FourTwnty - Kusut Lyrics




Tolong jauhkan nafsuku
Dari pesona hawamu
Aku terjangkit dan sakit
Terjebak di ruang sempit

Membiru indraku
Susah payahku melepasmu
Terlihat ku palsu
Tanpa rasamu menjamahku
Tanpa ragamu disampingku

Mungkin bukanlah wujudmu
Ranjang ternyaman bagiku
Henti bergumam hati
Cabutlah biar tak kusut

Membiru indraku
Susah payahku melepasmu
Terlihat ku palsu
Tanpa rasamu menjamahku
Tanpa ragamu disampingku
Tanpa eratmu menggenggamku
Tanpa arahmu lagi

Menuntunku lagi
Menuntunku lagi
Menuntunku lagi





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

FourTwnty Kusut Comments
  1. R̶y̶a̶n̶

    Merinding wak, sakral sekali filosofi nya ☺

  2. Lowerkey Official

    Pas dengan keadaan ini

  3. Sella Resty Fauziah

    Entah 5-10 tahun lagi. Kau harus tau kita pernah saling se-mencintai sampai seperti ini. Yg akhirnya kita tak bisa bersama lagi. Tanpa rasamu menjamahku. Tanpa ragamu disampingku.


    @rdoeff

  4. Xdarkyour Shoot

    ASSALLAMUALAIKUM TEMAN TEMAN!

  5. Iyan Abdul Aziz

    Kangen😫

  6. THE MII

    Kemana aja aku selama ini, kok baru sekarang suka lagu ini🙄

  7. Anggara Hadi Syaputra

    nadanya mirip lagu "ocean" hillsong

  8. indra Hariyadi

    Gua matahin hati seseorang demi merjuangin satu hati yg ternyata hati itu justru matahin hati gua sendiriiiiiiii

  9. Natasya Sri maharani

    Manjiw 😭

  10. Mrs Madam

    Kenzi A

  11. fitri Urmila26

    Apa cuma aku yang dengar lagu ini sambil terisak...😢

  12. Pepeng Pepeng

    tetap indie 4.20 sebab karyamu sangat menyentuh akan keadaan sekarang

  13. Dinda Meta

    Suatu saat, kalau kamu membaca komentar ini, aku harap kamu tahu yang sebenarnya. Aku mencintaimu, berusaha melayakkan diriku di hadapan orang tuamu, menyingkirkan semua hal negatif di fikiran karena aku tak ingin itu menghalangi pengejaranku terhadapmu. Mungkin gila, aku perempuan dan aku yang memendam. Aku memang lelah, tapi aku tidak menyerah. Aku berubah hingga lebih baik. Kamu mengajarkanku begitu banyak hal. Berekspektasi bahwa semua nya kan indah. Nyatannya hal sesedarhana yang kamu lakukan menyakiti ku terlalu dalam. Aku kecewa. Kamu motivasi ku untuk bangkit. Tapi kamu lupa apa yang pernah aku lakukan untuk membantu mewujudkan sedikit keinginanmu. Kamu lupa. Dan maaf. Kamu menanggapi ku ternyata hanya sekedar candaan. Aku tak terima, aku kecewa.


    26 Januari 2020

  14. Raihan Gunawan

    Sukses terus buat fourtwnty amiiiin😅

  15. Alda Al-Ichmad

    Untuk lelaki yang penuh tanggungjawab,
    Kau yang slalu mengatakan "Kau pergi saja, aku tak bisa bahagiakanmu. Aku tak bisa memberi apa-apa". Tetapi aku memilih bertahan, mendampingimu tanpa mengharap apapun, mengirim doa pada Tuhan tiap pagi dan malam agar segala urusanmu lancar.
    Tapi kini kau menghilang, memilih pergi, saat orang lain datang menawarkanku kebahagiaan yg lebih besar. Kau merasa malu, merasa tak pantas.
    Aku tau perjuanganmu, aku tau jerih payahmu, berusaha membahagiakan anak perempuan yang ayahnya sudah percaya padamu bahwa kau bisa.
    Aku yakin padamu, aku akan menunggumu, nanti dalam keadaan apapun. Entah kau merasa aku bahagia ataupun tidak.
    Tanpa kau sadari, melihat perjalananmu saat mendaki demi kebahagiaanku sebenarnya sudah membuatku merasa sangat bahagia.

    Brebes, 24 Januari 2020
    -A.S-

    Pepeng Pepeng

    dan aku sosok yang kau cari

  16. Saepul Rahmat

    .terfavorit 🙏

  17. IRSYAD 32

    Kamu yang ku rindu, ternyata palsu.
    Ku cinta kau melupa
    Kau memutuskan dan menghancurkan perasaan.





