Chrisye - Merpati Putih Lyrics




Mengering sudah bunga di pelukan
Merpati putih berarak pulang terbang menerjang badai
Tinggi di awan, menghilang di langit yang hitam

S'lamat berpisah kenangan bercinta
Sampai kapankah jadinya aku harus menunggu
Hari bahagia seperti dulu

Terserah kasih kembali mesra
Bercumbu langit memadu satu janji berjuta bintang
Dalam pelukan sehangat pagi yang cerah





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Chrisye Merpati Putih Comments
  1. helly diana

    Lagu yg penuh nada2 mistis..bnr2 mengajak pulang..ajaib ini lagu..

  2. Teguh Santoso

    Memori indah banget nih lagu....susah terucap,dan tertulis hanya bisa mendengar dan mernung saja

  3. Andi Depp

    Pasti jadi melo kl denger lagu ini... Inget teman, mantan yang telah pergi... Miss u all...

  4. Aldhebara Tabish

    Gw waktu kecil saat dengar lagu Chrisye gak gitu minat.. seiring bertambah waktu dan umur, jadi suka bahkan cinta mati dg lagu Chrisye..

  5. maria ulfa

    SUARA hanya bisa menyentuh hati...klo penyanyi menyanyi dengan hati maka akan dengan sendirinya menyentuh kehati pendengarnya..

  6. Astrid Eva Devi Maya Sari Sembiring

    Merpati putih...🕯️🕊️🌹😭🙏🛐

  7. Maryani Yani

    Sy suka skli lagu merpati putih . Lilin " kecil. The best

  8. johan Mann

    Liriknya dahsyat, aransemennya magis banget!

  9. Siti Rahma

    Innalillahi wainnaillaihi rojiun selamat jalan mbak yanti noor istri dr alm mas chrisye 😢

  10. Rina Yuliani

    Ini lagu satu album dikaset badai pasti berlalu aku punya kasetnya

  11. Elviera Juanita

    Lagu lagu Chrisye TDK nembisankan

  12. Ismael Ismael

    ...👍...84 86...silam......SMEA Pk pinang....💚

  13. nurhayati mamang

    Adem klu dengar laguNya
    Terasa kembali bernostalgia😘😍😍

  14. ELL - Channel

    Luv U utk kalian anak 90an..

  15. Abdul salam HaQ

    Lagu kenangan...

  16. Irwan TSB

    Feb 2020, masih ada mendengarkan lagu ini ? .....

  17. Jadi Bapak

    Om engkau adalah legend musik indonesia

  18. Saptono Soemarsono

    lagu karya Eros Djarot dan almarhum Debby Nasution ini adalah salah satu lagu legendaris Indonesia......lirik dan nadanya,....dahsyat

  19. Rudi Prasetyo

    Kalau Dengar Lagu Merpati Putih
    Jadi Ingat Sama Orang Yang Sudah Meninggal Dunia 8 Thn Lalu.
    🙏😭🙏😭🙏😭🙏
    🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  20. jonatan natan

    Kg ade mati nye lagu ini

  21. Haerudin Djufri

    Lagu ini mengingatkan aku pada kenanganku bersama si dia waktu di SMA dulu, serasa ingin kembali lagi ke masa2 itu.,,

  22. Sigit Wacono

    15012020

  23. Wahyu Utomo

    Saya ingat bangt yang jadi video clip lulu tobing sama ferdi

  24. exaq bogor93

    Kalau dengar lagu ini, jadi ingat backsound salah satu acara di radio taon 90an. TMI(terminal musik Indonesia) jakarta.😅📃

  25. sebelah gede

    Lirik lagu Indonesia dulu tuh banyak make matafora2 alam yang sekarang gak ada yang buat, mungkin karena pengalaman pada alamnya udah gak ada, alamnya dirusak

  26. Supriyanti Rahayu Ningsih

    Rasanya kangen suami, bapak dan ibu...
    Yg selalu dihati sampai kapan pun...

