Chrisye - Malam Pertama Lyrics




Pagi yang cerah
Senyum di bibir merah
Dari balik jendela
Sinar mentari lembut menyapa

Kita berdua
Yang t'lah berpeluk mesra
Menikmati hangatnya
Suasana jiwa insan bercinta

Kutidur didalam pelukmu
Diantara rambut yang terurai
Dan degup di dada
Kudengar kurasa
Membisikkan kata bahagia

Pagi yang terang
Berlalu tanpa kata
Hanyut kita berdua
Dalam lamunan malam pertama

Kau/ku tidur didalam pelukku/mu
Menetes air mata bahagia
Kau/ku berikan semua
Sepenuh jiwa
Dirimu/ku cintamu/ku
Dan segalanya untukku/mu

Pagi yang cerah
Dan senyum di bibir merah
Sejuta rasa bahagia
Yang kau berikan

Tiada lagi
Yang dapat kupersembahkan
Hanyalah laguku ini
Sebagai ungkapan dan rasa cintaku

Jangan kau ragu
Kan segala yang terjadi
Setulus hati yang ada
T'lah kuberikan





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Chrisye Malam Pertama Comments
  1. Ary Denan

    Inget lagi sd,,denger di radio dan nonton di tvri

  2. satria negara

    Betapa indahnya hidup ini...terima kasih ya Allah....

  3. adi prasojo

    2020 dan masih suka denger Chrisye..mantab

  4. Amin Aji Priyanto

    Lagu favoritku ketika aku msh hidup

  5. Maya Aufa

    Inget waktu SMA , klu kita smpe berjodoh , kamu mau nyanyiin lagu ini untuk aku ..tapi takdir berkata lain , kita putus karna kesalahanku .

  6. Emel Pretty

    Sekarang Desember 2019...dulu pertama dengar lagu ini di Tawangmangu masih sd..kelas..5..thn..1982..deh..kayaknya...sekarang usiaku 50thn..thn dpn 51thn..masih nikmat..👍👍👍😘😘😘

  7. Waluyo Jmb

    Dengerin lagu ini, ngingatin aku sama orang yg pertama aku cintai, dan milik orang lain. . , kini dia tlah berbadan 2,tp indah tuk dikenang

  8. Rachma Iinwidayani

    Inget pas jaman pengantin baru(thn 2001) sambil nunggu suami plg kerja aku sllu bersenandung lagu ini...tambah syahdu & bersyukur bgt rasanya udah menikah dgn org yg kita cintai..ya udah pas suami dah plg kerja saatnya kuberikan semua sepenuh jiwa..diriku cintaku..dan segalanya utknya..😘

  9. Johar Johar

    Lagu ini menceritakan mlm pernikahan yg sakral & suci, sbh pngorbanan agung dua insan yg menanggalkan statusnya menuju bahtera khdpn rmh tngga yg sakina mawadah warahmah.

  10. ladyarthuria

    Lagu pas ke sekolah dulu nih..pagi yang cerah~~sambil disinari cahaya matahari pagi.

  11. Aulia Akbar

    Lagu Yang Paling Best Of The Best...
    Belum Ada Yang Bisa Menggantikan Suara EMAS Beliau...
    Semoga Beliau Di Terima Di Sisi ALLAH SWT...Aaammiiiinnn...

  12. Disporbudpar Kota Cirebon

    ini lagu ,aku punya kenangan yg mendalam dan tak terlupan sepanjang hidup .....

  13. Gunawan Wibawa

    Nuansa musiknya begitu indah hingga terbawa suasana.....

  14. Arsa Satriya

    legend selalu bnyak kenangan lagu ny chrisye

  15. Bandongan Satu

    buat pengantin baru.... selamat menempuh baru. bahagia selamanya.seperti yang kurasakan 29 thn silam

  16. Herlan Herlan

    Syairnya tidak akan membosankan, sampai kapanpun, dari pertama lagu ini mengobat sampai sekarang, saya tetap suka.

  17. Hadiki Menggung

    Kenangan yang tak kulupakan denganya ,th 1982 .
    Ternyata dia bukan jodohku sebab pernikahan ku berakhir th 2002 setelah ada orang ketiga .
    Lagu ini kukenang sepanjang masa .

  18. Chumaeroh Enong

    satu satunya lagu yg menyentuh hati setiap insan yg sedangmengalami malam pertama indah sekali

  19. Arga Hutama

    Lagu yg sering di puter orangtua saat mereka masih bersama. Lemah bgt gw denger lagu ini aja nangis

  20. ori belalangkupukupu

    Masih ada yg denger lagu ini th 2019. Sy dl denger lg ini th 1986.jgn lihat poto ini.ini poto anak saya.pertama denger lg ini bersama teman akrab namanya amran.tinggal di pekayon.bekasi selatan.suatu kenangan yg tak terlupakan. Usia kini 55 thn. Tetap semangat.