    :')

  18. Haqqi Bandito

    Hai nak 😁 lagu ini enak banget hehehe jangan lupa di dengerin ♥️

  19. I S A L S Y H R Z L

    "tolong jauhkan nafsuku dari pesona hawamu" Ajibbbb

  20. AeReza

    Mantap wak!!!

  21. Sar Tiwi

    Aku hanya g mau km tersiksa lebih lama.. dah lama aku tahu langkahmu bersamaku melambat... dan akhir2 ini mulai terhenti.. dan hanya bayangmu yg datang duduk bersamaku.... aku bs melepaskan sgala ya untukmu...

  22. HIMURA batosay

    Sumpah awal nya gak tau kalau foretwnty punya lagu yang bisa bikin imajinasi ku memuncak bengini .... Mantappp lagu² nya paling enak buat duduk nyantai sambil nglamun

  23. Fadhil Irwanto

    2020 anyone?

  24. Nuroctav _

    kita pernah sedekat hidung dan mulut, sampai pada akhirnya sejauh kepala dan kaki.
    terhenti tanpa titik, tergantung seperti tanda petik.
    1dec19

  25. Fathuuur

    19 Januari 2020
    -Bekasi

  26. Lolla mjd

    Susahpayahkumelepasmu cukk

  27. aldina urfa

    Kusut pikiran dan hatiku. Semua berkecambuk jadi satu. Bertahun2 harus jadi seperti tuntutan orangtua, selama 22 tahun. Tuntutan yang seharusnya gak di limpahin ke aku saat ini harus aku yang menimba semua.
    Belum lagi, kesalahan yg bukan salahku. Harus akupun yang bertanggung jawab atas semuanya.
    Mengembalikan kepercayaan dibalas caci maki, padahal bukan salahku. Aku anak tengah tapi harus mengemban tugas anak pertama. Sesakit ini memang rasanya berjuang.
    Sedangkan, berbeda untuk mereka kaka dan adikku. :"")

  28. miftah septiana

    hari ini yang aku rasakan, begitu berat nya menjalani
    aku berjuang di sini karena ego ku
    kini aku sadar, aku ingin pulang ke pelukan mu

  29. Ika Nuraini

    Aku like

  30. ratih muzfirah

    Semoga hati ini akan slalu ikhlas ats apapun yg terjadi

  31. JMP Entertainment

    Nak, ini papa beberapa puluh tahun yang lalu, saat ini papa dan mama mu sedang sulit2nya mencari kepercayaan satu sama lain karna mamamu terlalu cantik dan papamu ini terlalu bodoh.

    Semoga kelak dirimu melihat koment papa, nakk 😊

  32. Mukti Prasetyo

    Dengan ngedengerin lagu ini
    Aku jadi inget seseorang
    -SML-

  33. semut rocket

    Aku ingin dapet jodoh kaya kamu

  34. Pipit baicaria channel

    2tahun gue berjuang akhirnya lepas

  35. dinda amalia

    Suka banget

  36. Putu nita

    Disakitin ttp bertahan, sampe akhirnya dia selingkuh. Ok aku lepas, setahun kemudian tbtb ketemu, chatan lagi, dibaperin kemudian balikan. Ngga ada sebulan, dia jujur blg kalo msh sayang sm mantannya dan dia ngaku cuma terbawa suasana sama aku. Ok, betapa bodohnya aku yang pernah kasih dia kesempatan buat balik lg tapi ternyata.. :)

    Rizki Dwi

    Lupakanlah semuanya dan sabarin saja pasti akan ada balasannya, dan pasti kamu akan menemukan seseorang yg lebih baik darinya. Keep strong✊

  37. Abdul Rohman

    Entah kenapa setiap gw dengar lagu.. gw merasa seperti di pinggir pantai...hehehehhe

  38. Avi Design And Production

    Berharap, waktu itu aku sudah sadar bahwa dialah yg terbaik dan tidak harus mencari yg lain.

  39. BANG RIFALL

    Aku ingin kamu bersamaku, sampai kakek nenek.
    #rifal

  40. Alina miranda Putri

    kala itu tak ada maksud apa apa, namun aku tak mengerti mengapa bisa jadi cinta?

  41. Edy Pratama

    lagu paling aku suka kata katanya bung

  42. Rheya Arichia

    Setelah kusut harus sadar realita dan pergi zona nyaman

  43. Ulfa Ktb

    Untuk mu sekarang udah kulepas ya

  44. Bringo Enggar

    Untuk anak ku di masa depan.
    Dulu ayahmu pernah kecewa karena wanita yang ayah harap dia baik,dan ibumu yang melahirkanmu hormatilah dia krna dia wanita terbaik yang ayahmu pilih dan tidak salah

  45. ARYA PRATAMA

    Kamis, 18.18
    9 januari 2019
    Aku masih menunggu kamu dengan sejuta rindu yang bersamaan dengan pilu tak kunjung redup.

