Fals, Iwan - Anak Wayang Lyrics




Mengembara memahami makna cinta
Mengurai kata di lautan jiwa
Dihadapanmu aku tak bisa berdusta
Mencintaimu adalah mencintai hidup

Anak wayang di ambang gamang
Berlayar di samudera telanjang
Membawa api menjelajahi cakrawala
Dimana air mata bukan lagi duka

Merindukanmu disaat hilang arah
Memelukmu lalu meninggalkanmu
Aku sudah basah aku pasrah
Mencintaimu adalah mencintai hidup

Aku bukan sedang berduka
Aku sedang menghadapi cinta
Aku sedang menghadapi prahara
Dimana air mata bukan lagi duka





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Fals, Iwan Anak Wayang Comments
  1. Seniman edan

    Assalamualaikum, sehat walafiat untuk semua, aamiin

  2. Achyadi Ichsan

    Membawa api menjelajahi cakrawala, dimana air mata bukan lagi duka. Oi Anak wayang Malaka HB.

  3. Daluasenaung Takasiliang

    1995 - 1 januari 2020 (abis tahun baruan bareng kawan2 lama)

  4. Denise Denise

    Salam satu jiwa bang iwan....jd ingt abng waktu abng ngajar harmonica....

  5. Fani Blora

    Dengerin lagu ini waktu sma.. Sekarang udah 45thn.. Lirik bang iwan sangat menyentuh.. Bahwa hidup harus dihadapi bukan dihindari.. Dengan sgala kekuatan yg kita miliki.. Keyakinan dan keteguhan diri.. Bravo bang.. Salam

  6. yanto kopi

    Mencintaimu membuka hati ku yg tk seimbang dlm kehidupan

  7. ahmad aliadin

    Air mata bukan lagi duka

  8. Roso Wijayanto

    Di mana air mata
    Bukan lg mnjadi duka.. Lirik yg indah. Dn mmberi kesan. Yg kuat..
    The bes bng iwan kami harap terus lah. Berkarya. . untuk. Kagu lagunya.

  9. aldhi zidane

    OI PINGGIRAN KOTA BESAR TANGERANG

  10. Anton User

    Oiiii. . . Lampung hadirr

  11. Rai Wisnu

    Aku sudah basah, aku pasrah.
    Thanks bro sdh upload.

  12. Azam Sauky

    Adakah syair lagu di jaman sekarang yg seindah dan sedalam lagu ini,,,,sehat selalu dan terus berkarya bang Iwan

  13. Bambang Widodo

    Mengembara memahami makna cinta
    Mengurai kata di lautan jiwa
    Dihadapanmu aku tak bisa berdusta
    Mencintaimu adalah mencintai hidup

    Anak wayang di ambang gamang
    Berlayar di samudera telanjang
    Membawa api menjelajahi cakrawala
    Dimana air mata bukan lagi duka

    Merindukanmu disaat hilang arah
    Memelukmu lalu meninggalkanmu
    Aku sudah basah aku pasrah
    Mencintaimu adalah mencintai hidup

    Aku bukan sedang berduka
    Aku sedang menghadapi cinta
    Aku sedang menghadapi prahara
    Dimana air mata bukan lagi duka

  14. Tri Rasta

    Semoga abah iwan fals sehat selalu di beri umur panjang😊

  15. Dadaw Chandra

    aku hanya mampu tertunduk ketika kurasakan tajamnya pesan dilagu ini serasa kesetiaanku ditelajangi karena atas dasar segala kekuraganku yang masih belum sempurna menjaganya.

  16. Avion Iriawan

    Aku sudah basah aku pasrah

  17. Badi Yusuf

    Oiiii... Chonak Ballads

  18. Jaya Badrudin

    Sebuah karya yg luar biasa,ga ada duanya top bang Iwan..

  19. Citra Maria

    yakin bgt gue nih org bukan musisi tp pujangga

    Listiawan Fristianto

    Pas nyaSeniman...mewakili semua

  20. Arif capung

    Keren mantap bang lanjutkan

    Ersta Andantino

    Terima kasih 🙏

  21. warkore

    1994 - 2019 wajah pribumi selalu dihati

  22. Sariudin Saepul

    kalo menurut saya lagu anak wayang ini lagu untuk sang pencipta karna di hadapan tuhan tak akan ada lagi yang bisa di sembunyikan
    ungkapan rasa cinta dan sukur terhadap Sang Pencipta

  23. Yulman Boy

    Lagu lagu Oi terdengar di pelosok" nusantara apa orang bisa memahami lagu Oi.... Slm buat om iwn fals Oi BorZoicK

  24. abdul rochman

    kata kata yang ada dikaos bertuliskan DIMANA AIR MATA BUKAN LAGI DUKA membawaku kesini...banyak musisi folk ,blues, dll sprti jason ranti, barasuara,payung teduh,white shoes compny dll yg keren di tiap tahunnya,tapi yg tak tergantikan cuma bang iwan.,salute

    Pirdan Garis

    Mereka kayanya ngikutin Iwan fals

  25. MongZStar_

    Mencintaimu adalah mencintai hidup

  26. bayu hendra

    Termakas terwaluli rasa best

    Adi Priatnaa

    Ini bahasa apa om

  27. Ahmad Satiri

    Salam buat ank2 OI .konser d rmh bg iwan.lewi nanggung tuk bln februari 219.tgl brp aj ya.tlg infonya uh failied dong tenks.by tiray fals.klender jaktim....

