Chrisye - Menunggumu Lyrics




Didalam sebuah cinta terdapat bahasa
Yang mengalun indah mengisi jiwa
Merindukan kisah kita berdua
Yang tak pernah bisa akan terlupa

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus brapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Didalam masa indah saat bersamamu
Yang tak pernah bisa akan terlupa
Kenangan masa yang menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta aku bertanya

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus brapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Dalam hati kumenunggu
Dalam hati kumenunggu aku
Dalam benak kumenunggu
Dalam hati kumenunggu aku
Masih menunggu

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah
Harus berapa lama harus brapa lama
Aku menunggumu, aku menunggumu
Aku menunggu, aku menunggumu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Chrisye Menunggumu Comments
  1. Aman Udin

    Jdi inget masa" remaja grudag grudug ngalor ngidul bareng temen

  2. yenie Indramayu

    Mengingatkanku pada seseorang

  3. Indramayu Kota

    Nitip ah
    1-11-2020
    Lagu waktu masih sd kelas 4

  4. Narito Ito

    Brow yang masih dengerin lagu ini tahun 2020 angkat jempolnya

  5. Adibah Aisyah

    Inget jmn sklh sering nyanyi lg ini

  6. aska duabelas

    peterpan

  7. Alkhamdulillah Aamiin

    Dlm hatiku menunggu rosmala

  8. Atur Junaidi

    Sengaja nyari lagu ini
    11-01-2020

  9. Surip Ita

    2020. Siap dengar kembali

  10. Idonk Ahdi

    Nostalgia di tahun 2020 😌😌

  11. Bagoes Pratama

    Denger lagu ini inget waktu nyantren,,

  12. haerfina

    Kangen Alm. Crisye..

  13. M.R.S official

    Kangen Peterpan yg ini, bukan Noah

  14. Siswo Utomo

    "Aku Menunggumu"
    10/01/2020

  15. Mahmud Rifaldi

    2020 mana jari nya👍

  16. Jj Io

    See how?

  17. aziza dyah

    Dari awal muncul sampai 2020 nih lagu tetep bagus banget... Semoga alm. Chrisye husnul khotimah. Beliau org baik. Selalu doakan beliau yah teman2... 😊😊😊

  18. gama TM

    2020 💃🎉 sepi industri musik

  19. Waraney

    Yang dislike pasti anak" millenieal itu HAHAHAHAHA

    Malaysia punye

    Yang selera musik nya rendah kwkwk

  20. James Yomata

    Bagus" semua wooyy😭

  21. Andri raja tega Sasminto

    2020 hadirrr

  22. anisa rahmawaty

    Aku masih mendegark. Ini di 2020 dan bnyak kenganx me and frend... Kangn sahabat...

  23. Firmansyah Lahaji

    Yg masih dengerin di tahun 2020 - 07 -01 mana nih ....

  24. Adit Keprok

    07-01-20 putar kembali

  25. abc terengganu

    2020 mintak like sikit yaaa

  26. Kusuma Widarta

    Ada yang masih dengerin lagu ini tahun 2020 ?

  27. Ahmad Ahmad

    The best song peterpan forever 😇

  28. damar purple

    Aku menunggumu 💔
    Handoko Wahyu Prasetyo 💔

  29. Desi Firmayana

    5Januari 2020/😂😂😂😍😍😍

  30. Nusantara Freedom

    5 jan 2020

  31. Ade Maria

    Lagu ini waktu gua kelas 3 sd
    Sumpah suka banhet sama peterpan jaman itu

  32. khalid fauzan

    Gw berharap om chrisye masih hidup buat lagu yang indah lagi 😭

    Hendri Widianto

    Tapi ini lagunya Ariel

  33. danu arisumarno

    Suara alm. Chrisye sangat khas, feat dengan peterpan, dengan ungu, dan dewa tetap sangat khas dan nikmat.

  34. Emma Ae

    Calender lwatt

  35. Brian Asr

    Januari 2020

  36. Wahidin Journey

    Chrisye Suaranya Berbeda Dengan Ariel

  37. Wahidin Journey

    Sayap Sayap Masa Lalu

  38. Rahming Emwe

    SAYA TIDAK PEDULI KAU NONTON TAHUN BERAPAH...
    SAYA TIDAK PEDULI LOH KESINI KARNA SIAPA...

  39. fajar urahara

    Music is the best ,lagu ini mengingatkanku pada seseorang yg pernah hadir walau sesaat

  40. Catra TV

    Tiap denger ini keinget sinetron RCTI judulnya liontin.😂 yang tau berarti kita seangkatan.

  41. Erni Wati

    Mantap ueyyy

  42. Amirudin Amir

    Bila rindu ini masih milikmu
    Harus brapa lama aku menunggumu?😞

  43. Ridho Dwi Septianoor

    2020 aku masih menunggu mu

  44. Faisal Ichal

    Anjirr ingat sinetron LIONTIN di RCTI.
    Yg sama LIKE THIS LIKE.
    3_01_2020

    sarah damayanti

    Bener bgt anjir

    Febry Almiranti

    @sarah damayanti hahahahahahahahaha

    G dadok

    Gue belum punya tv, waktu itu masih nonton di tetangga rame2 😔

  45. Wan Likindri

    Mungkin serupa namun tak sama
    Namamun bilarindu ini sama entah!!

