Dewa 19 - Sedang Ingin Bercinta Lyrics




Setiap ada kamu mengapa jantungku
Berdetak lebih kencang seperti genderang mau perang

Setiap ada kamu mengapa darahku
Mengalir lebih cepat dari ujung kaki ke ujung kepala

Setiap ada kamu otakku berfikir
Bagaimana caranya untuk berdua bersama kamu

Aku sedang ingin bercinta
Karena
Mungkin ada kamu disini
Aku ingin

Setiap ada kamu mengapa jantung ini
Berdetak lebih kencang seperti genderang mau perang

Setiap ada kamu mengapa darah ini
Mengalir lebih kencang dari ujung kaki ke ujung kepala

Di setiap ada kamu mengapa jantungku berdetak
Berdetaknya lebih kencang seperti genderang mau perang

Di setiap ada kamu mengapa darahku mengalir
Mengalir lebih cepat dari ujung kaki ke ujung kepala





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Dewa 19 Sedang Ingin Bercinta Comments
  1. muhammad rafie

    LEGEND 🙏🏻🙏🏻

  2. rina aris60

    Dhani...

  3. Mr Rofik

    Ini lagu pas LUCIANA LUNA KECINGNYA masih berdiri

    fff fff

    Awokawokawokwkwkwk

  4. yoyomazali

    15/1/2020

  5. Fadli Akhmad Ali

    The legend of rock indonesia Ahmad Dhani👍,. Bagi gw lagi ini konyol & asyik . . 😉🤗. . .

  6. Anak Rantau

    terlepas dari kasus & kontroversi nya, Ad musisi legent. semua karya2 nya tidak bs di pungkuri, gw di sini penikmat musik...

  7. Wenk Rock

    LEGEND INDONESIA MAESTERPIECE , AHMAD DHANI PRASETYO..😎😎

  8. Gibran Djama

    Bangga kalo indonesia punya musisi sehebat ini...

  9. Muhammad Miftahul H

    Lagu di ending judulnya apa ya?

  10. The Chumbo

    gue udah mulai gak suka karya musik dhani semenjak ikut politik jadi codot ah tapi gw baru nyadar kemungkinan besar bakat musik dia bikin lagu dan arransement mungkin karena dia ada darah yahudi, ngeliat produser di amerika yang sukses rata2 orang yahudi semua.

  11. Amaliya Mifta

    Ciri khas dewa 19 ono ng drum 😅

  12. Reynaldo Septian Dwi Cahyo

    Lagu yg band gue bawa waktu tahun 2014. Juara 2

  13. Choirudi Fatih

    video klip nya pakai model artis dan musisi top Indonesia... good job...2020

  14. Muhamad Shallihin Bin Saiful Yazan Lihin

    Lama tak dgr lagu ni, teringin pulwk masa dahulu

  15. sof fathi

    Aku sedang inginnnnnnnnnnnn...........

  16. edzard athilasyah

    semua lagu yang di bawakan ahmad dhani pasti keren dan mempunyai makna yang mendalam

  17. 19 prassfianto

    ADP musik yes!
    Politik No!
    Kemanusiaan yes!

  18. Rody Ahmad

    Ini dhani masih sma maia atau ndk?

  19. ikram Zaharin

    Once lebih power dari ahmad dhani.. Fans dari malaysia

  20. Brings Argh

    Cok lagunya itu loh. Bikin bergoyang jingkrak jingkrak. Kemana kamu dhani. Kenapa ikut politik politik lu. Kamu hanya di peralat sama politik.

  21. Virly trt

    ahmad dhani disini ganteng bgt😭😭😭😭😭❤

  22. Intan Pariwara

    Aku sedang ingin bercinta 😍😍
    Inget masa lalu 🤗

  23. Adi Nurrahman

    Maknanya dalem banget 😊

  24. Edy Bejo

    Mas Dani ayooo manggong maneehhh,,,,wesss podo kangeenn Sampean Mas

  25. Nur Aini

    Favorite song

    ISRAELSON

    favorit ku y kmu hehe

  26. Ratu gaul

    Lagu lama itu asik

  27. Putra Jaya

    Dewa19 band besar Indonesia

  28. ocha dan kucing

    Dhani stop berpolitik please,kembalilah kedunia musik lagi buatlah agensi lagi buatlah groups band2 dan penyanyi2 solo, musik jaman dulu lebih berkwalitas liriknya pun ngena genre nya mantul bro

    •REIS'Channel •

    Saya setuju tapi itu bakal sulit tuk diwujudkan , karena selera musik saat ini berbeda dan seandainya diwujudkan pun peminatnya bakal sedikit karena yang menikmati lagupun mungkin anak 90an untuk bernostalgia (pengamatanku ya)

  29. TheSyahrir

    Video Clip termahal, yg lain manabisa bayar semua orang didalamnya wkwkwk

    Reynaldo Septian Dwi Cahyo

    Mereka gak di bayar bro. Itu emang mereka sendiri yg mau. Karena pada saat itu dewa lagi di puncaknya

  30. FBI

    lah kok ada steven seagal?

