Chrisye - Kala Cinta Menggoda Lyrics




Sejak jumpa kita pertama
Kulangsung jatuh cinta
Walau kutahu kau ada pemiliknya
Tapi ku tak dapat membohongi hati nurani

Ku tak dapat menghindari gejolak cinta ini

Maka ijinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkanlah ku sekedar sayang padamu [x2]

Memang serba salah rasanya
Tertusuk panah cinta
Apalagi aku juga da pemiliknya
Tapi ku tak mampu membohongi hati nurani

Ku tak mampu menghindari gejolak cinta ini

Maka maafkanlah jika ku mencintaimu
Atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku [x2]





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Chrisye Kala Cinta Menggoda Comments
  1. Inces Depong

    Harusnya bintang video klipnya, Paundra Karna yaa biar total mewahnya.

  2. Inces Depong

    Lagu paling mewah. Penulisnya, komposernya, penyanyinya, kelas atas semua. ❤️❤️

  3. Rizqi Satya Nugraha

    Baru lahir udah denger ini

  4. Rahhutomo Setyadi

    lagu perselingkuhan, cocok untuk pelakor dan pebinor(perebut bini orang). santun, santuy...

  5. Ed Parker Sadewo

    😁😁😁😁😁😁😁

  6. Bibit Unggas TV

    7 Februari 2020

  7. Diana in the sun

    Ngebayangin kalo plan si cowok gagal dan yang masuk ruangan berbunga adalah istrinya sendiri atau suami si cewek yang ditaksir.

  8. Pravangasta Bentar

    2020
    hadir

  9. Hiery Heri

    Setiap orang pasti pernah mengalami hal ini. Mencintai seseorang yg sudah ada pemiliknya, Realita

  10. bundane ibrahim

    Ternyata lagu perselingkuhan... Setua ini baru nyadar...

  11. chaterina selviana

    Ingat Lagu zaman SMA dulu.

  12. Tanto 17

    Habis nonton konser erwin jadi kangen aslinya.. 😍😍

  13. chacha9934 flow

    Lagu jaman saya masih blm tk sampe sd :D selain seneng muterin dvdnya joshua, tasya dan lagu anak2 lainnya, suka muterin dvd lagu2nya om crishye padahal dulu kagak ngerti maksudnya apa cuma gara2 enak musiknya :D

  14. Oxa marino

    2020 masih gw tonton 🙏

    Luis Fonsi

    Gua masih stay disini ajg

  15. lea maya

    saat itu aku di guna guna dgn cinta oleh tmn nya pacar ku yg kuliah di gunadarma 🤭🤭🤭
    aahh sudah lahhh
    jmn dah lewat jauuhhhhhh

  16. Aris Omar

    I’m still enjoying this song though it’s year 2020 already...
    الفاتحة for Almarhum Chrisye & May الله Blessed his soul آمين٣...

  17. ndoro reshy

    2020 masih denger in lagu ini,liris 1997 saya masih kuliah semester 3 atau 4,ciptaan mas guruh pasti ada unsur etnik nya,alm crhisye yg nyanyi backing vocal ibu waljinah composer nya erwin gutawa,gimana gak legend lagu ini 😍😍😍😍

  18. Helmi Hermain

    Masih aja ada yg dislikes? 🤔

  19. Lia Ophe

    Aku masih dengerin di januari 2020

  20. Muhammad Ali

    Tahun 2020 Hadir

  21. naili istiqomah

    Yg masih setia dengar lagu kala cinta memggoda 2020 mana like,nyaa gayss

  22. Mala Nasution

    Kalau jaman dulu.
    Maka ijinkanlah aku mencintaimu, atau bolehkanlah ku sekedar sayang padamu.
    Kalau jaman sekarang.
    Aku cinta kamu, gimana kalau kita selingkuh saja.
    Beda jaman beda rasa beda tata krama.

  23. Wildan Doni

    Larane lara ora koyo wong kang nandang wuyung,,, mangan ra doyan ra jenak dolan neng omah bingungg,,, 😍😍😍

  24. Haris Playstore

    Apa yang membuat Chrisye legenda?
    Saat Chrisye mengcover lagu orang, lagu tersebut akan menjadi lebih magis. Tapi ketika orang lain mengcover lagu Chrisye?? Hehehe..try harder dude.

  25. Haris Playstore

    Inilah POP Indonesia se Indonesia Indonesia nya

  26. Rahmie Syarief

    Tidak untuk memiliki hanya ingin menyayangi🤭

  27. Yu Zwa

    MV pertama dalam hidup gue!

  28. yulie mustaf

    Lagi muter2in aja ini lagu... kangen jaman hits nya video klip di tv

  29. Umi Enih

    PENGHIANAT CINTA MERANGKAP PENCINTA LAKI/BINI ORANG ITU PENGECUT DAN PERUSAK.... TAK PANTAS MENYANDANG CITRA PENCINTA...