    CV. Felika Anugerah Perdana

    lagu ini terdapat dalam album Lenny tahun '83 bos...msh segar dalam ingatan...setiappulang sekolah watu itu SMP kelas 2...belakang rumah pasti muter casete album Lenny yg salah satunya adalah lagu indah ini

    Ranny Hindrie Arbiyanti

    Masih lagu ini aku masih Bujang baru bekerja 3 th, belum berani berpacara, tapi suka sekali Lagu-lagu nya Chisye aku kelahiran 1955 aku juga pemain Musix Jazz alat yg ku pegang PLUIT. aku belajar dari Bang Bill Saragih Alm.

  21. Ismail 88

    Selaksa hr ini disaat masa smp sma yg telah berlalu... naksir tmn sekls cewek itu jg suka sm sy tp sy tdk berani ungkapkan tp bs kurasakan rs itu..tp kini sdh berlalu...

  22. ratna budhi

    😭😭😭😭

  23. Datuk Suleicha

    Mengingatkan kenangan dimasa SMA, semasa di perjalanan dari kota Blitar menuju kota Malang. Terimakasih untuk yg menciptakan lagu dan alm. Mas Chrisye (penyanyi)........ Terimakasih banget

  24. Kaka Manuela

    Inget lagu malam pertama th 1983 inget lulus STM th 1982

  25. erni bgt

    aku pertama denger lagu ini pas masih SD, gak tau judulnya sih tp langsung suka....sampai sekarang udh tua, gak bosen dengernya

  26. atikka Kartika

    Ingat wkt kecil ibu suka memutar kaset lagu ini.

  27. ibnu sujono

    april 2004

  28. Titik Atikah

    Lagu ini punya kenangan tersendiri buat aku

  29. Ben Brilianto

    Lagu ini diluncurkan tahun 1983, ketika saya masih di SMP

  30. Nur Hoiriah

    Lagunya so sweet bgt deh masih enak di dengerin gak pernah bosen walaupun lagunya jadul aq sukaaaaaaa bgt

  31. Mamat Karyadi

    Jadi ingat om dan tante dulu anak kuliahan dekat rumah menegur gw yang dengan lantang menyanyikan lagu ini, sementara gw masih berseragam SD yg gak ngerti apa itu "malam pertama" .. dimana kah kalian om dan tante tetanggu .... hiks

  32. Ayah Hanif

    Lirik
    Pagi yang cerah
    Senyum di bibir merah
    Dari balik jendela
    Sinar mentari lembut menyapa
    Kita berdua
    Yang t'lah berpeluk mesra
    Menikmati hangatnya
    Suasana jiwa insan bercinta
    Kutidur didalam pelukmu
    Diantara rambut yang terurai
    Dan degup di dada
    Kudengar kurasa
    Membisikkan kata bahagia
    Pagi yang terang
    Berlalu tanpa kata
    Hanyut kita berdua
    Dalam lamunan malam pertama
    Kau tidur didalam pelukku
    Menetes air mata bahagia
    Kau berikan semua
    Sepenuh jiwa
    Dirimu cintamu
    Dan segalanya untukku
    Pagi yang cerah
    Dan senyum di bibir merah
    Sejuta rasa bahagia
    Yang kau berikan
    Tiada lagi
    Yang dapat kupersembahkan
    Hanyalah laguku ini
    Sebagai ungkapan cintaku
    Ku didalam pelukmu
    Diantara rambut yang terurai
    Ku berikan semua
    Sepenuh jiwa
    Diriku cintaku
    Dan segalanya untukmu
    Pagi yang cerah
    Dan senyum di bibir merah
    Sejuta rasa bahagia
    Yang kau berikan
    Jangan kau ragu
    Kan segala yang terjadi
    Setulus hati yang ada
    T'lah kuberikan
    Tiada lagi
    Yang dapat kupersembahkan
    Hanyalah laguku ini
    S'bagai ungkapan dan rasa cintaku.

  33. Fathan Pasya

    Lagu yang tak pernah ku lupakan....
    Moga kita sllu diberikan kesehatan walau tidak bersama..Aamin
    Inget th.smp xixixi

  34. Faishol Muslim

    Romantic Wedding Song, dengan sangat santun mengekspresikan romantisme malam pertama, karya seni cita rasa tinggi

  35. ipul gaming

    Masa- masa di sekolah teringat kembali..

  36. Ilham Muhajir

    Pertama kali dnger tahun 2005 lgsg suka dgn lagunya

  37. Akbar Alfarizi

    Yang kangen chrisye tahun 2019 bulan 7 mana suaranya

  38. Pinardi Priambodo

    Teringat saat2 minggu tenang jelang test kenaikan kelas. Belajar sambil dengerin lagu ini dari radio transistor. Masih kelas 1 SMP saat itu.

