Chrisye - Kangen Lyrics




Kuterima suratmu
Tlah kubaca dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu
Akan hadirnya diriku
Didalam hari-harimu
Bersama lagi

Kau bertanya padaku
Kapan aku akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa, melawan
Gejolak didalam dada
Yang membara menahan rasa
Pertemuan kita nanti
Saat kau ada disisiku

Semua kata rindumu semakin membuatku
Tak berdaya Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang Melepas semua kerinduan
Yang terpendam

Kau tuliskan padaku
Kata cinta Yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku Saat ini,
Ku ingin ada pelukmu
Dan belai lembut kasihmu
Tak akan kulupa selamanya
Saat bersama, dirimu

Semua kata rindumu semakin membuatku
Tak berdaya Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang Melepas semua kerinduan
Yang terpendam

Jangan katakan cinta
Menambah beban rasa
Sudah simpan saja sedihmu itu
Ku akan datang





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Chrisye Kangen Comments
  1. The reds Liverpool

    Di play langsung iklan yaa Auto dislike👎

  2. Isam Budin

    Bagus banget lagu almarhum crisye

  3. Dimas Watukali

    Tbest banget deh Sophia latjubanya...

  4. noe the family

    02/12/2019.....dengerin lagu ini karena kangen kamu...... 😍

  5. Wildani Nasution

    Saya lebh suka mendengar lagu jadul zaman sekolah dari pada zaman sekarang. Asal buat lagu yg penting laku setelah itu gk diingat lagi. Apa benar gk sieh ??

  6. satria janisar

    Erwin gutawa berhasil mengaransemen lagu ini beda dari aslinya. Yg aslinya kan dibawakan dg gaya rock sedangkan versi chrisye dibawakan dg gaya kalem spt pembawaan chrisye

  7. Deden Arifsolehuddin

    jadi inget jaman MTV

  8. benk viersien

    14 oktober 2019...gw dengerin lagu ni...smbil ngopi..☺

  9. HAVE FUN

    Gara gara liat ii2019

  10. Gheby Angelyne

    Ngeliat ini pertama kali di mtv ampuh jaman masih bocah piyik. Dan drees atasannya sophia mirip kek shania twain di video clip you've got away. Sama sama cantik sih😂

  11. zepta zefanya

    Siapa masih dengar lagu ini di era 2019 like y

  12. Saroh Fitriani

    Ada yang Masih dengar lagu ini di bulan september 2019????

  13. satria janisar

    Chrisye sejak awal sdh ingin berduet dg sophia, & terwujud di album dekade thn 2002. Jadi chrisye yg mencari sophia. Chrisye terkesan dg suaranya yg bagus

  14. Madness Khalifa

    2019 still listening..

  15. Real Ghost

    2019 hadir 😊

  16. Joshua Arnoldy

    Respect dan jenius untuk Erwin Gutawa yang berhasil memperindah aransemen, sehingga benar2 berbeda dibanding Dewa... Lebih suka versi ini sebetulnya

  17. Maria Dewi

    Versi terbaik "KANGEN"

  18. Abdillah Hadi Wijaya

    2019 👋

  19. sugara_robby

    2019 masih tetap kangen

  20. rh3

    Hits ditahun 2002. Jaman kelas 3 SMA 🤣. Lagu ini vc nya wara wiri di MTV ampuh dan masuk chart clear top 10

  21. elang 71

    lgu jaman saya masih sma.
    sampai skarang sya masih aja suka lgu ini.👌

  22. Albert Mongan

    Huftt... Ariel memang payah

  23. VioLa_ Ve

    kog aQ g ngrasa feelx y....lbh kerasa yg veritas dri indonesian idol nyanyiin lagu nhe...lbh menyayat....

  24. The Wanderer

    Chrisye terobsesi utk nyanyi bareng Sophia, mungkin krn Sophia super sexy, .... Kesampaian deh obsesinya ...

  25. Mak Icat

    Wkt rilis tahun 2002 langsung beli kasetnya. Lebih enak versi ini dibanding Dewa...😉

    Ari Syamsul Hidayat Anshar

    Karena kakek chrisye

  26. Pavian Fajar

    Sinetron hiv positif

  27. Kuraihyun Pana

    Lagu yang paling enak menurut gw meskipun bukan karya om Chrisye , versi ini enak ketimbang dewa 19

  28. Satria Janisar

    Lagu apapun jika yg menyanyikan chrisye pst jadinya 👍👍👍

  29. Diki Griya

    Mantap bgt suaranye

  30. Danie Lebay

    2018 amazing ni lagu perfect sound

  31. hanah it

    kenangan ,,, mandan inget

  32. Ansar Arul

    sampai kapan pun ini lagu kagen

  33. Viranisa N Noviani

    syahdu ya

  34. Ariny Putri

    Sophia Latjuba doesnt know how to age

  35. RUANG RIUNK

    Sophia Latjuba 15 tahun yg lalu dan pas nonton Tetangga Masa Gituh masih sama aja yah 😍 ramping dan muda terus

