FourTwnty - Aku Tenang Lyrics




Denganmu, tenang
Tak terpikir dunia ini
Karenamu, tenang
Semua khayal seakan kenyataan

Berlari-lari di taman mimpiku
Imajinasi telah menghanyutkanku
Mimpiku sempurna
Tak seperti orang biasa

Karenamu, tenang
Semua khayal seakan kenyataan

Berlari-lari di taman mimpiku
Imajinasi tak menghanyutkanku
Mimpiku sempurna
Tak seperti orang biasa

Aku berbeda
Aku berbeda

Berlari-lari di taman mimpiku
Imajinasi telah menghanyutkanku
Mimpiku sempurna
Tak seperti orang biasa

Pikirkan indah tentang surga
Seakan-akan di sana
Berkhayal semua tentang jiwa
Ku tenang





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

FourTwnty Aku Tenang Comments
  1. Davis Kezia

    Hewawunja

  2. Muhammad Syazli Official

    Baru dngr lagu ini waktu sama adkkesayangan ku beli martabak wkwk

  3. Dadda Hamzah

    Lagu yang pasti didendangkan pada hari bahagiaku bersama dengan cintahati ❤

  4. Sigit Harjito

    Hal apa yang belum tercapai di tahun 2019?

  5. Erif Rifaldi

    Setiap mendegar Lagu ini
    Saya menghayal truss

  6. Amalia Fauziah

    Suka lagu nya ❤❤❤❤

  7. Kevin adrian

    Ini lagu tentang insan yang ingin menghubungkan dirinya dengan tuhan lewat indahnya alam....

  8. Sarie Yuniar

    setaun lalu lebih yah...saat suami aku udh ga ada ... belajar sendiri . pergi sendiri... segala sendiri.. yah abu cape.... ga ada kamu ... cape nangis terus tiap hari ... berharap ketemu lagi ... 😶 i hope

  9. M Channel

    ini lagu tentang apa ?
    Tuhan?
    Seseorang?
    Atau benda?

  10. Jenggo D Man

    Otw 2020

  11. Janice Claresta

    Talent nya siapa ya?

  12. Hamtaro Jepang

    I miss you cindy puspita candani sofyan:")

  13. fee hyde

    https://youtu.be/WKiMwR6AE7w

  14. Fera Setiawan

    Aku tenang

  15. Ainal Yati

    Halo kamu, semoga kamu tahu kalo aku kesini, dengerin lagu ini, cuma karena aku kangen kamu. kapan kita bisa kayak dulu lagi? aku tunggu kamu datang.

  16. Fahmi Nurfahmi

    Nikmati lagunya padukan dengan yang kita sudah jalani dan yang sudah terjadi maka kalian akan tau.
    #awas kebablasan nanti jadi baper sendiri

  17. Samin Sopian

    Ini yg katanya lagunya waktu itu unreleased tapi karna temen nya ari tiba2 bikin video klip nya..ya ini lahh

  18. Ferdinand Pane

    Dan ari gak tau lagu ini ngetop banget di youtube 2012 wkwk

  19. London Cell122

    Jangan kasih tau hanin ya

  20. Rhmn Zeid

    udah mau taun baru

  21. Sanul Kholiqin

    coba sejenak bayangkan, lagu ini kamu persembahkan untuk Tuhanmu masing-masing.

    DenganMU Tenang..

  22. RakaXavlonn

    Berasa lagi terbang sambil minum kopi

  23. Pepi Nurul Ilmi

    Kangen dia yg duluu..

  24. Combat Microline

    "Gili Trawangan" miss u :'(

  25. Dio Rabbani Ahmad

    siapa nonton desember 2019!!!

  26. Albi Khoiron Tamami

    Miftahul jannah 💚

  27. Felix Sitorus

    Selinting ini membuatku tenang

  28. jeffrey pebryan

    Ketika ketulusanku kalah dengan capeknya akan tuduhanmu. Apakah aku yg tidak peka akan ke jelousanmu atau kau yang tidak merasakan ketulusanku?

  29. Aldiya Paramitha

    Untuk pertama kalinya aku denger lagu ini dalam keadaan kacau dan patah hati, tapi aku ngerasanya lagu ini tentang aku dan Tuhan ku❤ Suka banget nenangin

  30. Rajaterakhir

    minta sub gw dong ... ntr gw sub balik

  31. Bagia Sedana

    Mimpiku sempurna tak seperti orang biasa

    lirik yang terngiang ngiang di kepala gua

  32. Dory neria

    Sosok yang menjadi penenang di dunia yang penuh amarah, gelap tertutup mata sesaat, benderang saat terbuka nampak sosok peredam amarah. Lalu Tenang dan tenang 😄

  33. speed bos

    Lagu ini cocok untuk diputar tengah malam sambil ngopi+rokok pehhh imajinasiku berputar, terimakasih fortwnty#aku tenang

  34. lompo battang Muchsin

    Luar biasaaa

  35. Khairul Pesona

    Lagunya membuat hati tenang

  36. Cempong Milano

    *PERANTAU*!?

