FourTwnty - Kita Pasti Tua Lyrics




Ini cerita ketika tulang mulai menua
Masih mungkin ada hasrat yang menggebu-gebu
Berkumpul dan bernyanyi seperti dulu

Wajah tampanku keriput dan badanku membungkuk
Rasa ingin tak percaya kini ku menua
Tak menggoda layaknya saat muda

Awas nanti tua
Kita pasti tua

Lemah dan tak bertenaga
Mulai rentan berkelana
Dibalik rambut putihku

Wajah tampanku keriput dan badanku membungkuk
Rasa ingin tak percaya kini ku tlah menua
Tak menggoda layaknya saat muda

Awas nanti tua
Awas nanti tua

Kita pasti tua
Lemah dan tak bertenaga
Mulai rentan berkelana
Dibalik rambut putihku

Kita pasti tua
Mulai pelan dan pelupa
Rabun sudah bola mata
Ada yang tak berubah

Kita pasti tua
Kita pasti tua
Kita pasti tua

Awas nanti tua

Kita pasti tua
Lemah dan tak bertenaga
Mulai rentan berkelana
Dibalik rambut putihku

Kita pasti tua
Mulai pelan dan pelupa
Rabun sudah bola mata
Ada yang tak berubah

Jiwa masih muda
Jika nanti sudah tua
Mulai jarang bersenggama
Tunggu saja waktunya

Kita pasti tua
Kita pasti tua





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

FourTwnty Kita Pasti Tua Comments
  1. audrey natama

    lagu ini ngena banget di aku,bikin nangis :(

  2. om bagus

    Yakin pasti tua?

  3. Hayuning Bumi Setya Wardhani

    Thanks dad..😥😥😥

  4. helmi suro

    Kirain iklan Amer Njir

  5. Bagus Dwisaputra

    Kita pasti tua

  6. Zatna S

    Tak menggoda layaknya saat muda...

  7. Reihan Bagus Murdiyarto

    Buat lagu di indosiar pass... di film azab

  8. b a

    kesedihan terbesar laki laki adalah ketika melihat orangtuanya semakin menua, dan dia belum bisa jadi apa2

  9. Indah Permtsri99

    RSA bgcv. Jc jdxg bhxcv nbas nhcb nn bbbv. Jc nas htch nhcjnb nas nhvh mjbk mg as much mjbm MB nn mhbn nmb

  10. Wonge Dewek

    Dalem banget ni lagu, sukses selalu bang

  11. Gerry Affero Wibawa

    duduk malem-malem sambil seduh kopi dengerin lagu Fourtwnty - Kita Pasti Tua, tiba-tiba termenung sampai lupa kopi ga di sruput-sruput. terus berkaya Fourtwnty .

  12. Luthfi Alfarija

    Bisa mirip begitu wkwk

  13. Adi Wulan

    Dengerin nya Sampek ngluarin air mata,,,

  14. Meo Vioria

    apa maksudnya mulai jarang bersenggama??

  15. robby Abimanyu

    Cintai orang tua kalian selagi masih ada

  16. Siti Huzaemah

    fourtwenty_memang menyadarkan,tdk ada bedanya lalu kenapa harus mencari yang cantik atau tampan.
    karna kita pasti tua _fourtwenty 4.20_

  17. angga abuajmar

    Amazing dari kata mengerikan " tua " bisa jadi lagu ajib begini ... Well done

  18. Annisa Ardillah

    Lagi ada di masa sulit sih, entah itu kuliah atau organisasi. Semua dateng masalahnya bersamaan . Disisi lain pengen cerita dama orang, tapi belum nemuin orang yang bener bener tepat. Jadi cuma dipendem sendiri 😭


    Dengerin lagu lagu begini biar bisa ngeluapin kesediahna aja


    Semangat aku :’)

  19. Zulkifli Supratman

    penggambaran personil fortwenty....karakter orangnya tepat di video klipnya...sangat tepat

  20. Michael Jordan

    Sebuah renungan kehidupan 😢

  21. sumarlin noey

    Pertanyaan nya bisa gak iya kita sampai tua..