  30. Ambilkan Bulan Bu

    Lagu ini aku masih kls 6sd,siapa yg sepantaran ama saya,ngacung
    "20-12-2019"

  31. Banu Bwi

    Vira Yuniar masih kinyis2🤣😂 model cowoknya sapa ya itu?

    naili istiqomah

    Ora werroh brow zaman jadoel dlu kala,aq baru duduk bangku SMP klas 1

  32. toyib toyibah

    Beautiful song f0rever

  33. Diah Suyanto

    Cinta bgt ma lagu ini, musiknya indonesia bgt

  34. Mylas Agus

    Ada yg tahu ini lagu tahun brpa?

  35. Amalia Pamujo

    Anak bung karno yg plung top y mas guruh ini...

  36. faisar_ azis

    Genre Pop, Jazz, Ethnic, Romantic semua dirujak menjadi satu dalam lagu ini. Masterpiece 🙏

  37. ike widuri

    Kala cinta menggoda

  38. naili istiqomah

    Absen november 2019

  39. aulia adim

    Dari SD sampe skrg sudah punya anak...tapi tetep suka lagu ini...

  40. Pak Iwan

    Laraning lara ora kaya wong kang nandang wuyung... Mangan ra doyan, ra jenak dolan, neng omah bingung....

    Kiki Kiki

    Kok pada tau itunya aku malah ga tau loh

  41. Priskila Asjier

    anak 80an tau banget lagu ini, enak didengar sampai sekarang

  42. Lux Chusni

    musica mmg audiony blh jg..............................gw suka sejak jaman bentuk pita kaset

  43. Dimas Hadi

    Yg masih denger lagu ini di tahun 2050 harap like

  44. satria janisar

    Laraning lara
    (Sesakit sakitnya sakit)
    Ora koyo wong kang tandang wuyung
    (tdk seperti orang kasmaran)
    Mangan ra doyan
    (Tdk mau makan)
    Ra jenak dolan
    (Tdk enak main)
    Nang omah bingung
    (Di rumah bingung)

  45. naili istiqomah

    Lagu kenangan tempo waktu Smp lalu...kereenn

  46. Ryoko Ryuumaru

    Kalo nikmati Musisi&Penyanyi dulu... Lirikx kyk bhs yg jarang didengar, gaya perform manggung santun. Keren tp tetap jaga moral (di panggung/tidak). 😢😢
    Kalo skrg Chrisye msh ada, pasti udah diajak ikut politik... 😄😄

  47. poniyem poniyem

    Saya suka mendengarkan, selamat berkarya & sukses selalu album chrisye..antok be one house

  48. rian putra

    Enk bgt lagu jaman dlu...
    Gua dgr pas msh bocah...
    Sampai skrng tetep msh asik lagunya....
    Gk nyesal gua lahir jaman tahun 80an....

  49. aru laksono

    Ninggal jejak..

  50. Zaenal Abidin

    model nya keren mua .. vira yuniar n addo samudro febriyanto .. lagu yg enak bngt

  51. Ahmad Firdaus

    Mau tanya Ini termasuk jazz bukan?

  52. Nani Rohma

    Suatu karyabyang mahal

  53. Akhmad Arif

    Memang serba slh rasanya tertusuk panah Cinta..."Mades"

  54. wong ganteng

    Lagun kebangsaan PELAKOR dan PEBINOR

  55. Watanabe Discharg

    Lagu ini mewakilkan perasaan sya saat ini

  56. MrSeary

    ini ft waljinah kan?

  57. fidelia putriwulandari

    Suka banget sama lagu ini. Pertama kali denger waktu masih kecil gara" bapak yang nyetel. Eh nggak taunya sampe sekarang masih suka wkwkwk. Trus tiap mau download lagu, entah di joox apa bukan, pasti lagu ini yg pertama di cari.
    Btw, ada yg notice nggak di menit ke 2:45 itu ada topeng yg sama yg dipake di lagu "Untukku"

  58. Ahmad Tegar

    Aku suka lagu ini... sangat indah liriknya...tak bosan aku putar ber ulang ulang.❤

  59. Yoki Rustam

    Penyanyinya Chrisye lagunya cipt guruh komposernya erwin gutawa.....nikmat apa lg yg kau dustakan

    Dimas Dwi Cahyo

    Perfectly balance

    D. P. Y Sara Lodewijk

    Para maestro berkumpul menghasilkan karya cipta lagu yg sangat indah tak terbantahkan

    Feri Hartanto

    Video klip klo ga salah oleh rizal mantovani ,dari rexinema..dan menang piala moon man di mtv asia di singapore..

  60. David Renaldo

    Lagunya bermakna banget

  61. Nina Novellia

    cantiknya vira yuniar

  62. Nuni Herawaty

    Yaampun 97, gw 6th tp waktu SD suka dnger lagu ini di radio, enaaak banged ampe kerja pun di mp3 komputer ada...dulu tau prtama x nnton video.nya di mtv ampuh, tue amat ya gw...ga bosen2 dnger lagu ini ampe 2019 so LoVe it

  63. aim buzz

    Dulu sering diputar di MTV land..oh tuanya diriku 😄

  64. wahyu way

    2.42 duhhhh merinding

  65. fatih nurpadilah

    Mantafff polll 01-10-2019

  66. TM Official

    Om krisye memang besss

  67. rumahkangguru

    Ada yang tahu syair jawa yang lengkap di 2:42 ?

