FourTwnty - Segelas Berdua Lyrics




Waktu itu aku bertamu
Menunggu dikursi kayu ibumu
Kembang lili tak tahu malu
Berada di genggam tangan kananku

Merayu bukan gayaku
Romansaku berbeda

Segelas berdua
Berwarna merah isi dan langitnya
Dibawah aroma hamparan hijau

Kembang lili tak tahu malu
Berada di genggam tangan kananku

Merayu bukan gayaku
Romansaku berbeda

Segelas berdua
Berwarna merah isi dan langitnya
Dibawah aroma hamparan hijau

Segelas berdua
Berwarna merah isi dan langitnya
Dibawah aroma hamparan hijau, hijau...

Hamparan hijau
Hamparan hijau
Hamparan hijau





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

FourTwnty Segelas Berdua Comments
  1. yudi kurniawan

    Cuma mau bilang saya Jatuh cinta dengan band ini

  2. cupu gaming

    Wkwkwk gw agak sedih dengerin ini lagu soal nya dulu ga dengerin inj lgu pas sama pacar gw tpi sayang nya dia udh sama cowo lain

  3. Fia Lufi

    Dari tadi cuma liat sikil tapi kok gue ngerti maksudnya ya:(

  4. si pro

    fourtwenty dan peterpan/noah nih yang kusuka lagu lagunya keren banget

  5. Box Lyrics

    Udah setahun nih

  6. Vini Tamara

    "segelas berdua, berwarna merah..."
    amer?

    Aksal Maulana Rizky

    maybe wkwokwowk

  7. Mas Tayo

    2020 Play Song ☝

  8. Irham Ghifari

    Salfok Ke tangan pemeranya belang, Kaya gua wkwk

  9. Eki Chaniago

    Saya sedih bukan karna lagu nya, tapi karna coment² dibawah😭

  10. Wisnu Hadi Triwinarso

    Merayu bukan gayaku, Romansaku berbeda

  11. Prima Septian yudantra

    sepatunya gua minta boleh ga bang?

  12. Putri Dwi

    Jujur bukan pencinta lagu :)
    Tapi pas denger lagu fourtwnty jadi suka :)
    Liriknya unik dan klasik menurut ku
    Musik nya membuat rilex
    Sangat apanya adanya sukaaa !♡

  13. Fiddar Putri

    Lagunya fourtwnty bikin nagih

  14. Galih Salsaa

    Lirik penuh konotasi menjadi seni tak terganti, fourtwenty🐱

  15. Helena Belinda sitohang

    mau ngumpulin orang2 yang dri unai

  16. Muhammad Yusuf Ridwan

    Segelas orang tua... Berwarna merah isi dan langit nya

  17. Suharyanti Suhanah

    Band indie tu lagu2 nya ringan, bernyawa, dan berseni..🎶🎵😊👍

  18. Lina Nurahma sari

    Fav uwu

  19. Agung 27

    Aku tersesat dijalan indie tolong😅

  20. Orang Dalem

    Baru nyadar tangannya belang

  21. Neng Anita

    Salfok tangan cowo nya belang

  22. Raihan Ibnu

    Dear anakku kelak, jika kamu menonton ini percayalah ayahmu ini belom menemukan ibu mu, selera ayah mu seperti anya geraldine.
    Rabu, 13 november 2019.

  23. Maximoff _

    Merayu bukan gayaku
    Romansa ku berbeda

    *SEGELAS BERDUA*

  24. Noni Danny

    welcome bumiayu 17 nopember 2019 support by owner www.tokorebana.com 👍😎😎

  25. rieka kartieka k

    Vidio klip nya cuma gini doang tp ga bosenin. Bahasa tubuh dua org yg sdg duduk bersama.