  36. Robby rushifuru

    Sumpah,,kangen banget sama om Chrisye 😔😣😭

  37. Dhanizi Aldriyan

    2018 Masih Ada Yang Dengerin Gak Lagu Ini ?

    route islam

    2019 hadir

  38. Pure Fun

    Video clip2 taun 90an berkelas dan ceritanya dalem, Kalo video clip2 jaman sekarang kagak jelas maunya apa. Sutradara jaman skarang kebanyakan ngelem.

  39. Hendri Novianto

    Ketika clip video music th 90 lebih bagus daripada tahun 2018.. respect

  40. Andre Rais

    indonesian idol membawa kenangan lagi,, wkowkowkow

  41. strongwise

    yg aransemen erwin yah?

  42. Ucup Ucup

    Apa cuman aq yg dri 2004 liat MV ini salfok ke microphone nya sophia? Aku penasaran ._.

  43. Fadhel Rizky Pratama

    The Best lah ini...

  44. Aa Fawzan Shafiq

    Gw malah lebih dulu tahu versi ini dulu ketimbang versi aslinya Dewa 19, dulu suka diputar di MTV Ampuh jaman gw SMP...Tahun 90an gw belum ngeh musik, masih bocah piyik, wkwk

  45. Avatar Heroes

    gara2 ari lasso di indonesian idol

  46. Agus Abdul Rahmat Fadila

    Gara" idol jadi kepoin lagu ini hehe

  47. Afif Yuliani

    Oldies always goldies

  48. Alvinch bin alvin

    anjir.emang bener uweeenak.

  49. David Oki Santoso

    Terkepoin idol

  50. TUMIH

    GUE KESINI KARENA ARI LASSO BILANG VERSI INI SALAH SATU YG TERBAIK

    Ika Budhyardjo

    Erwin Gutawa touch in this song is a kind of magic and genius 👍

    Azzam Bahy Happy

    Iyoooo
    Podooooo
    Heheeee

    Kevin Cahyo

    Sama njir wkwk

    Noviana Djo

    TUMIH video mana sih yg ari lasso bilang gitu?

  51. Budi Anto

    Gua seneng banget versi ini..is the best song 2018

  52. Squishy Gaming

    Kesini garagara indonesian idol angkat tangan 😂

    Moment Anime

    carolus yudi anjaay :v gua korban indonesia idol

    Fernandez Ghazali

    Nggak Juga
    Ane Mau Nonton
    Bukan Karena Idol RCTI

    Noviana Djo

    Squishy Gaming video mana sih yg ari lasso bilang gitu?

  53. Shandy Fery

    Hbis nonton audisi indonesia idol langsung ksini

  54. Selvina Isnaini

    Dan inget lagu ini stlh tadi nonton indonesian idol 2018. Ari lasso komentar ini salah satu cover yg berhasil. Iyes...

    Emang bagus... Kesannya effortless tapi dalem.

    Xean 88

    sama :D

    gilastirany

    Podo aku boss

    Noviana Djo

    Selvina Isnaini video mana sih yg ari lasso bilang gitu?

  55. Syair Mohamad

    Berkunjung karna Indonesian Idol

  56. Anggy Ahmad

    Mapir gara" idol

    Himasty Nurmaysari

    Kangen sm suara alm Chrisye :'

    Fitriyah Sawaliya

    Anggy Ahmad sama

    Sie Hadi

    Anggy Ahmad lu ga sndrian

    Noviana Djo

    Anggy Ahmad video mana sih yg ari lasso bilang gitu?

  57. Faza

    Indonesia Idol bring me here

    Yenni Aurelia

    Faza sama wkwk

    Rizchadhi

    Faza samaaa wkwk

    Noviana Djo

    Faza video mana sih yg ari lasso bilang gitu?

  58. Ady Rinaldy

    Lagu legenda makin berkelas jika chrisye yg nyanyi....

  59. Romano MoMoLovers

    versi yg ini malah sering denger waktu dulu sekitar tahun 2002, beberapa tahun kemudian malah baru tau klo ini lagunya Dewa 19 coz gue belum lahir waktu Dewa 19 ngeluarin lagu ini tahun 1992 (gw lahir 1996)

    Zack Perez

    sama sih, kayanya saya juga bru denger ini umur 3 tahun atau mungkin 4 tahun tapi saya inget nada sama lagunya, akhirnya ketemu juga

    rh3

    Coba versi Denada deh, asyik juga. Versi denada dlu hits ditahun 2000.