  46. Angga Rizky Saputra

    2020 I am still listening

  47. Atong Suherman

    PETERPAN pemuda terminal antapani.

    gara" peterpen gw ampe ngikutin stylenya dr Rambut belah dua kaos lekbong kantong kecil dan Gelang kulit item ampe skrg masih ada.

  48. Jet Peterpan Is Drving

    harus berapa lama harus ku menunggumu

  49. HR Projects

    January 2020, aku tetep menunggumu

  50. Raja Sofa dan Spring Bed

    menuggumu yang kunanti

  51. Hn Fa

    Januari 2020 :) ♡

  52. dani rhapsody

    2 januari 2020... nice song

  53. Lilis suliati Sulis

    Ya tuhan alhamdulilah saya dpt buka yutub untuk cari lagu ini lagu kenangan indah saat masa pahit LDR dengan mu

  54. hashirama shenju

    01-01-2020

  55. Nana Lim

    02 Januari 2020

  56. Mahar Dhyca

    Teringat sinetron liontin,awal kluarx peterpan duet sma alm om crisye

  57. Andrew Jonson

    The best for Ariel PETERPAN not Ariel NOAH

  58. Hari Yono

    Moga tahun berikutnya kita semua diberikan sesuatu yg lebih baik dari sebelumnya

  59. Hari Yono

    Tulis aja swndiri

  60. Doni Jengah

    1 Januari 2020

  61. Tasa Imoet

    Saya ke sini karna tik tok.

    Ngaku

  62. arham lengleng

    2020 🥳

  63. charla ardiansyah

    1-01-2020 apa cuman gw yg masih denger lagu ini???

  64. Ririaniw

    Heart warmer 😢

  65. Yudha Pranata

    Kangen lagu ini gw masih SD

  66. iqbal azka

    01 Januari 2020

  67. Babyulan Ulandari

    Mengenang masa masa remaja, thn 90 an pasti tau lah penyanyi the best Ariel.. Dr anak nya Ariel lahir sampe skrg udh dewasa mungkin sudah kuliah kali anaknya Ariel..suka bgt sm lagu2 nya. The best

    Ardhitya Ramadhan

    Masih smp

    Babyulan Ulandari

    @Ardhitya Ramadhan
    Lahir anaknya aja tahun brp, apa msh SMP.. Bukan nya sdh besar.

  68. yusril ihza

    (1/365) 01/01/2020

  69. fiki muharam

    Suka banget sama lagunya 1 Januari 2020

  70. kals beat

    lagu ini penuh kenangan................... 31 desember 2019

  71. no one

    Ini kolom komentar apa kalender?
    Isinya bulan sama tahun semua

  72. Farel Setiawan

    Duet dengan sang legendaris,,,RIP om Crisye

  73. Ahmad Suryani

    31 desember 2019

  74. sun flower

    Suka lagu ini dr dulu, buanget buangettt! Lebih bagus kualitas lagu zaman dulu drpd sekarang

  75. Rohma Aysel

    2004 3 tahun sebelum wafatnya om chrisye

  76. Yana Itonk

    Lagu kenangan kelas 1 sma ..
    2006. Pertama kenal love . 😆😆😍

    Riani ayu

    Love you 💑

    Andi Saepul Marjuki

    Udah punya anak berapa sekarang?

  77. MANDALA PUTRA

    Iya Miss you

  78. Jusman Juse

    D akhir tahun 2019 enakxa dengar lagu ini... asyiiikkk😱

  79. Andae Taulani

    Apa yg tidak bisa diulang ?
    Waktu dimana lagu ini pertama tama keluar....

  80. Andae Taulani

    The Legend om Crisye...

  81. tri huntoro

    Lagu tahun 2005 kalo ga salah

    azam raditya

    2004 broo

  82. jocko purwantoro

    30 des 2019

  83. yovi yop

    30desember ni?

  84. Bayu Samudra

    Nostalgia lagu zaman SD😢

  85. Eka aziz

    Apa gw doank liat komentar cari yg kometar lirik,wkwk

  86. Mr Girls

    Lagu ini serem .. krna ada arwah om crisye

    azam raditya

    Sembarangan ngomongnya

  87. Tinta Safitri

    mantap lagune,,ingat masa lalu,,

  88. Sabri Sabri

    Lagu kesukaan🤩😍😘

  89. got7's baby bird

    alhamdullilah peterpan sempat duet sama alm om chrisye. dua duanya idolaku

  90. Mas Guntur

    29 Desember 2019

  91. HanoyKarya Channel

    Lagu yg Ariel buat gak pernah ada kata "Sayang"
    Karya y istimewa

  92. AHMAD RAMADHAN

    Ada gak sih anak kecil yg lahir taun 2006 kurang lebih nonton ini kya gua
    Gua mah dengerin tiap hari

  93. fitrio pambudi

    Aku gak bisa bedain suara nya ariel noah sama om crisye 😢 padahal udh pakek headset 😮

  94. Diono Sapae

    Pandangan matanya menyejukkan jiwa saat gw tinggal ke Jakarta. Dan ketika aku kembali, pandangan matanya telah jadi milik orang. 1-06-2006....

  95. Adisti Khairil

    Desember 2019☺️☺️