kita bagai bumi dan bulan
    Berpasangan walau tak sejalan
    Mungkin kita harus belajar pada mereka
    'Tuk tetap bahagia
    (Bagai bumi dan bulan)
    Mengapa kau bertanya
    (Bila kau tahu) bila kau tahu jawabnya
    Buat apa,  kita takkan bersama
    (Dan kita tak akan bersama)
    (Oh oh oh oh)
    Biar cerita dikenang indahnya
    Jangan paksakan cinta 'kan ada
    Haruskah kisah dinoda benci
    Harimu yang nanti akan cerah kembali (kembali)
    Kita bagai bumi dan bulan (oh, kita bagai bumi dan bulan)
    Berpasangan walau tak sejalan (berpasangan walau tak sejalan)
    Mungkin kita harus belajar pada mereka
    'Tuk tetap bahagia

    kita bagai bumi dan bulan
    Berpasangan walau tak sejalan, hmm(berpasangan walau tak sejalan)
    Mungkin kita harus belajar pada mereka
    'Tuk tetap bahagia
    (Kita bagai, bumi bulan)
    Kita bagai, bagai bumi bulan (berpasangan, tak sejalan)

  54. Nadira Elkalam

    suaranya kak neida 😭❤

  55. MEI MEIII

    BUMI DAN LANGIT

  56. MEI MEIII

    TERFAVORITT ❤️❤️❤️❤️

  57. Yuliani Sari

    menggambarkan kehidupan gue banget yang lagi putus cinta :')

  58. firdha verin

    terharu duh😭

  59. yuli nurfahmawati

    Dalam sekali lirik dan videonya :')

  60. SAN NET

    pokonya neida pacar aku . (TITIK !!!)

  61. aji aura

    sayang hivii 💙🤍

  62. Muhammad Ridho

    Keren banget gan lagunya enaaaaaaaaqqqqqq

  63. Muhammad Fadiel

    Hari ini aku bertindak seperti bumi , tapi bukan untuk memberi undangan , aku belum menemukan pengganti mu , aku hanya ingin waktu waktu ini kita ingat , aku tak berharap banyak , maafkan aku penyebab kita berjarak bagai bumi dan bulan , terima kasih
    14 des 19

  64. Mugi Adi

    Lagi Kecanduan sama lagu INI 😘💗😘 Berharap peserta Idol kaya Lyodra/Novia/Ziva/Tiara Bawain lagu ini ♥️💗♥️ Syukur2 Hivi! Jadi Guest Star ✨🙏✨

  65. songga devy

    kasian Mentari

  66. Alfiani Hakiki

    Kasian mentari....

  67. Citra Ratna farida

    Fav song diakir taun😍

  68. Iclaudio Monteverdi

    Hi, we just finished to cover one of you guys song in English please check this one out. We really really love you guys. Much love. https://m.youtube.com/watch?v=lbXmkhNtAH4

  69. Fariz Dwiky

    Ada Lagu Enak , tapi MV nya jelek. Ada Lagu Biasa aja, tapi MV nya keren.

    Nah.. ini Lagu Enak + MV keren, thankyou Hivi 😁

  70. William George

    Lagunya bagus bnget suaranya keren....videonya mantul

  71. Talitha Sabrina

    Si Mentari kok ngebolehin Bumi ngundang mantan ya?

  72. Niken ayu rahmawati

    tiap hari denger lagu ini gabosen masaa😔

  73. Romulia Insani

    Bumiku, aku tidak pernah menyangka akan merindukan hal2 kecil yg biasa kita lakukan. Sekedar membalas pesan singkatmu di line, membicarakan masa depan sebelum kita pergi tidur, atau pelukan dan usapan lembut tanganmu di kepalaku. Terimakasih pernah hadir di keseharianku. Semoga kamu bahagia dan sehat selalu.

