Chrisye - Seperti Yang Kau Minta Lyrics




Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu
Membaca dan mengerti isi hatimu
Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tahu ku takkan bisa
Menjadi sperti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
Menjadi seperti yang kau minta

Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dlm hatimu

Aku tahu ku takkan bisa
Menjadi yang sperti engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
Aku tahu dia yang bisa
Menjadi sperti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba
Menjadi sperti yang kau minta

Aku tahu ku takkan bisa
Menjadi sperti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
Aku tahu dia yang bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba
Menjadi sperti yang kau minta

Seperti yang kau minta
Aku kan mencoba menjadi sperti yang kau minta





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Chrisye Seperti Yang Kau Minta Comments
  1. Wara Saqtul

    2019 masih dengarin

  2. Galang Aditya

    Maafkan anakmu ini mak pak,suatu saat kalian pasti bangga pada ku:(

  3. Witney Witney

    Dia memilih yg lebih sempurna dari pada saya yg memiliki banyak kekurangan:)

  4. Taufik Hidayatullah

    Sudah ku coba dngn sekuat tenaga dan aku terbatas kemampuan ku

  5. Devi Mutiara Sani

    Lihatlah yg dtng ke masjidmu bahkan pengemis yg tdk pny gelar apapun tdk pernah ditolak Allah :):):):)

  6. Devi Mutiara Sani

    Semua org hrs spt engkau atau teman2mu yg sdh amat sangat sempurna dg gelar yg "masyaallah" dan mengingkari takdir Allah :):):):) maturnuwun

  7. Risang Arya

    wkwk berteman selama 4 tahun dan udah suka sama dia 3 tahun dan meskipun gw ga bisa memiliki dia gw udah bahagia asal dia bisa bahagia

  8. Farrel Arkan

    R.I.P. CHRISYE
    (1949-2007)

  9. Yuli Yuli

    Ya allah..chrisye lagu kenangku..😘😘😘

  10. imam subekti

    Jl.Besi Nomer 1 Karangtalun RT 01 RW 08 , Kec.Cilacap Utara , Kab.Cilacap

  11. Su Joko

    2020🖤🖤

  12. CNa Gaming

    Kangen sama Alm.Chrisye
    Suaranya merdu bgt

  13. muhamad Sheva

    Desember 2019angkat tangan

  14. Totti Buamona

    Yang kesini gara gara video medley di Instagram, Like!

  15. Eko Petir

    I love chrisye

  16. WeZZie Ch

    I love chrisye

  17. Fransiskus Madiputra

    Old but gold

  18. Lingga Lampung

    29 November 2019 msh aku denger kok lagu nya gk ada kta bosan

  19. Indrawan Aji Priambudi

    Lagu terbaik cipt pongky barata untuk chrisye

  20. Syaidi Rahman

    Apa cuma aku yang denger ini di tahun 2019

  21. Good Boy

    Teringat mendengarkan lagu ini sambil making love denganmu yg terakhir kali

  22. Tasya Difa Murbarani

    Sesuai dg pengalaman, jadi pelampiasan.. tapi ngga papa. Semua sudah selesai dengan baik-baik🙂

  23. I Made Lanang Dharma Putra

    Motivasi hidup..

  24. Ady Mula Sipayung

    Dengar lagu ini membuat aku jadi sedih saat semua komen selesai aku baca....
    Sabar ya buat para "komen"....

  25. Mukbarisyah Ica

    Lagu2 nya enak didengar sll dan selamanya....

  26. Yudha Bagaskara

    Karya terbaik Pongki Barata yang dinyanyikan orang lain:
    Seperti Yang Kau Minta - Chrisye
    Menangis Semalam - Audy Item
    Aku Bukan Pilihan - Iwan Fals
    Seindah Biasa - Siti Nurhaliza
    Aku Lelakimu - Anang Hermansyah
    Wanitaku - Noah

  27. Rahmad Rizky Basri

    Chrisye is the best

  28. Zaki Roman Picisan

    Karakter vocal Chrisye begitu kuat, dan sampai saat ini belum ada yang berhasil mengcover lagu ini, karena suara Chrisye suara emas

  29. Wwn One

    Rada keuna yeu lagu

  30. Reza Daryl

    8 November 2019☝🏼

  31. Ayass Naufal

    Denger lagu ini jadi pengen coli

  32. rizki bae

    10_11_2019

  33. Ida Farida

    Keinget dia yg pernah nyanyiin ini buat gue😔😥

  34. achmad wachzudi

    Apa cuma gue yang sedih tiap kali liat komen macem " Apa cuma gue..., Tahun 2091 mana likenya" Fakir Like

