GIGI - Cinta Terakhir Lyrics




Tak semestinya ku merasa sepi
Kau dan aku di tempat berbeda
Seribu satu alasan
Melemahkan tubuh ini

Aku disini mengingat dirimu
Ku menangis tanpa air mata
Bagai bintang tak bersinar
Redup hati ini

Dan ku mengerti sekarang
Ternyata kita menyatu
Di dalam kasih yang suci
Ku akui kamu lah cintaku

Aku disini mengingat dirimu
Ku menangis tanpa air mata
Bagai bintang tak bersinar
Redup hati ini

Dan ku mengerti sekarang
Ternyata kita menyatu
Di dalam kasih yang suci
Ku akui kamu lah cinta terakhir

Dan ku mengerti sekarang
Ternyata kita menyatu
Di dalam kasih yang suci
Ku akui kamu lah cintaku
Ku akui kamu lah cintaku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

GIGI Cinta Terakhir Comments
  1. Arif Rodito

    Gigi yg slalu menghiburku dalam setiap kepenatan , gigi memang idonesia

  2. Sholeh Mahfudin

    "Cinta Terakhir"
    (from "Brownies" soundtrack)

    Tak semestinya ku merasa sepi
    Kau dan aku di tempat berbeda
    Seribu satu alasan
    Melemahkan tubuh ini

    Aku disini mengingat dirimu
    Ku menangis tanpa air mata
    Bagai bintang tak bersinar
    Redup hati ini

    Dan ku mengerti sekarang
    Ternyata kita menyatu
    Di dalam kasih yang suci
    Ku akui kamu lah cintaku

    Aku disini mengingat dirimu
    Ku menangis tanpa air mata
    Bagai bintang tak bersinar
    Redup hati ini

    Dan ku mengerti sekarang
    Ternyata kita menyatu
    Di dalam kasih yang suci
    Ku akui kamu lah cinta terakhir

    Dan ku mengerti sekarang
    Ternyata kita menyatu
    Di dalam kasih yang suci
    Ku akui kamu lah cintaku
    Ku akui kamu lah cintaku

  3. Dien_ Ikhok

    2020 masih stay

  4. Haikal Plw

    Punya cerita sama lagu ini,kasetnya buat cinlok waktu KKN (Kuliah Kerja Nyata). Selepas itu jadian seiring waktu ternyata ada org 3,dan akhirnya dia merrid sm tmn akrab/sekelas gua dr sd-smp.

  5. One Zkhe

    Jangan smpai lagu legend ini , puisi terdalam ini di cover sama anak2 alay , apalagi di dangdutin , duhh

  6. Bintang Bean

    Lagi ngerasain ini, dimana ada rasa cinta, di mana ada rasa rindu, tp ada rasa tkt dan sedih jg. buat km yg di pulau sana

  7. Modus Kamutu

    Keputusan baron sangat tepat kluar dr gigi.. klw baron gak kluar dewa budjana pasti gak ngluarin skil nya...

  8. Azanul Djindan

    2 Januari 2020 ,
    Love love lagunya

  9. Erik Rivano

    Pas lagi ini keluar.. pas putus sama pacar.... Dalem bgt.. 2004.. 2019 masih slalu dengerin..

  10. Toni Alyoki555

    Fd St ih ih bh CD SD film okkj g trik 9 itu u

  11. alfiani shifa

    Dehhh kangen

  12. Asnah Hidayati

    bagai bintang tak bersinar..redup hati ini. aduuhh..meleleh jiwaku

  13. Ito Nyun

    😭😭😭

  14. Bagus Anggoro

    Aku tak pantas di kenang dan di ingat..
    Aku orang yg selalu membuatmu perasaanmu terluka..
    Kulakukan demi kebahagiaanmu dan masa depanmu.. Dan tolong
    Ingatlah Allah SWT dan kenanglah Rasulullah SAW, sahabatnya dan para yang mengajarkan Agama baik dari akhlak, adab dan ilmu.
    Kamu akan paham mengapa selalu mengingat dan mengenang mereka... Terima kasih

  15. BBOY JEMBER

    Like, because the best song......

  16. Boby Handriyanto

    redup ini ....