  39. Pinardi Priambodo

    mengingatkanku pada saat minggu tenang jelang test kenaikan kelas. Masih kelas 1 SMP.

    Den Bagus Bruno

    bjir... detail banget ingetnya

  40. Paul Cafloriano

    Pernah mainin pakai keyboardlu, gampang² susah bagian bridge "Pagi yang cerah..." maklum baru belajar😁

  41. Mardi Ono

    Ma'af bung chrisye, pas lagu2 anda mengorbit dulu ko' lagu cengeng2 itu baru didoyani telinga yg cengeng,,, ga taunya tiap2 muatan album anda super bagus, super top, super hebat, super mewah, super agung pokoknya super segalanya alias tiada tanding tiada banding... Semoga apa yg engkau sajikan di dunia hiburan ini Tuhan Allah meridhloiNya dan sangat manfa'at di jalan acherat Ammmiiin ya Rob... Bagi penikmat, pecandu lagu2nya alm chrisye do'ain ya... Terimakasih semua....

  42. Hidayat Sativa

    Yg dislike itu masalahnya apa ya??

    Wong AG

    Telinga sdg brmasalah...😅

  43. DUNIA KITA

    Versi ukulele https://youtu.be/91V8xbvszKY

  44. Nur Hoiriah

    Suaranya mas crisye benar2 bagus bgt pokoknya gimana gitu, lagu ini ngebikin kangen sama suamiku , masih ada gak sih yg dengerin lg ini di thn 2019.

    Kindra

    Ada... pasti itu.. everlasting song.

  45. Julia 84

    suaranya itu lo yg bikin enak di denger

  46. Fathir Zaini P

    16 agustus 2013 lagu ini selalu di putar sepanjang jln oleh nya...miss that momment..😭

  47. Fathir Zaini P

    Spanjang jalan di temani lagu ini dan seseorang yg baru ku kenal,akan selalu ingat kenangan itu,dan lagu ini pun akan selalu ku ingat...

  48. Abdul Qoim

    Ke ingat masa kecil

  49. david ariesandjaya

    Terima kasih buat yang sudah upload

  50. Hs Grosir

    Lagu lamaku saat aku kuliah..utk seseorang ..
    Papanya anak2ku🤗🤗🤗

  51. Choky DM

    jadi inget masa lalu saat malam pertama

  52. Ninik Hariyati

    lagu kesayangku

  53. Iie Rodiyah

    Ga bosan dengar lagu ini. Liriknya begitu puitis.

  54. juwarin joe

    the legend

  55. cheolxx

    Syahdu, merdu, sangat menyentuh kalbu. Aaaaa😍😍😍😍

  56. Eddy Rian

    Membisikan Kata Bahagia...Sidoarjo Mendengar

  57. Azis Muslim

    Jadi inget yang ngga nggak...Ahh...

  58. UJANG TISNA

    Mencoba mengingat 83/84 SMPP N 37 BE
    Seseorang # N #
    Jln.Laswi Majalaya Bdg

  59. Alfin

    i hope to get someone who i love

    mYno

    Especially zeva

    Alfin

    @mYno for Candies together forever

    mYno

    @Alfin yes ofcourse you too

    Alfin

    @mYno bait demi bait penuh makna, lagu ini saya persembahkan untuk perempuan yang saya cintai

  60. Denni Erwanto

    al fatekah untuk om chrisye

  61. Kusningsih Nining

    Sebagai ungkapan dan rasa cinta ku.......i love you😍😘😘😘

  62. Ema Mardiyah

    duh laguku di saat lg abg th 80 an meni meresap kn manaj

  63. Sunu Noe

    Like it lah

  64. Abu Ieqma virya

    Dgn bus hiba utama, pak sopir nyetel lagu ini dgn tujuan pantai salira indah, gk terlupakan..

  65. Dily Pratiwi

    ~Pagi yg cerah & senyum di bibir merah sejuta rasa bahagia yg kau berikan~ duh, baru dengar aja chorus aja uda gak bisa dilupa. Mgkn ini bedanya lagu dulu dg skrg. Lagu dulu berkualitas tinggi. Diolah dg sungguh2 sepenuh jiwa, jadi susah lupanya. Udah lama gak denger, pasti pgn balik lagi haha 😁

  66. sugeng pitutur

    Lagu berkesan,,

  67. Rangga Wibowo

    klo denger lagu ini inget alm bokap

  68. HAPPY JELONG JELONG_euy

    2018 mana suaranya...

  69. Andy Bless

    yg pasti malam.pertama belum bisa nembus , baru gemesh2 aja n malu2 , di lanjut haid ya udah lah

  70. Doni Kuntoro

    yang senior2 muncul semua, disini yang junior juga suka lagu ini...