  22. Rahmat Harahap

    Kadang kita lupa..
    Saat kita meranjak dewasa ada ortu yg mulai menua...😭
    Maaf ayah 😘

  23. Cici Atma

    Tenang dialam sanah abah (bpk nya mama❤️, yg ku anggap ayah sendiri) masih teringat pelukan terakhir itu, yaalloh semoga alm ditempatkan disisi mu, ditempat yg indah bersama kekasih dunia akhirat nya (nenekqu) aku sayang kalian ❤️❤️❤️😭😭

  24. ALDO REMIFASOLASIDO

    Saya jarang cerita kehidupan kepada bapak
    Lebih sering ke Ibu
    Tapi sebagian solusi ibu dalam memecahkan masalah hidupku adalah hasil diskusi Bapak dan Ibu
    Didepan sekilas bapak cuek padaku tapi Dibelakang layar bapak begitu menyayangiku
    Bapak yang peduli sekali pas aku sunnat,pas aku kecelakaan dia yang memasang dan mencopot perbanku setiap hari,Dia yang membiayai tunanganku,sampai menikah ketika aku bilang uangku belum siap
    Ternyata bapak sudah mempersiapkan semuanya dari jauh2 hari demi pernikahanku
    Dia yang mengajariku kalimat ijab qobul pakai bahasa Arab
    Dan saat ini aku adalah calon bapak untuk ananku
    Semoga aku bisa jadi pahlawan untuk anaku juga untuk bapaku.
    Semoga Bapaku sehat selalu.

  25. Talia Afifah

    ihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir

  26. Himawan Agustiawan

    I am so impressed from the first heard, really not easy to love a music from the first heard, but this one nailed me, voice was so clear, so deep with slight of vibration, absolutely love it!

  27. Jacky Mirsandy

    Kita pasti tua jadi jangan kurang ajar jadi anak kelak kau merasakan apa yang org tuamu rasakan😊

  28. Rangga Darmawan

    Denger lagu ini pas di teras rumah dalam keadaan hujan deras. Sambil baca komen Neng Enunggg di top komen:(. Temen2 saya udh kyk saudara sendiri, walau kami udh pada punya istri, kami tetep kumpul dan istri2 kami jd sama bersahabat satu sama lain. Kadang kalo lg pada kumpul istri2 kami sibuk masak2 buat kami terus dilanjut bercanda gurau. Rasanya ingin cerita ini tidak terhapus oleh waktu, biarkan anak2 kami yang meneruskan persahabatan kami. Buat temen2 saya yg baca ini, salam sehat semuanya. Kita akan ketemu terus, gk ada kata2 selamat tinggal untuk kita.

  29. Loly Ayu

    😭😭😭

  30. The Dutchman141

    gw ga pernah dibuat nangis sama lagu, tapi lagu yg satu ini berhasil buat air mata menetes

  31. laa laaa

    ayahh, aku kangen.

  32. M. Fantika Mauladi

    I Miss You Pak..😖

  33. Royyan Syaiba

    Umur 5 tahun di tinggal ibu umur 9 tahun di tinggal ayah :(
    Hati ini suka iri aj liat anak lain bercanda sama ortunya :(

  34. Anang hidayat

    Bagus lah

  35. Mega Romadona

    Gue denger lagu ini sambil gue tatap wajah ibu gue, gak sadar air mata gue ngalir deres ya Allah ..
    Love you more mom

  36. Arif Rahman

    Rindu bapak

  37. Muhammad Yusuf

    - saat ini bapak sedang berumur 19 tahun nak, bapak sedang berkerja keras untuk hidupmu yg lebih baik karna bapakmu ini tidak seberuntung anak anak lainnya.. bapak mu ini tidak ingin melihatmu nanti kekurangan dari segi materi maupun kasih sayang(:
    Broken home it sakitt:')

  38. Andika Saputra

    Ari Lesmana jambi punya

  39. dmizwarr

    Dalam hidup ada hal yg tidak amini, tidak inginkan, tidak ingin datang, namun pasti terjadi.. KITA PASTI TUA.. "Jangan menua tanpa arti" 13 Februari 2020..