  17. Aji Damar

    Kuakui kamulah ❤️ku

  18. alfatah izzuddin

    Kuwa kuwi kamulah cintaku

  19. Ayunovitasari Ayu

    Sekali lagi ada yang komen 2019 masih ada yang dengerin gue banting nih hape nya

  20. bawok gosong

    2045 Siapa yang masih denger?

  21. Hakan Giant Ibrahim

    Bang jack

  22. Imam

    20 oktober 2019. Aku masih nonton .
    Kenangan nonton konser gigi tahun 2009 di taman buah mekarsari bersama sang mantan.

  23. Bobby.M20 Channel

    Oktober 2019

  24. andri syahrudin

    lagu yang sampai saat ini masih sering kudengarkan....
    tiap denger lagu ini selalu mengingatkan pada mantan kekasih yg kini menjadi istriku...
    tiap denger lagu ini istri selalu jadi romantis...

  25. krisdian yulianto

    Like GIGI kita purwokerto 😁😁😁

  26. Wendie Awend

    Karena kamu adalah cinta terakhir ku......damn knpa baru gw sadari itu

  27. lutfi donny

    🔝💯

  28. Billy Ibrahim

    Indri 😉

  29. Ucci Christie

    Semoga dapat suami yg kayak kang Arman 😍😍

    abadi yusuf12

    Aamiin YRA

    Ucci Christie

    Amin kak, cwo aku yg sekarang orang tangerang emang mirip dia loh 😁😁

  30. benci makan

    Lagu tergokilll sejak dahulu...♥️

  31. bhayu chalid

    2019... dan masih disini.? Angkat tangan 😁

  32. Farid Ajah

    Gw pernah coverin nih lagu lagi gw nikahan tahun 2010

  33. Ynr Ad

    2019 gw puter lagi lagu gigi karna #ngobam pergijauh

  34. Blackboy dynamite blues

    Jaman SMP 😢

  35. Dee makeup

    Jadi inget mantan saat nyanyiin lagu ini buatku,, saat itu gak trlalu ngeh,dan aku pikir mgkn agak lebay untuk anak sma. Tp setelah dia pergi,lagu ini begitu terasa menyakitkan,begitu menyesakkan untukku.,
    Tak semestinya ku merasa sepi,kau dan aku ditempat berbeda,,seribu satu alasan melemahkan tubuh ini.
    Dan kumengerti sekarang,ternyata kita menyatu didalam kasih yg suci. Ku akui kamulah cinta terakhir..
    Still missing you my sweet love,semoga km tenang disana,.
    #sa2006

  36. Musik Terbaik

    2019 siapa yang masih denger?

  37. Naila amirullah

    I'm here bcs nayaka's fiction...





    Lhoknga, when love talking.

  38. FRD 9008

    yang unlike kira2 jenis makhluk apa ya

  39. Ropik Alvin

    Ku menangis tanpa air mata

  40. bowoo.1969

    Gigi band best of the best 😍

  41. Andri Yanto

    Minummm satuu ... satuuu .. yaaaaa.......

  42. shinigami 666

    ada yg nonton di 2019, apa cmn gw aja wkwk

  43. Mbahuti Mbahuti

    Lagu ini selalu mengingatkan almarhum istriku....rasa peyesalan belum maksimal membahagiakan dia

  44. rivan septian

    Yg gua suka dr lagu ini selain liriknya aransmen gitarnya dewa budjana KEREN PARAHMEN...

  45. Rainwind Eric

    Kalau dengar lagu lagu Gigi selalu ingat temanku Rury Bahtiar where are you my brother . Wish u all the best.

  46. Ardi Maharda

    Pas di lyric "kumenangis tanpa air mata"......menusuk pisan dihati euyyy!!🤦‍♂️....

  47. Bewok Bernabéu

    The best 👍👌

  48. Vanya Reisha

    Permainan gitar budjana keren abiss

  49. Yoga Biantara

    2019 mna nih hhe

  50. Erik Rivan

    Bulan puasa 2019

  51. Rozakqi Zakqi

    I Love You @putri

  52. sulist tyan

    Romantic song..💖

  53. faris nirvana

    cinta terakhirnya di bar malam.?

  54. Wahyono Pamungkas

    Aku disini mengingat dirimu...meski kini kita dialam berbeda...

