Chrisye - Pergilah Kasih Lyrics




Tak pernah kusangka ini terjadi
Kisah cinta yang suci ini
Kautinggalkan begitu saja
Sekian lamanya kita berdua

Tak kusangka begitu cepat berlalu
Tuk mencari kesombongan diri
Lupa sgala yang pernah kau ucapkan
Kautinggalkan daku

Pergilah kasih
Kejarlah keinginanmu
Selagi masih ada waktu
Jangan hiraukan diriku
Aku rela berpisah demi untuk dirimu
Smoga tercapai sgala keinginanmu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Chrisye Pergilah Kasih Comments
  1. Si Mooi

    Pergilah kasih,, kejarlah pelakormu.. selagi dia masih janda..

  2. Dasyi Purnawirawan

    Kalo yg jomblo boleh denger lagu ini?

  3. Lucky Oktav

    Lagu favorit saya. Banget

  4. Silvia Pramesty

    Pergilah Kasih

    Lagu Chrisye



    RINGKASAN

    LIRIK

    DENGARKAN

    REKAMAN LAINNYA

    ORANG LAIN JUGA MENELUSURI

    Tak pernah kusangka ini terjadi
    Kisah cinta yang suci ini
    Kau tinggalkan begitu saja
    Sekian lamanya kita berdua

    Tak kusangka begitu cepat berlalu
    Tuk mencari kesombongan diri
    Lupa sgala yang pernah kau ucapkan
    Kau tinggalkan daku

    Pergilah kasih
    Kejarlah keinginanmu
    Selagi masih ada waktu (pergilah kasih)
    Jangan hiraukan diriku
    Aku rela berpisah demi untuk dirimu
    Smoga tercapai sgala keinginanmu

    Interlade

    Tak kusangka begitu cepat berlalu
    Tuk mencari kesombongan diri
    Lupa sgala yang pernah kau ucapkan
    Kau tinggalkan daku
    Pergilah kasih
    Kejarlah keinginanmu
    Selagi masih ada waktu (pergilah kasih)
    Jangan hiraukan diriku
    Aku rela berpisah demi untuk dirimu
    Smoga tercapai sgala keinginanmu
    Kejarlah keinginanmu
    Selagi masih ada waktu (pergilah kasih)
    Jangan hiraukan diriku
    Aku rela berpisah demi untuk dirimu
    Smoga tercapai sgala keinginanmu

  5. Lady Bug

    Yang komen, " yg dengerin tanggal bla bla bla, komen"

    NORAAKKKK LO SEMUA, SAMPAH !!!!

  6. Sabar Sianturi

    Klo hrs prgi pun pak kris,wariskan suaranya pd org atau generasi penerusnya

  7. Sabar Sianturi

    Pak crisye jgn pergi dulu seblm lagu ini bs di dawnload

  8. Bayu A.T.H

    Desember 2019

  9. Hamzah Julaeli

    Carilah yg banyak uang hhhh

  10. pipitwulan82

    14 Desember 2019 keep listen this song

  11. Denny Edel Busa

    Kenangan smansa dlu 90-an...
    Semoga keinginanmu tercapai..

  12. Diana Ramadani

    Tapi sekarang begitu cepat berubah seiring waktu yg berlalu

  13. Diana Ramadani

    Teryahut masa silam yg begitu indah

  14. Very Kurniawan

    See you again in to heaven Christ....we love you forever.

  15. Arul Amir

    One of the best by legend 👍

  16. forty Aritonang

    Lagu ini sangat lah menyentuh hati seorang yang berhubungan baik....akan tetapi akan pergi untuk selamanya hanya meninggalkan jejak yang pasti

  17. Bahrul Rizika Z

    Yang masih dengerin tanggal 10 desember 2019 mana suaranya 😊

  18. faisal jabal

    Lagu memori masa lalu

  19. Nachuya INGD

    Kualitas video : 460p


    Kualitas lagu & suara : ultra 4k, 8k ultimate

  20. andri yanto

    Kalau tidak salah lagu waktu kelas 4 SD. Sering dengerin dari radio AM, karena di desaku waktu itu belum ada radio FM.
    Masih teringat kalau ada yang mau bangun rumah, tetangga ikhlas datang gotong royong ikut bantu, tanpa dibayar.

  21. Satria Aji Imawan

    Lagu ini legend.. *hands up*

  22. Dan Cok

    yang nonton tanggal 4 desember 2019 like

  23. 나경이

    komennya absen kalendar semua

  24. RahmaT Su

    1 desember???