  71. andini sekar ayu

    Lagu yang mengingatkan dirimu 🙂🙂🙂🙂

  72. Satri Adi

    Masih di dengar sampai hari ini tgl 23 agustus 2018. Dari semua lagu alm. Ini yg paling favorit

  73. nadia zaeni nur velisa

    Sedih krn udh ga brsma lagi.(cerai) Jodoh kita tlh usai. Tpi sdh pernh ku berikan terbaik untuk mu. Dan tak kan pernh kita lupakan.

  74. Kotak Berita Berkota

    " Menetes air mata bahagia ... " lagu kita ber-2 tahun 80 an akhir..

  75. Siti Aminah

    Teringat masa lalu masa masa sekolah

  76. imam nugraha

    Ku tidur didalam pelukmu..... Diantara rambut terurai.....

  77. AlfandiRzk Jetbus2Hd

    Mending lagu jadul dri pd lagu2 jaman now. nonton di 2018 :')

  78. rana inriana

    "malam pertama" keren banget
    klau malam pertama zaman now "buka dikit jos"😝😝😝😝😝

  79. K351 C4SIE

    Dirimu cintamu dan segalanya milikmu..hanyalah laguku ini sebagai ungkapan CINTAKU

  80. K351 C4SIE

    Love Songs for Someone that I Love. You nd Me is We are .

  81. Hadi Rio

    Jadi inget waktu SD.. 😭

    Dewi Wahyu

    samaaa....aq pas sd juga top2 nya lagu ini..smpai liriknya ditulis dikertas diapalin.
    Hahahahahahahahha

    Abdul Qoim

    Sama cuy.wekaweka

    Dewi Wahyu

    Hahaha..seumuran brrati ya.. Ky mas jono..wekwewkw...

  82. Lita Herawati

    Aku ingat kamu kekasihkuu....menangis aku kasihhh.....aku cinta kamuu....sayanggg....

  83. Agus Edy

    Wow..hanyut..

  84. Agus Ramdani

    Wki blok c no 13

  85. marhaen kristanto

    Lagu romantis dan kenangan jaman SMA

  86. SULIS TYORINI

    0206😭😭😭😭😭😭

    Kala Manda

    tgl lahirqu:p

    joko sutrisno

    +Kala Manda hmmm ... serasa jadi muda lagi

  87. Syafiq Sulaiman

    2017 siapa yang masih dengerin lagu ini..

  88. maulachela

    Lagu jaman dulu emang bener2 seni...keindahan lirik dan musik jadi kekuatan...idealisme bermusik masih kental. Bikinnya pakai hati dan nyanyiinnya juga pakai hati. Makanya bisa abadi. Kalo lagu2 sekarang kebanyakan cuma buat bisnis dan ngejar target pasar. Makanya ngetop sebentar trus ilang. Lagu chrisye ini...ah gak terwakili oleh kata2.

  89. Sigit Nurwiharta

    Kalo denger lagu ini jadi ingat malam pertamanya kelewat Gara2 kecapean wkwkwkw

  90. Sari Sekarwati

    indahnya

  91. tomy arif

    romantis sekali lagunya

  92. Samuri Sam

    Lagu kenangan saat aku masih duduk dibangku SMAK Diponegoro

  93. nur rita

    Trima kasih yaa.Allah..kau tlah memberikan yg terbaik dlm hidupku. Al fatiha utk alm.suamiku Dudi

  94. Nano Sj

    duh ni....lagu. mengingatkan aku seseorang. yg kini n.tah kemana. yah...kalo kangen ingat wajah nan ayu...

  95. lutfi rahmanda

    LAGU INI ADLH LAGU YG KU DGR KMBLI PD THN 2012 KTK AKU BRTMU KMBLI DGN MNTAN PCR PRTMAKU DN DIA MNYANYIKN LG INI DGN GITARNYA,,SHGGA MNGINGATKN KMBALI SAAT SAAT CNTA KMI BERSEMI DI THN 86 DI KOTA MBO

  96. EDI KUSNAEDI

    Ingat waktu smp . 2 jogya depan shoping..perpisahan lagu ini..sepertinya waktu itu baru kemarin.

  97. Andrei Prasetya

    Ngak ada bosen2nya denger ni lagu yg penuh makna,jd ingat 20 th yg lalu saat malam pertama heee...heee

    Agus Cepu

    Cewek sidodi yg hilang musnah

  98. Endang Ekawati Setiorini

    uuuufffffghhhhh.....😢

  99. Raya Pambudhi

    setiap mendengarkan lagu ini menambah rasa cinta sama istri dan kebesaran Tuhan

    TATA SOTO 17 Toyib

    Raya Pambudhi belum punya anak kalau sudah punya anak masa ga sayang anak !!!!!!!!!....... Huhuhuhuhhu