  55. Ajeng Aqmarina

    Sukaa bgt sama lagu ini😍

  56. sari esti

    Syedih akutu mendengar lagunya nih

  57. Aga Augustian17

    22 Maret 2019 masih mendengarkan 🎧

  58. Ricci Hikmawati

    Kangen masa kuliah 😘😘

  59. Mohammad Wahyudi

    Dunia Baru Season

  60. Mohammad Wahyudi

    Dunia Baru Season

  61. Muhamad Husni

    wow saya mau nangis baper denger lagu ini kerenzzz pake z yah saking keren nya😂🤣

  62. TheSyahrir

    SUBSCRIBE SAYA, SAYA AKAN SUBSCRIBE BALIK 🙏

  63. Lazy Rabbit

    Dulu nyoba sih make baju kayak kang Armand, kemeja didalam kemeja. Tapi diketawain sama temen2 malah mirip ian kasela.. huhuhu..

  64. ice tea

    feb,2019😅

  65. Itha Iya Dai

    Inget mantan

  66. Ali Tongtong

    Kuwakuwi

  67. Alan Pramaditha

    Januari 2019

  68. Ahmad Ridepi

    31-01-1990

  69. Tukang Ojek

    Asyikkkkkkkkkkkkk

  70. Mukhamad Nurrofiq

    lagu jaman awal kuliah.

  71. Sangga Drajat

    Dengerin lagu ini sambil nyanyi, berasa kang Arman salah vokal nya. Yg bener gw.

  72. Ilham Jefri

    SMA yang penuh romantisme,, semoga generasi kini lebih berkualitas. Aminnn

  73. joko suntoro

    Ujan2 sambil dengerin ini itu berasa ...... ditemenin Pisang Goreng N Kopi

  74. Island yusuf

    2018 msh ada yg dengar ?

  75. Danu Fadilah

    Lagu paling kalem

  76. Vera Yolanda

    lagu aku banget !!!

  77. Harkan Arifin

    Tau lagu ini dari para pencari tuhan 2012

  78. Ryang Chiyo Channel

    Ga tau kapan terakhir denger lagu ini,ini lagu jaman gw SMA dan sekarang anak gw udah 2,memori yg indah

  79. Yadi Sutriyadi

    Lagu ini waktu pacaran dgn istri dan ibu anak"ku sekarang , semoga tetap bersama 😊😊😊

  80. Satria Lano

    OST. BROWNIES 2004

  81. mia deresaty

    mereka pasti lagi pada minum sirup marjan coco pandan

  82. BEBAS AKTIV

    21092018#tha

  83. Aidha Tohir

    Aq disini....
    Maci ndengerin😘😘16092018..

  84. jodhi wirawan

    Dari 2004, waktu gak berasa ye emang.

    😅

  85. De Gamers

    13 Sep, 2018. Turn back to high school.

  86. S. Law

    Yang dengerin sambil inget masa masa romantis, put your hands up!! 2018!!

  87. samawa putrabaru

    Dear mantan di kota Malang,.. Kamulah cinta terakhirku..

  88. Maitek Tarigan

    21/08/2018
    😍😍😍
    Bagai bintang tak bersinar... redup hati ini...
    😢😢

  89. Yusup Muhammad

    Ajibbbb pisan kang euy..

  90. Denis Pattinasarany

    Pasti hanya wanita gak jelas yg gak tenang bang wkwkwkw lol

  91. NARA AJI WIRANATA

    Arifano Firmansyah 😭
    Selamat jalan syg 16 Juli 2018
    aku kangen kmu sayang...
    Semoga kmu damai y syg dsana ...
    Kmu cinta kmu Daddy ...
    Ikatan kita kuat ..
    Semoga kita bersatu dsana y dad...
    Besok jika tiba saatkuu
    Sambut aku y syg..
    Kita jalan2 dtaman Surga.. Aaamiiiin 😇

  92. Taufiq Rachman

    2018 ??

  93. Rosdayana Khairuummah

    Theres someone who gives this song for me, and i cant stop thinking about him everytime i hear this songs. I miss you so

  94. Fariz Aprilyanto

    Lagu iniii membawa kebimbangan untuk ku,tp karena lagu ini juga aku dpt menyadari bahwa aku syg sekali sama dia