  31. Baim dermasuci

    Tegal jawa tengah hadir dewa 19 2020

  32. Agus Prayogo

    Sudah bagus-bagus di dunia permusikan malah masuk dunia politik😑

  33. Oncom 95

    Siapa yg pernah jadi baladewa, like

  34. Endang Endang

    Kangen ahmad dani bermusik lagi

    Putra Jaya

    Endang Endang Dewa19 band besar Indonesia

  35. Johan Ari23

    Video clipnya keren

  36. septi ningrum

    Waktu masih SD taunya AKU SEDANG IDE wkwkwk

  37. puji astuti

    ini lagu jaman Lucinta Luna masih kencing berdiri

    Bryanc Ext

    Kwkwkwkw ngakak

    puji astuti

    @Bryanc Ext hahaha...bner lho.jaman dia msih ikutan kontes ratu waria

  38. ani kejora

    Vidio klip terMEHONG dan TerMEWAHHHH

  39. Encep Sutisna

    Gw suka dani berkarya di music saja,jangan berpolitik,itu lebih keren buat loo broo,👍👍👍

  40. Deki Kurnia

    ada yang tau ga lagu dimenit-menit akhir

  41. Fookin Random

    Tolong kembalikan merekaaaaaa

  42. Imran Emran

    2020 anyone???

  43. Syed Amirul

    indah zaman dahulu tiada tiktok

  44. Hantu Ganas

    Ahmad Dhani sudah bebas yehaaaa!!!!....

  45. Carl Jhon

    2:20 Bimo Sulaksono??

    Julio Eka Saputra

    Gabriel bimo sulaksono drummernya netral

  46. Ipung Zitock

    2020 sudahh salam Baladewa semuanya..

  47. Jarl Porta

    kalo lu sadar betapa mahal nya ini video klip nyewa sgtu bnyk artis

  48. Kusairi M Al

    kangen lagi

  49. Ziiky Arnwolf

    2:40 jirayut jir :v

  50. Jainul Nagasari

    Banyak yang ngebandingin tyo sama drumer" yang lain,intinya yang masuk dewa 19 bukan sembarangan orang dan ahmad dhani itu tau porsi yang pas untuk dewa 19,

    Putra Jaya

    Jainul Nagasari Dewa 19 band besar Indonesia

  51. Anindita Zahra

    Yakin lah dunia politik itu sekrang kejam brooo,,,kmbli lah ke dunia musik,,,sya yakin gk cebong gk kampreettt bkalan kngen km yg dulu bukn yg skrang

  52. SATRYA TV

    Kok kayak ada dangdutnya ya

  53. cut ainun

    Kangen lagu" keren nya ahmad dhani

  54. zidane 28

    dan lu lebih cocok jadi musisi..
    jangan politisi..

  55. Eka Jatmika

    Siapa yang nonton thn 2020

  56. smdwyyy 27

    Ahmad dhani kenapa ga fokus di musik aja sih, bagus bgt lagu2 nya padahal..

  57. Cuba Cuba Recipe

    Wow didi riyadi juga ada situ 😊

  58. Prasetio Bian

    Kalo lu masih suka lagu jaman old dan nyari2 lgu legend fix selera lu TINGGI

    Ahcmad Jaenudin

    Legenda

    Ratu gaul

    Lagu lama itu asik...

    Ayra Diputera

    aseli bree betul

    Putra Jaya

    Dewa19 band besar Indonesia

    lionlady lionlady

    Lagu lagu selalu enak di telinga,

  59. Muhammad Asrori

    2020 ttep musik dewa 19

  60. MarjanaKING 404NOTFOUND

    Jaman Ahmad Dhani masih waras.

  61. Inda Sahidi

    💃💃💃💃💃😎😎😎😎🏋️🏋️🏋️

  62. El Madani Banten

    Yg denger di 2020 mana suara y?

  63. hasan nur setyawan

    Kukira di lagu ini Once nggak nyanyi,ternyata nyanyi juga

  64. danial jaya

    Yang bilang MV ini norak, gayanya norak, eh perlu Lo tau ya, model kek gini hits banget jaman dulu cooooookkkk......

  65. AL picasso

    1/1/2020.