  25. Denni Pramudia Pamungkas

    Reffnya bikin merinding gua sumpah

  26. ojang fikri

    30 november 2019

  27. Dodi Saputra

    Kau tinggalkan begitu saja...
    Pergilah kasih kejarlah keinginanmu. Selagi masih ada waktu....
    Untuk seseorang yg pergi begitu saja dari hatiku.. Mungkin sekarang dia telah bahagia bersama keinginannya itu..mungkin dia bukan untukku... Dan kebahagiaanku kini bukanlah dirimu...
    Tapi masih melekat di pikiranku sedikit manisnya rindu untukmu itu

  28. edi saputra

    sudah membencinya melebihi apapun tuk masalalu

  29. Harjo Wijaya

    Kejarlah keinginanmu semoga tercapai segala keingananmu...

  30. Handi Dwi Septian

    Pergilah sephiaku yg sdh menorehkan banyak kenangan pahut dan manisnya hidup didunia ini yg hanya sementara

  31. Anita C

    Lagu yang bagus dan berkualitas itu timeless, jadi ga usah ngitung2 kapan terakhir kali lu dengerin dan minta like. Annoying. Masa lagu sebagus ini isi komennya cuma "yang dengerin bulan november 2019 like". Hadeeh

  32. Anita C

    Dari pada lu pada kek orgil ngemis like dgn nyebutin tanggal, mending sambil dengerin lagunya sekalian doain om chrisye semoga ditempatkan di sisi Allah SWT. Aamiin

  33. ikwan R

    24november2019 masih dengerin lagu inii,:')

  34. Azis Pratama

    Sering dinyanyiin pas nikahan

  35. Alif Murti

    AKHIRNYA KETEMU JUGA LAGUNYA

  36. Ikram Jilco

    23 November 2019 YANG MASIH NONTON MANA LIKE NYA!!!! 👍👍👍

  37. muhammad ihsan baharuli

    KAMI TIDAK PERDULI KAPAN KALIAN TERAKHIR KALI MENDENGARKAN LAGU INI !

    enternal night II

    muhammad ihsan baharuli dan kami tak peduli pada komen anda

    Budini 2004

    DAN KAMI TIDAK MEMPEDULIKAN KOMEN ANANDA!!

  38. Zulkarnain Zulkarnain

    mantulll lagu Pergilah kasih,ini lah perjalanan hidup,memang ga enak bgt jombloh😅

  39. Rafli Setiadi

    Pergilah kasih kejarlah Mantan muu

  40. agung tri

    November 2019 masih ada yg dengerin ? Pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu :v

  41. Troll Politic 2019

    Pantaslah Om Chrisye layak jadi legenda kalau seandainya beliau masih hidup akan tetap berjaya penyanyi millenial lewat sama Om Chrisye yang bersuara emas

  42. Muhlis sina Muhlis sina

    Inna muhlis sina

  43. Rega Eko Nur Yulian

    25% penikmat lagu, 75% sales tanggal

  44. Rival Defriansyah

    November 2019 ada? Klo ada kasih jempol

  45. Yudy Triantara

    17 Nov 2019 ....

  46. Abu Hafid

    Januari 2020

  47. Yodi Rizal

    2019 hadir..

  48. Aditya Nurkosasi

    NOVEMBER MANA NI

  49. Syndi Natalia

    NOVEMBER 2019 MANA LIKE NYA :D

    Azhar AB

    Ngemis like

  50. Sultan Erlangga 29

    nah ini dia bedanya lagu jadul dengan lagu jaman sekarang, kalo jadul mah awet , lagu jaman sekarang mah paling 1 bulan tenar habis itu dicampakkan :D .

  51. Edi Santoso

    Saya teringat partner kerja saya dulu, Lolita... Dia menyanyikan lagu ini untuk saya waktu saya pindah kerja ke tempat jauh... Dimana dirimu sekarang Lit?

  52. Wira Theos

    14 November 2019 was here.!

    Abiyyutsaq

    mantap bro

  53. Ardy s

    November masih setia 👍

  54. Ahmeed Triandz

    DOG = WOOF! WOOF!
    CAT : MEOW! MEOW!
    IDIOT : 2019! 2019!

  55. Rumah Baju

    yg nonton november 2019 ada ?

  56. zaytsev zaytcata

    November 2019 ?