  28. gitar kakwe

    Tlng di cek kira" cocok ngk ya

    Berandal 435

    Sya tadi udah nonton bang mantap jiwa👍🏼👍🏼👍🏼

    gitar kakwe

    @Berandal 435 ah macak cih...

  29. gitar kakwe

    Saya bikin tutor nya nih..

  30. Soe Rad

    Oi malang hadir salam damai.

  31. Wayan Agus

    salam oi salam damai dari bali

  32. Berandal 435

    2019 tetap fals

    Membuka mata melihat yg nyata
    Memecamkan mata melihat yg inti

  33. basli fals

    #Renkarnasi Anak Wayang

  34. Andryzan Andryzan

    Benar adanya suka duka hanyalah paragraf atau fase!!! Gk usah larut dalam hal itu...menangis atau tawa beri sekedarnya.
    Dimana air mata bukan lagi untuk berduka!!!!!
    Itu lah kita
    ...imissubee'''

  35. dandi fals

    Lgu yg penuh makna, d bawa kan oleh legends ,senua lgu pasti banyak makna" nya, tpi bagi saya ini yg susah d artikan makna nya, ada makna yg mendalam d lgu ini, tak bisa d pecah kan dgn kata" cuman bisa d rasakan pleh hati,,,, 1 legends musik indonesia, I love u babeh iwan fals sengha sehat selalu, dan selalu d mudah kan dalam urusan nya, dan selalu mengalir rezeki nya aminnn

  36. Kamir Kamir

    Mantap lah OI Cirebon hadir

  37. Hanung Miniatur

    Oiiiiiiiiiii,,,,,,,, Tegalllll!!!!!!!!!!

  38. Rini Oktaviani

    menyentuh bgt....

  39. Van Bilkie CHANNEL

    ANAK WAYANG.... menghibur diri sendiri.. kasian

    Wah Yudi

    Keren berwibawa..
    Penuh makna dan nyata apaadanya
    Oi
    Dksh

  40. Ronny Lintas Batas

    Dihadapan mu aq tak bs berdusta..mencintaimu adalah mencitai Hidup !!

  41. Fadly Sunrise

    Anak wayang di ambang gamang

  42. Alessio Manda

    Aq bkn sdg berduka
    Aq sdg menghadapi cinta
    Aq sdg menghadapi prahara...
    (Yg sdg aq alami saat ini...)

  43. muhammad yasir

    . hanya tetesan air Mata disaster dnger Lgu ini
    .. Terima masih kpada yg mengupload y

  44. Kiki Irawan

    Puisi itu puisi..😭

  45. Jelang Kemarau

    Terenyuh

  46. Krisna Mukti

    Terharu aku

  47. Cikal Raya

    Tak bisa berkata apa apa. Cuma bisa meneteskan air mata, makasih buat semua.

  48. Ato Plink

    pas ending nya haduuhhh mantaaap...suara biola nya

  49. Ato Plink

    klo dah denger lagu ini suka merinding sangat ....
    mencintaimu adalah mencintai hidup

    Latif Sugeng

    Setiap mendengar lagu lagu kang iwan.......selalu berasa bergairah darah seni ...saya

  50. Agus Aza

    sangat berkesan lagunya,,,,,,,,,,

  51. Putra Lagi

    Lagu Mu Hapuskan Luka.

  52. Tina 59

    Keren gitarnya mantabbb benerrrr

    Ade Rusli

    Tina Suartina keren ...,,, salam satu jiwa

  53. Shoba Roni

    Satu kata kerren.

  54. Hendra cula

    Berlayar disamudera telanjang

  55. nuansa dawai

    Koleksi terbaik yg terlahir dri tangan dingin para musisi anak negeri 👌 ..
    Enjoy musik

  56. Iwan Siemens

    Dari sinilah aq dpt mengenal dan memaknai pa arti kehidupan

  57. Galang Lenovo

    lagumu smangat hidupku.

  58. Galang Lenovo

    lagumu smangat hidupku.

  59. Yuyun Sekar

    ............1........