  26. zzz music

    Kesini karena seseorang☺

  27. Roberto Januar Theopilus

    GILA LIRIKNYA ENAK :( AKU BARU TAU YANG INI

  28. Akun Saya

    Bikin lagu baru wak

  29. Meva Myva

    Fourtwnty semoga tetap solid dan terus berkarya buat lagu lagu bagus berkualitas

  30. Utari Lestari

    Hiii bulan desember tanggal 15 nanti fourtwnty ada manggung loh di event kertas sma 21 dan ga cuman fourtwnty doang loh ada guest star laiinyaaa yg ga kalah seru. Bisa tanya2 sama gw soal event kertas ini atau langsung aja kepoin ignya @kertas21

  31. Alfianinayla Sari

    terimakasih untuk saya flashback

  32. Tri Murtiningsih

    merayu bukan gayaku, romansa ku berbeda, segelas berdua. makasih ya aku jadi ngerti maksut dia selama ini, tapi setelah kita udah ga sama2 lagi:')

  33. Anastasia Ginting

    💗💗💗

  34. Fazri Nursoba

    Malam itu,malam terakhir bertemu dan malam itu kita duduk dikursi kayu depan rumah...

  35. Yana Surya

    Di bawah aroma hamparan hijau

  36. stiker medan

    LANJUT TERUS BERKARYA TETAP SEMANGAT ... EAAAA...HAHAH

  37. benson alvinka

    wow...
    made in indonesia ❤️

  38. devindraihan _MDM

    Aku membayangkan bapak ibu ku yg duduk berdua disana

  39. gladys lesmana

    Sukses trs untuk fourtwnty @suregacoffee ❤☕

  40. Vanya Dwichantika

    Let’s hear this song together :) you and me.

  41. Khiara Nadia

    Apa kbr kamu?

  42. Kris JR

    anjay video bgitu doang,lagunya enak bgt

  43. AJISAN

    Mendayu banget anjirr love Fourtwenty

  44. Tuan Muda

    Dibawah aroma HAMPARAN HIJAUU

  45. dimas wijaya

    Sampai berjumpa nanti malam 4.20 di Festivaland Jember 😁🙏

  46. Herman Syah

    warna musik mu Ademm...

  47. Zacky Nashru

    Naq indie:)

  48. Anakkampung GAMING

    Sangat bikit ademm 😊

  49. Mpik Ganten

    Istirahat sejenak nikmati alam sedalam dalamnya. ini yg saya bisa ambil dari lagu fourtwnty. mantap wak

  50. Dani Raihan

    lagu ini mengingatkan kepada seseorang,dimana aku jatuh cinta dan kebetulan lagu ini sedang ku putar, jadi ketika aku mendengarkan lagu ini aku jadi senyum-senyum sendiri dan sambil mengingat kejadian itu.

  51. pisang tanduk

    Adly punya pasal jd ketahuan ni band

  52. Anggi Rizaldi

    :sama pasangan "segelas berdua"
    :sama temen "segelas rame", itu juga kopi item hahah

  53. huda sunanul

    Sama kursi kayu, tapi yg aku genggam kaktus bukan lili haha

  54. Aisyah RA

    romansa yg sederhana❤

  55. Alfian S J

    Setiap dengar lagu fourtwnty bawaannya tenang,,, adem musiknya enak banget , duduk menyendiri jadi nggak suntuk karna di temani ama lagu nya fourtwnty

  56. Ramdan PA

    tetap menjadi indie

  57. Giardini Manabung

    Setiap dngr lgu 4.20 gw merinding n terasa tenang..

  58. AthallahHilal S

    Positif tingking aja mungkin itu cowo smwa

  59. Genta Pamungkas

    Salam untuk orang riau 😂

  60. M Rafiff

    tenang.

  61. Oyon Palada

    wak bikin lagi untuk backsound di kedai kopi dong atau tentang kopi wak.