  57. H. TETRA EDY YUANDA SH

    Kisah cinta yang tidak mungkin Ku lupakan

  58. AR PROD

    Tepat 11 September 2019 gw diputusin doi yg LDR yg udh jalan 1 thn, dgn alasan mau fokus dengan kerjaan dan dia mau sendiri tanpa terikat hub dgn siapapun(entah dusta/tdk) dan dia punya impian mau kerja ke luar negeri thn dpn😊,dgn diskusi yg panjang hasilin suatu kep yaitu gw akhirnya ngelepas dia karena ngehargain keinginan dan harapn dia dia walau dlm hati gw remuk 😊yah yaudahlah ya.( seketika gw teringat 1 lagu yaitu lagu ini gw puter terus smp spaneng)

    gantipresiden 2019

    Haruskah aku terharu?? Preeett

    Masriyah Huda

    Moga do beri ketabahan , aamiin . . .

  59. Edo Stones

    ini lagu jadulkan .aku kira lagu jaman now .enak bener nadanya!

  60. Alang Virgyawan

    Lupa segala yg pernah kau ucapkan,
    Kau tinggalkan aku

  61. Dhana Brow

    9 november 2019 masih di putar lagi 😁
    Mana temennya????

  62. SayangNda 2

    9 Nov 2019..Dgr lagu ini Berkali..smkin ku dengar Smkin Ku suka..smkin ku suka smkin Kena Ke Hati...ternyata Merelakan itu lah yg Terbaik...

  63. Ragil Kuswari

    November 2019 mana like nya

  64. Bog Or

    "Gak ada yang peduli di bulan atau tahun berapa lu dengerin lagu ini"

  65. Ari Tanjung

    Waduh nih lagu masih aja enak di dengar padahal sudah lama lagu ini liris.
    Sama menurut saya ini lagu jauh lebih enak dari lagu lagu jaman sekarang padahal saya masih SMP kelas 8 kok suka lagu jadul ya??

  66. DANI LUARDI

    DIAN ANGGRAENI......FITRIANINGSIH... MANTAN MANTAN TERINDAHKU

  67. Muhammad Sahrul

    Lagunya bikin netizen adem ayem

  68. Alex Marvin

    4 november yang masih nonton..


    mana likenya.

  69. Mhmd Rmdhn

    November 2024 wk like nya dong

  70. Geri Arya Yuda

    November!!

  71. Gilang Gumilang

    Kenangan di Bali awal 90an.

  72. danial afriandi

    NOVEMBER 2019 NGUMPULLLL

  73. mini vapors

    Gara² adlani rambe gwe kesini
    Ada yg sma ?

  74. I KNOW I AM GOOD

    Ketika aku berangan angan dilamar kamu setelah lulus S1, tapi ternyata kamu mau kuliah lagi. Dan aku harus mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan ini. Hey aku bukan wanita muda lagi :)
    Semoga kamu sukses ya dan semangat mengejar mimpi.

  75. Neko HD

    Dengerin ini karena suka sama orang yang namanya kasih

  76. Agus Munandar

    Mantaaap .

  77. Kurniawan Putra

    Legenda👍👍👍

  78. Dini Wulan

    Desember 2019 yuu siapa

  79. Ferry Chen

    27 Oktober 2019 20:52 Taiwan...

  80. Hebeyhs Hshhshs

    Tk pernah terjadi si jaman se karo ng

  81. Sri Maysarwati Maysarwati

    Pergilah kasih kejarlah keinginanmu,, 😊😊

  82. iwa bukhary

    Chrisye selamanya penyanyi terunggul yg saya cinta selain dr broery marantika..iwan fals..ebiet g ade. Harvey malaiholo

  83. Muhamad Sholihin Idris

    Lunakk suaranya..

  84. Gita Musliana

    Suka , dari dulu , tapi baru ini ngerasain apa yang di lagu ini

  85. Teuku kanasha

    Top like.

  86. jessy milano

    2020 mana likenya

  87. Airud Stonger Familia

    Oktober 2019 mana
    Jempolny brader

  88. Naya Adi Puja

    Lagunya siapa sih yang asli

  89. Jackrose Rodwell

    Iwan mentor bawa aq kesini

  90. Miftah Abidin

    OCTOBER 2019 AYUH SIAPA DISINI

  91. Falyna Yonna

    21 oktober 2019
    pergilah tak kan lagi ku halangi inginmu
    tak kan ku cari lagi bayangmu
    tak kan ku harap lagi hadirmu
    terimakasih pernah memiliki ku...
    nuri_ku

  92. Adjie Setia

    #kangenchrisye

  93. Pembajak Pilemxxx

    2022 masih ada yg dengerin ga nih qmak

    RRP 09041991

    Ada... bangsat

  94. DELAPAN LANGIT

    NITIP COVERNYA BANG https://www.youtube.com/watch?v=o_hzlmbrrQE

  95. Rahmat Rahman

    Oii oktober mana suaranyaa bambankkkk

  96. Teguh Aryo S

    Masih Enak Didengar