  35. Video Unik

    Lg syedih dan galau gengsss lagi jatuh dan g bs memberi lebih pada org lain. Terutama orang tua. Anak terakhir dr 4 bersaudara yg sepertinya di harapkan kesuksesanya. Aku Tau ini gk kan selamanya, tapi berilah ruang aku untuk bangkit. Aku mau tdk hanya di puja tapi di mengerti. Aku tdk akan meminta belas kasihan atau bantuan. Aku hanya ingin di mengerti kl aku blm bisa bantu. Kl lagi alay beginj suka sedih. Bukankakah memberi itu bukan atas paksaan. Ya Allah berilah kekuatan aku untuk bangkit

  36. Vivo 22092017

    idolaku

  37. SHAFA YURRI

    2003-2019

  38. Ria Ni

    4 november,untuk SW ❤️

  39. Ha He

    Siapa yang denger November 2019 ???

  40. Ezar Ariawan

    Untuk yang selalu dinilai kurang padahal sudah berjuang matimatian

  41. Flawlessy clothing

    Percuma menjadi seperti yang kamu minta kalo endingnya kamu milih cowo lain makasih 2tahun sudah mengajariku untuk mencintai seseorang dengan tulus :)
    Dan melepaskan demi melihatmu bahagia bersama pilihanmu

  42. dady399 abdillah

    Remaja Nana indah

  43. Lintang Kirono

    Jujur w ngga apa2 lagu ini..cuma suka aja lagunya... :)

  44. Marchel Mangapu

    Kwalitas lagu2 lawas alus pisan...😘

  45. Mecca Saudia

    Oktober 2019, lagu ini masih mewakili hati

  46. Saraswati Aditya

    Love buat Alm Om Chrisye,lagu menyentuh ke hati semua karyamu selalu dikenang untuk selamanya😍❤
    Aku tau ku takkan bisa menjadi seperti yg engkau minta namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
    Aku tau dia yg bisa menjadi seperti yg engkau minta...
    Aku tau ku takkan bisa menjadi seperti yg engkau minta namun selama aku bernyawa aku kan mencoba seperti yg kau minta❤🥀🥀🥀🥀🥀

  47. Yosa Azarya

    https://youtu.be/N7yLu-A-cU0

  48. Bhakti Afriyadi

    Ini tentang seorang pria yg berusaha menjadi pengganti suami sekaligus ayah. Mungkin si emak cerai atau ditinggal suami yg lama. Sayangnya penggantinya tidak sesuai yg diharapkan jadi dia minta maaf gitu deh..

  49. Eli Eli

    13 Oktober 2019
    Trnyata brtahan tuk m'jadi yg sprt di minta seseorang yg kita cinta itu sakit 😁

    Meliodas Sama

    Ane 14 Oktober 2019 gan

  50. tri mukti

    Sedih sekali denger lagu ini..... Org yg kita suka bkn lah milik kita.....

  51. Yanti Iswara

    Mana jempol nya yg masih mendengar lagu ini 👍👍👍

  52. mahendra

    Tgl 7 oktober 2019 aku masih untukmu

  53. WATU KALI

    Dengernya berasa di depan cermin.
    Kadang hati suka sedih saat ingat orang tuaku suka mengucilkanku dan usahaku yg mati"an kerja di jkt untuk biaya sekolah adik"ku.tp setelah semua tuntas dan usiaku yg makin bertambah, sulit mencari kerja justru aku di banding"kan dengan saudaraku yg kucintai.
    Namun aku hanya bisa diam dan menangis seakan" Aku menyesali apa yg sudah aku perjuangkan saat itu.
    Tp aku sadar menceritakan semua pd mereka tak akan ada guna sebab cintanya sudah tak ada.

  54. Rafiah Sulaiman

    Did you say something? I was somewhere else. Thinking of having dinner.

  55. Sheilla Matondang

    :') 💙

  56. Mico Mico

    1 Oktober,gua masih disini 😔

  57. fitri dewi susanti

    inget kamu

  58. ZhinsuSiuce89 Wahyuni

    Alunan nada Piano yg Dibawakan olehnya.... Sll Mengalun syair ini😥😥 Thanks sayank untuk Usaha mu yg sll Ingin membahagiakan aq

  59. Hamim febriyansah76

    Yang masih dengerin, tahun 2019 mana likenya

    Rendy Bawel

    ngemis like

    Hamim febriyansah76

    @Rendy Bawel 🤣🤣 sorry

  60. tube mingled

    Sep2019

  61. Adam Silver

    😔😔😔

  62. sieka motovlog

    Dalem banget.