  60. Robi Febrianto

    Lagu ini romantis bgt. Alunan nya syahdu. Salah 1 lagu terbaik

  61. Mak Icat

    Lbh suka versi ini dibanding versi dewa 19, lgu versi chrisye di aransemen oleh Erwin Gutawa, mantap dan lbh segar, nggak bosan dengar lgunya...

    Romano MoMoLovers

    versi aslinya yg tahun 92/93 malah bikin nangis, mungkin lebih berasa feelingnya

  62. Aceu New

    sangat menikmati lirik dan suara yang berkualitas

  63. M Dino P Nurc

    jaman smp rela beli kartu request radio 1000 perak buat muter lagu ni n titip salam,wkkk

    hassan rizky

    Yak salam dari dino buat saurus minta lagunya chrisye dong mas

  64. Tommy HiTomy

    Keinget Waktu masih SD ortu sering puter lagu ini di mobil, skr aku udah umr 20thn 😂😂😂

  65. Bambang Mulyono

    sophia kan pemain begitu kalo bagi aku sih sophia biasa aja gak terlalu cantik gak jua imut hahaha

  66. Mama Yusuf

    inget kenangan masa lalu waktu kecil denger lagu om crisye

  67. andri riswanto

    gak pernah bosen denger lagu ini

  68. ERNAWATI ER

    Hukuman bagi makluk pemuja berhala dan selain ciptaan Tuhan Allah YME ,dan mensekutukan dan menduakanya sang pencipta, maka hukuman bagi makluk pemuja alam gaib dan alam yg hakiki tanpa ada izin Tuhan Allah YME,maka seperti makluk yg ada di rawa purwakarta, saat malam buka prostitusi dan nyamar sbg wanita cantik tapi duyung dan bisa bicara dg baik dan lancar tapi si air yg panas dan keruh di saat malam bulan purnama penuh dg di puja kafir maka di hajar yg kuasai raqa yg mulia nabi besar kita malaikat jibril dan mikail yg mengejar turun ke dunia karena sdh waktunya di diadili yg hebat tapi yg mulia disw!bah minta ganti rugi dg nyawa jiwa yg merepotkan iprit kafir dan murtad yg gunakan umat makluk ciptaan fortuna dg rakus harta ,dikejar hingga liang kuburnya dan ji wa raganya di hajar ke istana yg di puja makluk yg rakus dan di kerjain dg kerja keras dan nyata di purwakarta dan disuruh melayani budak belian makluk halus yg kasat mati tapi dg dirantai kerja keras utk mencari nafkah dg melayani sex alam nyata dg pwmujanya dg ujudnya nyata manusia tapi tua renta dan persembahan anak gadis masih perawan yg masih virginia dan suci dg kaki diikat diatas rakit dan di telanjangi dan nyata di atas laut tapi saat bulan purnama penuh dan tangis perawan bayi baru lahir tenggelam dan si mkn ikan besar yg lain duyung laki2 yg buntuti noni jasmine dan muhammad as sg fortuna sambil di kasih buah surian biar kaya hati dan ikan byk biar kaya hati,tapi fortuna dan dewa dewi putera puterintak mau mkn ikan dari rawa laut kidul yg byk sisik dan lendir ikan patin dan gurami tapi di bakar tak matang ,maka pd si mkn sg aiaiknya dan dikupas di mkn sg naai anyir bwkaa apeema duyung yg ratu yg baru
    lahir dari rahim duyung utk di jual pemujanya Hampir10 drum di kasih gratisan tapi fortuna dan putera puteri nya mkn krupuk yg di berikan kedai yg jalan nasi box dari purwakarta kota dan tangis duyung sambil pegang perut yg berburai dh pisau tajam sambil pegang perut berenang kwtwpi dan berubah Laki2 yg gagah tapi setan dan jurik raqa sambil ikutin ER dan puter puterinya dg hnaduk sililt sambil berbahasa anda urang bandung yg cakep ramah sopan kaaihnsurian pwtruk byk tapi kembung sambil bilang ilove your ER,tapi langsung hilang si kuburan tua belanda yg ada dekat akan aimbah belanda prabu siliwangi yg ada dihutan rimba belantara tangs jasmine puteri terdengar dg keras karena digigit drakula yg nyamuk kecil dari got samping hotel yg ditengah hutan ,,skt rawa dan terdengar tangis bwlnda minta tolong si gantung si belakang hotel dan ketika siang anak putera puteri dewi pd main diserambi belakang byk kotoran hewan mwlata dan buah kuldi yg manis jarang ada. di bumi dan jatuh si depan ER,dg codot si kasih suruh icipi persembahan dewa suci zaman dahulu kala ,tapi cuma 1BUAH SAJA CUKUP UTK KAMU yg hina sini ,nginap sambil BeeIna dg pasangan tapi tengah malam persembahan malam jumat dan sabtu legi ti jasmine putera puteri dewi dan own muhammad as di ajak fortuna dan begadang serba gelap dan gulita dan byk yg mkn malam tapi nazi kena kaki jorok dan marah marah, besuk pagi ketika putera puteri own bangun tidur minta mkn tapi tak ada mkn yg ada mkn di kardus dari purwakarta yg buat persembahan ER,dan tahlil bareng sholat bareng jadi gampang tangkap ikan nya tapi lwnsir semua dan byk duri dan tulang iga yg gede biar oen bisa mkn tapi iganya besar dan bau anyir sperma ikan dan rasanya agak hayit sama dg daging ular piton yg ada di dasar telaga tengah rawa dan byk yg tak di mkn ,kucing tak mau mkn dan byk yg si buang tapi si larung sg yg kaaih ikan gratis dan byk surian tapi buauk dlm nya sikeram muda dan byk buat persembahan dan tak legit lagi saat mkn oen pada kabur ikut mobil ke waterwood yg terdalam tapi tak tenggelam padahal yg lain berenang dan byk yg pakai pelampung tapi fortuna gampang tak tenggelam, dan own dg bahagia di bawa ke tengah bisa berenang minggir cari fortuna dan di bawa. pulang fortuna, diikuti opa handojo s muljadi ndi ajak muja rawa tapi dg rakit kabur, tenggelam jika fortuna dan putera puterinya ikut rakit ke tengah dan terlihat ada makluk gaib yg menolak di tengah rawa karena kepanasan dg doa yg terpanjat di air yg baca fortuna karena kelihatan dalam dan hijau daun, byk yg tenggelam si awdot rawa dan air di sedot dari rawa dan ngalir ke rawa dan byk yg taqari kelapa musa tapi murah dan byk air di dlm tapi bekas puja di rawa dan buah puja disekeliling braqa dan bau anyir ps kabut tak mau beli buat oleh oleh juga aikan pindangnya dan ikan asinya. dari mana garamnya ps bilang dari rawa itu sambil tenggok rawa pada kabur, airnya tawar, tapi yg tawari hanya halusinasi di cukin pergi dan pulang ke dasar air yg tengelam kan ber juta orang saat zaman belanda, bilang ke fortuna hampir Sekabupatwn purwakarta saat malam tiba. semua ada mati tenggelam dan rumah masih ada di dasar rawa dan manusia ps masih cocok tanam di saat rawa, pd nafas dg insang sambil berumah tanggandg duyung si kasih inaangnailuman duyung yg zaman belanda, semua byk cerita ke fortuna dg gamblang sambil menangis tersedu sedu sg cari uang utk beli kemewahan yg hakiki tapi memuja rawa yg luas se kabupaten purwakarta,sekian dulu,,,,