  68. jarot pangudi luhur

    Angginu hoq

  69. Rudin Suganda

    Medel cewek'y vira yuniar.
    Klu yg cowok siapa ya??

    Zaenal Abidin

    cover boy majalah mode 87 .. addo

  70. Bouu Chan

    Disini tante Vira yuniar kliatan cntik bngeeet😊😊😊

  71. Dennis Maulana

    Ini lagu padahal tahun 1998, tapi musik dan video klipnya seperti dibuat ditahun 2019

  72. Oktafia queen

    Ada yg tau siapa nama model cowoknya 🤔😘

    Zaenal Abidin

    samodra febrianyo .. addo ..model ngetop 90 an

  73. Fauzia Amalia

    kangen lagu ini...

  74. Aldy Prayoga

    Tergolong musik berkelas dan mewah pada masanya ini, sampe sekarang di denger pun juga masih. Luar biasa emang.

  75. Dee Sastrodjojo

    Genius dr sang master

  76. Arif Darmawan

    lagu era 90 an .. dmna lyrik2 lagunya merasuk jiwa

  77. Frimuzz S

    Pertama kali lihat video klip ini di VCD Anugerah Musik Indonesia 1999, penuh kenangan ....

  78. Putri Harrison

    Maka izinkanlah aku mencintaimu 😘

  79. Amar Emonk

    Kala cinta menggoda

  80. my name is joe joe

    lagu slingkuh terindah

  81. kaibi elang

    Musik yang gak akan pernah terkubur oleh waktu sampai kapan pun tetap masih enak didengar,,,
    Lain halnya dengan lagu boyband tenar 1 tahun tapi selanjutnya bosen dengernya heheheheh memeng lagu dulu diciptakn dari hati

  82. Rizq Akhmad Fauzi

    2019 stay here 😊

  83. Susanto Prayitno

    Tapi ku tak bisa

  84. rahasia rahasia

    Singgah di sini lagi siapa ☝

  85. Mualfrans Sitinjak

    Lagu ini enaknya di dgr aka.
    Tp bgtu km mngalaminya akn sgt mnyakitkn.
    Susah jtuh cnta pd wktu yg ga tpat,n pd org yg ga tpt.
    tp Gmna cinta Itu dtg bgtu aja.

  86. Rahhutomo Setyadi

    Nostalgia SMA...

  87. Faustina Martha

    Lagu tentang perselingkuhan dan bisa saja dinyanyikan oleh seorang Pelakor.

    Tapi diksi yang digunakan sangat santun dan bagus, sehingga tidak terkesan jahat

    yacob welly

    weah, mbak ada moment ya pass lagu menyentuuh, moga ga berlanjuut ya, hy easy listening.

    Ns Kentoy

    Kok malah ke pelakor ya? 😂

    Diana in the sun

    Bukan pelakor mba tapi pebinor.

  88. Arswendo pinandito

    Sebuah kisah yang tak perlu terungkap , memories to kalpataru hotel....

  89. Do Gado

    Inget bgt pertama kali liat videoclipnya di rumah guru sekolah ku waktu kelas 3 SD, modelnya kok pada pakek topeng gtu 😀😃

  90. louannyoung17

    I do not understand this song but I've loved it since it was released in 1998. So sad that I don't understand the Bahasa comments. I hope to learn your language as its close to my own (Filipino)

    Alvann -

    You can transIate this song bro

    prayudi murti

    it's about hoping to loving someone else but you've already have one

  91. satria janisar

    Yg nyinden itu bkn waljinah melainkan pesinden lain. Di buku biografinya chrisye menceritakan sedang mencari ide dg erwin gutawa utk lagu kala cinta menggoda ini di tmii. Saat itulah mereka melihat seorang wanita menyinden di sana. Akhirnya erwin punya ide bagaimana kalo lagu itu ada unsur sindennya walau sedikit. Setelah dikonsultasikan dg guruh yg menciptakan lagu, akhirnya diselipkan suara sinden itu. Jadilah lagu kala cinta menggoda yg bagus ini. Sayangnya chrisye tdk menyebutkan siapa nama pesindennya.

  92. Ikhwan dadang

    Lirik yg sopan dengan kosakata baku bahasa Indonesia .terima kasih Mas Guruh

  93. Atik Pujiati

    Suka bgt waktu suara waljinah masuk.. Kangen jawa

  94. Ikhsan The black

    Lagu paling harmonis di indonesia

  95. Eric Tan

    98,hits pas imlek yang pas bareng sama idul fitri,sama tetangga tukar2an,kue keranjang tukar opor atau kue.....nice

  96. ichlal aditya

    lagu PHO atau selingkuh
    yg di liriknya gk ada sama sekali kalimat selingkuh