  37. IRVHANDY• BMB

    Ternyata dari 2012 nih lagu ya, kok baru dengar 😅

  38. Dea Amanda

    Seandainya ketenang itu boleh di beli aku akan membelinya- 25 November 2019

  39. Gamming Playz

    1,25x enak loh

  40. s. rani

    Asli banget gua dengerinnya juga tenang

  41. VIRGO

    INDIE🔥

  42. Guritno Ivan

    meranjak ke tepi pantai dipagi hari melihat deru ombak yang menuju menggoda ibu jari kaki sambil ditemani secangkir kopi hangat sambil dengar alunan lagu ini lewat headset ditelinga,.. nikmat mana lagi yang aku dustakan!!.. bersyukur pada Tuhan aku bisa melihat dengan mata keajaiban alam mu dan dianugerahi telinga untuk mendengarkan indahnya lagu ini.

  43. Ega Listiana

    Dengan mu tenang 🖤 ngena bgt lagunya 🥺 lagi rindu seseorng bgt 😭 hehe langsung sekkk

  44. Rosary Money

    Malamku duduk terdiam sepi, menghayal tetiba terdengar suara nyanyikan lagu ini, seakan membuat suasana malam semakin hangat. Love this song🎶🤗

  45. Wisnu Permana

    Miraa heyy,wisnu selalu nunggu kamu sampe kamu sadarr dan berubah untuk mengejar atau mencintai cwo yg lebih segalanya dari wisnu ((':

  46. Fadlan Hidayat

    Tutup mata, sandarkan badan
    Welcome to surga

  47. Tes Ting

    Sp kira ni mksudnya gele 😆

  48. Muhmmd Hafidz

    Merinding.. dengerin lagu sambil baca komen:-)

  49. Mas Udi

    Kalo emng ada kasihin dongg 😻😍😵

  50. Dendi Kurnia25

    Good song fourtwnty

  51. riyan tri

    Ciu sanggung
    Tanpamu aku lesu

  52. Unagy Official Music video

    Keereen..

  53. Rizky fadilah

    Masih ada?

  54. Dhidoote In

    Gili Trawangan + 4.20 = Tenang

  55. Siti Nur Alisa

    Suka banget sama lagu ini. Sesuai sama judulnya, jadi tenang kalau dengerin. Pas banget didengerin kalau pikiran lagi kacau.

  56. Akbar Triagi

    udah lama denger lagu ini tapi baru tahu kkalau ini 4.20 yg bawain awalnya gw kira lagunya padi wkwk

  57. Riska aulia

    Minggu 17 November 2019 22:24 WIB❤

  58. andri yani

    buat kamu , iya kamu yang membuatkan tenang selama 4 tahun ini , terimakasih untuk kenangan selama ini . Doaku selalu bersamamu yaa

  59. Ivan Laksono

    Lagu kenangan pas di jakarta fair kemayoran 2019

  60. Dhina Apricilia

    Saya rindu kamu, yang memanggil saya dengan sebutan koala:)

  61. Yovan Wisnu

    lirik lagu yg tinggi😊😊🙂🙂🙂

  62. Yovan Wisnu

    makanya jangan selalu pandang ganja negatif,banyak seniman seniman pemakai ganja...#daysmile

  63. dori karamel

    i miss him # 4 my beloved VS

  64. Widiyantoro Ramadhan

    Di lihat dr lirik pencipta nya indigo kah?

  65. Farid Simatupang

    Tenang akuu

  66. Ninda Astrina

    Ku biarkan air mata ini menetes di pipi.
    Teringat seseorang yg terlihatnya mustahil untuk ku miliki.
    Hanya bisa bertemu lewat mimpi, sekedar bercengkrama. Saling menyapa. Berbincang satu sama lain.
    Tapi imajinasiku dan khayalanku sudah sangat buatku senang... Tenang walau hanya bertemu sesaat dgnmu.
    Terlepas ntah dgn siapa engkau nantinya, semoga akan slalu bahagia:')

    Semoga beberapa tahun lagi ketika aku baca ini lagi, kisah percintaanku sdh jauh lebih baik. Dgn seseorang yg tepat:")

  67. risma aprilia

    Halo, untuk kamu yang belum pernah ku temui tapi selalu buatku nyaman dengan semua bentuk perhatianmu, aku rindu.
    Aku sengaja menghilang biar kamu gak ngerasa risih tiap aku bilang aku kangen. Hehehe, kangen masdim:(

  68. roy erwin virgo sitorus erwins

    Fikirkan indah tentang surga
    Seakan akan disana
    Berkhayal semua tentang jiwa
    Ku tenang..