  62. Iris Park-Urie

    tangannya si mas kek saya, belang sepergelangan. gegara tiap hari naik motor tapi gak pakek sarung tangan wkwkwkwkk

  63. Koestar dono

    Itu kaki kagak bisa diem amat dah

  64. Gunawan Tri Hardi

    Kenapa ga produksi lg

  65. arief ugi

    Both of them is man 😀

  66. Farizi's CHANNEL

    Dibawah aroma hamparan hijau = gele

  67. lapo siahaan

    "merayu bukanlah gayaku"

  68. RB• Gaming

    Mantap bang

  69. Nikolas Tangnga'

    Habis nonton Ngobam😁

  70. sham benduruk

    To deep❤❤❤

  71. aajun chia

    celananya cutbray

  72. GAM Beatz

    amer enjoy aman

  73. sella mardiana

    Yang Cowonya pasti bang Prim tu

  74. Ajuk Marjuki

    Kek doi ku banget suka pake clana cutbray(ga terlalu cutbray) pake spatu convers dan gabisa diem kakinya kalo deket aku:')i miss:)

  75. Ahmad Syahrul Efendi XII IPA 3

    Ayo fourtwnty kami tunggu karya kalian lagi.. Jgn berhenti berkarya.. SEMANGAT FOUTWNTY

  76. Retnotri wiyantti

    tau lagu2 dari fortwnty karna dulu temen SMA nyanyiin lagu fana merah jambu lah, zona nyaman lah . dan kek nya enak gt ta cari di youtube eh enak beneran ehe

  77. Titin Musyarofah

    Jumat, 9 Agustus 2019 😍😍 Pintu Langit, Prigen 💞💕💓

  78. Wahyu Ganteng

    Yang masih nonton ini di bulan agustus 2019. Absen dulu cuk

    EERLANN

    gwe tgl 14 agustus 2019

  79. Ahmad Marwan

    Bang kemana ini udah lama gak upload lagi, ayo dong bang berkarya lagi, gw slalu setia menunggu lagu lu bang

  80. nada lutfiya

    ❤❤❤🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

  81. nada lutfiya

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  82. annisa nurul jannah

    Kaki yang cowo lebih kecil dari yang cewe wkakak
    Itu bang prim kan wak

  83. azad syah

    SALAM DARI MALAYSIA... very nice music...deep

  84. Gerald Simbolon

    Tetep the best

  85. Om Dii

    Punya arti banyak lagunya wak😄 segelas berdua berwarna merah isi dan langitnya (...)😄

  86. Caspe я

    Kenapa jarang upload ya

  87. agustine roKü

    Nyeriii hatiku denger lagu ini. Aku fikir dia bernyanyi lagu ini untukku.. ternyata dia tujukan buat si janda yg baru dia kenal 2bulan. Dan dia tinggalkan kisah kita yg sudah terjalin 7tahun.

  88. Masa depan Belakang

    Suara vokalisnya agak sedikit mirip vokalis armada tapi ini lebih ngebas 😂

  89. Cep Hikmat

    Merinding juga ni lagu . Bukan noob lagi ini mah udah pro

  90. Alfika Kusuma

    Kemaren aku "sebotol berdua"

  91. Its Fi

    I like it

  92. Moon Light

    Baru dua hari lalu liat foirtwnty di sby, jadi kangen lagiiiiiii, emang canduuu kalo udh sekali liat kalian tuh;( ditunggu surabayaaaa bang!<3

  93. Robi Abdul Malik

    Enak banget😍

  94. Blue Hidow

    Ngopi Sambil Udud, Tenang😄

  95. eko mulyono

    Kadang bingung sama org Indo
    Dikasi lagu segini enaknya viewernya cuma dikit, Sukses slalu bwt Fourtwnty

    Blue Hidow

    eko mulyono gak tau musik Itu bang Anak² alay

  96. MaDan Adelio Prasaja

    Enak di dengar

  97. Putri Amanda

    Kira-kira itu sedang berdialog apa?

  98. Adelia Anggraini

    Aku Mah apa Semangkok Berdua Beli seblak aja patungan dia yg makan krupuknya aq yg mkan Sosisnya😁 tapi dah kenangan😢