  40. Estu Utami

    sudah lama kau tak berkelana bebas bapak, cepat sembuh :)

  41. Puput Apriliani

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭💛

  42. Santoso Ky

    #LUKMANPASTITUA

  43. Muhammad Danil

    semoga sampe tua, ampe bungkuk susah jalan ama istri.
    i love you istriku

  44. Iqbal Setiawan

    Aku tidak mau masa mudaku hanya berada di suatu tempat

    Aku ingin menghabiskan waktu ku untuk berkelana selagi muda, ku biarkan debu, dan luka perjalanan menghiasi tubuh badanku

    Kelak ketika nanti rambutku mulai memutih, petualangan ku selagi muda akan menjadi cerita

    Meskipun tak banyak cerita yang indah, setidaknya di waktu mudaku mempunyai pengalaman yang bisaku ceritakan di masa tua, untuk obrolan masa tuaku menunggu ajal tiba.

    Pemuda Jalang

    Iqbal Setiawan

    @Jaman Badru 🙏

  45. A.K Ambiya

    Siapa yang kesini gara gara awas tanggal tua? 😂

  46. Afri yansyah

    Ayolah Rawat Orang Tua Kita ( Bila Masih Ada ), Kelak Anak Kita Akan membalas apa yang kita lakukan kepada Ortu kita, Karma Baik pasti akan di balas baik pula..

  47. Novaldi Gaming

    Aa sayang abahh

    Jangan tinggalkan aa ya abah🖤
    -11 Febuari 2020

  48. Dian Atasya

    Kangen banget sama papa gw

  49. Arief Ristanto

    denger ini, selalu keinget zaman masih kecil, ketika para orang tua dirumah masih sangat sehat bugar..
    sekarang, hampir semua teman kecil merantau, dan kampung tinggal berisi para orang tua yang sudah pensiun,
    dan beberapa sudah ada yang meninggal,
    setiap ada kabar dari teman dirumah, "pak ini meninggal, bu itu meninggal.." rasa sedih, dan rindu tempat dimana dibesarkan
    semoga kelak dikumpulkan kembali di Surganya Allah..

  50. sandy agustian

    lagu paling horor 😂😂

  51. Faisal Abdu

    Seriusan tanya, di video klip ini semuanya orang tua dari personil fourtwnty ???

  52. Rusdianto Rusdi

    Mas.Mas Fourtwenty
    tqtqtq.kt pasti tua

  53. Massimiliano Allegri

    Nangis gw..karena gw pasti tua...tidaaakkkkkkkk

  54. defsa satria

    Putar musik ini diatas gunung dimalam hari barsama teman teman duduk didekat api, didepan tenda(sembarang camp)semoga kalian membaca ini😊🙌

  55. jafar pabuaran

    Menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu pilihan

  56. reny Anggraini

    Lirik nya mengingatkan kita untuk selalu sayang pada orang tua

  57. Ghofur Sulaiman

    Naaak ni ayah muuuu saat kau belum lahir....

  58. KABEH YOUTUBER

    02-09-2020 ora kroso jebul aku wes tuwo drg nikah mneh..tetep sabar wae wes

  59. Muhammad Sunhaji

    Blm pasti tua
    Siapa tau Tuhan manggil di usia muda😁

  60. Grassela Ingge

    Maaf ayah untuk anakmu sekarang ini yg belum mampu membahagiakan dirimu 😔😔
    Aku sayang ayah😘

  61. SadBoy

    KitaPastiTuaa... :(

  62. vey ha

    semoga anak ku kelak bisa dengar lagu ini 😄

  63. Kurniawan_NMI Chanel

    Kelak jika anaku lihat komenku ini berarti dia udah besar 😁😁😁

  64. Evi susanti

    yg dislike seleranya aapaan sih?