    Black Willz

    Senasib gan. Mangat dah buat yg lgi nunggu dan berjuang🙏

  46. Deni Saputra

    Walau penampilan loe slengek'an fourtwnty tetapi di balik itu semua loe memiliki suara yg takjub

  47. BASben Official

    03-01-2020 16:15WIB sakit yo sumpah,

  48. kelvin w

    Sedih liat nya

  49. HAFIZ ANSYORI

    Sekarang aku tepuruk karna mu,
    Kamu menjauh dariku seolah diriku tidak pernah ada didalam kehidupan mu, salahkah diriku yang naif ini mendambamu lagi

  50. Zkhdr zxy

    Baru tau ini lagu buat gue merinding ,,cover nya sih biasa aja ,, salam 2020 , like

  51. Supremacy MY

    Jadi aku tulis komen ni diawal 2020,harap kalian semua sihat walafiat . Amiin

  52. Seli Sari

    02/01/2020
    Masih disini dengan perasaan yang sama :)
    Terus berkaya dan sehat selalu buat team fourtwenty. Karna ada lagu mereka yg mampu mengubah sikap dan kepribadian saya menjadi yg lebih baik.

  53. Aprianita Ayu

    8 th bukan waktu sbentar, tp mungkin semua yg dipaksaan tdk baik, ak brtahan dg sgala upayaku, mingkin km jg. Dan skrg saatny kita melepas semua nya, meski brakhir dg cara yg tdk baik. Tp stu hal ak brtrma kash di penghujung th 2019 buat semua kbhagiaan ksedihan dan brbagai hal pelajarn yg slma ini kita lalu sama". Semoga kita bs bhagia, mski tdk brsama. Saling memaafkn krn kita manusia biasa tak luput dr slh dan khilaf.

  54. Masbom chanel

    Udah deket sering jalan bareng sering nonton bareng udah dibikin baper dibikin nyaman eh taunya cuma dianggep temen doang , mending mulai sekarang mundur aja deh daripada nanti rasa yang kau miliki tambah besar dan juga pastinya rasa sakit yang harus kau terima juga besar mending mulai sekarang belajar untuk melepaskanya aja
    Ttd : B

  55. Jarukhi. A

    31 Dec 2019 to 01 Jan 2020 🌧️ 🌙 Cikarang, Bekasi

  56. Fablo Winner

    cabutlah biar tak kusut

  57. DiFTA AMAiRA NAKESYA

    Like yang sedang merasakan ini

  58. eko prasetyo

    cukup sekali dalam seumur hidup, berkat Allah SWT dan dukungan keluarga akhirnya bisa terlepas semua walaupun itu sangat menyakitkan

    marco kobar

    Eko sopo iki

  59. Muhammad Arifudin

    Semoga bahagia :)

  60. Ramadan Fadilah

    Yang suka lagu ini like yq

    Rendi Satria

    ketemu komen bocah haha

  61. Nissa Aura XII IPA 5

    Yang merekah lalu dalam akan selalu tertuang tumpah dalam sajak .

  62. Sopian PUPR

    Seorang perempuan mendaftar kuliah akademi keperawatan, dan itu saya menemani hingga di nyatakan lulus tes, sampai trus wkt berjalan saya sellu ada untuknya dan mensufort dia hingga sampai wisuda, sya jga yg menemani mengantar ke pendaftaran masuk kerja di salah satu Rumah sakit daerah milik pemerintah smpai akhirnya di terima bekerja, terus seiring wkt pda suatu hari dia turun kerja, di jln dia kecelakaan 7 hari tak sadarkan diri, pendarahan di otak, sya selalu mendampingi dia hingga dia benar2 sembuh dri menjalani operasi kepala 2x, dia pun kembali bekerja seperti semula dan hari2 pun sya selalu menemani dia, dan sekitar 1 thn kemudian sya ingin melamar dia tpi ternyata dia memilih seseorang yg mungkin itu pilihan terbaiknya, sya pasrah mungkin itu bkn jodoh saya, cinta tak harus memiliki, semoga dia bahagia

    Putri Andini

    Wah sedih gua baca nya bang :(

    Cendawan Pagi

    Hebat perjuanganmu mas,salut..
    saya yg belum apa2 sudah merasa gagal,ternyata saya payah.

    insyaallah ada hal baik di depan.