  69. being undercover

    ini lagu bener” jenius,gakebayang gimana caranya lagu ini bercerita dan orang” juga ikut bercerita saat ngedengerinnya,musik emg harusnya seperti itu gabisa diartikan dengan satu arti melainkan banyak tafsiran tergantung terhadap siapa yg mendengarkan,jaman smp th 2014 pertama kali denger lagu ini,awalnya ngerasa lagu ini interpretasi dari nama bandnya karna pengetahuan ttg musik masih cetek waktu itu,tapi selang waktu sampai detik ini lagu ini gabakal ngebosenin,karna lagu ini punya “rasa” yg beda sama masing” orang,ada yg merasakan rasa kehilangan,depresi,putus asa dsb,lagu ini bener” deep feeling banget,salut buat 4.20 bisa ciptain lagu ini,terimakasih wak🙏🏻

  70. Rena Ayu Firmalla

    ketemu suami di kasih lagu ini , kangen nongkrong jaman masa pacaran , 😎

  71. Gustaaf sudibyo

    juli 2022 ?

  72. Jehan FRH

    😍 yaAllah denganmu aku tenang

  73. Heri Wibowo

    Saat boker di kala senja ditemani kopi dan fourtwnty = mantap anying

    Yosk

    Bgsd ni best lah

    Abdul Aziz

    Lo boker sambil ngopi?

  74. Hwang 24

    2020……?

  75. Fajar48 Uye

    Ketauan dari yg buat vidio nya jarang sholat MAGRIBBBB

  76. Hoki Purwasih

    Hayo siapa yang msh dengern lagu ini di akhir tahun😁🎉

  77. Ini Orang_

    Loss–

  78. Dika Cebonk

    @Gilitrawangan @lombokisland
    Salam dari lombok✌️

  79. arsent chanel

    8 november 2019

  80. Naufal Fariz

    April 2020

  81. Firda Lailatur

    Ternyataaa ini udah lama yaa,, udahh dari 2012. Lah aku baru liat 2019 november

  82. Herly Budiman Project

    Pertama kali dengar saat film filkop 2. Keren lagu2nya ..bagus filmnya

  83. Putri Anggraeni

    Kelapa gading, jakut
    Rabu 06 november 19.49 🙂

  84. Karima Nurfadilah

    Kenapa selalu adem kalo denger lagu ini sih? Sumpah ampir tiap hari aku puter² ini terus :v

  85. Nanda _ Mj

    Enak bat deh

  86. devi vi

    pengen dengerin lagu ini sambil bikin tenda duduk berdua memandang bintang bersama. Tapi sayang jomblo😢

  87. Heri Wibowo

    Saat boker di kala senja ditemani kopi dan fourtwnty = mantap anying

  88. Nuri Ah

    Dia selalu nyanyiin ini buat aku.. Skrg dia udh g ada😭😭😭😭#rindu deni maulana

  89. Raja Fiqri

    Lagu ini cerminan hubungan aku dengan ganja mungkin..

  90. Arisma Dewi

    Jujur, aku takut. Saat ini, detik ini, hingga entah kapan.
    Kau sudah punya prioritas yang lain. Lebih banyak waktu untuk yang lain.
    Aku takut, hati dan rasamu juga untuk yang lain.
    Rasa tenangku begitu terganggu oleh orang barumu. Aku berkhayal, jika kau sudah tak ada lagi untukku.
    Aku berandai, jika janjimu sudah kau lupa, bahkan bukan lagi untukku.
    Tuhan, bisakah kau carikan kami cara lain yang lebih tak menyakitkan seperti ini?
    Aku takut Tuhan, dia tergoda kepada yang lain seperti aku tergoda padanya dulu. Kami baru saja memulainya, Tuhan.
    Eratkanlah kami, jangan kau berikan penggoda dan perusak dalam rencana kami. Satukanlah kami, jangan kau beri jarak yang tak dapat kami tempuh. Berikan ridho pada kami, seperti kami meminta dan mengemis padaMu, Tuhan☺
    Aku tahu, rencanaMulah yang paling indah

  91. kawaiiislime46

    - "mimpiku sempurna, tak seperti orang biasa."

    Me - "mimpiku sempurna, tak seperti realita."

    ; )

  92. Rudy Harianto

    Mendengarkan lagu ini 3-11-2019 jam 6.20 pagi suasana mendung..... Aku tenangggggh

  93. zulaikha Arbain

    Petang Semalam pergi laut nak dengar bunyi ombak sengaja sambil buka lagu ni ..ini ternyata benar sangat tenang tak tipu !

  94. Reyga Fianda

    Salam mata rinnegan dari Rizwan Syahputra (Kudus)