  65. Ifda Rofliyanti

    Buat bapak yang sudah tiada, terimakasih dulu telah berusaha bertahan melawan sakit demi saya dan 2 Kaka saya. Terimakasih telah tua dalam ingatan yang mendatangkan kerinduan. Semoga berada di si Allah yang paling terbaik. I Miss you bapak♥️

  66. Teddy Fray

    haii detun ini papih sedikit cerita ya detun ppih sama mmih tuh nunggu 2 garis lumayan lama yaaa sekitar 1,2 bulan dan akhirnya saat yang ditunngupun datang ketika mmih detun terikak ppih aku hamil kita pelukan sambil nangsi terharu, bahagia campur aduk....
    sekarang ini papih sama mmih lagi persiapin semuanya dan menunggu kelahiran anak gadis nya ppih...emmm termasuk nama jga lagi dipersiapin hehe dan suka debat sama mmih nama yg bagus apa dan akhirnya kita nemu nama depannya sekarang ADINDA nnti detun nannya kok nama aku adinda nahh adinda itu (anaktedydaninda) sayangi mamih yahhh kasian mmih sekarang mamaih udah ga nyaman tidur katanya hehe detunnya makin besar,,, love you kesayangan papih dan mmih jum'at 07 Februari 2020 / jam 09:27

  67. kurniawan Dhe

    1.6K dislike gak terima kalo dirinya udah Tua Bangka wakakakaka

  68. Tara putri

    Gk tau kenapa, baru pertama kali denger aja udh bikin nangis sesegukan. Waktu itu sering bnget klo sebelum tidur nyempetin maen ke kmr ortu, trs gw pandang lekat2 wajah mereka. Sering banget ngomong dlm benak gw "ya Allah wajah ortu lelah banget, udh sering sakit." ketika itu pengen banget meluk dan bilang makasih tapi seringnya cuma dalam lintasan kepala lagi2 kehalang gengsi buat ngungkapin sayang ke ortu. Sekarang bener2 nyesel gk pernah ngeakuin apa yg benak gw pikirin karena tepat di pertengahan desember th lalu ibu bener2 pergi dipanggil Allah. Bener2 hampa dan kehilangan teman ngobrol, jalan dll skrng rumah juga lebih sepi dari sebelum2nya. Tinggal abah yg nemenin hari2 gw, semoga Allah selalu memberinya kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin

    #022020

  69. Bekti SN

    Wong tuwo Kuwi koyok Al-Qur'an rusak..
    Diwoco ora iso..
    Diguwak Yo duso...

    Grobogan, 6.02.2020

  70. Diandraragil Darmawan

    HEY KALIAN DI 2023,2025,2030 DAPET SALAM DARI 2020

  71. Raw Manhua

    SAYA TINGGALKAN KOMEN SAYA DISINI BUAT DIRI SAYA DI TAHUN 2040 YG AKAN DATANG

    hac ilos

    AKU JUGA TITIP.

  72. Novel Hetami

    The best lagu ini 👌gak pernah bosen..bikin lagu gini brader👍sederhana tp masuuukk

  73. Ari Andriani

    5 Februari 2020

    Teruntuk Ayah ,tetaplah bertahan jangan meninggalkan

  74. Rizky Hastian Siregar

    Saat ini yang tua² banyak mau jadi Raja.

  75. Tri Yonno

    Merinding dengernya,,,membayangkan teman2 yg sudah mendahului menghadapNya.

  76. Dea Sukmawati Triaji

    Thank you bang! Ga berheni netesin air mata. Merasa egois bgt karena seringkali kesel ngadepin orang-orang tua. Sampe gue lupa kalau mereka juga pasti punya rasa khawatir, kesal, dan mungkin menyesal dengan perubahan fisik sert mental ketika harus menua