    Sopian PUPR

    @Cendawan Pagi Aamiin

    Sopian PUPR

    @Putri Andini 1 bln terakhir sya sempat mengurung di dlm kmr terus menangis, kesedihan yg mungkin org lain tak merasakannya, semoga perempuan itu membaca tulisan saya ini

  63. Raisa Dian

    Terimakasih Kusut

  64. Nesha Nabila

    Setelah mengalami 'kusut' didalam perjalanan hidupku, lagu ini sangat menyentuh dan dapat memberikan energi positif untuk aku. So, i made a cover version of 'Kusut - Fourtwnty' on SoundCloud:

    https://soundcloud.com/neshanabila/kusut-fourtwnty-cover

    Terima kasih atas lagu-lagunya Fourtwnty, enjoy my cover version! :)

  65. Amank Raya

    Cabutlah biar tak kusut

  66. harnum anggrayni

    Lagu ini mengartikan sesuai hidupku yang ingin kurangkai sendiri, tanpa dia yang berhasil perlahan menikmati semua dari ku😌

  67. Revian Ab

    26-12-2019 Annisa NH

  68. Edwin Yusup

    Mengambil langkah hebat untuk kebahagian orang lain itu butuh ikhlas luar biasa.
    Cinta memang bisa buat kamu hidup, tapi manusia itu fana.
    Lebih baik aku mengenalmu saat kita mekar berwarna, dari pada saat layu dan monokrom.

    Titi Baeni

    25 mnt yg lalu dongg

  69. SparkLe Gaming

    Tolong jauhkan nafsuku
    Dari pesona hawamu
    Aku terjangkit dan sakit
    Terjebak di ruang sempit
    Membiru indraku
    Susah payahku melepasmu
    Terlihat ku palsu
    Tanpa rasamu menjamahku
    Tanpa ragamu disampingku
    Mungkin bukanlah wujudmu
    Ranjang ternyaman bagiku
    Henti bergumam hati
    Cabutlah biar tak kusut
    Membiru indraku
    Susah payahku melepasmu
    Terlihat ku palsu
    Tanpa rasamu menjamahku
    Tanpa ragamu disampingku
    Mungkin bukanlah wujudmu
    Ranjang ternyaman bagiku
    Henti bergumam hati
    Cabutlah biar…

  70. Aris Doank

    Lewat di beranda YouTube, tak ingin rasanya di putar. Seketika lagu ini di putar, seketika itu pula mengingatkan seseorang yang dulu pernah mengisi lubuk hati. Hey kamu yang sudah jauh dariku, jika kamu membaca komentar ku ini.. semoga kamu tahu, betapa berjuangnya aku untuk melepaskanmu😔

  71. hitam putih

    Hay kak bantu sufort nila ya.
    Chanel aku kusus lirik2 lagu

  72. rony ayu

    Lagu ini puisi untuk tuhan
    Bahwasanya aku bukanlah aku yang sebenarnya

  73. Dayaka Miguna

    Terimakasih untuk 5 bulan yg menyakitkan, kamu si Abdi negara yg lebih memilih bersama dia yg cantik rupawan.

  74. LiNda FW

    Was a year ago, Dec 23th 2018

  75. Gede Mahendra

    @wahyukresna

  76. Roaster Official

    Aku mencintaimu walau sekarang kamu sudah menjadi milik orang lain terima kasih untuk semuanya🙂

  77. Este Alif Fatihah

    Membiru indraku
    susah payahku melepasmu❤

  78. LELOR ID

    https://linkduit.net/wu8ENI

  79. Dwitya

    Di recommendnin sama _my crush_ nih, katanya enak buat bobo:’)

  80. Yunara Mokodongan

    Lirik pertama lagu ini menandakan bahwa tak semua laki2 otaknya selangkangan...

  81. Mumu Mimik

    Mantap ni lagu bang cepot..
    Hahaha...

  82. fuad Hasman thoriq

    Susah payahku melapasmu.

  83. Aries22 Putra 22

    I am led by someone I love

  84. bayu rahayu

    Yang dengerin lagu ini tanggal 16 Karena ingat seseorang boleh like

  85. imChandra

    Ini keren.. dalem banget maknanya🙏

  86. Ibnu Fatur

    Menyimpan rasa dalam kesedihan terkadang itulah cara terbaik:")

  87. Rizka Saputri

    Cuma minta tolong sama otak dan hati, kalau terus-terusan begini ya dilupain aja gitu kenapa hrs selalu diinget?

    *ngomong ke diri sendiri*

    benci stupid people

    Lu yg bego

  88. Bedol_ le

    gimana si caranya ingin melepaskan seseorang yang udah lama di hidup kita tapi samakin lama tingkah nya semakin aneh,semakin lama semakin berduri,semakin lama semakin membuat saya menjadi kusut.

  89. Jajat Miko

    Aku suka lagu ini

  90. novita pit

    Teruslah mencinta sampai pada titik puncak tertinggi yaitu mengikhlaskan 😊

  91. Rizky Huang

    Skrg gw lg males dgr musik indo cz gk mutu smw,,,pas gw dgr lagu ini,,gw baru sadar ad band indie yg bs selamatkan musik kita,,,