  63. Ismail Syarief

    Sorry Salim, gue nggak bisa jadi seperti yang kau minta, sekali lagi maaf Salim, to Muh. Salim Putra M

  64. lili sanjaya

    *HIDUPKAN TRANSLATE ENG*
    *DAN RASAKAN SENSASINYA*

    ```Btw is there anyone here in 2019??? ❤️``` ❤️❤️❤️

  65. Aria_ Kitsu

    Selamat ulang tahun, buat om Chrisye, salah satu musisi terbaik yg lagu2nya menemani masa kecilku 😊 semoga tenang di alam sana, om..

  66. SeekerS

    Putar lagu ini di hari ulang tahunnya Crisye yang ke 70.
    16 September 2019

  67. I & S TV

    happy birthday om chrisye , still the best musician of all time

  68. gincu abnormal

    september 2019?

  69. Puput Rezki

    Proud of you chrisye 16'09'2019

  70. Dendi Cholid

    ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.
    PERKENALKAN!
    NAMAKU DENDI CHOLID
    MENGUCAPKAN!
    SELAMAT HARI ULANG TAHUN
    ALM. CHRISYE
    YANG KE 70

  71. Jecki Julian h Jeki

    Aku terus berusaha ingin selalu terbaik untuk mu tpi kusadar aku tak bisa lebih dari manusia yg sempurna ..

  72. Afwan Zahri

    aku tak kan bisa menjadi seperti yang kau pinta, biarlah aku tetap menjadi diriku sendiri, terlepas di suka atau dibenci!

  73. ZXS Gaming

    Repeatedly hear this over and over again. The melody yet the lyrics are so wonderful. I'm used to hear from various artist also the cover of it. Amazingly, all to be seems so good. Maybe the song alone is already pretty damn good so just the rest just playin well along with it.

  74. weddy SAGA

    Lirik singkat tapi dalam.
    Ini mewakili perasaanku 😔

  75. Hendrico Abadi

    September 2019 siapa yang masih nonton?

  76. Syaiful Anwar

    Mencoba mencari celah dalam hatimu , haha.. Ini kisahku 😊 i laff this song 🤗

  77. arra anozura

    8 september 2019

  78. Tini Riyanti

    Maaf ya...aku udh berusaha seperti apa yg kamu mau...tapi kamu tidak pernah mengerti....

  79. syekha N . A.

    Jum'at 6 september 2019 :) mantep

  80. Gandy Ngawi

    September 2019

  81. Donal Gloria

    Sep 2019

  82. Syah Reza sitompul

    2019
    2 September

  83. Herman Palasara

    " aku tau dia yg bisa , menjadi sperti yg engkau minta " ... 😣

  84. Hidayat Ibendz

    Lagu nya Keren

  85. Dhani Anggara

    Tapi aku tak bisa menjadi seperti yang kau minta...

  86. Inna Bray

    2019 Agustus mana ni???

  87. Hasrul Nurdin

    Denger lagu ini seakan akan gua mikir gue berbeda dengan mantan mantannya dia yang serba ada(kaya) sedangkan gue apa:)

  88. yulia Property

    😭😭😭😭😭

  89. Kopi Senja Lalu Maag

    Ultimate sad bois hours

  90. Tini Riyanti

    Bertahun2...saya mencoba menjadi seperti yg kamu mau...tapi apa balasannya...😭😭😭😭

  91. Wulan Anker

    Sudah pernah mengecewakan orang yg slalu ada disamping q dan Menghancurkan kepercayaan nya... Smua itu gak akan pernah bisa q dapatkan lagi... Maaf yunk 🙏🙏😘

  92. Dea Dea

    Aku tau dia yang bisa menjadi seperti yang engkau minta, namun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi seperti yang engkau mintak🤗

  93. Ardi ansyah

    Paruh ini sedihnya

  94. Gerardo Agustin

    i love this song but most of all the melody although the message is sad...
    I learned to sing this song when I was in Jakarta working for 2 yrs. I am a Filipino by the way... I love Indonesian music.

    ALDISA 28

    Thanks a lot

    Welky Rpollz

    Gerardo Agustin wkwkwk
    Padahal lho orang Indo kan😒

    Levi Goldwin

    Gerardo Agustin stfu no one care

    Luthfi Kurniawan

    Tolong klik link dibawah ini lalu like dan share halaman ini kepada semua orang.

    https://m.facebook.com/Jualbelisenusantara/?ref=bookmarks

    Semoga masuk surga.
    Aamiin

    Chim Cham

    Tau memek?