    Buyung Pangestu

    ERNAWATI ER apaaaa-_-

  69. Anastasia Pallazzo

    alis sophie jaman duluk 😁😁

  70. junior elda ryvaldy

    Old but gold

  71. Faizal Akbar Prakoso

    Sophia Latjuba cantiknya udah bukan banget lagi udah luber kemana mana.. <3

  72. Muhammad Rahman

    hmmm ingeet jaman2 masih smp klo ga salah video klip ini

  73. neng ramadhani

    Love ♥♥

  74. Gamaliel Kalit

    karena org pd tau ini lagu dewa

  75. Rifki Harjadinata

    bener lagu berkelas kayak gini sepi....giliran lagu goyang goyang gajelas ramenya minta ampun
    #savemusicindonesia

    Parulian Hutabarat

    Rifki Harjadinata sepinya bukan karena lagunya gakbagus. tapi kalah tenar aja sama versi aslinya lagu ini. lagu dewa kangen viewernya jg sampe jutaan kok.

    Andy S. Soeprapto

    save manusianya

  76. Hesty Puji Rahayu

    Baguuus bangeeettt versi yg ini.

  77. Hadi Wijaya

    lagu gini malah sepi. giliran lagu geje malah rame

  78. taufinaditya warindra

    lagu kaya gini malah sepi.

    Saelowed

    taufinaditya warindra because it is pre-youtube era. Kalo di era youtube/jaman now mungkin bisa 10 jutaan

  79. fungsi imigrasi

    Jadi kangen dengan my mom...

    Lanny Setyadjie

    hubungqnnya apa anying

    Anov Siradj

    +fungsi imigrasi jangan2!!!!