  27. Achmad Pugar

    Back to 80

  28. Kidarmo Sarijo

    Januari 2020

  29. Clmntine 47

    Selamat jalan istriku tersayang. Ya Rabb berilah beliau nikmat kubur dan jannah Mu. Aamin ya Rabb. I love you for ever.

  30. mata hati

    01012020

  31. Im Reno

    Lagu sepanjang masa

  32. Tita Heryani

    20 Des 2019👍👍

  33. zulfikangga

    1:33-1:39 best part

  34. zulfikangga

    nangis denger lagu ini.. gila sih feelnya...

  35. SriRustin 03

    Suka bangettt, hemm bkn baper...

  36. Rinzani Novitasari

    Semua tentang mu....

  37. Zaza Sajaah

    Lagu nya enak didengar sepanjang zaman.

  38. Erly Juliany

    20desember 2019 merpati putih ♥️

  39. Asyraf Razif

    Lagu ni jadi lagu soundtrack sinetron malaysia.. Tajuknya tahajud cinta

    johan Mann

    Asyraf Razif wew, bayar royalti tidak?

    Asyraf Razif

    Xtahu laa.. Masa sinetron itu bikin chrisye udah meninggal.. Mungkin kluarganya yg dapat..

  40. Dinar Asih

    I miss you papa, sampai bertemu disurga,Amiin

  41. Bunda Merr

    Selamat berpisah...
    Kenangan bercinta, sampai kapankah jadinya aku hrs menunggu...hari bahagia seperti dulu😭😭

  42. BIKIN RUSUH

    Januari 2030 msih ad yg dnger

  43. Bhudiarto lau

    TAHUN 1990an di Radio CBB, PERNAH ADA acara baca puisi dengan penyiar Emba PUTRI Dan backsound instrumen Merpati putih. INGAT lagu ini Saya teringat Radio CBB Dan emba Putri, entah dimana keberadaannya juga Radio CBB apakah masih ada ? ENTAH? Yang pasti lewat lagu Merpati putih kenangan itu menjelma pada malam ini.🙎📻🎧

  44. amirudin sip

    1 januari 2020 , by smali90
    slamat berpisah namunterkenang

  45. Puji Rahayu

    Aq bersyukur bisa menikmati masa remaja yg indah

  46. Putu Widiani

    🙏🙏🙏

  47. Joko Amuntai

    mantap lagu om chrisye….

  48. Da Yon

    Hello..pendengar desember 2019 mana like nya

    Friscilla Official

    👍❤️❤️❤️

  49. Masudi Masudi

    Tahun 1988 lulus smp 2 demak,.....lagu ini mengingatkan saat tour kepuncak bogor, kuputar diwalkman.....rasanya sedih.

  50. Cat Ty

    Akan ku kenang selalu

  51. Sinta Melati

    Inget masa sekolh . Pengen seperti dl

  52. Donny Wonk

    Sang LEGENDA yg tidak tergantikan 🙏 SEMOGA DAMAI DI SISI-NYA
    💖

  53. mbah cloboth

    akhir nopember 2019

  54. Windu Apriliana

    25 November 2019 😔

  55. Rijangtono Tono

    Lagu berkelas..........
    Mengingatkan pd seseorang.........
    Selamat jalan...........
    Semoga bahagia............

  56. Wim 786

    Nov 2019.gw msh denger ni lagu.merpati putih.(umur 63).

  57. muhamad abdul razak

    Chrisye tak pernah tergantikan !!!

  58. andi tilanov

    ini lagu tentang bahagia.

  59. Iriawan Surya

    Sdh November 2019.. masih seneng dengerin lagu ini,,, memori.... ada yang setuju?

  60. Norton Pasaribu

    19 Nopember 2019

  61. TEGO SUWARTO

    Sampai saat ini 17 Nopember 2019 lagu yg enak didengar.

  62. Sulistya Ningsih

    Jadi ingat masa lalu, bang chrisye. Idolaku yg tak lekang oleh waktu.