  66. FAIZUN FAIZ

    sapa dengar di tahun 2020 kasi like sikit bossku😅😆

    ade Imron mubarok

    Gw njir

    Rian Andreas

    ALAY ANJING SUMPAH KOMENAN KEK GINI

  67. Ameer

    lagu nie ade awek tuju kn kepada aku..teringat mase zaman2 dulu huahuahua

  68. SURIATI MAT NASIR

    Harini Dhani dah keluar penjara..😊

  69. Hais pertama

    COBA klo Om Dan kaga trjun keDunia politikus,, bkl ttp joss Dewa19 😁

  70. Hingus Leleh

    Esok 2020 masih dengar, dari Malaysia

  71. Kabul 74

    Akhir tahun

  72. Ilyas Faisal

    Ayo ahmad dani jd musisi lagi jgn mikirin politik l tuh cocoknya jd musisi keren2 lagunya

  73. Ardhan Ardhan

    Studio yang megah,the best video clip karna bnyak artis nya . Dewa is the best lah

  74. Elanda Yunita

    Tergiur tll nafsu ehhh mlah klebuss hhhhh mampus

  75. Putri Aisya

    Yg setuju Dhani keluar penjara bikin karya2 LG Kya gni
    Like

    Assafa Nur Jannah

    Saya setuju banget

  76. Endah Syahdiani

    Dan...berkarya lagi donk, lagu2nya keren2 bgt enak di denger dan di nikmati musisi yg berbakat, hya karena ikut2an politik karier mu jadi mendem ...kami fans berat mu dan...ayooo semangatt berkarya lagi di dunia permusikan

  77. Asep Bebek

    Itu yang terakhir lagu apaan?

  78. Taurus Boi

    klo kalian liat, semua orang yg ada di video klip ini orang terkenal semua pada masanya

  79. Toni Afrianto

    ZAMAN SMP2006
    dimana dulu ngeband lagu wajib.

  80. GURAH CIMAHI - BANDUNG

    Ayo Baladewa sejati, ikut sambut kepulangan Ahmad Dhani di penjara tgl 30 Desember 2019

  81. imeyjude

    Lagu untuk mulan jameela

  82. Rian Azka

    Yg kangen sama dewa 19 like..
    Kangen banget dengan karya ahmad dhani

    Susanti Santi

    Sangat disayangkan ya Skrg ambrul adul

  83. Big Room

    2019 still dengar 😁

    Salam dari Malaysia

  84. Rasya Ataya

    0.56 sharingan

  85. Prayodanger

    Ini Dhani setelah makan di Chum Bucket.

  86. Mif Mif

    Musik di masamasa sebelom virus boyband menyerang memang asik 😂

  87. ilham nigiawan

    Dani sharingan

  88. adha murtaza

    Yang nontong di 2020

  89. Vita Andarisma

    Lagunya enak d dengar,,

  90. Tolak bala

    00:55 matanya jadi merah ya🤣

  91. Devi Ayu

    Lagu kenangan pas suka sm cwo , jaman2 sekola SD 😅🤪🤦🏼‍♀️
    Skrng udh tgl 22-12-19, lagu ini brpa belas taun yg lalu

    berak Tak cebok

    😕😕

    Devi Ayu

    berak Tak cebok 🙀

  92. Arif Raj

    Zaman dimana lagu indo jd Raja di negri sendiri.
    Tp skrg malah k-pop gak jelas yg di idolain

    cHallon

    Karna musisi yg bagus di indonesia sibuk ngepolitik. Dan kami bosan dengan drama politiknya

    Riaayu Lestari

    @cHallon sepemikiran....coba aja bakat nya di manfaatin betul*
    Mungkin musik KPop bisa kalah

    cHallon

    @Riaayu Lestari sebagai penggenar kpop gue menyadari bahwa kpop itu gak ada apa apanya dibanding musik indo, mereka terkenal dan kadang di ulas billboard atau majalah musik karna hype penggemar doang dan lagi di kenal orang. Lagian orang suka kpop itu berawal dari penyanyinya atau orangnya bukan karna musiknya, musik mah no 2 di per kpopan, yg pertama itu penyanyinya, kalo penyanyinya ganteng musik jenis apapun dan sejelek apapun juga di denger meskipun mereka sadar betul kalo lagunya jelek

    Riaayu Lestari

    @cHallon iya mbk.... kbnyakan fans KPop jaman skrang lebih melihat visual mreka dari pada bakat mereka mngkanya artis KPop diluar sana takut klaw pcaran nya sampe ketahuan krna bakal di hujat.....mreka halu nya keterlaluan sampai nganggap klaw idol mereka suami mreka miris sih fans KPop jaman skrang....
    Kbnyakan bocil yg ngefans...

    Riaayu Lestari

    @cHallon mngkanya artis KPop bnyak yg depresi ya gitu pcaran dianggap scandal di atas panggung harus sempurna dan membuang imej asli mreka yg sebenarnya,,,,trus salah dikit di bully habis habisan padahal klaw dibandingin sma prestasi mreka masalah mreka nggak ad AP* nya...

  93. agung ramadhan

    aku kanjgen ahmad dani doooooo

  94. Carnoskyve Band

    Kembalikan band seperti ini jangan band2 sekarang.. Alay dan temen2 nya boyband hahahaha