    -Bulanmu

  74. sarey larasati

    it's been a month but I'm still on tears 😭

  75. Aan Arta99

    Muter-muter berkali gak pernah bosen

  76. Ruwili Puringtyas

    Mengapa kau bertanya bila kaau tau jawabnya??? Buat apa???? Kita tak kan bersama😔

  77. imelda permata

    so deep :')

  78. Raam Lee

    Saya Tau nya Hivi! Pas MV Indah Nya Diri Mu di Tayangkan di MTV ASIA,Di Program MTV Musika.
    Langsung jatuh cinta dah sama HIVI! .

    Andai MTV Indonesia Masih Ada,Mungkin MV Ini akan di Tampilkan di Program MTV Ampuh dengan Top Chart No 1 😍

  79. Adrians ramadhani

    1:21 nada terenak, hmhmhm nya ilham

  80. Adhy P

    vokalis nya makin unch 🤗

  81. nayy nayy

    IMPIAN:
    SEMOGA HIVI BISA DATENG DI PENSI SEKOLAH GUE TANGGAL 14 DES, DEAR HIVI, I HOPE U GUYS READ MY COMMENT!! 😭😭

  82. Kamilah Nazihah

    memilih menjadi bulan karena hanya ia yang dimiliki bumi, tetapi apadaya bumi lebih memilih mentari yang menyinari 4 planet kebumian dan 4 raksasa gas. Terimakasih mas bumi luka yang dalam sudah kamu berikan saat melepas bulan begitu dalam baginya. :')

  83. Lisa NurKhalishah

    999.958 + soon to 1juta
    1juta+

  84. Blood Can'tStayHere

    Buka ini karna live cht Samuel :)

  85. Poppy Arifian

    Saya suka genre musicmu HIVI...cocok menemani musim hujan,pertahankan..🤗😚😚

  86. Muhd Hamzah

    Apa lense diguna?, cantik scene2nya!

  87. Sari Iswara

    Lha terus ulapo riko nemoni aku lek mung bakalan namper atiku mas bum!

  88. Putri Ardina

    Bagus banget, nunggu lagu happy endingnya biar jadi doa juga bagi pendengar agar bahagia ga nangis mulu 😂

  89. Keke Csm

    Saya sebagai wibu nolep merasa terbantu dengan lagu ini untuk mengisi waktu dengan baik

    Yozora Ai

    bangga ya jd wibu nolep '-'

  90. Alya Azahra

    😍😍😍

  91. Aderizky sutomo

    Hari ini tepat 2 tahun kamu pergi.
    Dulu kamu adalah hal yang terindah yang selalu aku nantikan.
    5 tahun LDR itu tidak buat kita resah.

    Dan akhirnya pun kamu pergi, aku tau kita tidak akan terus bisa bersama.
    Tapi mengenalmu bukan penyesalan buatku.
    Kamu hal terindah meskipun menyakitkan.

    Semoga kelak kamu menemukan orang yang selalu bisa membuatmu tersenyum apapun caranya seperti dulu aku selalu ingin membuatmu tersenyum :)

    Teruntuk kamu bulan
    dari aku bumi yang selalu mengejarmu walau tau aku tak bisa mendapatkanmu.

    Gambir, 30 November 2019.

  92. dd antares

    Bumi...
    Selamat telah memiliki Pelangi bersama Mentarimu...

  93. Raihan Hsn

    Seru juga kalo kecepatannya jadi 2x wkwk

  94. banjjak banjjak

    jd ingat mantan yg beda agama wkwk. sengaja mutusin pdhl baru sebulan, udah tau akhirnya gabakal bagus. mending mundur dr awal :)

  95. fanny dwi

    nice instrument ever

  96. selvi Yani

    renyah banget ini duh gusti :))))

  97. noven lukito

    vokalisnya agak gemukan ya

  98. eva choirunnisa

    Yuk nonton hivi bareng di Pamulang Tangerang Selatan tiket 40k cek ig @accfest_unpam