  63. Hari Sucahyono

    Lagu 2 crisye memberi kesejukan di hati goood

  64. mahrita 099

    Lagu jadul yg mantul

  65. Nani Hida

    Dan nov 2019 aku masih menikmati lagu ini....

  66. Hayatullah Hayatullah

    Serasa kembali muda,,, kalo denger lagu lagu dlm album Badai pasti berlalu.

  67. Batik Miica

    Ga kerasa diriku sudah tua, dulu dengar lagu ini waktu kecil ( mungkin tk ). Lagu abadi sepanjang masa

  68. Yudha Nurdian

    Sang Legenda

  69. Aristo van Sastro

    Om eros jarot...

  70. Hajah Mirah

    Biarlah semua hanya tinggal kenangan.. Biarlah kusimpan didalam hati walaupun sakit.. Ku doakan yg terbaik untuk kita .. Selamat berpisah.. 220996 hanya tinggal kenangan

  71. Habil Thunder

    Lagu2 chrisye, emang sll enak didengar

  72. Eko Supriyadi

    selera tinggi untuk lagu ini.. salut

  73. Antoni deBoen

    Salah satu insan musik terbaik tanah air. Lagu2nya merasuk kalbu ..

  74. Edy Palsarmas

    Legend Song from The Legend of Pop

  75. mila reza

    02_11_2019
    lagunya buat semi final,
    mksih crisye almarhum,
    semoga anda tenang dialam sana,

  76. Joko Saksono

    Kenangan bercinta

  77. Bambang Skjd

    Selamat jalan istriku,semoga engkau tentram,dan damai di sisiNya,Amin ya Robb.

  78. Yasmin Fathiyah

    Siap yg tahun 2019 masih denger ini like

  79. dewi binti soenanto

    Selamat berpisah

  80. Prayit Prayit

    Mengapa setiap aku dengar lagu ini dada serasa sesak dan air mata berasa mengembang di pelupuk mata

  81. Adhe 123

    Sedih inget zaman dulu ..😭😭

  82. nuryadi farhan

    kangenchrisye

  83. Emma Tanjung

    19 okt 2019.....pengantar bobok

  84. Ayu Sukmawati

    suara bening,penyanyi legenda yg sesungguhnya

  85. herman ajja

    Knanglah aku sayangku,,aku rindu kamu,,back to you aggains my baby..i miss you forever..

  86. jaro jese

    Anak tahun 80an yg suka bat Chrisye hingga kini plz like

  87. denmasAnom7

    Abis nonton Rosi di Kompas TV, langsung cari2 lagunya Chrisye 👍👍👍👍👍

  88. Junaidi Nedi

    17 Oktober 2019

  89. radfix

    Mendengarkan lagu ini jadi ingat masa depan yg suram...😪

  90. iwan iwan

    Cinta pertamaku thn. 1978 saat album crisye Badai pasti berlalu dan diantaranya ada lagu merpati putih skrg saat mengenang masa lalu teringat mantan pacarku dulu dan slalu menetes air mata,...

  91. qistan khalik

    Sampai kapanpun tetap enak di denger, alunan musik nan syahdu, lirik yg sangat puitis, khas vocal bang Chrisye mantap. Tq bang Erros Djarod.

  92. Ari Wahyuningsih

    Slamat berpisah kenangan lalu
    Aku kan melangkah 😌

  93. Ari Wahyuningsih

    Syahdu... flashback😌

    Ade Aliansyah

    Inget masa2 dulu

  94. Mutiara Monika

    Selamat pagi cinta damai terhadap sesama seperti lagu ini bawa damai adem cinta n rindu itu harus di hati jgn ada berantem ya terimakasih bpk yg buat lagu ini

  95. Atran martin channel

    Sampai kapan kah..jadinya
    Aku harus menunggu..

  96. Gunawan Wibawa

    Tak terasa menetes airmataku...ingat masa lalu.....akankah kembali seperti dulu......

  97. Yuliesvikal Susanto

    Kenangan yang masih membekas di hati ini ,,YA, ALLAH