  77. Genta arya

    5 Februari 2020 yg ga bosen denger lagu inii bisa like🔥

    Tiara Anodya

    ngemis uwek

    Genta arya

    Paan si

  78. Alfatih Rahman

    Awas tanggal tuaaa

  79. Amanda Ramanda

    Semenjak cerai ama ibu wanda gapernah temu bapak, wanda kangen pak tapi malu bilangnya. Wanda kangen kangen sama bapaaaaa😭 kita satu kota gapernah ketemu walau cuma dijalan sekilas gapernah, bapak apa ga kangen ama wanda? Apa karna bapak udh punya putri kecil baru sm mamah dewi? Wanda kangen 😭😭😭 ma fi qalbi ghairullah. Yaallah

  80. Yansyah Ferdi

    Gua tinggal dijakarta setelah lulus sekolah dasar dan ayah gua tinggal di kampung , sedih denger lagu ini 😭 gua dijakarta tinggal bareng saudara , ketemu bokap ya cuma mungkin setahun sekali , Alhamdulillah sekarang gua udah kerja dan bisa sedikit demi sedikit bantu ekonomi ayah dan ibu gua dikampung, susah senang bahagia coba gua nikmatin di sini , untuk yang masih tinggal bareng sama orang tua , bikin seneng deh orang tuanya kalo jauh ditinggal sama orang tua sedih banget pasti rasanya.

  81. Ari Lah

    Video Klip Ini menggambarkan tuanya
    Roots
    Ari lesmana &
    Nuwi

  82. Bam Bang

    Denger lagu sambil ngecerna kata2 kiasan

  83. eddy dore

    Doakan semoga aku bisa membahagiakan kedua orangtuaku

  84. Bayu Mukti

    Pak maafkan anakmu,
    Bapak semakin menua dan aku belum jd apa2

  85. Arya Febrian

    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20

    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20

    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20

    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20
    4.20 4.20 4.20 4.20

  86. Abdul Gani

    Jadi inget Alm Bokap

  87. Asep Sunandar

    Lagu ini di sponsori "ANGGUR MERAH ORANG TUA"

  88. Iqbal Habibullah

    Gak kerasa bentar lagi tua dan mungkin gak lama lagi akan pindah alam

  89. pujangga usang

    Isi lagu ny..bkin hati nangis...pasti kelak kita pasti tua...

  90. Farisal Nugraha

    2020😎

  91. Novia 1801

    ❤️❤️❤️

  92. Ferdian P

    Aluussss wak!

  93. Jarina Fitriani

    Ya Allah kenapa aku dengar lagu ini aja langsung nangis. langsung ingat bapak di rumah yg udah gk sesehat dulu. Bapak, ibu maaf kalo aku belum bisa buat kalian bahagia 😭

  94. Lulu Anisah

    Gw tau gw telat,gw baru dengerin lagu ini,liriknya daleeeem bgt.bikin gw inget bp gw,ngrasa berdosa bgt udah 2thn lebih ga ngabarin beliau.walaupun selama ini beliau ga pernah sekalipun bikin gw bangga,ga pernah ngeliat usaha beliau buat bikin anak2nya bahagia,tapi beliau ttp bp gw. Gw harus berbakti sama beliau,dulu gw berfikir mau berbaktinya nanti setelah impian gw tetwujud,tapi denger lagu ini gw jadi sadar,ortu kita makin hari makin tua,umur gada yg tau,gw ga mau nyesel seumur hidup ga sempet berbakti gara2 nunggu impian gw terwujud

    Muhammad Fadil

    Lulu Anisah i love u mbak

  95. Abi Fadilah

    Dalem banget 😟

  96. Gumilar Indra Febriansyah

    Dari umur 4th udh ditinggal bokap,hanya sedikit kenangan yg msh dalam ingatan.
    Saat beliau pergi,saya dikunci didalam kamar yg penuh dengan mainan. Mungkin maksudnya agar fokus saya teralihkan.
    Berbahagialah kalian yg punya banyak kenangan dengan sosok Ayah.

  97. disrama fela

    edan ini lagu!!!!

  98. HvNxx

    nindihin bantal

  99. Bhima Boy

    Lagu nya adem bat jadi berasa di indomaret

  100. Magazone Official

    Arurang sadayana pasti ngolotan