  60. Joel Barista

    merinding..lama gak dengar lagu ini.. ( mencintaimu adalah mencintai hidup )

  61. Muhammad Syafii

    Sungguh sangat istimewa lirik lagu ini👍👍

  62. Denthanika Shena Bagia

    Dalem banget..

  63. Faozi Hd

    1994 - 2018
    Dihadapanmu aku tak bisa berdusta.

  64. yayua

    Di mana air mata bukan lgi duka..

  65. Monica Monica

    Aku sedang menghadapi prahara di mana air mata bukan lagi duka...dalam bngt makna syair ini.

  66. raya 01

    mencintaimu adalah mencintai hidup :'(

  67. ParahMen Gaming

    tiap dengar ini ingin menetes air mata, teringat rumah, teringat kampung halaman, teringat kakak, teringat tumpukan kaset iwan fals yg berhamburan dilantai.. trimakasi mas suda upload lagu luar biasa ini..

    Sadewa Corleone

    Mengembara memahami makna cinta
    Mengurai kata di lautan jiwa
    Dihadapanmu aku tak bisa berdusta
    Mencintaimu adalah mencintai hidup

    Anak wayang di ambang gamang
    Berlayar di samudera telanjang
    Membawa api menjelajahi cakrawala
    Dimana air mata bukan lagi duka

    Merindukanmu disaat hilang arah
    Memelukmu lalu meninggalkanmu
    Aku sudah basah aku pasrah
    Mencintaimu adalah mencintai hidup

    Aku bukan sedang berduka
    Aku sedang menghadapi cinta
    Aku sedang menghadapi prahara
    Dimana air mata bukan lagi duka

    Tara Rada

    Enak didengar.

    nyamuk stedio

    Helum lurr

  68. Doni Gongli

    oi,,,,,,????!!!!!

    Ersta Andantino

    Bukan Mas. Sekedar pengagum karya-karya kontemplatif Bang Iwan Fals.

  69. Arik Dido

    sebuah lgu yg penuh dgn makna .... , tentang jati diri & kehidupan 👍

  70. Nin S

    bener-bener keren....klipnya juga saya suka banget....kenapa baru sekarang nemuinnya....makasih sharenya ya mas....

    Ersta Andantino

    sama-sama :)

    Ade Rusli

    nugraheni pebrihastuti .....kemana aja .dulu ini sangat terkenal..di kalangan kaum kurcaci

    Boss Aceng Aceng

    tentang alam

  71. slamet rohadi

    aq suka,,

  72. Dheonm Famz

    Salah satu lagu yang di bawakan babe di (gbk)
    #anak wayang hoya

  73. WAHIDAZZ zz

    salah satu lagu yang paling aku suka....

  74. mas galA

    g bs di ungkapn kata2... just Amazing lyric and song.. by the maestro of Indonesia. belum ada band tandingan buat mereka.  Indonesia membutuh kan generasi penerus spt mereka, bukan generasi2 Alay!!

    Ersta Andantino

    Benar Mas. Saya tertarik dengan lagu ini dan kemudian membuatkan klip nya karena lirik yang dalam. Kata "Mu" dalam liriknya dalam pemahaman saya adalah Tuhan YME.
    Saya pikir ini syair ini muncul dari pengalaman batin dan kematangan yang dalam terhadap hidup.
    Terima kasih telah berkunjung dan mengapresiasi :)

    saiful anwar

    mas galA mantap...

  75. juno pethewele

    kalo ga salah ni lagu ciptaannya sawong jabo ya mas.........

    Ersta Andantino

    betul :)

    Quthub Muhammad

    betul,,, sawung jabo the best...

  76. Arik Dido

    merindukanmu disaat hilang arah..., memelukmu lalu meninggalkanmu
    aku sudah basah, aku pasrah....,mencintaimu adalah mencintai hidup,,,
    "sebuah lagu..... yg terkereeen " (y), dimana lirik lagu nya menyentuh hati, terimaksaih saudaraku uplodnya

  77. Ibnu Lazmanulhaq Habibie

    [ Lirik yg sempurna dan menakjub kan ]

  78. Ersta Andantino

    O iya....terima kasih sudah berkunjung :)

    Iwan Kurniawan

    ,kata2 bermakna mntnp

    Iwan Kurniawan

    ,rindu nya jmn dulu di saat kmpul tmn2

    Iwan Kurniawan

    ,smga bnk iwan sht sllu

  79. Ersta Andantino

    Selamat menikmati :)

    bayu hendra

    Makasih juga sehat slalu salam oi

  80. retno wulansari

    lagu favoritku. liriknya maha dahsyat.

    Listiawan Fristianto

    Ho.oh..

    Ahmad Satiri

    Untuk ank2 OI en fans fals. Ane mo tanya.untuk bln februari 219.konser d luwi nanggung.tgl brp aj ya.tlg infonya yg failied dong.by tiray fals.dr klndr..jaktim..salam OI......